New Arrivals Pekan Ketiga Agustus 2024

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga Agustus 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi pada pembelanjaan selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Ketiga Agustus 2024 di Periplus.

Children

Peek-a-Flap Go Pups Go!

ISBN-13: 9781646388615

Peek-a-Flap Paw Patrol Go, Pups, Go! adalah buku aktifitas interaktif yang dirancang khusus untuk penggemar kecil Paw Patrol. Buku ini mengajak anak-anak untuk ikut berpetualang bersama Chase, Skye, dan teman-teman lainnya. Melalui flap-flap yang bisa dibuka, anak-anak akan menemukan kejutan di setiap halamannya. Buku ini tidak hanya menghibur, tetapi juga merangsang perkembangan motorik halus anak saat membuka flap-flapnya.

Weird But True World 2025

ISBN-13: 9781426376429

Weird But True World 2025 berisi fakta-fakta aneh dan menakjubkan dari seluruh dunia. Buku ini mengajak pembaca muda untuk menjelajahi berbagai keunikan, mulai dari pizza yang dimasak di atas gunung berapi hingga jembatan yang diperbaiki dengan Lego. Dengan gaya penulisan yang menarik dan gambar-gambar yang mengagumkan, buku ini cocok untuk anak-anak berusia 8 hingga 12 tahun yang penasaran dengan dunia di sekitar mereka.

Super Duper Extra Deluxe Essential Handbook (Pokémon)

ISBN-13: 9781339028019

Super Duper Extra Deluxe Essential Handbook (Pokémon) adalah panduan lengkap bagi para penggemar Pokémon. Buku ini berisi informasi detail tentang lebih dari 1.000 Pokémon, termasuk Pokémon terbaru dari game Scarlet dan Violet. Dengan 640 halaman berwarna, buku ini menyajikan informasi yang mudah dipahami dan disusun secara efektif. Buku ini sangat cocok bagi para Trainer Pokémon yang ingin mengetahui segala hal tentang Pokémon kesayangannya. Selain informasi dasar seperti tipe, kemampuan, dan evolusi, buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi berwarna yang menarik. 

Teens

The Swits 2: Gallery of Rogues HC US

ISBN-13: 9780593533260

Sekuel dari The Swifts: A Dictionary of Scoundrels, ini membawa Shenanigan Swift ke Paris dalam petualangan baru yang penuh misteri dan humor. Setelah menyelesaikan urusan keluarga dan menangkap seorang pembunuh, Shenanigan kembali fokus pada proyek pentingnya—mencari harta karun keluarga yang hilang. Namun, ketika sebuah lukisan berharga dicuri dari Swift House oleh kelompok pencuri seni eksentrik bernama Ouvolpo, Shenanigan terpaksa mengejar mereka hingga ke Paris. Petualangan seru ini akan menguji kemampuan detektif Shenanigan lebih dari sebelumnya. Buku ini menampilkan karakter-karakter favorit yang kembali, ditambah dengan anggota baru dari cabang keluarga Swift di Prancis, seperti Cousin Soufflé dan Mercredi. Dengan kombinasi misteri, humor, dan permainan kata yang cerdas, Gallery of Rogues adalah kisah seru yang memadukan rahasia, keluarga, dan kejenakaan yang tak terlupakan.

Impossible Creatures UK

ISBN-13: 9781408897430

“Impossible Creatures” menceritakan petualangan Christopher, seorang anak yang menemukan bahwa kakeknya adalah penjaga jalan antara dunia non-magis dan Archipelago, sebuah tempat ajaib di mana makhluk mitos hidup. Ketika perlindungan antara kedua dunia ini mulai memudar, Christopher menyaksikan makhluk-makhluk mitos mulai menembus ke dunia nyata. Dia bertemu dengan Mal, seorang gadis dengan mantel terbang yang sedang diburu oleh seorang pembunuh dan mengejar bayi griffin. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan mendesak melintasi Archipelago yang berbahaya untuk mengungkap kebenaran yang bisa mengubah nasib kedua dunia

Mayowa and Sea of Words UK

ISBN-13: 9781526662903

“Mayowa and the Sea of Words” merupakan novel petualangan penuh imajinasi tentang seorang gadis berusia sepuluh tahun bernama Mayowa yang menemukan bahwa dia memiliki kemampuan ajaib untuk “melompat” ke dalam buku. Dengan melompat di atas buku, Mayowa bisa menyalurkan emosi yang terkandung di dalamnya dan mempengaruhi perasaan orang lain. Saat Mayowa menemukan rahasia besar keluarganya, dia sadar bahwa kemampuan ini dapat digunakan untuk menyelamatkan nyawa banyak pengungsi, dan dia bersemangat untuk menggunakan kekuatannya demi kebaikan. Namun, Mayowa dan kakeknya bukanlah satu-satunya yang memiliki kemampuan ini, dan ada pihak lain yang mungkin tidak berniat baik. Ini adalah buku pertama dari trilogi petualangan yang menggambarkan betapa kuatnya pengaruh sebuah buku dan kekuatan seorang gadis untuk mengubah dunia.

Comics

Blue Lock 14

ISBN-13: 9781646516711

Volume 14 ini pada pertandingan antara tim Blue Lock Eleven dan tim nasional Jepang U-20. Dengan absennya striker wildcard mereka, Shidou, tim Blue Lock harus mencari cara untuk menembus pertahanan kuat dari generasi “berlian” Jepang U-20. Pertarungan individu terjadi di seluruh lapangan, terutama saat saudara Itoshi menghidupkan kembali rivalitas lama mereka, dan Isagi berhadapan langsung dengan seorang pemain lawan yang memiliki kemampuan berpikir reflektif seperti dirinya. Volume ini penuh dengan ketegangan dan strategi, melanjutkan perjalanan para pemain untuk menjadi striker terbaik di Jepang.

Fiction

Sunderworld, Vol. I: The Extraordinary Disappointments of Leopold Berry

ISBN-13: 9780593530931

The Extraordinary Disappointments of Leopold Berry karya Ransom Riggs mengisahkan petualangan Leopold Berry, seorang remaja yang mulai melihat hal-hal aneh di Los Angeles. Ternyata, Leopold terpengarus oleh acara TV fantasi tahun 1990-an yang berjudul Max’s Adventures in Sunderworld. Setelah kehilangan ibunya, Leopold menjadi terobsesi dengan acara tersebut sebagai pelarian dari kesedihan dan rasa gagal di mata ayahnya. Ketika visi aneh itu kembali, dia dan sahabatnya, Emmet, menemukan bahwa Sunderworld adalah dunia nyata yang kini dalam bahaya. Dengan keyakinan bahwa dirinya dipilih untuk tujuan besar, Leopold berusaha menyelamatkan Sunderworld. Namun, pada akhirnya Leopold menyadari bahwa kekecewaannya jauh lebih luar biasa daripada yang pernah dia bayangkan. 

Lihat juga:

Museum of Wonders

ISBN-13: 9780399538568

Husky & His White Cat Shizun 06

ISBN-13: 9781685797638

Dalam buku ini, Mo Ran dan Chu Wanning akhirnya bisa membuka hati mereka setelah dua kehidupan penuh dengan kesalahpahaman. Mo Ran kini bertekad untuk memberikan seluruh perhatian dan pengabdiannya kepada Chu Wanning, gurunya yang sangat ia hormati, meskipun Chu Wanning masih meragukan apakah Mo Ran benar-benar bisa melupakan cinta pertamanya, Shi Mei, begitu saja. Namun, hubungan cinta mereka yang baru saja tumbuh harus segera dikesampingkan ketika petunjuk penting tentang keberadaan Xu Shuanglin muncul. Semua kekuatan besar di dunia kultivasi bersiap untuk menghadapi Xu Shuanglin, tetapi semakin licik gerakan musuh mereka, semakin besar kecurigaan Mo Ran bahwa di balik Xu Shuanglin ada sosok lain yang lebih kuat, seorang mastermind sejati yang mengendalikan semua pergerakan.

Full Moon Coffee Shop

ISBN-13: 9780593973783

Di Jepang, kucing sering dianggap sebagai simbol keberuntungan, dan menurut kepercayaan, jika kita memperlakukan mereka dengan baik, suatu hari mereka akan membalas kebaikan kita. Bagi sebagian orang yang beruntung, kebaikan ini bisa membuka pintu menuju sebuah kedai kopi misterius di bawah sinar bulan Kyoto yang gemerlap. Full Moon Coffee Shop bukanlah kedai biasa, kedai ini tidak mempunyai lokasi tetap, jam operasional pun tidak menentu, dan seolah muncul secara acak. Keunikan utamanya adalah dikelola oleh kucing-kucing yang bisa berbicara. Sambil menikmati kue, kopi, atau teh, para pelanggan juga akan mendapatkan nasihat dari kucing-kucing tersebut. Para kucing-kucing pekerja ini akan menggunakan peta bintang untuk memberikan kebijaksanaan misterius dan menunjukkan di mana hidup mereka mulai menyimpang. Kucing-kucing di kedai ini hadir untuk membantu mereka menemukan kembali jalan hidup yang telah digariskan oleh takdir. Karena, ada alasan istimewa mengapa kedai ini muncul di hadapan mereka masing-masing.

By Any Other Name

ISBN-13: 9780593874714

Lihat Juga

Mad Honey

ISBN-13: 9780593725238

Wish You Were Here

ISBN-13: 9780593598641

By Any Other Name mengisahkan dua wanita dari dua zaman berbeda yang memiliki semangat yang sama: keinginan untuk diakui sebagai penulis. Pada abad ke-16, Emilia Bassano, seorang wanita cerdas dan berbakat, terpaksa menyembunyikan identitasnya sebagai penulis drama untuk bisa melihat karyanya dipentaskan. Ia bekerja sama dengan William Shakespeare, memberikan naskah-naskahnya agar dipentaskan dengan nama Shakespeare. Di zaman modern, Melina Green, seorang penulis drama kontemporer, juga menghadapi tantangan serupa. Ia merasa karya-karyanya tidak dianggap serius karena ia adalah seorang wanita. Terinspirasi oleh kisah Emilia, Melina memutuskan untuk menggunakan nama samaran laki-laki agar karyanya mendapatkan perhatian. Novel ini mengupas isu gender, identitas, dan perjuangan untuk diakui dalam dunia literatur.

There Are Rivers In Sky

ISBN-13: 9780593801710

There Are Rivers in the Sky adalah sebuah novel epik yang menggabungkan sejarah, mitos, dan kisah manusia. Melalui tiga karakter utama dari zaman yang berbeda—Raja Ashurbanipal dari Mesopotamia kuno, Arthur dari London abad ke-19, dan Narin, seorang gadis Yazidi di Turki modern—novel ini menjelajahi tema universal tentang kehidupan, kematian, dan identitas. Ketiga karakter ini terhubung oleh satu elemen yang sama: air. Sungai Tigris dan Thames menjadi simbol dari perjalanan hidup, sejarah, dan kekuatan alam. Novel ini mengajak pembaca untuk merenungkan tentang bagaimana masa lalu, masa kini, dan masa depan saling terhubung, serta pentingnya menjaga kelestarian alam.

Fiction 9781641295215 _ Secret Hours Tpb

Secret Hours

ISBN-13: 9781641295215


“The Secret Hours” karya Mick Herron adalah thriller mata-mata yang menegangkan dari penulis seri Slow Horses. Berlatar di dunia MI5, novel ini mengungkap operasi rahasia di Berlin tahun 1994 yang berakhir dengan tragedi dan skandal. Pemerintah Inggris meluncurkan penyelidikan Monochrome untuk mengungkap pelanggaran MI5, namun gagal mengungkap kebenaran karena perlawanan pimpinan dinas tersebut. Tepat sebelum penyelidikan ditutup, sebuah file misterius muncul, mengungkap rahasia yang terkubur selama tiga dekade. Novel ini menggabungkan ketegangan, humor, dan emosi, dan merupakan bacaan yang dinantikan oleh para penggemar Slough House. Ini adalah perjalanan mendebarkan ke dalam sejarah kelam intelijen Inggris.

McFadden-Perfect Son

ISBN-13: 9781464227295

“Perfect Son” karya Freida McFadden adalah novel thriller psikologis tentang rahasia kelam di balik keluarga yang tampak sempurna. Erika Cass memiliki kehidupan dan keluarga yang tampak ideal, hingga suatu malam dua detektif datang ke rumahnya untuk menanyakan tentang putranya, Liam. Seorang gadis remaja dari lingkungan mereka menghilang, dan Liam adalah orang terakhir yang melihatnya hidup. Meskipun Liam tampak seperti anak yang sempurna—pintar, populer, dan menawan—Erika selalu merasakan ada sesuatu yang berbeda tentangnya. Ketika bukti-bukti mulai menumpuk, Erika dihadapkan pada kenyataan mengerikan bahwa putranya mungkin terlibat dalam sesuatu yang mengerikan. Novel ini mengeksplorasi batasan loyalitas keluarga saat kebenaran yang kelam mulai terungkap.

Hobbies and Lifestyle

Utimate Taylor Swit Sticker Mosaic Art

ISBN-13: 9781497206939

Buku seni mosaik ini dirancang untuk penggemar Taylor Swift dari segala usia, dengan 13 desain seni mosaik geometris yang dapat diisi dengan stiker berwarna untuk menciptakan gambar-gambar ikonik dari tur dan penampilan Taylor Swift. Selain itu, buku ini juga menyertakan fakta menarik dan trivia tentang Taylor, termasuk sejarah mosaik seni, biografi “Taylor Swift Through the Eras,” serta kronologi albumnya. Setiap desain mencerminkan momen penting dalam karier Taylor, dan setelah selesai, halaman yang sudah dirakit dengan stiker dapat dilepas dan dipajang.

Art Annotated

ISBN-13: 9780241679388

Buku seni yang menyajikan galeri seni menakjubkan ini mencakup lebih dari 3.000 tahun karya seni, termasuk lukisan, patung, dan cetakan. Buku ini menggabungkan reproduksi karya seni dengan anotasi yang tepat dan analisis visual, memberikan panduan yang dikurasi dengan ahli tentang seni terbaik yang pernah diciptakan. Pembaca dapat mendalami berbagai elemen seni seperti komposisi, warna, teknik, dan simbolisme, sambil mempelajari konteks sejarah dari karya-karya tersebut. Buku ini menampilkan profil lebih dari 450 seniman dari berbagai budaya dan periode, mencakup setiap gerakan seni utama. Dilengkapi dengan direktori biografi para seniman, Art Annotated adalah sumber sejarah seni yang lengkap dan inspiratif, ideal untuk semua pecinta seni.

Grand Prix

ISBN-13: 9781984863249

Grand Prix merangkum sejarah dan perkembangan Formula 1, dari asal-usulnya hingga era modern. Buku ini menggambarkan perjalanan olahraga balap mobil paling bergengsi di dunia, memperkenalkan para juara legendaris seperti Giuseppe Farina hingga ikon masa kini seperti Lewis Hamilton dan Max Verstappen. Selain menceritakan kisah-kisah epik dari setiap dekade, buku ini juga mengungkap bagaimana tim-tim F1 beroperasi, evolusi desain mobil dan keamanan, serta masa depan balap motor. Grand Prix adalah panduan komprehensif yang wajib dibaca oleh setiap penggemar Formula 1, baik yang sudah lama mengikuti maupun yang baru mengenal olahraga ini.

Business and Selfhelp

When Women Ran Fifth Avenue

ISBN-13: 9780385548755

When Women Ran Fifth Avenue mengangkat kisah menarik dari tiga wanita visioner yang merevolusi industri fashion Amerika Serikat. Buku ini mengungkap kisah di balik layar dari para wanita kuat yang mengubah toko-toko department store di Fifth Avenue menjadi pusat mode yang dinamis dan modern. Dengan gaya penulisan yang menarik, Satow membawa kita kembali ke masa keemasan toko-toko department store dan menunjukkan bagaimana ketiga wanita ini mengambil risiko besar untuk membuka jalan bagi generasi wanita berikutnya dalam dunia fashion.

Crypto Confidential

ISBN-13: 9780593714041

Crypto Confidential menyajikan gambaran langsung dari dunia kripto yang penuh dengan spekulasi, ketergantungan, dan hampir-hampir tanpa regulasi. Nathaniel Eliason, membagikan pengalaman pribadinya ketika terjun ke dunia kripto dengan tujuan menghasilkan uang sebanyak mungkin dalam waktu singkat. Buku ini mengungkap sisi gelap dan gila dari dunia kripto yang spekulatif dan hampir tidak diatur, serta mengajarkan pembaca tentang realitas di balik keuntungan besar dan kerugian besar di dunia blockchain. Ini adalah cerita tentang cepat kaya, cepat bangkrut, serta tipu-menipu di dunia kripto, dan bagaimana kita bisa lebih bijak dalam menghadapi bull run berikutnya.

The Five Talents That Really Matter

ISBN-13: 9780306836381

Dalam buku ini, Barry Conchie dan Sarah Dalton mengungkapkan lima dimensi talenta yang menentukan keberhasilan seorang pemimpin berkinerja tinggi, sekaligus membongkar mitos umum tentang kepemimpinan. Berdasarkan penelitian mendalam dan wawancara dengan pemimpin global, buku ini mengidentifikasi lima aspek penting: Setting Direction, Building Energy, Exerting Pressure, Increasing Connectivity, dan Controlling Traffic. Melalui buku ini, Barry dan Sarah memberikan panduan praktis bagi manajer dan pemimpin untuk mengembangkan kemampuan dengan menawarkan model ilmiah yang menjelaskan karakteristik sejati dari pemimpin sukses.

Leadership

ISBN-13: 9780141998688

“Leadership: Six Studies in World Strategy” karya Henry Kissinger adalah kaijan mendalam tentang kepemimpinan dan diplomasi, di mana Kissinger menganalisis strategi dari enam pemimpin besar abad ke-20. Dalam buku ini, Kissinger menyoroti bagaimana para pemimpin seperti Konrad Adenauer, Charles de Gaulle, Richard Nixon, Anwar Sadat, Lee Kuan Yew, dan Margaret Thatcher menavigasi tantangan besar di persimpangan antara masa lalu dan masa depan, serta antara nilai-nilai yang tetap dan aspirasi rakyat mereka. Dengan menggabungkan wawasan sejarah, pengalaman pribadi, dan pengetahuan mendalam, Kissinger mengeksplorasi bagaimana masing-masing pemimpin ini menetapkan tujuan dan strategi yang membentuk dunia kita hari ini. Buku ini memberikan refleksi penting tentang tatanan dunia dan pentingnya kepemimpinan yang visioner di masa kini. Leadership adalah karya yang tak hanya menginspirasi para pemimpin masa depan, tetapi juga memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang seni kepemimpinan dalam skala global.

Singularity Is Nearer

ISBN-13: 9780593489413

Dalam buku ini, Ray Kurzweil menyelidiki percepatan pesat kemajuan teknologi dan dampaknya yang mendalam bagi umat manusia. Kurzweil berpendapat bahwa kemajuan teknologi akan terus meningkat secara eksponensial, membawa kita menuju titik di mana manusia dan mesin akan menyatu. Dalam bukunya, ia mengulas berbagai konsep menarik seperti Hukum Percepatan Pengembalian, Singularitas, dan peningkatan kemampuan manusia melalui teknologi. Kurzweil menggambarkan masa depan di mana kecerdasan buatan melampaui manusia, kita mencapai keabadian virtual, dan menjelajahi alam semesta dengan cara yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Nonfiction

Seeking the Heart of Wisdom

ISBN-13: 9781645472919

“Seeking the Heart of Wisdom karya Joseph Goldstein dan Jack Kornfield adalah panduan yang jelas dan pribadi tentang ajaran dan praktik meditasi wawasan. Ditulis oleh dua pendiri Insight Meditation Society, buku ini menawarkan panduan yang mudah diakses bagi mereka yang ingin memahami lebih dalam tentang tubuh, pikiran, dan kehidupan mereka melalui meditasi. Buku ini cocok untuk pemula maupun praktisi berpengalaman, dengan latihan-latihan praktis yang disertakan untuk membantu memperdalam pemahaman. Beberapa topik yang dibahas termasuk cara mengatasi hambatan dalam meditasi, seperti keraguan dan rasa takut, serta bagaimana membangkitkan belas kasih sebagai respons terhadap penderitaan di dunia. Selain itu, buku ini juga mengeksplorasi cara mengintegrasikan kehidupan yang penuh tindakan dan pelayanan dengan kehidupan meditasi yang didasarkan pada ketidakmelekatan.

Everyday Stoic

ISBN-13: 9780241643297

Sebuah panduan praktis dengan judul “The Everyday Stoic: Simple Rules for a Good Life” karya William Mulligan ini mengadaptasi kebijaksanaan Stoikisme untuk membantu orang mengatasi tantangan hidup modern dan menemukan ketenangan batin. Berdasarkan ajaran dari tokoh-tokoh Stoik klasik seperti Marcus Aurelius dan Seneca, buku ini menawarkan prinsip-prinsip yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menghadapi ketidakpastian hidup, memahami keterhubungan alam, dan menyadari bahwa sedikit yang benar-benar diperlukan untuk kebahagiaan. Ditulis dengan gaya yang jelas dan mudah diakses, buku ini mengungkap kebenaran universal Stoikisme yang dapat memperkuat mental dan membawa kedamaian batin di tengah kesibukan dan tantangan dunia modern.

Embracing Hope

ISBN-13: 9780807017708

Sebagai seorang yang telah mengalami penderitaan luar biasa di kamp konsentrasi Nazi, Viktor E. Frankl menawarkan perspektif unik tentang ketahanan manusia dan kemampuan untuk menemukan harapan bahkan dalam kondisi yang paling sulit. Buku ini menggali konsep kebebasan manusia, tanggung jawab individu, serta bagaimana kita dapat menciptakan makna dalam hidup kita. Dengan gaya tulisannya yang penuh inspirasi, Frankl mengajak pembaca untuk merenung tentang kehidupan dan menemukan kekuatan dalam diri sendiri untuk menghadapi tantangan.

Lihat juga:

Embracing Hope

ISBN-13: 9781846047879

Living the Asian Century

ISBN-13: 9781541703049

Living the Asian Century adalah sebuah memoar yang menceritakan perjalanan hidup seorang politikus dan diplomat terkemuka dalam menyaksikan transformasi Singapura dari sebuah koloni miskin menjadi kekuatan Asia yang dominan. Buku ini membawa kita melalui kisah pribadi Mahbubani, mulai dari masa kecil yang sederhana di lingkungan multi etnis hingga karier diplomatik yang membawanya ke berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Kamboja, Australia, Malaysia, bahkan menjadi anggota Dewan Keamanan PBB. Sebagai salah satu komentator dan juru bicara Asia yang paling dikenal luas, Mahbubani menawarkan perspektif unik yang mencakup India, Cina, dan negara-negara Asia Tenggara. Buku ini memberikan wawasan tentang dinamika politik dan ekonomi Asia serta peran penting Singapura dalam lanskap global.

Simply Emerging Technology

ISBN-13: 9780241634745

Seri untuk pemula tentang “Simply Emerging Technology” ini panduan nonfiksi yang dirancang untuk memberikan pemahaman mudah tentang teknologi-teknologi baru bagi pemula. Buku ini menggabungkan grafik menarik dengan teks yang mudah dimengerti, membuatnya ideal bagi mereka yang ingin memahami dunia teknologi yang terus berkembang, namun memiliki keterbatasan waktu. Buku ini mencakup berbagai bidang teknologi, mulai dari yang sudah dikenal seperti pencetakan 3D dan cryptocurrency, hingga teknologi yang kurang dikenal seperti gel robotics dan extended reality. Selain menjelaskan potensi dampak dan aplikasi praktis dari setiap teknologi, buku ini juga mengupas berbagai perdebatan etis yang menyertainya. Baik untuk pelajar maupun siapa saja yang ingin memperoleh gambaran umum tentang tren teknologi tanpa jargon, buku ini menyajikan semua yang dibutuhkan untuk memahami dasar-dasar teknologi dengan cepat dan mudah.

***

Nah, itu tadi buku-buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals pada pekan kedua Agustus 2024. Dari sekian buku-buku terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Mungkin saja Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.