Keuntungan Member Tetap Periplus Elite Club(PEC)

0
Share
Keuntungan menjadi Member Periplus (PEC)

Sebagai sebuah toko buku, Periplus juga berusaha merangkul para pecinta buku atau BiblioBesties dengan menyediakan beragam keuntungan, termasuk potongan harga, bagi pelanggan yang menjadi anggota tetap. Istilah member atau anggota tetap ini diistlahkan dengan PEC Permanent (Periplus Elite Card Permanent). Untuk menjadi member, BiblioBesties hanya cukup mendaftarkan diri melalui laman situs PERIPLUS.COM. Bisa juga dibaca di sini.

Setelah BiblioBesties mendaftarkan diri, tentu bakal auto-member sementara (temporary). Jika dalam 2 bulan, BiblioBesties melakukan transaksi minimal Rp 500.000, maka kamu akan saaaah menjadi member tetap atau PEC Permanent. Di bawah ini, melalui tulisan ini, Perimin hendak sampaikan keuntungan menjadi member tetap Periplus. BiblioBesties bisa simak ya.

1. Bebas biaya keanggotaan

Keuntungan Member Periplus 2

Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!

2. Potongan 10% Buku Baru (New Arrivals)

Keuntungan Member Periplus 3

Buku-buku baru tentunya dinanti-nanti oleh BiblioBesties. Selain mendapatkan informasi terkait buku-buku baru, anggota PEC juga akan mendapatkan potongan harga 10%. New Arrivals adalah buku yang baru masuk ke Periplus dengan rentang waktu 8 minggu sejak tanggal kedatangan. Ragam kategori New Arrivals ini terdiri dari koleksi fiksi umum, fiksi remaja, komik, buku anak, pengembangan diri, manajemen, sampai beragam topik nonfiksi lainnya.

3. Potongan 15% saat ulang tahun

Keuntungan Member Periplus 4

Perayaan ulang tahun memang menjadi momen yang “sakral”. Perimin tentu tidak bisa memberi jam, cincin, seikat bunga, sebait puisi, atau kalung hati untuk kebahagiaan Bibliobesties yang berulang tahun. Namun, tak hanya doa yang tulus dari hati, Perimin juga akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 15%* untuk berbelanja buku saat BiblioBesties yang sedang berbahagia. S’lamat ulang tahun!

* Promo hanya berlaku pada salah satu di antara hari H, H+1, atau H+2

4. Potongan 15% Prapesan (Preorder)

Keuntungan Member Periplus 5

Selain buku-buku yang baru datang, primadona lain dari buku-buku Periplus adalah buku-buku Preorder. Tidak jarang, penerbit-penerbit di luar negeri menyedia-kan kesempatan untuk mendapatkan judul-judul buku yang dinanti Bibliobesties lebih awal. Nah, kesempatan preorder adalah jaminan bahwa Bibliobesties mendapatkan buku baru yang dinanti.

5. Potongan khusus untuk majalah impor

Keuntungan Member Periplus 6

Periplus juga menyediakan majalah-majalah impor yang tak kalah mutunya. Para pemburu informasi paling aktual sekaligus mendalam akan mendapatkan potongan harga atau diskon mulai dari 10% untuk pembelian dan berlangganan majalah. Periplus menyediakan beragam tema majalah, mulai dari Desain, Arsitektur, Otomotif, Olahraga, Anak, Pria, Wanita, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Bisnis, Politik, Keuangan, sampai Gaya Hidup dan Hiburan.

6. Cashback sampai 10% Poin Pembelanjaan

Keuntungan Member Periplus 7

Dalam setiap transaksi, setiap anggota PEC berhak atas konversi nilai pembelanjaan dalam bentuk poin PEC. Tiap poin PEC bernilai setara dengan nilai pembelanjaan sebesar Rp 10.000,00. Jika ada transaksi sebesar Rp 300.000, maka dia akan mendapatkan poin PEC sebesar 30 poin (1 poin senilai Rp 500). Nah, poin PEC ini bisa digunakan untuk pembelanjaan online di periplus.com atau ditukarkan menjadi PEC Voucher dengan nilai Rp 250.000,- di toko buku Periplus.

***

Untung banget kan menjadi member tetap Periplus. Tunggu apa lagi, kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan nikmati semua keuntungan dalam genggaman tangan.