Ladybird Readers Level 5

0
Share
Readers Bahasa Inggris Rekomendasi Ladybird Readers Level 5

Ladybird Readers level 5, sebagai readers bahasa Inggris untuk tingkat SD, ini mencakup lebih banyak cerita klasik yang sudah akrab di telinga kita dan karangan nonfiksi yang tidak kalah menarik. Keduanya dituliskan dengan gaya bahasa yang lebih kompleks. Melalui model ilustrasi satu halaman dan teks di halaman sebelahnya, buku-buku ini akan terasa lebih seperti sebuah novel remaja. Diharapkan, anak-anak akan menemukan cerita-cerita menarik dengan lebih beragam penggunaan kosakata baru sekaligus memperkenalkan pola struktur tata bahasa. Untuk memudahkan pencarian arti kosakata baru, pembaca bisa menemukan kamus kosakata di bagian belakang.

1. BBC News: Tema Geografi, Alam, dan Margasatwa

Readers Bahasa Inggris 9780241336144 BBC Earth_ Little Survivors

BBC Earth: Little Survivors

Some of the most amazing animals are very small! They must stay away from dangerous predators, and find enough food to survive.

2. Tema Klasik

Readers Bahasa Inggris 9780241336137 The Wind in the Willows

The Wind in the Willows

Follow the funny adventures of Mole, Rat, Badger and Toad! Can the animals help Toad get his home back from the weasels?

Readers Bahasa Inggris 9780241475591 Peter Pan

Peter Pan

Wendy, Michael and John go on a great adventure when Peter Pan teaches them to fly and takes them to Neverland.

Readers Bahasa Inggris 9780241336113 Robin Hood

Robin Hood

Guy of Gisbourne and the Sheriff of Nottingham made a plan to arrest Robin Hood. What happened when Robin and his outlaws heard about the plan?

Readers Bahasa Inggris 9780241401958 Gulliver's Travels

Gulliver’s Travels

After a shipwreck, Gulliver finds himself on an island of tiny people and no way to get home. What adventures will he have?

Readers Bahasa Inggris 9780241336120 Treasure Island

Treasure Island

Jim Hawkins finds a map which shows buried treasure! Can Jim stop Long John Silver from finding the treasure on Treasure Island?

3. Tema NonFiksi

Readers Bahasa Inggris 9780241401798 Scuderia Ferrari_ Famous Races

Scuderia Ferrari: Famous Races

Jim Hawkins finds a map which shows buried treasure! Can Jim stop Long John Silver from finding the treasure on Treasure Island?

***

Ladybird Readers adalah buku cerita yang didesain secara khusus untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris. Kemampuan di sini, termasuk soal membaca, mendengar, berbicara, menulis, sampai berpikir kritis. Setiap buku sudah ditata sedemikian rupa agar memudahkan setiap anak untuk belajar bahasa Inggris. Terdapat level yang dimulai dengan kata-kata pendek sampai kosakata yang lebih rumit dalam bentuk kalimat dan paragraf. Ide utama dalam Ladybird Readers ini menghadirkan cerita-cerita dari banyak karakter terkenal. Selain itu, ada juga pengetahuan-pengetahuan informatif yang tentunya ringan untuk dicerna oleh anak usia 5 – 12 tahun. Boleh juga dikatakan Ladybird Readers ini sebagai readers bahasa Inggris untuk tingkat SD.

Button Ladybird Education
Button Ladybird Readers eCatalogue

Sumber: https://www.ladybirdeducation.co.uk/books/ladybird-readers/