Periplus Pakuwon Mall Surabaya

0
Share
Periplus Mall Pakuwon 1
Gerai Periplus Pakuwon Mall Surabaya

Periplus adalah toko buku yang menghadirkan bagi para pecinta buku, buku-buku dalam Bahasa Inggris, termasuk majalah, peta, dan stationery. Saat ini, ada sejumlah 45 toko yang tersebar dari Jakarta sampai Labuan Bajo. Dan toko Periplus Pakuwon Mall adalah salah satu toko buku Periplus terletak di pusat perbelanjaan Mall Pakuwon Surabaya, tepatnya lantai LG 100-101.

Kata Periplus mungkin terasa asing bagi telinga Bibliobesties. Wajar saja, sebab kata ini berasal dari bahasa Latin, yang artinya “catatan perjalanan.” Jika menyelisik lebih lanjut, kata “periplus” berakar pada kata bahasa Yunani Kuno, “períplous” (περίπλους) yang merupakan gabungan dua kata perí (περί, keliling) dan ploûs (πλοῦς, perjalanan; akarnya dari pleîn [πλεῖν], berenang). Ringkasnya, kata “periplus” adalah panduan atau catatan pelayaran.

Bercermin dari makna aslinya, Periplus hadir sebagai panduan bagi Bibliobesties mengarungi lautan literasi, lautan ilmu dan pengetahuan. Maka, dengan bangga hati, Periplus hadir dengan sekian (jumlah) banyak gerai di bandara dan pusat perbelanjaan di Indonesia. Selain itu, Periplus juga hadir untuk generasi melek digital melalui Periplus.com dan lokapasar terbesar di Indonesia.

Layanan Periplus Pakuwon Mall Surabaya

Bibliobesties juga bisa mendapatkan layanan khusus berupa layanan pesan antar. Dengan layanan pesan antar ini, Bibliobesties dapat menikmati pengalaman berbelanja tanpa ribet. Cukup bersantai di rumah kami akan mengantarkan pesanan Bibliobesties langsung ke pintu rumah.

Selain itu, Bibliobesties akan secara khusus mendapatkan informasi terkait koleksi buku dan promo-promo yang sedang berlangsung. Untuk mendapatkan layanan spesial ini, Bibliobesties bisa langsung menghubungi rekan-rekan di toko buku Periplus Pakuwon melalui tautan di bawah ini.

Ulasan Local Guide

Salah satu Local Guide dengan akun menuliskan ulasan yang menarik,

“Toko buku terlengkap, penataan juga rapi, banyak diskonnya, buku-buku Indonesia sampai bahasa Inggris ada semua. Cocok banget buat kamu yang hobby banget baca buku bahasa Inggris dan yang newbie di sini tempatnya. Selain buku bestseller, magazine, postcards, ada juga mainan edukasi.”

Periplus Pakuwon Lokal Guide
Ulasan di Google Map dari Zahrina Atikah tentang Toko Periplus Pakuwon Mall Surabaya

Selain Zahrina Atikah, ada juga ulasan dari sebuah akun Fafa yang tertulis,

“Toko bulu lengkap, ada yang berbahasa Inggris ada juga yang berbahasa Indonesia, penataan tempat gak terlalu fancy tapi simple jadi gampang nyari bukunya, ada komputer juga sih supaya gampang nyari buku serta tertera harganya juga, pelayanan ramah dan tenang suasanya, jadi santai.

Periplus Pakuwon Lokal Guide 2
Ulasan di Google Map oleh Fafa Voice tentang Toko Periplus Pakuwon Mall Surabaya

***

Keuntungan Bertransaksi di Periplus

Khusus untuk anggota Periplus Elite Card (PEC), bahkan ada tambahan menarik lainnya. Ada diskon tambahan untuk buku-buku New Arrivals dan PreOrder sampai dengan 10%. Hal ini berlaku untuk semua kategori, baik fiksi, nonfiksi, buku anak, majalah, aksesori, sampai buku pengembangan diri, hobi, dan gaya hidup. Untuk setiap pembelian, anggota PEC akan mendapatkan poin khusus yang bisa ditukarkan menjadi Gift Voucher atau potongan harga untuk berbelanja buku di Periplus.com.

Berbicara soal keanggotaan Periplus Elite Card (PEC), setiap member tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan, apalagi harian. Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat  terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!

Periplus, toko buku impor terbesar di Indonesia, ada untukmu, siap membantu!

Galeri Foto Periplus Pakuwon

Periplus Pakuwon 1
Periplus Pakuwon 2
Periplus Pakuwon 3

Periplus Pakuwon 4
Periplus Pakuwon 5
Periplus Pakuwon 6