Buku Bahasa Inggris TK

Bagikan Artikel
English Language Teaching Very Young Learners Buku Bahasa Inggris TK

Buku-buku untuk pembelajaran tingkat pra-sekolah atau bahasa Inggris TK ini dirancang begitu berwarna. Semuanya menampilkan karakter-karakter yang lucu dengan cerita yang menarik, dan aktivitas yang tidak kalah menyenangkan. Diharapkan, para pendidik terbantu untuk menciptakan lingkungan belajar yang efektif dan menyenangkan bagi peserta didik, termasuk orangtua yang selalu siap menjadi pendamping kegiatan pembelajaran.

1. Doodle Town

English Language Teaching Very Young Learners Buku Bahasa Inggris TK Doodle Town

Buku teks sejumlah 4 tingkat ini cocok digunakan untuk mengajar PAUD dengan pendekatan sensorik dan keterampilan literasi. Pendekatan sensorik nampak dalam penggunaan gambar, musik, dan gerakan yang menstimulasi imajinasi peserta didik. Pendekatan literasi dikombinasikan dengan keterampilan matematika guna membantu penguasaan dalam penggunaan bahasa Inggris.

Buku bahasa Inggris TK ini juga dilengkapi dengan CLIL (Content and Language Integrated Learning) untuk membantu peserta didik mengetahui beragam hal melalui bahasa Inggris gaya Amerika.

2. Ferris Wheel

English Language Teaching Very Young Learners Buku Bahasa Inggris TK Ferris Wheel

Buku teks berbahasa Inggris gaya Amerika sejumlah 3 tingkat ini cocok digunakan untuk mengajar PAUD dengan pendekatan Hop On dan Hop Off.
Dengan pendekatan ini, guru bisa memilih sendiri unit atau bab mana yang akan diajarkan, tidak harus sesuai urutan bab pada daftar isi.
Buku ini dilengkapi dengan beragam cerita dan video yang memperkenalkan peserta didik pada keterampilan dan nilai hidup, seperti “Saling Berbagi” dan “Saling Membantu”.

Sumber: www.macmillanenglish.com/id

Baca Juga :  Lengkapi Koleksi Jujutsu Kaisen