Periplus Surabaya

0
Share
Periplus Mall Galaxy 1

Apakah ada yang pernah tahu ada Periplus di Surabaya? Periplus adalah toko buku impor, termasuk di dalamnya majalah dan aksesori terkait kebutuhan perjalanan. Dengan menyediakan beragam buku-buku original dari nonfiksi, fiksi, buku anak, hobi, sampai buku tentang pengembangan diri, dipastikan Periplus selalu menampilkan buku-buku bermutu. Ditambah lagi, produk-produk terbaik dengan kualitas premium selalu ada di rak-rak Periplus. Dan, Periplus pun hadir di Surabaya.

Untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada para BiblioBesties, Periplus memiliki layanan pembelian secara online dengan harga spesial dan diskon khusus. Untuk mempermudah pembayaran, sobat BiblioBesties diberi beberapa pilihan, mulai dari transfer bank, dompet digital, sampai menggunakan Virtual Account dengan tambahan diskon pula. 

Di Surabaya sendiri, Periplus membuka toko buku di 2 mall besar, yaitu: Galaxy Mall dan Pakuwon City Mall. Di bawah ini, kami tampilkan display dan informasi untuk menghubungi rekan-rekan Periplus yang sedang berada di kota Surabaya dan sekitarnya. Atau juga, sedang di Jawa Timur. Namun, tidak terbatas pada daerah Surabaya saja, Periplus Surabaya juga melayani penjualan online sampai ke luar pulau Jawa dengan promo-promo menarik lainnya.

1. Periplus Galaxy Mall

Periplus Mall Galaxy 4

Galaxy Mall, Level G, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.35-39, Mulyorejo, Surabaya City, East Java 60115

2. Periplus Pakuwon Mall

Periplus Mall Pakuwon 1

Pakuwon Mall Lantai LG Unit.17-17A, Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Wiyung, Surabaya City, East Java 60227

***

Khusus untuk anggota Periplus Elite Card (PEC), bahkan ada tambahan menarik lainnya. Ada diskon tambahan untuk buku-buku New Arrivals dan PreOrder sampai dengan 10%. Hal ini berlaku untuk semua kategori, baik fiksi, nonfiksi, buku anak, majalah, aksesori, sampai buku pengembangan diri, hobi, dan gaya hidup. Untuk setiap pembelian, anggota PEC akan mendapatkan poin khusus yang bisa ditukarkan menjadi Gift Voucher atau potongan harga untuk berbelanja buku di Periplus.com.

Berbicara soal keanggotaan Periplus Elite Card (PEC), setiap member tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan, apalagi harian. Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat  terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!

Periplus, toko buku impor terbesar di Indonesia, ada untukmu, siap membantu!