Sepuluh Buku Fiksi Terlaris April 2023

Bagikan Artikel
10 Buku Fiksi Terlaris April 2023.

Tak terasa, April telah berlalu meninggalkan warna-warna yang membekas di hati. Sama rasanya seperti buku-buku yang menghiasi sepanjang hari di April lalu. Sudah barang tentu, ada banyak buku yang telah Bibliobesties baca kemudian mengendap di hati.

Agar kita dapat bertukar rasa melalui buku-buku, perkenankan Perimin membagikan daftar 10 buku fiksi terlaris di Periplus.com sepanjang April lalu. Sepuluh buku yang telah perimin siapkan ini, tentunya bukan kaleng-kaleng. Sebab, Bibliobesties mempunyai selera yang tinggi terhadap buku-buku fiksi di Periplus membuat daftar buku terlaris menjadi berkualitas.Penasaran buku apa saja yang masuk buku fiksi terlaris di Periplus.com? Berikut sepuluh buku fiksi terlaris sepanjang April 2023 di Periplus.com.

1. Love on the Brain

Dr. Bee Königswasser adalah ahli saraf yang bekerja di NIH (National Institutes of Health). Dia menerima tawaran untuk memimpin proyek BLINK dari NASA, sebuah proyek yang berfokus pada pembuatan helm untuk astronot. Meski awalnya sangat senang, Bee sangat kesal setelah mengetahui bahwa dia harus bekerja bersama Levi Ward, seorang insinyur yang menjadi musuh bebuyutannya di sekolah pascasarjana.

2. Happy place

Harriet dan Wyn pernah menjadi pasangan yang sempurna. Namun, sekarang tidak lagi. Mereka putus enam bulan lalu dengan alasan yang belum diketahui. Dengan alasan tertentu, mereka tidak menyebarkan berita bahwa mereka telah putus. Pada liburan pertengahan tahun, Harriet dan Wyn harus berbohong kepada teman-temannya jika mereka masih pacaran. Menariknya, selama seminggu bersama dan membohongi teman-temannya, Harriet dan Wyn menyadari ternyata mereka masih saling mencintai.

3. Gallant

Olivia Prior tumbuh di Sekolah Putri Marilance. Tidak ada lagi yang tersisa Olivia dari masa lalunya, kecuali jurnal ibunya. Melalui jurnal itu, Olivia tahu bahwa Gallant menyembunyikan rahasia. Jurnal ini seperti sebuah surat yang memanggil Olivia untuk kembali pulang ke Gallant untuk mengungkap sebuah misteri.

4. Rule of Wolves

Rakyat Ravka kian kesulitan lantaran momok mengerikan tengah menyerang seluruh penjuru negeri. Lahan-lahan subur menjadi porak poranda dan gersang. Di saat Raja Ravka kebingungan mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di kerajaannya, dia harus menghadapi persoalan lain yang juga membahayakan nyawanya. Nikolia Lantsov harus menghadapi ratu dari Shu Han yang hendak membunuhnya untuk merebut tahkta Raja Ravka.

5. A Day of Fallen Night

A Day of Fallen Night berkisah tentang tiga wanita dari budaya yang berbeda: Tunuva, Glorian, dan Dumai. Mereka dipersatukan dalam pengabdian dan pembasmian demonic wyrms yang mengancam dunia. Meskipun novel ini cukup tebal, 850 halaman, Samantha Shannon kita tidak akan membuat kita bosan. Diksi Samantha Shanon dengan mudah membawa kita ke dunia fantasi yang dia bangun.

6. Grandmaster of Demonic Cultivation Vol. 1

Meskipun begitu berjasa dalam perang besar antar klan, kematian Wei Wuxian dirayakan oleh seluruh klan, karena dia dianggap sesat telah menguasai kultivasi iblis. Beberapa tahun sejak kematiannya, Wei Wuxian kembali hidup di dalam tubuh seorang pemuda gila melalui ritual khusus. Setelah dia mendapat kehidupan kedua, Wei Wuxian tidak bisa lepas dari misteri masa lalu juga dendam akan kematiannya.

7. Grandmaster of Demonic Cultivation Vol. 2

Mengikuti jejak mayat yang terpotong-potong, Wei Wuxian dan Lan Wangji tiba di gerbang Kota Yi, sebuah kota tua yang sudah lama ditinggalkan. Kota Yi diselimuti kabut dan roh yang gelisah, dan di balik kabut itu, terdapat musuh yang sewaktu-waktu dapat menyerang mereka. Ketika identitas mayat misterius itu mulai terungkap, pembunuhnya menjerumuskan Wei Wuxian ke kedalaman politik. Hal tersebut semakin membuat Wei Wuxian semakin dekat dengan Lan Wangji. Pasalnya, Lan Wangji selalu melindungi Wei Wuxian dari ancaman yang menyeranganya.

8. Grandmaster of Demonic Cultivation Vol. 3

Perang berdarah melawan Klan Wen membuat Wei Wuxian harus menguasai kekuatan iblis. Tindakan sebaik apapun Wei Wuxian tidak akan berpengaruh pada penilaian orang kepadanya, kecuali Lan Wangji. Dia akan selalu dianggap sebagai orang sesat karena telah menguasai kultivasi iblis. Sekarang misteri-misteri dan dendam masa lalu kembali menghantuinya ketika seluruh klan telah mengetahui bahwa Wei Wuxian telah bereinkarnasi dalam tubuh pemuda gila.

9. Grandmaster of Demonic Cultivation Vol. 4

Takdir seakan-akan merestui Lan Wangji dan Wei Wuxian bersatu. Setelah mengalami kematian, baru-baru ini Wei Wuxian selalu berhadapan dengan ancaman yang akan membuatnya mati untuk kedua kalinya. Kali ini, Lan Wangji dan Wei Wuxian sedang di kepung oleh sekumpulan mayat hidup di atas Burial Mounds. Meski berada dalam ancaman, mereka merasa senang karena kali ini bisa saling melindungi satu sama lain. Sementara itu, mereka sedikit lagi akan berhasil membersihkan nama Wei Wuxian dari dunia kultivasi dan membongkar kedok penghasut yang mengakibatkan konflik antar klan.

10. Heaven Official Blessing Vol. 2

Xie Lian telah memastikan bahwa pemuda San Lang sebenarnya adalah Hua Cheng. Dia adalah salah satu dari Four Calamities dan hantu tingkat tinggi yang dibenci oleh para pejabat surga. Ketika Xie Lian terbawa ke Kota Hantu, dia melihat Hua Cheng untuk pertama kalinya. Terlepas dari hubungan yang telah mereka bangun, Xie Lian harus menyelesaikan misinya dan mengungkap semua rahasia kelam pejabat surga.

Nah, itu tadi 10 buku fiksi terlaris sepanjang April 2023. Menurut Bibliobesties buku mana yang paling menarik? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar.

Baca Juga :  Buku-Buku Anak Soleh

Jika ingin membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini.