Ladybird Readers Level 6

0
Share
Rekomendasi Ladybird Readers Level 6

Ladybird Readers level 6, sebagai readers bahasa Inggris untuk tingkat SD, ini mencakup lebih banyak cerita klasik yang sudah akrab di telinga kita dan karangan nonfiksi yang tidak kalah menarik. Keduanya dituliskan dengan gaya bahasa yang lebih kompleks. Melalui model ilustrasi satu halaman dan teks di halaman sebelahnya, buku-buku ini akan terasa lebih seperti sebuah novel remaja. Diharapkan, anak-anak akan menemukan cerita-cerita menarik dengan lebih beragam penggunaan kosakata baru sekaligus memperkenalkan pola struktur tata bahasa. Untuk memudahkan pencarian arti kosakata baru, pembaca bisa menemukan kamus kosakata di bagian belakang.

1. BBC News: Tema Geografi, Alam, dan Margasatwa

9780241336182 BBC Earth_ Amazing Predators

BBC Earth: Amazing Predators

All animals need to eat to live. Some animals eat other animals, and these predators must do some amazing things to hunt their prey!

2. Tema Klasik

9780241336175 Black Beauty

Black Beauty

Black Beauty meets many different people during his difficult life. Can Black Beauty ever be as happy as he was at Mr Gordon’s farm?

9780241336168 Oliver Twist

Oliver Twist

Oliver escapes the workhouse he goes to London. What happens when the Artful Dodger takes Oliver to meet Fagin and his gang?

9780241336151 Frankenstein

Frankenstein

Coming in 2018, to celebrate 200 years since Mary Shelley’s classic was first published! Victor Frankenstein was a brilliant scientist. He wanted to create something beautiful, but he created something terrible – a monster!

9780241401972 The Secret Garden

The Secret Garden

When Mary’s parents die she is sent to live with her uncle. Mary hates it there.

9780241401965 King Arthur

King Arthur

When Arthur pulls the sword from the stone he becomes king. He and his knights must fight battles and protect Camelot.

3. Tema NonFiksi

9780241475652 Great Inventions

Great Inventions

Can you imagine life before the internet, telephones or the wheel. Great inventions can change the world!

***

Ladybird Readers adalah buku cerita yang didesain secara khusus untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris. Kemampuan di sini, termasuk soal membaca, mendengar, berbicara, menulis, sampai berpikir kritis. Setiap buku sudah ditata sedemikian rupa agar memudahkan setiap anak untuk belajar bahasa Inggris. Terdapat level yang dimulai dengan kata-kata pendek sampai kosakata yang lebih rumit dalam bentuk kalimat dan paragraf. Ide utama dalam Ladybird Readers ini menghadirkan cerita-cerita dari banyak karakter terkenal. Selain itu, ada juga pengetahuan-pengetahuan informatif yang tentunya ringan untuk dicerna oleh anak usia 5 – 12 tahun. Boleh juga dikatakan Ladybird Readers ini sebagai readers bahasa Inggris untuk tingkat SD.

Button Ladybird Education
Button Ladybird Readers eCatalogue

Sumber: https://www.ladybirdeducation.co.uk/books/ladybird-readers/