Rekomendasyik Komik dan Manga di Bootopia 2023

0
Share
Rekomendasyik 5 Komik dan Manga di Bootopia 2023 di Bootopia 2023

Kadang-kadang, memilih buku sesusah memilih pasangan. Ada kalanya, kita tertarik oleh satu buku, namun ketika sedikit menoleh kita sudah terlena dengan buku yang lain. Apalagi, pada festival buku Bootopia yang menawarkan banyak sekali buku-buku menarik. Hal ini tentu akan membuat kita mudah terlena.

Nah, untuk itu Perimin hendak memberikan Rekomendasyik komik dan manga di Bootopia 2023 agar kalian lebih mantap dalam memilah dan memilih buku yang kalian sukai. Berikut Rekomendasyik 5 komik dan manga yang menarik untuk Bibliobesties dapatkan di Bootopia 2023.

1. Alice in Borderland, Vol. 3

Alice in Borderland adalah kisah tentang seorang pemuda bernama Ryohei Arisu yang merasa mentok dengan kehidupan yang ia jalani. Pada momen yang tak terduga, Arisu dan dua teman terdekatnya masuk ke “dunia lain” yang bernama Borderland. Untuk keluar dari dunia ini, Arisu bersama teman-temannya harus mengikuti permainan yang sangat berbahaya.

2. Beginning After the End, Vol. 1

Seri Beginning After the End menceritakan seorang raja bernama Grey yang telah mati kemudian terlahir kembali ke dunia lain. Dalam dunia baru, dia diberi nama Arthur Leywin. Meskipun terlahir kembali menjadi seorang anak, Arthur Leywin masih memiliki ingatan lamanya. Melalui kecerdasan dan pengetahuannya selama menjadi raja dahulu, Arthur dengan mudah mengusai segala ilmu yang ada di dunianya saat ini, termasuk kemampuan sihir.

3. Blue Period, Vol. 2

Yaguci Yatora jatuh cinta pada pandangan pertama pada sebuah lukisan. Ini adalah pertemuan awal yang akan mengubah jalan hidupnya. Bermodal dukungan moral dari orang-orang terdekatnya, Yatora mulai memantapkan dirinya untuk mengambil jalan seni. Dalam perjalanannya di dunia seni, ia benar-benar bergelut dengan impiannya: belajar, lalu putus asa, dan kemudian bangun lagi dari keterpurukan. Perjalanan ini yang membuat Blue Period menjadi relevan.

4. Chainsaw Man, Vol. 11

Chainsaw Man telah berhasil bebas dari pengendalian Makima. Namun, sekarang hanya tersisa Denji yang bisa menghentikan kebrutalan Makima. Apakah denji akan bisa mengalahkan Makima yang dulu dia cintai? Simak selengkapnya melalui manga Chainsaw Man volume ini.

5. Jujutsu Kaisen, Vol. 0

Jujutsu Kaisen Vol. 0 berfokus pada kisah Yuta Okkotsu, seorang siswa sekolah menengah yang mempunyai masalah pada masa lalunya. Cinta masa kecilnya, Rika, meninggal karena kecelakaan dan berubah menjadi kutukan. Karena Rika bukanlah kutukan biasa, Yuta Okkotsu  diawasi oleh Satoru Gojo—guru sekolah Penyihir Jujutsu paling gokil—berjibaku agar kutukan itu dapat digunakan untuk menyelamatkan manusia.

Nah, di atas tadi Rekomendasyik 5 komik dan manga di Bootopia 2023. Perimin juga telah menyiapkan beberapa Rekomendasyik dari beberapa kategori buku untuk menyambut Bootopia kali ini. Jika kalian ingin melihatnya, temukan di sini.