Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian 2

0
Share
Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian Kedua

Setelah festival buku Bootopia 2023 telah berlalu, kini Periplus hadir dengan program Fiction Frenzy. Promo ini memberikan diskon hingga 90% untuk semua buku bergenre fiksi dan cashback 5% untuk pengguna PEC. Untuk membantu Bibliobesties sekalian dalam memilih buku di promo Fiction Frenzy ini, Perimin telah memilah dan memilih 40 judul buku yang dibagi menjadi empat seri agar Bibliobesties tidak terlalu banyak scrolling layar.

Berikut Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy a la Perimin bagian kedua.

1. Dune

Frank Herbert mulanya menulis Dune dan menerbitkannya menjadi dua serial di majalah Analog. Karya fiksi ilmiah ini adalah kisah kepahlawanan Paul Atreides, pewaris takhta keluarga bangsawan yang akan memerintah dunia. Planet gurun Arrakis menjadi latar di mana petualangan Atreides yang dipenuhi intrik politik dan mistisisme berlangsung. Sebagai film panjang, Dune sudah dua kali diadaptasi versi pertama diproduksi pada 1984. Versi Dune modern dirilis pada 2021 lalu dan dibintangi oleh Timothée Chalamet. Rencananya film Dune: Part Two akan dirilis pada 2023.

2. Shine

Rachel Kim selama enam tahun terakhir dia direkrut oleh DB Entertainment, salah satu label K-pop terbesar di Seoul. Selama dia sana dia berlatih selama 24 jam dalam seminggu. Kesempatan untuk mengikuti debut girl group DB sangat berharga bagi Rachel dan rekan-rekannya. Maka, untuk sementara mereka memfokuskan diri untuk latihan dan persaingan industri K-pop yang kejam.

3. Bright

Bright adalah sekuel dari novel Shine karya Jessica Jung. Melanjutkan cerita Girls Forever yang sekarang menjadi grup K-pop nomor satu di dunia. Ketenaran meroket setelah gaya berpenampilan mereka yang menarik ketika pergi ke bandara. Tapi semakin tinggi reputasi Rachel, potensi jatuh kedalam jurang semakin dalam. Pengkhianatan yang tidak pernah terbayangkan ternyata sekarang mengancam menghancurkan dunianya.

4. Court of Silver Flames

Nesta Archeron seorang yang mudah marah dan susah untuk memaafkan seseorang. Hanya Cassian satu-satunya orang yang berani membuat Nesta selalu naik emosi. Meskipun begitu, Nesta dan Cassian selalu berlatih bersama. Saat ancaman perang mulai datang, Nesta dan Cassian bekerjasama untuk menghentikan musuh.

5. Kingdom of the Feared

Saat seorang petinggi House Greed dibunuh, Emilia dan Wrath harus menghadiri pengadilan iblis. Bukti yang ada telah memberatkan Vittoria adik Emilia sebagai pembunuhnya. Di luar ini semua, Emilia akan melakukan apa saja untuk memecahkan misteri baru ini dan mencari tahu siapa sebenarnya Vittoria.

6. Gilded

Putri Miller, Serilda berusia 18 tahun. Dia tinggal bersama ayahnya. Serilda dijauhi oleh penduduk setempat karena dianggap sebagai anak terkutuk, tidak dapat dipercaya, dan terlahir sebagai pembohong. Ketika malam purnama muncul, Serilda tertangkap oleh Erlking dan di penjara di istananya. Serilda diminta untuk membuktikan apakah dia benar-benar bisa memintal jerami menjadi emas. Jika tidak bisa membuktikannya, maka serilda akan dibunuh esok hari.

7. Midnight Sun

Kisah Edward Cullen dan Bella Swan dalam Twilight adalah kisah cinta paling ikonik. Namun yang menjadikannya kurang lengkap cerita tersebut hanya menggunakan sudut pandang Bella. Untuk itu buku ini ada agar kita bisa merasakan kisah cinta mereka melalui sudut pandang Edward.

8. Mudfog Papers

The Mudfog Papers adalah kumpulan sketsa oleh Dickens yang diterbitkan di Bentley’s Miscellany antara 1837 hingga 1838. Buku ini menceritakan situasi politik kota Mufdog yang dihuni oleh para ilmuwan dan profesor. Mereka melakukan penelitian seolah-olah tidak berguna, namun sejatinya mereka berjuang untuk memajukan kota ini.

9. Hating Game

Lucy Hutton selalu percaya bahwa gadis yang baik bisa mendapatkan tempat di sudut kantor. Dia memang menawan, dirinya ini dicintai oleh semua orang kecuali Joshua Templeman seorang yang sarkastik, sinis, dan intimidatif. Josh dan Lucy adalah pesaing teratas untuk mendapatkan posisi eksekutif. Dari persaingan yang ketat akhirnya mereka membuat sebuah kesepakatan bahwa siapa yang tidak bisa mendapatkan posisi itu, dia harus pergi mencari pekerjaan baru.

10. Lonely Castle in the Mirror

Tujuh siswa mencoba untuk bolos dari sekolah, mereka selalu bersembunyi dari keluarga dan teman-teman mereka. Tempat persembunyian mereka berubah ketika mereka menemukan sebuah portal ke dunia lain. Melewati sebuah cermin yang bersinar, mereka berkumpul di kastil yang menjadi tempat bermain sekaligus persembunyian mereka saat jam sekolah berlangsung. Memang awalnya seperti menyenangkan, namun sebenarnya sesuatu hal yang mengerikan sedang menanti mereka.

Nah itu tadi Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy bagian dua. Jika Bibliobesties ingin melanjutkan ke bagian tiga, temukan di sini.