Rekomendasi Buku Nonfiksi Bootopia

Bagikan Artikel

Rekomendasi buku Selfhelp Bootopia menampilkan buku-buku yang menarik untuk kamu koleksi. Jangan sampai ketinggalan.

image: Bootopia Picks Buku selfhelp
Bootopia Picks

Beberapa rekomendasi buku nonfiksi bootopia yang menarik untuk kamu koleksi adalah…

1. The Book of Hope

Dalam The Book of Hope, Jane memanfaatkan kebijaksanaan seumur hidup yang didedikasikan untuk alam untuk mengajari kita bagaimana menemukan kekuatan dalam menghadapi krisis iklim, dan menjelaskan mengapa dia masih memiliki harapan untuk alam dan kemanusiaan. Dalam percakapan luar biasa dengan rekan penulisnya Doug Abrams yang menyatukan cerita dari perjalanan dan aktivismenya, dia menawarkan kepada pembaca pemahaman baru tentang krisis yang kita hadapi dan jalan yang menarik ke depan bagi kita semua untuk menciptakan harapan dalam hidup kita sendiri dan di dunia. .

2. How to Age Without Getting Old

Semuanya indah pada waktunya. Hidup adalah perjalanan melalui musim yang indah dan bervariasi, dengan irama yang dinamis dan penuh dengan penemuan yang berkelanjutan. Rangkullah setiap musim dalam hidup Anda dan belajarlah untuk menjalaninya sepenuhnya dengan rahmat dan bantuan dari Joyce Meyer, saat dia menunjukkan kepada Anda:
Bagaimana benar-benar menyerahkan bahkan kepedulian seumur hidup Anda kepada Tuhan
Bagaimana hidup secara dinamis, merangkul dan menikmati perjalanan
Bagaimana merangkul kasih karunia Tuhan untuk musim ini
Bagaimana hidup berkelimpahan saat tubuh dan pikiran Anda berubah
Waktu Tuhan selalu sempurna, dan ada tujuan yang berbeda dan bermakna untuk musim kehidupan Anda ini. Joyce berkata, “Hanya orang bodoh yang berpikir bahwa mereka selalu bisa melakukan apa yang selalu mereka lakukan.” Bagaimana Menjadi Tua Tanpa Menjadi Tua memperlengkapi kita untuk menjadi cukup bijaksana untuk menerima anugerah Tuhan yang berubah dan evolusi panggilan kita ke musim kehidupan berikutnya.

3. Ten Lessons for a Post-Pandemic World

Sejak akhir Perang Dingin, dunia telah terguncang tiga kali. 11 September 2001, keruntuhan keuangan tahun 2008 dan – yang paling penting – Covid-19. Masing-masing adalah ancaman asimetris, digerakkan oleh sesuatu yang tampaknya kecil, dan berbeda dari apa pun yang pernah dialami dunia sebelumnya. Lenin seharusnya berkata, ‘Ada beberapa dekade ketika tidak ada yang terjadi dan berminggu-minggu ketika dekade terjadi.’ Ini adalah salah satu saat ketika sejarah telah dipercepat.

Baca Juga :  Buku Islam - Editor's Pick

Dalam buku yang mendesak dan tepat waktu ini, Fareed Zakaria, salah satu dari ‘sepuluh pemikir global teratas dekade terakhir’ (Kebijakan Luar Negeri), meramalkan sifat dunia pascapandemi: konsekuensi politik, sosial, teknologi, dan ekonomi yang mungkin terjadi. tahun untuk terungkap. Dalam sepuluh ‘pelajaran’ yang mengejutkan dan penuh harapan, ia menulis tentang percepatan risiko alam dan biologis, keusangan kategori politik lama kanan dan kiri, kebangkitan ‘kehidupan digital’, masa depan globalisasi, dan perpecahan tatanan dunia yang muncul. antara Amerika Serikat dan Cina. Dia mengajak kita untuk berpikir tentang bagaimana kita benar-benar hewan sosial dengan komunitas yang tertanam dalam sifat kita, dan, di atas segalanya, sejauh mana tidak ada yang tertulis – masa depan benar-benar ada di tangan kita sendiri.

Sepuluh Pelajaran untuk Dunia Pascapandemi berbicara tentang masa lalu, masa kini dan masa depan, dan akan menjadi refleksi abadi tentang kehidupan di awal abad kedua puluh satu.

4. Why We Eat

Selama lebih dari dua dekade, ahli bedah penurunan berat badan Dr Andrew Jenkinson telah merawat ribuan orang yang terjebak dalam siklus diet tanpa akhir. Why We Eat (Too Much), menggabungkan studi kasus dari praktiknya dan ilmu metabolisme baru untuk menjelaskan bagaimana sebenarnya nafsu makan kita bekerja.

Membongkar mitos besar tentang tubuh, dan secara sistematis menjelaskan mengapa diet kontra-produktif, buku yang gigih ini menyelidiki setiap aspek nutrisi. Dari perbedaan antara lemak baik dan buruk hingga dampak gen dan mutasi genetik pada berat badan kita dan apa yang terjadi pada hormon kita lama setelah diet berakhir, Dr Jenkinson menjelajahi bidang pertanian, farmasi, antropologi, dan kedokteran untuk mengungkap kebenaran di balik tubuh kita. kebiasaan makan yang buruk dan meningkatnya krisis obesitas.

5. Risk: A User’s Guide

Pensiunan jenderal bintang empat Stan McChrystal telah menjalani kehidupan yang terkait dengan risiko pertempuran yang mematikan. Dari hari pertamanya di West Point, hingga bertahun-tahun di Afghanistan, hingga upayanya membantu para pemimpin bisnis mengatasi pandemi global, McChrystal telah melihat bagaimana individu dan organisasi gagal mengurangi risiko. Mengapa? Karena mereka fokus pada kemungkinan terjadinya sesuatu daripada antarmuka yang dapat digunakan untuk mengelolanya.

Baca Juga :  The Book of Joy

Kontrol menawarkan sistem baru yang dengannya kami dapat mendeteksi dan merespons risiko. Alih-alih mendefinisikan risiko sebagai kekuatan untuk memprediksi, McChrystal dan rekan penulis Anna Butrico menunjukkan bahwa sebenarnya ada sepuluh dimensi kontrol yang dapat kita sesuaikan pada waktu tertentu. Dengan memantau kontrol ini secara cermat, kita dapat memelihara Sistem Kekebalan Risiko yang sehat yang memungkinkan kita untuk secara efektif mengantisipasi, mengidentifikasi, menganalisis, dan bertindak atas kemungkinan yang selalu ada bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan sesuai rencana.

Menggambar pada contoh mulai dari sejarah militer hingga dunia bisnis, dan menawarkan latihan praktis untuk meningkatkan kesiapsiagaan, McChrystal menggambarkan bagaimana sepuluh faktor ini selalu berpengaruh, dan bagaimana dengan mempertimbangkannya, individu dan organisasi dapat mengerahkan penguasaan atas setiap jenis risiko yang mungkin terjadi. mereka mungkin menghadapi.

Kita mungkin tidak dapat melihat masa depan, tetapi dengan Kontrol, kita dapat meningkatkan ketahanan dan membangun pertahanan yang kuat terhadap apa yang kita ketahui–dan apa yang tidak kita ketahui.