Bersiap Meraung di Belantara 2022

Bagikan Artikel
image: Periplus Imlek 2022

Tahun Macan Air tinggal lima centimeter di depan mata. Saatnya berucap terima kasih kepada kerja keras bersama Kerbau Logam. Kini saatnya kita untuk mengejutkan dunia dengan segala mimpi dan juga kekuatan yang telah dikumpul setahun lalu.

Menjadi macan berarti siap untuk menari luwes bak Barongsai yang ditabuhi gendang dan simbal beradu. Lenggak-lenggok macan menggambarkan kita yang siap untuk menghadapi situasi yang serba tak terduga. Tetap waspada sekaligus lincah cepat untuk bertindak!

Macan unik pada belangnya. Yang menarik adalah belang antarmacan ini seperti sidik jari, tidak ada yang bisa sama. Bahkan, ketika bulu dicukur habis, motif itu masih melekat pada kulit macan. Jadilah manusia pada dirinya sendiri yang unik, bukan menjadi orang lain.

Kehidupan bak kembang api jelang pergantian tahun, semangat yang membara bisa berbuah percik api yang berpendar indah dan memberikan cahaya bagi yang lain. Di sisi lain, harus tetap mawas diri agar tak melukai dan membakar sekitar.

Tetap melangkah setia nan semenjana menuju puncak syukur dan penuh rahmat. Biarpun memiliki kekuatan dan ambisi yang besar, jangan lupa untuk tetap bernurah hati dan rendah hati bagaikan macan menyembunyikan kukunya. 

Selamat Tahun Baru Imlek, para macan tangguh. Tekunlah untuk jaga diri, jaga hati, dan jaga sesama. Mari bersiap untuk meraung untuk perjalanan liar di belantara 2022!

Salam dari Perimin!

Baca Juga :  10 Buku Paling Dicari Oktober 2021 (Bagian 1)