New Arrivals Pekan Ketiga Oktober 2024

0
Share
New Arrivals Pekan Ketiga Oktober 2024

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga Oktober 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi pada pembelanjaan selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Ketiga Oktober 2024 di Periplus.

Fiction

The Striker

ISBN-13: 9780349442259

Subkategori: Romance, Sports Romance,, Contemporary Romance

Asher Donovan merupakan seorang atlet pesepakbola terhebat di dunia yang menjadi pusat kontroversi setelah transfer yang sembrono dan perseteruan dengan rival yang berubah menjadi rekan setim membuat mereka kehilangan kejuaraan. Terpaksa melakukan latihan silang di luar musim, fokusnya beralih saat bertemu dengan pelatih baru mereka, Scarlett DuBois, mantan balerina prima yang karirnya terhenti karena tragedi. Dihantui masa lalunya dan bertekad menghindari pesepakbola, Scarlett terlibat pertengkaran dengan Asher saat saudara laki-lakinya, rivalnya, meninggalkan kota. Saat musim panas berlanjut, chemistry mereka yang tak terbantahkan memperumit segalanya—terutama saat jatuh cinta adalah hal terakhir yang mampu ia tanggung. 

Suggested in Stars

ISBN-13: 9781803510996

Subkategori:  Contemporary Fiction, Magical Realism, Japanese Literature, Cultural Identity, Philosophical Fiction.

Cerita ini mengikuti Hiruko, seorang wanita dari kepulauan yang sekarang hilang “di suatu tempat antara Cina dan Polinesia.” Hingga saat ini, dia bersama tean-temannya mencari seseorang yang bisa berbicara bahasa asalnya. Sejauh pencarian, mereka menemukan seorang koki sushi dari negaranya, tetapi sayangnya koki itu sepertinya sudah tidak bisa bicara lagi. Harapan terakhir Hiruko untuk mendengar kembali bahasa ibunya adalah seorang ahli gangguan bicara yang ragu-ragu. Buku ini menggambarkan perjalanan Hiruko untuk menemukan kembali jati dirinya dan bahasa yang ia rindukan.

Soseki: Botchan 3

ISBN-13: 9784805318225

Subkategori: Japanese Literature, Satire, Coming-of-Age, Social Criticism, Humor, Integrity, Modern Classic, Natsume Soseki

Soseki: Botchan adalah kisah seorang pemuda bernama Botchan yang bekerja sebagai guru matematika di kota kecil yang penuh dengan kekacauan dan intrik. Dalam novel ini, Botchan berjuang menghadapi lingkungannya yang tidak ramah, dari siswa yang nakal hingga rekan kerja yang manipulatif. Dengan gaya humor dan ironi, novel ini mengangkat tema tentang mempertahankan integritas di tengah kemunafikan sosial. Botchan dianggap sebagai salah satu karya klasik modern Jepang, mirip dengan The Adventures of Tom Sawyer atau The Catcher in the Rye. Buku ini cocok bagi pembaca yang tertarik pada cerita coming-of-age, kritik sosial, dan komedi satir.

The Full Moon Coffee Shop UK

ISBN-13: 9781914240935

Subkategori: Fantasy Fiction, Magical Realism, Cozy Mystery, Cats, Japanese Literature

Di Jepang, kucing sering dianggap sebagai simbol keberuntungan, dan menurut kepercayaan, jika kita memperlakukan mereka dengan baik, suatu hari mereka akan membalas kebaikan kita. Bagi sebagian orang yang beruntung, kebaikan ini bisa membuka pintu menuju sebuah kedai kopi misterius di bawah sinar bulan Kyoto yang gemerlap. Full Moon Coffee Shop bukanlah kedai biasa, kedai ini tidak mempunyai lokasi tetap, jam operasional pun tidak menentu, dan seolah muncul secara acak. Keunikan utamanya adalah dikelola oleh kucing-kucing yang bisa berbicara. Sambil menikmati kue, kopi, atau teh, para pelanggan juga akan mendapatkan nasihat dari kucing-kucing tersebut. Para kucing-kucing pekerja ini akan menggunakan peta bintang untuk memberikan kebijaksanaan misterius dan menunjukkan di mana hidup mereka mulai menyimpang. Kucing-kucing di kedai ini hadir untuk membantu mereka menemukan kembali jalan hidup yang telah digariskan oleh takdir. Karena, ada alasan istimewa mengapa kedai ini muncul di hadapan mereka masing-masing.

The Glass Girl

ISBN-13: 9780861544271

Subkategori:  Contemporary Fiction, Coming of Age, Literary Fiction, Women’s Fiction, Emotional Healing, Psychological

Kathleen Glasgow menyampaikan kisah yang menyayat hati tentang seorang gadis berusia lima belas tahun yang bergulat dengan tekanan hidup dan perjuangannya melawan alkohol. Bella merasakan beban harapan semua orang—ibunya, ayahnya, mantannya—sambil berduka atas kehilangan nenek tercintanya, satu-satunya orang yang tidak pernah membutuhkan apapun darinya. Untuk melarikan diri dari kekacauan, ia beralih ke alkohol, percaya bahwa ia dapat berhenti kapanpun ia mau. Namun setelah pingsan di pesta Thanksgiving yang membuatnya dirawat di rumah sakit, Bella harus menghadapi kenyataan dan memulai perjalanan yang sulit untuk rehabilitasi. The Glass Girl adalah eksplorasi yang ditulis dengan indah tentang kecanduan, ketahanan, dan jalan menuju penyembuhan.

Restaurant of Lost Recipes  UK

ISBN-13: 9781035009633

Subkategori: Contemporary Fiction, Mystery, Magical Realism

The Restaurant of Lost Recipes adalah menceritakan tentang ayah dan anak yang mengelolah Kamogawa Diner, yang menawarkan lebih dari sekedar makanan lezat. Mereka adalah detektif kuliner yang merekonstruksi hidangan kesayangan dari kenangan berharga pelanggan mereka. Di antara pelanggan mereka ada mantan bintang pop yang merindukan tempura yang menjadi satu-satunya favoritnya dan seorang perenang Olimpiade pemula yang merindukan kotak bento milik ayahnya yang sudah lama tidak ada. Kisah mengharukan ini menyatukan makanan, nostalgia, dan koneksi, menunjukkan bagaimana makanan dapat menghidupkan kembali resep yang hilang dan menghidupkan kembali momen yang terlupakan.

Small Things Like These /UK

ISBN-13: 9780571392605

Subkategori: Historical Fiction, Literary Fiction, Christmas Stories, Irish Literature

Small Things Like These  adalah novel karya Claire Keegan yang berlatar di sebuah kota di Irlandia pada tahun 1985. Cerita ini mengikuti Bill Furlong, seorang pedagang batu bara dan kayu, selama musim tersibuknya menjelang Natal. Saat ia melakukan pengiriman, kenangan dari masa lalunya muncul kembali, mengungkap keterlibatan sebuah komunitas kecil di bawah pengaruh Gereja.

Narasi Keegan adalah eksplorasi yang menyentuh tentang harapan dan kepahlawanan yang tenang, merayakan belas kasih sambil menawarkan kritik yang kuat terhadap kesalahan yang dilakukan atas nama agama.

Milk and Honey (10th anv ed)

ISBN-13: 9781524892876

Subkategori: Poetry, Literature, Feminism, Love and Loss, Healing, Trauma Recovery, Self-Empowerment, Women’s Experience, Emotional Healing

Milk and Honey karya Rupi Kaur adalah kumpulan puisi yang membahas berbagai tema emosional, seperti cinta, kehilangan, penyembuhan, trauma, dan kebangkitan diri. Buku ini terbagi menjadi empat bagian: “the hurting,” “the loving,” “the breaking,” dan “the healing,” yang menggambarkan perjalanan emosional seorang wanita. Puisi-puisinya menggunakan bahasa yang sederhana namun kuat, penuh dengan perasaan yang mendalam. Kaur juga menggunakan ilustrasi sederhana untuk mendukung kata-katanya. Buku ini cocok bagi pembaca yang menyukai eksplorasi perasaan pribadi, pengalaman perempuan, dan refleksi mendalam tentang cinta serta pemulihan diri.

A Calamity of Souls

ISBN-13: 9781035035601

Subkategori: Legal Thriller, Historical Fiction, Civil Rights & Social Justice, Courtroom Drama

A Calamity of Souls menceritakan perjuangan Jack Lee, seorang pengacara kulit putih dari Freeman County yang telah lama bersikap pasif terhadap rasisme dan Desiree DuBose pengacara berkulit hitam dari Chicago yang berdedikasi pada keadilan untuk mewakili Jerome Washington, seorang pria berkulit hitam yang dituduh membunuh pasangan kulit putih tua. Jack dan Desiree berhadapan dengan jaksa yang tangguh dan menyadari kekuatan yang kuat berusaha merusak kemajuan Hak Sipil. Pengalaman  yang mendebarkan bagi mereka untuk melawan sistem yang tidak adil dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan persidangan yang adil dan keadilan sejati.

Graveyard Shift

ISBN-13: 9781035421350

Subkategori: Horror Mystery, Thriller,  Supernatural Mystery

Graveyard Shift menceritakan lima pekerja malam yang bekerja di sekitar kampus yang penuh misteri. Di antaranya, ada seorang bartender, pengemudi rideshare, resepsionis hotel, penjaga gereja tua, dan editor kepala surat kabar kampus yang selalu sibuk mencari berita. Suatu malam, mereka menemukan sebuah lubang kuburan yang baru saja digali. Padahal tidak seharusnya ada kuburan di pekarangan gereja. Ketika si penggali kubur kembali, mereka memutuskan mengikutinya. Semakin jauh mereka mengikut, mereka secara perlahan mulai menyadari mungkin penggali kubur tersebut adalah kunci dari serangkaian peristiwa aneh di kota yang selama ini menjadi berita utama.

The Wood at Midwinter

ISBN-13: 9781526675217

Subkategori, Fantasy, Science Fiction Fantasy, Novella, Short Stories

Merowdis Scot adalah seorang wanita muda berusia sembilan belas tahun dengan kemampuan luar biasa untuk berbicara dengan hewan dan pohon. Ia percaya bahwa kebahagiaan sejatinya terletak pada pengembaraan di hutan, tempat yang paling membuatnya merasa nyaman. Pada suatu sore bersalju, Merowdis menemukan seekor burung hitam dan seekor rubah. Saat senja tiba, sosok misterius muncul, mengubah jalan hidupnya selamanya.

Dragonfall UK

ISBN-13: 9781399715522

Subkategori: Fantasy, Epic Fantasy, Dragons Action & Adventure, Magic

Dragonfall menceritakan tentang hubungan antara naga jantan terakhir dan pencuri putus asa yang dapat menentukan keselamatan dunia atau menghancurkannya. Manusia yang berkhianat pada naga-naga di masa lalu berubah dan menjadikan naga sebagai dewa yang mereka idolakan, walaupun begitu naga-naga tetap ingin membalas dendam. Arcady adalah pencuri yang berusaha merebut artefak kuat dengan mantra secara tidak sengaja menjebak Everen, naga jantan terakhir, di dunia manusia. Kesalahan ini memicu konsekuensi mematikan. Untuk itu, ia harus membangun ikatan kuat di antara mereka—yang dapat mengubah segalanya. 

Comics

Tales of Kyoto Ghost Story Priest Manga

ISBN-13: 9784805318874

Subkategori: Horror Manga, Supernatural Manga, Japanese Folklore, Ghost Stories

Buku ini mengangkat kisah-kisah horor yang diadaptasi dari legenda Kyoto, diceritakan kembali melalui gaya manga yang menarik. Ceritanya berpusat pada seorang pendeta yang menghadapi makhluk-makhluk mistis dan roh-roh gentayangan di Kyoto, manga ini mengeksplorasi pertarungan antara dunia manusia dan dunia arwah. Saat teror oleh roh, iblis, hantu, dan monster mulai menjadi ancaman, masyarakat Kyoto mencari Daiun Miki, seorang pendeta asli dari Kuil Renkyuji yang dikenal sebagai ‘Ghost Story Priest’. Diceritakan kembali dengan detail oleh seniman manga Tatsuya Morino, Tales of Kyoto Ghost Story Priest Manga membawa pembaca ke dalam dunia horor dan misteri Kyoto melalui pengalaman nyata dari seorang pendeta Buddha.

Cat on the Run 01: Cat of Death!

ISBN-13: 9789813435179

Cat on the Run 01: Cat of Death! Mengisahkan petualangan seekor kucing terkenal yang tiba-tiba menjadi buronan karena melakukan kejahatan. Selama masa pelariannya, dia berusaha menghindari penangkapan dan berusaha membuktikan kepada publik bahwa dia tidak bersalah. Ini adalah perjalanan yang penuh tantangan dan mendebarkan bagi seekor kucing yang berusaha membersihkan namanya dari tuduhan yang merugikan.

Cat on the Run 02: Cucumber Madness pb

ISBN-13: 9789813435186

Cat on the Run 02: Cucumber Madness menceritakan tentang Putri Cantik yang menghilang setelah secara tidak sengaja menghancurkan penjara dengan keamanan tinggi. Ia terikat di kursi oleh kambing berkacamata bernama Marv, yang mengklaim sebagai kambing hitam. Meskipun dianggap penjahat, Marv bersikeras sebaliknya. Namun, jika ia baik, mengapa ia diikat di ruangan gelap di tepi tebing di Eropa Timur?

Teens

Diary Roblox Pro 06: Mega Shark

ISBN-13: 9789813467705

Subkategori: Adventure, Roblox, Adventure, Action, Gaming, Children’s Books, Mega Shark, Digital World, Friendship, Teamwork

Diary Roblox Pro 06: Mega Shark! adalah kisah petualangan seru yang mengikuti karakter Roblox Pro dalam menghadapi ancaman besar di dunia Roblox: seekor hiu raksasa yang mengancam keberlangsungan dunia digital tersebut. Melalui tantangan penuh aksi, trik cerdik, dan kerjasama dengan teman-temannya, Roblox Pro harus berjuang untuk mengalahkan Mega Shark dan menyelamatkan dunia Roblox. Ditulis dengan gaya yang ringan dan menyenangkan, buku ini cocok untuk penggemar Roblox yang mencari hiburan seru dan menegangkan. Petualangan ini akan membuat para pembaca muda terpikat dengan kecepatan ceritanya dan imajinasi yang penuh warna.

Diary  Roblox Pro 07: Cash Splash

ISBN-13: 9789813467712

Subkategori:  Adventure, Roblox, Adventure, Action, Gaming, Children’s Books, Cash Splash, Digital World, Strategy, Teamwork, Problem Solving

Diary Roblox Pro 07: Cash Splash adalah petualangan seru lainnya di dunia Roblox yang penuh aksi. Dalam kisah ini, Roblox Pro terjebak dalam sebuah game di mana uang menjadi senjata utama. Untuk memenangkan permainan dan keluar dari situasi yang rumit, Roblox Pro harus menggunakan kecerdasannya dan bekerja sama dengan teman-temannya. Dengan tantangan yang terus meningkat, Roblox Pro harus menemukan cara untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin tanpa terseret oleh jebakan yang ada. Buku ini sangat cocok untuk penggemar Roblox yang menyukai petualangan penuh strategi dan kreativitas.

Dork Diaries 16: Sister Showdown UK

ISBN-13: 9781398541269

Subkategori: Middle Grade Fiction, Humor & Comedy, School Life, Friendship Stories

Dork Diaries 16 melanjutkan petualangan Nikki Maxwell saat dia menghadapi tantangan di sekolah, persahabatan, dan kehidupan sehari-harinya yang penuh drama. Dalam buku ini, Nikki harus berurusan dengan drama sosial yang tak terhindarkan, masalah remaja, serta rivalitasnya dengan MacKenzie. Di tengah-tengah semua itu, Nikki berusaha menjaga keseimbangan antara persahabatan, cinta, dan usahanya untuk tetap setia pada dirinya sendiri. Ditulis dalam gaya khas buku harian dengan humor dan ilustrasi lucu, Dork Diaries 16 menawarkan kisah yang menghibur sekaligus menggambarkan kehidupan remaja dengan segala tantangannya.

Caraval 4: Spectacular UK

ISBN-13: 9781399721523

Caraval 4: Spectacular mengisahkan tentang petualangan Scarlett Dragna, Donatella, Julian, Legend, dan Tella di musim liburan yang penuh dengan tantangan besar saat mereka menjelajahi dunia yang penuh dengan sihir, tipu daya, dan aliansi yang tak terduga.

Dalam Caraval: Spectacular, akhir yang memesona dari seri Caraval, Scarlett dan Tella menghadapi tantangan terbesar mereka saat mereka menjelajahi dunia yang penuh dengan sihir, tipu daya, dan aliansi yang tak terduga. Saat taruhannya meningkat, kedua saudari itu harus menghadapi masa lalu mereka dan kekuatan dahsyat yang mengancam masa depan mereka. Dengan latar belakang Caraval yang semarak, di mana kenyataan kabur karena ilusi, mereka memulai petualangan menakjubkan yang menguji keberanian dan ikatan mereka. Di tengah-tengah liku-liku yang mendebarkan, tema cinta, pengorbanan, dan pencarian kebebasan bersinar, mengarah ke akhir yang spektakuler yang menyatukan perjalanan dan impian mereka.

Wild Robot UK

ISBN-13: 9781800789913

Subkategori: Science Fiction, Adventure Stories, Environmental Themes, Robot & Artificial Intelligence

Wild Robot adalah kisah petualangan tentang sebuah robot bernama Roz yang terdampar di pulau terpencil setelah kapal yang membawanya karam. Dengan lingkungan alam yang liar dan binatang-binatang sebagai teman baru, Roz harus belajar bertahan hidup dan memahami kehidupan liar yang asing baginya. Melalui perjalanan ini, ia menemukan makna baru tentang kehidupan, persahabatan, dan bagaimana menjadi bagian dari alam. Buku ini menggabungkan elemen petualangan, filosofi, dan sains, yang menjadikannya bacaan yang menginspirasi untuk segala usia.

Children

My Awesome Japan Adventure

ISBN-13: 9784805319192

Melalui kisah seorang anak bernama Dan, My Awesome Japan Adventure dirancang khusus untuk mengenalkan anak-anak pada budaya Jepang. Ditulis dalam gaya jurnal, buku ini mengajak pembaca untuk menjelajahi budaya Jepang melalui mata seorang anak, lengkap dengan ilustrasi menarik dan cerita lucu tentang makanan, sekolah, dan kehidupan sehari-hari di Jepang. Melalui petualangan Dan, pembaca dapat belajar tentang keunikan Jepang, dari tradisi hingga teknologi modern, sambil menikmati kisah yang menyenangkan dan mendidik.

Extreme Distance Paper Airplanes for Kids

ISBN-13: 9784805318737

Extreme Distance Paper Airplanes for Kids menyajikan panduan lengkap bagi anak-anak penggemar pesawat kertas. Di dalamnya disajikan koleksi desain pesawat kertas terbaik dari Takuo Toda, seorang ahli pesawat kertas legendari dari Jepang. Takuo Toda telah memenangkan banyak kompetisi dan menerbitkan lebih dari 30 buku tentang pesawat kertas. Dalam buku ini, kita akan menemukan berbagai macam model pesawat kertas yang dirancang khusus untuk tebang jauh, mulai dari desain yang ramping dan aerodinamis hingga desain yang unik .

Chunky Play Set: Farm

ISBN-13: 9781916745261

Chunky Play Set: Farm merupakan buku inovatif berbentuk seperti tas jinjing dengan pegangan kokoh yang cocok untuk tangan kecil. Berisi halaman busa tebal dan enam lembar kertas besar yang dapat dicetak, set yang menarik ini memungkinkan anak-anak menjelajahi pertanian bersama seorang petani yang sibuk mengurus hewan-hewannya. Lembaran busa yang ringan mendorong permainan imajinatif, memungkinkan anak-anak bermain peran setelah menikmati cerita, membuat pembelajaran menjadi menyenangkan dan interaktif!

Chunky Play Set: Trucks

ISBN-13: 9781916745254

Chunky Play Set: Trucks adalah buku menarik yang dirancang seperti tas jinjing dengan pegangan kokoh agar mudah dibawa. Dilengkapi dengan halaman busa besar dan potongan-potongan seru yang dapat ditekan, anak-anak dapat menjelajahi berbagai truk, mulai dari truk penggali dan mobil pemadam kebakaran hingga truk es krim dan truk daur ulang. Potongan-potongan busa yang sangat ringan ini sangat cocok untuk anak-anak.

Let’s Learn & Play! Dinosaurs

ISBN-13: 9781838993962

Buku yang dirancang untuk anak-anak berusia tiga tahun keatas, menampilkan berbagai macam jenis dinosaurus, mulai dari pemakan daging yang menakutkan hingga reptil laut yang tidak biasa. Buku ini sangat cocok untuk anak-anak yang tertarik dengan dinosaurus dan ingin mengeksplorasi dinosaurus lebih dalam. Buku yang memiliki wadah khusus untuk menyimpan potongan-potongan dari mainan dinosaurus dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

See, Touch, Feel: Noisy Book

ISBN-13: 9781916745209

See, Touch, Feel merupakan buku yang dilengkapi dengan lima suara yang menyenangkan yang terbuat dari silikon lembut, buku ini menyenangkan cocok untuk anak-anak berinteraksi dengan gambar-gambar berwarna dan foto-foto besar bayi yang bahagia. Tekstur timbul pada tombol-tombolnya mendorong tangan-tangan kecil untuk meningkatkan pengalaman sensorik mereka. Dengan suara-suara seperti yang menghibur dan bermanfaat, pasti akan memikat mereka untuk mengeksplorasi suara-suara.

Key Skills for Kids: Summer K-G1 UK

ISBN-13: 9781838993917

Key Skills for Kids: Summer merupakan buku dengan teball 128 halaman ini dikemas dengan berbagai aktivitas dalam numerasi, literasi, seni bahasa, kerajinan, dan teka-teki, yang cocok untuk anak-anak mengembangkan keterampilan dan kreativitas mereka. Buku ini memiliki tingkat kesulitan meningkat secara bertahap,dimulai dari Level 1 dan maju setiap minggunya. Dengan buku ini dapat melatih meningkatkan kemampuan anak dan belajar menjadi menyenangkan!

Key Skills for Toddlers UK

ISBN-13: 9781916745223

Anak-anak kecil dapat meningkatkan keterampilan dasar mereka dan mempersiapkan diri untuk masuk sekolah dengan 

Key Skills for Toddlers merupakan buku yang dibuat untuk meningkatkan keterampilan dasar anak untuk mempersiapkan diri mereka masuk sekolah. Buku ini dipenuhi dengan aktivitas menarik yang berfokus pada kontrol pena, alfabet, angka, warna, bentuk, dan penyortiran, membantu balita bersiap untuk sekolah. Menampilkan tugas menulis yang menyenangkan yang diselingi dengan bagian stiker sehingga membuat anak-anak termotivasi dan mendorong penyelesaian. 

The Airport: Inside Story

ISBN-13: 9781838992903

The Airport: The Inside Story merupakan buku nonfiksi yang berisi perjalanan yang mengasyikkan di bandara untuk anak-anak. Buku ini mengajak para pembaca untuk belajar lebih dalam mengenai profesi di bandara, dimulai dari petugas penanganan bagasi, petugas keamanan, petugas kebersihan, pramugari, pilot, dan anjing pelacak khusus. Selain itu, buku ini juga mengeksplorasi sains dan teknik di balik operasi bandara, yang mencakup segala hal mulai dari pemindai sinar-X hingga korsel bagasi. Penggambaran yang sempurna mengenai dan bandara, mengajarkan kerjasama tim yang baik dan patut dicontoh oleh anak-anak.

Hobby and Lifestyle

Why I Cook

ISBN-13: 9781648291289

Tom Colicchio memulai perjalanan kulinernya sejak usia 13 tahun. Kala itu, ia memasak resep terong isi dari majalah Cuisine. Sejak saat itu, memasak menjadi bagian penting dari hidup Tom Colicchio. Dalam buku ini, Tom menceritakan kisah hidupnya, mulai dari masa kecil yang ia habiskan di lingkungan pekerja Italia di Elizabeth, new Jersey, hingga menjadi chef terkemuka di restoran-restoran terbaik di New York City. Selain itu, Tom juga berbagi pengalamannya sebagai juri di acara televisi Top Chef dan pembawa acara Emmy Awards.Tidak hanya itu, dalam buku ini Tom juga membagikan resep-resep yang merupakan kombinasi dari masakan favorit keluarga Colicchio saat ini. 

King Arthur Baking Company Big Book of Bread

ISBN-13: 9781668009741

King Arthur Baking Company Big Book of Bread menyajikan 125 resep roti yang beragam. Setiap resep dilengkapi dengan panduan yang jelas dan mudah diikuti. Selain itu, setiap resep disajikan bersama foto-foto dan video yang bisa diakses melalui QR code. Mulai dari teknik dasar hingga resep-resep yang lebih kompleks, buku ini menyajikan panduan lengkap untuk menguasai seni membuat roti. Selain itu, buku ini juga membahas berbagai jenis tepung, ragi, dan teknik pembuatan roti lainnya.

Mortar and Pestle: Classic Indonesian Recipes for

ISBN-13: 9781681889269

Mortar and Pestle adalah kumpulan resep masakan Indonesia yang disusun oleh Juliana dan Pat. Di dalam buku ini, mereka akan berbagi warisan kuliner keluarga mereka selama tiga dekade. Buku ini memuat 80 resep otentik yang mudah diikuti, mulai dari hidangan populer seperti Nasi Goreng hingga Tempeh. Tentunya bahan-bahan yang dipelukan cukup mudah untuk ditemukan. Buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto keluarga dan cerita hangat dari meja makan mereka. Melalui buku ini, Juliana dan Pat akan membawa kita menjelajahi kekayaan cita rasa Indonesia. 

Wagamama at Home

ISBN-13: 9781804191453

Wagamama at Home mengajak kita untuk menikmati dan menciptakan pengalaman kuliner khas Wagamama di rumah sendiri. Di dalamnya, terdapat beragam resep yang terinspirasi dari cita rasa Asia yang ikonik. Dari mi segar, nasi goreng, hingga kari yang menggugah selera, setiap resep dirancang untuk menjaga kesegaran dan keaslian rasa. Tidak hanya sekadar resep, buku ini juga memberikan panduan lengkap untuk menciptakan suasana makan yang hangat dan penuh makna, persis seperti di restoran Wagamama. 

Colors in Japanese Art

ISBN-13: 9784805318188

Melalui buku ini, kita akan diajak menyelami keindahan dan kekayaan warna dalam seni visual Jepang. Buku ini menyajikan lebih dari 120 karya seni yang memukau, mulai dari kimono-kimono cerah hingga lukisan dengan lanskap yang tenang. Melalui analisis mendalam, buku ini mengungkap evolusi skema warna, makna spiritual, serta teknik pewarnaan yang digunakan. Melalui buku ini, kita akan diajak untuk menghargai nuansa warna unik yang menjadi ciri khas seni Jepang dan memahami warna-warna tersebut telah membentuk identitas budaya 

World of Oscar Wilde: 1000 pcs Jigsaw

ISBN-13: 9781399620017

World of Oscar Wilde: 1000 pcs Jigsaw mempersembahkan kemegahan dunia Oscar Wide dengan penuh detail dan keindahan.Terinspirasi dari karya-karya dan kehidupan Oscar Wilde, puzzle ini memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pecinta sastra dan penggemar puzzle. Setiap kepingnya akan membawa kita semakin dekat dengan dunia Wilde yang penuh pesona dan Misteri.

Floral Tarot: Access The Wisdom Of Flowers

ISBN-13: 9780711295667

Floral Tarot: Access The Wisdom Of Flowers adalah buku yang unik dan memadukan dunia tarot dengan bahasa dan makna bunga. Setiap kartu tarot yang ditampilkan dihubungkan dengan energi dan pesan dari berbagai jenis bunga, memungkinkan pembaca untuk mendapatkan wawasan lebih mendalam tentang kehidupan mereka melalui simbolisme alam. Buku ini mengajak pembaca untuk terhubung dengan intuisi mereka sambil memahami keindahan dan kebijaksanaan bunga dalam konteks spiritual. Cocok bagi mereka yang tertarik pada tarot, alam, dan penyembuhan diri melalui elemen-elemen alam.

Cosmic Magic Oracle

ISBN-13: 9781401975388

Set oracle ini dirancang untuk memberikan wawasan dan bimbingan spiritual melalui simbol-simbol yang berkaitan dengan alam semesta. Setiap kartu-kartunya akan mengajak kita menjelajahi alam semesta dan menemukan keseimbangan dalam hidup. Melalui simbol-simbol yang diilustrasikan pada setiap kartu, kita dapat menggali lebih dalam tentang diri kita dan mendapatkan panduan untuk berkembang. 

Floral Tarot: Access The Wisdom Of Flowers adalah dek tarot yang menggabungkan keindahan bunga dengan simbolisme tarot tradisional. Dengan ilustrasi bunga nan indah, setiap kartu di dalamnya mengajak kita untuk menjelajahi makna yang lebih dalam melalui bahasa bunga.

Jane Austen Oracle

ISBN-13: 9781835410646

Jane Austen Oracle berisi empat puluh kartu yang terinspirasi dari kisah-kisah Jane Austen. Setiap kartunya memberikan cara unik untuk merasakan cerita-cerita legendaris serta para karakternya. Selain itu, dalam Jane Austen Oracle juga disertakan buku panduan untuk membantu menjelaskan setiap makna setiap kartunya.

Magic Oracle Cards

ISBN-13: 9781784889609

Magic Oracle Cards menawarkan pengalaman menarik dalam dunia sihir dan ramalan melalui setumpuk kartu peramal karya Semra Haksever. Di dalamnya terdapat tiga puluh enam kartu yang menawarkan wawasan batin dan jawaban atas berbagai pertanyaan dalam hidup. Selain itu, dalam Magic Oracle Cards disajikan pola untuk membaca masa lalu, masa kini, hingga masa depan. Lebih dari itu, Semra juga membagikan empat puluh mantra untuk meningkatkan kemampuan pembacaan, termasuk resep teh psikis dan ritual mata batin.

Believe in You

ISBN-13: 9781913780241

Believe in You dirancang khusus untuk membantu pembaca mengembangkan rasa percaya diri dan keyakinan diri yang lebih kuat. Melalui kumpulan kata-kata bijak, nasehat praktis, dan inspirasi harian, buku ini mendorong pembaca untuk terus bergerak maju dan mencapai potensi penuh kita. Ditulis dengan penuh motivasi, Believe in You menyajikan panduan untuk mengatasi keraguan diri dan ketakutan, serta menumbuhkan mentalitas positif yang dapat memperkaya kehidupan kita.

Words to Inspire You Every Day

ISBN-13: 9781913780234

Words to Inspire You Every Day berisi kutipan inspirasional yang dirancang untuk memberikan semangat dan motivasi di setiap harinya. Di dalamnya disajikan kata-kata bijak dari tokoh-tokoh terkenal, penulis, hingga pemikir. Harapannya setiap kutipan dapat membantu kita menemukan kekuatan dalam menghadapi tantangan hidup. Setiap kutipan dipilih untuk memberikan dorongan dan perspektif baru sehingga dapat membantu kita memulai hari dengan perasaan optimis dan penuh inspirasi.

Creation Hands (Foiled Journal)

ISBN-13: 9781786641144

Jurnal ini memiliki desain artistik dengan tampilan tangan penciptaan yang terinspirasi dari karya seni klasik. Jurnal ini hadir dengan sampul berkilau yang menambah kesan mewah dan elegan. Jurnal ini cocok untuk digunakan sebagai tempat menulis catatan pribadi, ide kreatif, atau refleksi sehari-hari. Dengan kertas berkualitas tinggi, jurnal ini menawarkan pengalaman menulis yang nyaman dan menyenangkan.

Dungeons & Dragons Museum

ISBN-13: 9781800789623

Melalui buku ini kita akan dibawa menjelajahi sejarah game paling ikonik, Dungeons & Dragons. Buku ini menyajikan berbagai artefak dari dunia Dungeons & Dragons, mulai dari karya seni klasik hingga peta dan karakter telah membentuk permainan ini. Selain itu, buku ini juga menawarkan pengetahuan mengenai evolusi Dungeons & Dragons dari kisah awalnya hingga saat ini. 

British Vogue

ISBN-13: 9781474626200

British Vogue mengangkat detail sejarah majalah mode paling ikonik, British Vogue. Dengan akses khusus ke arsip Vogue, buku ini tidak hanya membahas tentang mode, tetapi juga seni, politik, hingga kesehatan. British Vogue bukan hanya sekedar majalah mode, tetapi juga lembaga yang mempengaruhi gaya dan selera di berbagai generasi. 

Selfhelp and Business

500 Great Ways To Save For Dummies

ISBN-13: 9781394183999

Subkategori: personal finance, money management, saving tips, budgeting, financial planning, practical advice

Orang cenderung memandang menabung sebagai cara mengorbankan bermacam kesenangan yang bisa diraih dalam hidup. Akibatnya, orang tidak nyaman saat mendengar kata “menabung”. Padahal, di lain sisi, kita bisa menabung dengan cerdas. 500 Great Ways to Save for Dummies menawarkan gagasan-gagasan kreatif untuk mengurangi biaya, baik besar maupun kecil. Melalui buku ini, kita akan dibantu untuk memiliki pola pikir menabung. Kita diajak untuk mengetahui secara pasti ke manakah uang berpindah. Lebih jauh lagi, kepada kita akan ditawarkan pula langkah-langkah terbaik untuk mengurangi utang. Dengan buku ini, pengalaman menabung bisa menjadi menyenangkan dan penuh kreativitas!

Female Digital Revolution

ISBN-13: 9789815144888

Subkategori: digital transformation, gender equality, women in technology, empowerment, entrepreneurship, digital literacy, innovation, feminism

​​Nimisha Tailor mengeksplorasi tantangan dan peluang yang dihadapi perempuan dalam dunia teknologi yang terus berkembang. Melalui kisah inspiratif, pembaca akan melihat bagaimana wanita berhasil mengubah lanskap digital dan menciptakan dampak signifikan di komunitas mereka. Buku ini juga membahas pentingnya pendidikan digital dan keterampilan yang diperlukan untuk memberdayakan lebih banyak perempuan dalam bidang ini. Dengan pendekatan yang menyegarkan dan informatif, buku ini menjadi panduan penting bagi perempuan yang ingin terlibat dalam revolusi digital. The Female Digital Revolution tidak hanya memberikan wawasan, tetapi juga menginspirasi pembaca untuk berkontribusi dalam menciptakan dunia digital yang lebih inklusif.

Japan’s Cultural Codewords2

ISBN-13: 9784805318812

Subkategori: Cultural Understanding, Japanese Language, Cross-Cultural Communication, Travel Guide, Social Norms, Japanese Expressions, Cultural Insights, Language Learning

Japan’s Cultural Codewords adalah panduan komprehensif yang membahas 233 istilah dan ungkapan kunci dalam bahasa Jepang yang penting untuk dipahami saat menjelajahi budaya Jepang. Buku ini ditulis oleh Boye Lafayette De Mente dengan pengantar dari Hector Garcia, yang memberikan wawasan mendalam mengenai nuansa sosial dan budaya yang sering kali membingungkan bagi para pelancong dan orang asing. Setiap istilah disertai dengan penjelasan yang jelas, serta konteks penggunaannya dalam situasi sehari-hari. Dengan memahami kode budaya ini, pembaca dapat berinteraksi lebih efektif dan dengan lebih percaya diri dalam konteks Jepang. Buku ini juga memberikan tips praktis untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan orang-orang Jepang, sehingga meningkatkan pengalaman budaya secara keseluruhan. Cocok untuk pelajar bahasa, pelancong, atau siapa saja yang ingin mendalami budaya Jepang dengan cara yang lebih mendalam

The Corporation in the 21st Century

ISBN-13: 9781805221722

Subkategori: corporate governance, business strategy, 21st century economy, sustainability, innovation, leadership, social responsibility

Dalam abad ke-21, telah terjadi begitu banyak perubahan dalam bidang bisnis. Korporasi, selama berabad-abad, dipercaya sebagai bisnis yang dijalankan oleh kaum paling atas dalam piramida kapitalisme. Namun demikian, kondisi sekarang tidak lagi sama. Barang yang dulunya harus disimpan di gudang sebelum didistribusikan, sekarang dengan canggih dapat tersaji di layar gawai. Hal ini rupanya mendatangkan berbagai krisis, khususnya dalam bidang legitimasi. John Kay, salah satu ekonom ternama zaman ini, memberi penjelasan bagaimana urusan mengejar keuntungan sebesar-besarnya menjadi pemicu kehancuran perusahaan-perusahaan terkemuka pada abad ke-20. Ditulis secara tajam dan provokatif, buku ini mendefinisikan kembali kesuksesan korporasi, bahkan mencandrakan bagaimana korporasi modern di masa mendatang.

Human Behind the Coach

ISBN-13: 9781788604567

Subkategori: personal development, coaching, leadership, human behavior, transformational coaching, professional growth, mindfulness

Sering kali, kesempatan pelatihan untuk kaum profesional berjalan tidak sesuai rencana. Padahal, sebagai seorang coach, kita sudah memiliki keterampilan dan pengetahuan yang baik. Kualitas seorang coach, tentunya tidak hanya sebatas diungkapkan dengan kata-kata. Human Behind the Coach mengajak para coaches untuk memanfaatkan pula musik atau tarian, bahkan lebih mendasar dari itu, kemanusiaan. Manusia, dengan segala kualitasnya–seperti kerendahan hati, kerentanan, keberanian, dan seterusnya–layaknya lorong-lorong labirin yang bisa dijelajahi oleh para coaches. Meskipun terkesan hanya untuk para coaches, buku ini sebenarnya cocok untuk siapa pun yang ingin mengasah profesionalitas dan mengembangkan diri sepenuhnya.

Smart Money

ISBN-13: 9781526678478

Subkategori: digital currencies, Cold War, geopolitics, economic strategy, financial technology, global finance

Perekonomian di era modern ini dipengaruhi salah satu peristiwa terbesar di abad ke-20, Perang Dingin–lengkap dengan ancaman konflik nuklir yang menyertainya. Pada saat ini, kita sebenarnya sedang memasuki “Perang Dingin” kedua. Garis depan medan pertempuran saat ini tidak lain adalah bidang ekonomi dan keuangan, dengan teknologi sebagai penggerak utamanya. Amerika Serikat dan Tiongkok lahir menjadi dua negara paling menentukan dalam pertarungan geopolitik sekarang ini. Babak baru “Perang Dingin” kedua ini terjadi saat ratusan negara menetapkan mata uang digital baru yang bisa menjadi penantang dolar AS. Membawa kemendesakan, dilengkapi keluasan wawasan, dan ditulis secara inovatif, Smart Money mengetengahkan kisah bagaimana banyak pihak tengah mengguncang hegemoni perekonomian dunia dan menawarkan nilai-nilai demokrasi liberal.

Warren Buffett & Interpretation of Financial Statement

ISBN-13: 9781849833196

Subkategori:

Nonfiction

Joker And Philosophy

ISBN-13: 9781394198474

Original I Ching pb

ISBN-13: 9780804857383

Into the Uncut Grass

ISBN-13: 9781399821339

TSoL: Secrets of Successful Relationships

ISBN-13: 9781916753013

A Theory of Everyone

ISBN-13: 9781399810654

Lion and the Dragon

ISBN-13: 9781474610209

Political Correctness Gone Mad?

ISBN-13: 9781786076045

Sonny Boy

ISBN-13: 9781529912623

Maggie Smith

ISBN-13: 9781474600941

Myths of Geography

ISBN-13: 9780349136325