A Better You will Attract a Better Future

1
Share
A Better You will Attract a Better Future

A Better You will Attract a Better Future.” Inilah tema yang diangkat Periplus untuk promo yang diadakan pada akhir bulan Agustus 2021. Promo yang berlangsung 8 hari dari 25 Agustus sampai 1 September 2021 ini menawarkan harga menarik untuk beragam kategori buku. Sebab, dengan membaca bacaan-bacaan yang baik dan bermutu, kita akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Begitu kita menjadi pribadi yang lebih baik, masa depan yang lebih baik juga kita hadapi dengan lebih siap dan sigap, bukan?

Bagi yang ingin melengkapi koleksi untuk putra-putri tersayang atau sebagai hadiah, Periplus sudah memilihkan buku-buku anak dalam 3 kategori, mulai dari buku anak usia dini, buku anak usia sekolah dasar sampai buku anak usia menengah atau yang lebih akrab disebut Young Adults atau juga Teen Reading. Koleksi buku-buku anak ini juga cocok untuk mendukung pembelajaran di rumah. Tentunya, koleksi buku-buku mewarnai, menempel stiker, puzzle, buku cerita bergambar, sampai buku belajar berhitung pasti membantu kegiatan pembelajaran di rumah.

Viz Media Periplus Comics

Juga, yang spesial dari promo kali ini ditujukan untuk para pecinta dan kolektor komik. Bagi penggemar Viz Media, inilah saat yang tepat untuk mengoleksi sembari hunting-hunting komik-komik legendaris nan viral. Ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Hell’s Paradise: Jigokuraku, My Hero Academia, Promised Neverland, One-Punch Man, Haikyu!!, 20th Century Boys: Perfect Edition, Food Wars!: Shokugeki No Soma, Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Chainsaw Man, dan masih banyak lagi. Juga ada koleksi-koleksi menarik dari Shogakukan Asia dengan Pokemon dan Detective Conannya dan juga Kodansha dengan Vinland Saga dan Sailormoon.

Bagi para bibliophiles yang gemar bermain Sudoku, Puzzle, Origami, Menggambar atau juga kegiatan prakarya lainnya, Periplus sudah menyiapkan referensi terbaik untuk mengisi waktu senggang selama di rumah. Tidak hanya itu, Periplus juga sudah menyiapkan buku-buku ilustrasi tentang arsitektur, interior, penataan taman, busana, sampai olahraga dengan harga yang spesial.

Terakhir, tentu saja koleksi buku Bisnis yang menjadi referensi dan inspirasi untuk meningkatkan kinerja, bahkan mengasah kreativitas dalam dunia kerja pun menjadi salah satu daya tarik dalam promo A Better You Will Attack A Better Future.

Diskon maksimal 30% diberikan kepada para bibliophiles untuk berbelanja buku di toko buku Periplus baik offline maupun online di periplus.com. Tentunya, bagi mereka yang kesulitan mengakses toko buku fisik Periplus karena masih adanya PPKM, ada pelayanan khusus dari karyawan toko kami. Para bibliophiles bisa menghubungi kami melalui Instagram PeriplusID atau akun-akun instragam kami. Bisa juga menghubungi kami lewat WhatsApp.

Kami pastikan ‘Pelayanan Prima Anda Terima‘ karena kami, Periplus, siap membantu.