Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian 4

0
Share
Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy Bagian 4

Setelah festival buku Bootopia 2023 telah berlalu, kini Periplus hadir dengan program Fiction Frenzy. Promo ini memberikan diskon hingga 90% untuk semua buku bergenre fiksi dan cashback 5% untuk pengguna PEC. Untuk membantu Bibliobesties sekalian dalam memilih buku di promo Fiction Frenzy ini, Perimin telah memilah dan memilih 40 judul buku yang dibagi menjadi empat seri agar Bibliobesties tidak terlalu banyak scrolling layar.

Berikut Rekomendasyik 40 Buku di Fiction Frenzy a la Perimin bagian keempat.

1. Well, That Was Unexpected

Jika kalian mencari roman dewasa yang ringan untuk dibaca, kalian boleh mencoba novel ini. Meskipun terbilang ringan, novel ini juga mengangkat beberapa isu yang ada di Indonesia. Well, That Was Unexpected menceritakan hubungan yang rumit antara Sharlot dan George. Penuh miskomunikasi hingga masalah dalam keluarga mereka. Ringan namun sangat menyentuh, tak jarang kita juga akan tertawa karena karakter yang jenaka dalam novel ini.

2. To Paradise

To Paradise novel yang berkaitan dengan eksperimen Amerika tentang impian Amerika sebagai proyek politik dan sosial. Buku ini terbagi menjadi tiga bagian, setiap bagian dapat dibaca sebagai novel yang mandiri. Dalam membuat novel ini, Yanagihara mengubah fakta sejarah demi merancang dunia alternatif. Adapun hal yang mendasari prosesnya ini adalah sebuah pertanyaan “apa yang akan terjadi jika semuanya berbeda dari kenyataan yang kita ketahui?”

3. Grandmaster of Demonic Cultivation  Vol. 1

Meskipun begitu berjasa dalam perang besar antar klan, kematian Wei Wuxian dirayakan oleh seluruh klan karena dia dianggap sesat telah menguasai kultivasi iblis. Beberapa tahun sejak kematiannya, Wei Wuxian kembali hidup di dalam tubuh seorang pemuda gila melalui ritual khusus. Setelah dia mendapat kehidupan kedua, Wei Wuxian tidak bisa lepas dari misteri masa lalu juga dendam akan kematiannya. 

4. Grandmaster of Demonic Cultivation  Vol. 2

Mengikuti jejak mayat yang terpotong-potong, Wei Wuxian dan Lan Wangji tiba di gerbang Kota Yi, sebuah kota tua yang sudah lama ditinggalkan. Kota Yi diselimuti kabut dan roh yang gelisah, dan di balik kabut itu, terdapat musuh yang sewaktu-waktu dapat menyerang mereka. Ketika identitas mayat misterius itu mulai terungkap, pembunuhnya menjerumuskan Wei Wuxian ke kedalaman politik. Hal tersebut semakin membuat Wei Wuxian semakin dekat dengan Lan Wangji. Pasalnya, Lan Wangji selalu melindungi Wei Wuxian dari ancaman yang menyeranganya

5. Grandmaster of Demonic Cultivation  Vol. 3

Perang berdarah melawan Klan Wen membuat Wei Wuxian harus menguasai kekuatan iblis. Tindakan sebaik apapun Wei Wuxian tidak akan berpengaruh pada penilaian orang kepadanya, kecuali Lan Wangji. Dia akan selalu dianggap sebagai orang sesat karena telah menguasai kultivasi iblis. Sekarang misteri-misteri dan dendam masa lalu kembali menghantuinya ketika seluruh klan telah mengetahui bahwa Wei Wuxian telah bereinkarnasi dalam tubuh pemuda gila.

6. Heaven Official Bless Vol. 2

Xie Lian telah memastikan bahwa pemuda San Lang sebenarnya adalah Hua Cheng. Dia adalah salah satu dari Four Calamities dan hantu tingkat tinggi yang dibenci oleh para pejabat surga. Ketika Xie Lian terbawa ke Kota Hantu, dia melihat Hua Cheng untuk pertama kalinya. Terlepas dari hubungan yang telah mereka bangun, Xie Lian harus menyelesaikan misinya dan mengungkap semua rahasia kelam pejabat surga.

7. Heaven Official Bless Vol. 3

Sebenarnya, dewa tidak boleh ikut campur dalam urusan manusia, tetapi itu tidak berlaku bagi Xie Lian. Dia menolak untuk mengikuti aturan langit dan turun untuk menyelamatkan negaranya dari kengerian dan perang saudara. Tapi Xie Lian harus mendapatkan kenyataan pahit ketika melihat kenyataan dewa tidak melakukan apa-apa untuk menyelamatkan negara yang hancur.

8. The Scum Villain’s Self-Saving System Vol. 1

Shen Yuan terkejut mendapati dirinya terlahir kembali ke dunia novel-webnya sebagai Shen Qingqiu. Saat ini, dia ditakdirkan menjadi seorang penjahat dengan kekuatan dan kemampuan yang hebat. Meski terdengar agak klise, nyatanya kisah romansa getir-manis dari Shen Qingqiu akan membuat kita tidak bisa meninggalkan buku ini.

9. The Scum Villain’s Self-Saving System Vol. 2

Demi menyelamatkan Luo Binghe dari nasib yang tragis, Shen Qingqiu mencoba untuk mengubah alur cerita dalam novel-webnya. Namun yang terjadi bukan seperti yang diinginkan, Shen Qingqiu malah menghadapi persoalan yang semakin rumit. Dia harus melawan musuh yang semakin kuat dan masa lalunya.

10. The Scum Villain’s Self-Saving System Vol. 3

Saat Shen Qingqiu berjuang melindungi Luo Binghe, dia mulai mengetahui asal-usul penjahat dari ceritanya. Sementara itu Shen Qingqiu juga semakin mengerti tentang sistem yang telah membawanya ke dunia novel-web. Sementara itu, perasaan Luo Binghe terhadap Shen Qingqiu semakin dalam. Namun, Shen Qingqiu mencoba menjaga jarak karena dia memahami bahwa hubungan mereka dapat menimbulkan masalah.

Nah, di atas tadi adalah Rekomendasyik terakhir dari 40 buku yang bisa kalian dapatkan di Fiction Frenzy. Jika kalian belum melihat Rekomendasyik di Fiction Frenzy lainnya, temukan di sini.