New Arrivals Pekan Ketiga September

0
Share
New Release September Blog

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga September 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Tourism

Surf Shack

ISBN-13: 9780451496058

Surf Shack disusun oleh Nina Freudenberger, pendiri Freudenberger Design, firma desain interior yang terkenal.  Dilengkapi dengan foto-foto yang indah, buku ini menyajikan detail desain rumah pantai dari segala penjuru dunia, mulai dari Malibu, Rockways, Jepang, hingga Australia. Selain itu, tersaji beragam sosok—seniman, wirausahawan, desainer, dan banyak lagi—dengan berbagai latar belakang yang diikat oleh satu benang merah: selancar.

Southeast Asia: History in Objects

ISBN-13: 9780500480878

Buku ini mengajak kita melihat sejarah besar Asia Tenggara melalui benda-benda seni dan artefak budaya yang kira-kira berusia enam milenium. Southeast Asia: History in Objects ditulis berkat kerja sama dengan British Museum, sehingga lengkap dengan foto autentik dan teks yang otoritatif. Melalui buku ini, pembaca akan diajak menelusuri sejarah Angkor Wat dan Borobudur, budaya pemakaman di Toraja, lukisan-lukisan Bali yang naratif, hingga kisah wayang di Jawa dan Thailand hanya dari kursi baca!

Port Security and Preman Organizations in Indonesia

ISBN-13: 9789815011883

Setelah Peristiwa 11 September dan Bom Bali pada 2002, Indonesia meningkatkan keamanan di setiap pelabuhan-pelabuhan agar aktivitas perdagangan tetap berlanjut. Dalam meningkatkan keamanan ini, ternyata terdapat keterlibatan organisasi preman di beberapa pelabuhan. Buku ini secara cermat memetakan ketegangan, kontradiksi, dan implikasi penggunaan organisasi preman.

Lonely Planet Borneo 6

ISBN-13: 9781788684422

Lonely Planet Borneoadalah buku panduan perjalanan wisata terlengkap dan luas di Kalimantan. Buku ini berisi beragam rekomendasi tempat yang tidak begitu populer dan jarang dikunjungi khalayak ramai. Panduan ini dilengkapi dengan informasi ringkas namun padat tentang sejarah, bangsa, musik, pemandangan, dan kehidupan satwa liar Kalimantan.

Lonely Planet New Zealand 21

ISBN-13: 9781838691714

Lonely Planet New Zealand adalah buku panduan perjalanan wisata terlengkap dan luas di New Zealand. Buku ini berisi beragam rekomendasi tempat yang tidak begitu populer dan jarang dikunjungi khalayak ramai. Panduan ini dilengkapi dengan informasi ringkas namun padat tentang sejarah, bangsa, musik, pemandangan, dan kehidupan satwa liar New Zealand.

2. Fiksi

Last Devil To Die (hardcover) – US

ISBN-13: 9780593299425

Bagi kamu yang terhibuar saat membaca misteri pembunuhan, novel ini akan membuatmu ketagihan. Last Devil to Die adalah serial keempat dari kisah Thursday Murder Club, sebuah kelompok yang berfokus untuk menguak kasus-kasus pembunuhan. Richard Osman, dalam buku ini, berkisah bagaimana Thursday Murder Club menyelidiki misteri pembunuhan di dunia bisnis barang antik.

Husky & His White Cat Shizun 03

ISBN-13: 9781638589341

Kali ini dunia tengah dihadapkan padabencana yang sangat mengerikan. Terbukanya Retakan Surgawi (Heavenly Rift)membuat tatanan dunia menjadi tidak seimbang. Kondisi ini memungkinkan setan-setan dari dunia bawah masuk ke dunia manusia. Mo Ran yang mengalami kelahiran kembali harus berhadapan dengan tragedi terbesar dari masa lalunya. Ia harus membuat pilihan baru dan mengabaikan masa lalunya, pengorbanan yang tidak sepele.

Happiness Falls

ISBN-13: 9780593730638

Happiness Falls telah masuk dalam daftar buku terlaris di New York Times. Happiness Falls juga masuk dalam daftar buku pilihan Good Morning America Book Club. Novel ini mengangkat kisah tentang sebuah keluarga Korea-Amerika yang putus asa mencari sang ayah. Kepada kita disuguhkan sebuah investigasi di dalam keluarga yang penuh misteri. Novel yang memadukan drama keluarga dengan misteri ini penuh lika-liku, misteri, kasih sayang, dan mendalam.

My Roommate Is A Vampire

ISBN-13: 9780593548912

My Roommate Is A Vampire telah terpilih menjadi salah satu buku romansa terbaik di September ini. Inilah kisah tentang Cassie Greenberg, gadis jelita yang mengejar impian menjadi seorang seniman. Menjadi seniman tentu membuat Cassie harus cermat berhitung soal keuangannya. Harapan datang saat ia menemukan sebuah apartemen yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Dengan lingkungan indah di satu sudut Chicago dan harga yang mencengangkan murahnya, apartemen yang menyimpan satu rahasia besar tentang Frederick J. Fitzwilliam—cowok aneh tetangga ruang apartemen Cassie—adalah pintu bagi Cassie menapak kisah asmara.

How Do You Live? – US

ISBN-13: 9781643753072

How Do You Live? adalah novel kisah klasik yang selalu dicintai di Jepang. Oleh Genzaburo Yoshino, kita akan dibawa masuk ke dalam hidup Copper, bocah laki-laki kelas 2 SMP, yang hidup di Jepang sekitar 1937. Nama aslinya Honda Junichi, Copper hanya julukan. Pengantar buku ini ditulis oleh Neil Gaiman. Di situ, Gaiman menyebut bahwa ini adalah buku yang tidak lazim, namun juga buku yang menawarkan kebijaksanaan. Copper dan pamannya akan membawa kita menyelisik kemendalaman, melalui sains, etika, atau percik pemikiran lainnya. Kata Gaiman, Hayao Miyazaki pun menyiapkan sebuah film berdasarkan inspirasi dari novel ini.

Addicted After All

ISBN-13: 9780593639610

You, Again

ISBN-13: 9780593448120

The Storied Life of A.J. Fikry

ISBN-13: 9780349146362

Novel ini menceritakan seorang pemilik toko buku, Island Book, yang pemarah, Ialah A. J. Fikry. Fikry mengalami masa-masa terburuk. Toko bukunya bangkrut, koleksi buku langkanya—cetakan puisi Egar Allan Poe, Tamerlane yang bernilai $400.000—dicuri orang, dia juga kehilangan istri tercintanya dalam sebuah kecelakaan mobil. Belum lagi, Fikry harus menghidupi Maya, anak perempuan adopsi berumur 2 tahun yang jadi yatim-piatu karena ibu kandungnya lebih memilih untuk menenggelamkan diri di laut. A.J. Fikry menutup diri akibat segala keburukan dalam hidup yang dialaminya. Namun, semua itu berubah ketika sebuah paket misterius datang ke Island Book. Inilah novel tentang transformasi diri, kesempatan kedua yang datang dalam hidup, serta selalu tersedia alasan untuk mencintai.

Young Jane Young

ISBN-13: 9780349146379

Dalam novel ini, Gabrielle Zevin menyajikan lima orang tokoh perempuan yang disatukan melalui sebuah skandal seksual. Adalah Rachel Grossman, seorang ibu yang akan mengorbankan segalanya demi Aviva, putrinya. Lalu, ada Jane Young yang meretas ketenangan hidup bersama putrinya, Ruby, demi karir politik untuk pertama kalinya. Pada kisah ketiga, kita bertemu Ruby Young yang yakin bahwa ibunya menyimpan sebuah rahasia. Kisah setelahnya berfokus pada Embeth Levin yang berusaha membereskan kekacauan suaminya yang adalah anggota kongres. Terakhir, adalah Aviva Grossman yang menyadari betapa internet selalu menyisakan jejak dari masa lalu.

3. Children

English Indonesian Chinese Words Sound Book

ISBN-13: 9789815113570

Buku ini akan mengajak anak-anak belajar kosa kata dan pengucapan bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin. Buku ini dirancang secara khusus untuk anak-anak, karena dipenuhi ilustrasi yang menawan dan suara yang interaktif. Buku dengan 400 kata ini tentuakan membuat anak-anak belajar bahasa dengan gembira.

Kawaii Origami for Kids Kit

ISBN-13: 9780804857048

Kawaii Origami for Kids Kit akan melatih keterampilan motorik anak-anak. Buku melipat kertas ini dilengkapi dengan 48 kertas lipat dan 20 model binatang yang menggemaskan. Anak-anak akan mendapat pengalaman yang luar biasa dengan melipat dan memainkan model-model kertas lipat yang ada di dalam Kawaii Origami for Kids Kit.

4. Teens

Percy Jackson: Chalice of Gods – US

ISBN-13: 9781368102193

Setelah beberapa kali menyelamatkan dunia, Percy berharap bisa menjalani tahun seniornya senormal mungkin. Akan tetapi, asa Percy tidak tercapai. Kali ini, Percy harus menyelesaikan tiga misi untuk mendapatkan tiga surat rekomendasi dari Gunung Olympus. Dalam misi pertama, Percy harus membantu mengawal pembawa cangkir Zeus, agar cangkir tersebut tidak jatuh kepada orang yang salah.

Foul Heart Huntsman – UK

ISBN-13: 9781529380323

Foul Heart Huntsman adalah sekuel dari Foul Lady Forutune, karya memesona dari Chloe Gong. Novel ini mengangkat kisah seorang mata-mata, Rosalind Lang, yang berjuang menyelamatkan cinta dan negaranya. Ini semua terjadi ketika identitas Rosalind sebagai mata-mata terungkap dan Orion diculik, sehingga ingatan Orion terhadap Rosalind dihapus.

5. Komik

No Longer Human Manga Edition

ISBN-13: 9784805317723

Manga ini adalah adaptasi dari novel No Longer Human karya Osamu Dazai, novelis terkemuka di Jepang. Menceritakan kisah pedih sekaligus mencengangkan tentang seorang pemuda, Yozo Oba, yang terjebak di antara kehancuran tradisi keluarga aristokrat Jepang dan dunia pascaperang yang berubah drastis. Oba terjerat pada kecanduan alkohol dan kecenderungan untuk bunuh diri. Akibatnya, dia merasa diri sebagai manusia dekaden.

Alice in Borderland Volume 07

ISBN-13: 9781974728602

Permainan di Borderland kini semakin mengerikan. Arisu dan para penyintas di Borderland harus berhadapan dengan kartu-kartu wajah, karena mereka telah melewati ujian kartu-kartu angka. Aturan-aturan permainan yang sering membingungkan membuat para pemain tertipu mentah-mentah sehingga menghancurkan diri mereka sendiri. King of Spades menghadirkan permainan yang mengerikan, bunuh atau membunuh! Bisakah para pemain di Borderland bersatu untuk membunuh King of Spades?

Demon Slayer: Corps Records

ISBN-13: 9781974736027

Demon Slayer: Corps Records menyajikan petualangan menegangkan yang dilakukan oleh Tanjiro dan Korps Pembunuh Iblis melalui era Taisho di Jepang. Tanjiro dan kawan-kawannya harus bertarung melawan ilbis paling menyeramkan dan ganas yang pernah ada.Di dalam buku ini, penggemar seri Demon Slayer akan memiliki semua informasi yang diinginkan. Selain itu, edisi ini juga dilengkapi bonus manga yang belum pernah dicetak sebelumnya!

6. Hobbies

Tasting History

ISBN-13: 9781982186180

Buku ini menyajikan resep masakan dari masa ke masa, dari Roma kuno, Tiongkok Ming, Eropa, hingga abad pertengahan. Dilengkapi dengan foto-foto yang indah, Testing History menyajikan lebih dari enam puluh resep masakan dari berbagai belahan dunia.

Everyday Tarot

ISBN-13: 9780762484928

Everyday Tarot akan membantu kita menguasai metode ramalan yang dipakai oleh pendiri Biddy Tarot Brigit Esslemont. Dengan memadukan antara ramalan dan Selfhelp akan mewujudkan kehidupan yang kita inginkan.

Tree of Life Oracle

ISBN-13: 9781788178914

Berdasarkan tradisi mistik Qabalah, Tree of Life Oracle akan membantu kita memahami hakikat alam semesta dan diri sendiri. Tree of Life Oracle akan mengajak menyelam kedalam jiwa yang paling dalam untuk membantu memenuhi tujuan hidup kita.

World of Hercule Poirot (1000 pcs Jigsaw)

ISBN-13: 9781399608671

World of Hercule Poirot: 1000 pcs Jigsaw berisi permainan puzzle yang akan melatih kejelian mu menjadi seperti para detektif. Di dalamnya juga dilengkapi poster yang membuat kamu dapat membaca semua kasus Poirot. Di samping itu, ilustrasi yang indah dan mendetail akan membuat kita dengan mudah masuk ke dalam dunia Poirot sang detektif yang amat cerdas.

7. Illustrated Book

Mario Buatta: Anatomy of a Decorator

ISBN-13: 9780847873579

Buku ini menyajikan trik desain dari dekorator interior paling terkenal di Amerika, Mario Buatta (1935-2018). 

Shamshiri: Interiors

ISBN-13: 9780847873258

Buku ini menawarkan desain interior yang menawan dari Studio Shamshiri. Dari interior modern yang terkendali hingga fantasi mewah, Shamshiri: Interiorsmenyajikan setiap proyek Shamshiri dalam volume bergambar yang mewah.

Ralph Lauren A Way of Living

ISBN-13: 9780847872145

Dengan inovasinya, Ralph Lauren mampu merevolusi industri rumah tangga hingga seni perhotelan. Ditulis secara mendalam, buku ini menyajikan visi sinematik dari Ralph Lauren, seorang desainer interior berpengaruh di Amerika.

G-Shock

ISBN-13: 9780847873180

Buku ini menyajikan kisah perjalanan G-SHOCK yang mempelopori inovasi, fungsi, dan desain sebagai sebuah merek jam tangan.

Colour: A Masterclass

ISBN-13: 9782080422002

Colour: A Masterclass akan membantu kita memahami sejarah dan simbolisme warna yang digunakan dalam karya seni sepanjang zaman, dari prasejarah hingga saat ini.

8. Selfhellp-Business

Business 9781394176137 Marketing_ Manga For Success

Marketing: Manga For Success

ISBN-13: 9781394176137

Buku ini menyajikan konsep-konsep penting untuk meningkatkan penjualan juga kepuasan pelanggan. Dalam buku ini juga dilengkapi dengan contoh kasus dan praktik-praktik langsung.

Business 9781394176106 Resilience, Confidence, & Positive Thinking

Resilience, Confidence, & Positive Thinking

ISBN-13: 9781394176106

Resilience, Confidence, & Positive Thinking hendak membantu kita mengubah perspektif agar mendapatkan kesejahteraan dalam hidup. Melalui buku ini kita akan belajar prinsip-prinsip psikologi positif, ketahanan, memberdayakan diri, mengelola emosi, hingga mengatasi hal-hal yang bersifat negatif.

Business 9781394176168 Business Problem-Solving And Strategy

Business Problem-Solving And Strategy

ISBN-13: 9781394176168

Buku ini menyajikan konsep strategi bisnis yang mudah dipahami. Melalui buku ini kita akan mempelajari seperangkat alat analisis pada bisnis seperti SWOT, analisis pemilihan strategi, hingga strategi pelaksanaan bisnis.

Business 9781394176199 Leading Meetings And Teams

Leading Meetings And Teams

ISBN-13: 9781394176199

Leading Meetings And Teams adalah buku panduan yang efektif untuk mengelola rapat dan tim kerjamu.

Business 9781394176229 Managing Change_ Manga For Success

Managing Change: Manga For Success

ISBN-13: 9781394176229

Buku ini menyajikan panduan dalam membentuk tim yang mempunyai etos kerja yang tinggi dengan memperkerjakan manajemen yang efektif.

Business 9781847943774 Right Kind of Wrong

Right Kind of Wrong

ISBN-13: 9781847943774

Melalui buku ini, Amy Edmondson mengungkapkan kesalahan kita dalam menangani suatu permasalahan. Dengan merujuk pada sebuah penelitian, Amy menunjukkan bahwa kegagalan dapat membawa kita menuju kesuksesan. Dalam buku ini dia juga mengenalkan tiga tipe kegagalan yang sederhana, kompleks, juga cerdas.

Business 780857088598 The Self-Care Handbook

The Self-Care Handbook

ISBN-13: 9780857088598

The Self-Care Handbook  adalah sebuah buku panduan yang akan membantu kita mendapatkan kesehatan dan kesejahteraan mental.

Business 9780143138020 Power

Power

ISBN-13: 9780143138020

Melalui buku ini, Kemi Nekvapil menawarkan kerangka kerja untuk membantu mengembangkan kekuatan sejati kita. Dengan mengambil kisah-kisah para perempuan yang tertindas, Nekvapil memandu kita untuk berlatih, membangun, dan merasakan kekuatan batin Anda. 

Business 9780593593950 Coming Wave

Coming Wave

ISBN-13: 9780593593950

Buku ini merupakan peringatan mengenai resiko yang disebabkan oleh kecerdasan buatan dan teknologi lain yang sedang berkembang pesat di era modern ini. Dalam buku ini, Suleyman menunjukan dampak kecerdasan buatan dan teknologi yang tengah berkembang secara pesat dewasa ini dapat menciptakan kemakmuran. Namun, bersamaan dengan itu juga terdapat ancaman terhadap tatanan global.  

Business 9780645846256 Bouncing Back!

Bouncing Back!

ISBN-13: 9780645846256

Business 9780593728161 Tyranny of the Minority

Tyranny of the Minority

ISBN-13: 9780593728161

Profesor Harvard, Steven Levitsky dan Daniel Ziblatt menawarkan kerangka kerja yang koheren untuk memahami kondisi politik di Amerika yang saat ini penuh gejolak.

Business 9780857080097 The Art Of War - The Ancient Classic

The Art Of War – The Ancient Classic

ISBN-13: 9780857080097

Business 9780857089267 Stop Talking, Start Doing

Stop Talking, Start Doing

ISBN-13: 9780857089267

Melalui buku ini kita akan belajar bagaimana mengubah pikiran negatif menjadi kekuatan positif agar mendapatkan perubahan yang lebih baik. 

Business 9780857089366 Clarity

Clarity

ISBN-13: 9780857089366

Jika kamu mempunyai masalah dalam produktivitas, jangan lewatkan buku ini. Melalui buku ini, Bigger Result hendak mengajak kita belajar membuat daftar tugas yang panjang menjadi terkelola dan terfokus. Di samping itu, Bigger juga membagikan kiat-kiatnya menjernihkan pikiran dan mengurangi stres agar dapat mencapai tingkat produktivitas lebih baik.

Business 9780857089533 Great People Make People Feel Great

Great People Make People Feel Great

ISBN-13: 9780857089533

 Melalui buku ini, pelatih manajemen kawakan sekaligus veteran bisnis, Adrian Webster, membagikan wawasan inspiratif untuk membuka potensi diri secara penuh. Kita akan belajar meningkatkan kualitas diri kita dalam dunia kerja maupun kehidupan sehari-hari.

Business 9781119596554 Technical Analysis For Dummies, 4Th Edition

Technical Analysis For Dummies (4th Edition)

ISBN-13: 9781119596554

Buku panduan yang sederhana ini hendak menunjukan cara mewujudkan prediksi dari analisis para profesional menjadi tindakan yang menguntungkan. Dalam buku ini juga disajikan pengambilan keputusan yang tepat dalam pasar bullish atau bearish, tinjauan terkini terhadap formula unik dan indikator utama, serta contoh-contoh praktis yang merefleksikan kondisi keuangan saat ini.

Business 9781119879640 Business Model You

Business Model You

ISBN-13: 9781119879640

Sebelum mengambil keputusan penting, kita patut untuk mengujinya terlebih dahulu demi meminimalkan resiko. Melalui buku ini, kita akan belajar konsep untuk menguji sebuah keputusan yang telah kita ambil. 

Business 9781119859673 The Little Book Of Zen Money

The Little Book Of Zen Money

ISBN-13: 9781119859673

Bagi kamu yang memiliki masalah dalam pengelolaan uang, buku ini menghadirkan solusi praktis untuk mengelola finansial. Dalam buku ini kita akan mengetahui bagaimana menciptakan perilaku yang mendorong kita untuk menabung dan menggunakan uang secara bertanggung jawab.

Business 9781119891840 Growing With Gratitude

Growing With Gratitude

ISBN-13: 9781119891840

Buku ini menghadirkan skema aktivitas dan strategi untuk mengembangkan sikap bersyukur. Sikap ini adalah pola pikir positif yang dibutuhkan para anak dan remaja agar dapat menghadapi persoalan dalam hidup dan kesuksesan.

Business 9781394153398 Stress Less, Sell More

Stress Less, Sell More

ISBN-13: 9781394153398

Bagi kamu yang selalu dipusingkan soal strategi penjualan, buku ini hadir untuk membantu kamu melakukan improvisasi dalam melaksanakan kinerja agar mendapatkan penjualan yang maksimal dengan memperhatikan kesehatan mental, ketahanan individu, dan manajemen stress.

Business 9781394157853 Rebooting Your Brain

Rebooting Your Brain

ISBN-13: 9781394157853

Melalui buku ini, David Naylor menyampaikan eksplorasi tajamnya tentang alasan mengapa orang berjuang dan bagaimana melepaskan diri dari belenggu yang menghambat untuk berkembang, baik individu maupun organisasi.

Business 9781394155811 Making A Metaverse That Matters

Making A Metaverse That Matters

ISBN-13: 9781394155811

Buku ini menyajikan hasil eksplorasi yang menakjubkan dari platform metaverse yang baru-baru ini tengah berkembang. Di dalamnya dilengkapi kisah-kisah dan wawancara yang tajam dengan para pengembang metaverse, termasuk pendirinya Neal Stephenson.

Business 9781394166572 The Tao Of Self-Confidence

The Tao Of Self-Confidence

ISBN-13: 9781394166572

Melalui buku ini, Yap Chan hendak mengajak kita berdiskusi dan mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh perempuan, baik secara historis maupun di era modern iini.

Business 9781394172573 Money Games

Money Games

ISBN-13: 9781394172573

Jika kamu penasaran bagaimana investor mampu membalikkan keadaan bisnis atau menciptakan suatu nilai yang luar biasa, buku ini wajib kamu baca. Money Games mengungkap kisah menarik tentang kesepakatan pembelian paling sukses yang pernah ada: akuisisi dan penyelesaian bak terbesar di Korea, Newbridge Capital.

Business 9781394184057 More Straight Talk On Investing

More Straight Talk On Investing

ISBN-13: 9781394184057

Buku akan membantumu mengembangkan pengetahuan, kepercayaan diri, dan disiplin agar dapat menavigasi pasar keuangan serta mencapai kesuksesan investasi dalam jangka panjang.

Business 9781394189854 Smart Work

Smart Work

ISBN-13: 9781394189854

Buku ini adalah sebuah panduan untuk kalian para pekerja profesional di dunia digital. Smart Work hendak menunjukan kepada kita cara mengatur alur kerja agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Buku ini juga hendak membantu kita mengembangkan sistem produktivitas untuk mewujudkan tujuan kita.

Business 9781394190126 The Tiger And The Rabbit

The Tiger And The Rabbit

ISBN-13: 9781394190126

Melalui buku ini, Sandy Carter, menyampaikan narasi baru yang menarik tentang sebuah merek yang tengah berjuang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan mereka. Melalui buku ini kita akan mendapatkan pelajaran berharga tentang identitas digital, komunitas, dan kepemilikan data.

9. Nonfiction

Nonfiction 9780241640159 Cat Who Taught Zen HC _UK

The Cat Who Taught Zen (hardcover) – UK

ISBN-13: 9780241640159

Setelah sukses dengan bukunya Big Panda and Tiny Dragon, James Norbury kembali hadir dengan Cat Who Taught Zen yang diilustrasikan dengan indah.  Cat Who Taught Zen adalah sebuah dongen tentang perjalanan seekor kucing tua mencari kebijaksanaan yang tak terbatas. 

Nonfiction 9780310147435 Great Dechurching

The Great Dechurching

ISBN-13: 9780310147435

The Great Dechurching menyajikan sebuah hasil penelitian yang mengungkap bagaimana sebenarnya orang-orang melakukan dechurching sehubungan dengan keyakinan, perilaku, dan rasa memiliki.

Nonfiction 9781546046936 Blessed in the Mess Study Guide

Blessed in the Mess

ISBN-13: 9781546046936

melalui buku ini, Joyce Meyer menunjukan kepada kita bagaimana dia memperoleh berkat ketika berada pada masa-masa sulit dalam hidup. 

Nonfiction 9781645472445 True Love_ A Practice for Awakening the Heart

True Love: A Practice for Awakening the Heart

ISBN-13: 9781645472445

Melalui buku ini, guru meditasi Thich Nhat Hanh menawarkan sebuah wawasan abadi tentang hakikat cinta sejati. 

Nonfiction 9781523518593 Raising a Kid Who Can

Raising a Kid Who Can

ISBN-13: 9781523518593

Raising a Kid Who Can berisi strategi dan tips membangun kemampuan anak agar dapat berkembang di manapun mereka berada dan dalam kondisi apapun.

Nonfiction 9789815058284 The Spotted Zebra

The Spotted Zebra

ISBN-13: 9789815058284

Raising a Kid Who Can berisi strategi dan tips membangun kemampuan anak agar dapat berkembang di manapun mereka berada dan dalam kondisi apapun.

Nonfiction 9780593242797 Loom of Time

The Loom of Time

ISBN-13: 9780593242797

Dalam The Loom of Time  adalah tulisan perjalanan yang mendalam di Timur Tengah Raya. 

Nonfiction 9781101981146 Last Politician

The Last Politician

ISBN-13: 9781101981146

Melalui buku ini, Franklin Foer menceritakan kisah mendalam dari dua tahun pertama masa kepresidenan Biden. Dalam buku ini Foer juga menyajikan potret mencekam dari seorang presiden pada masa penting dalam sejarah suatu bangsa.

Nonfiction 9781784700935 Putin

Putin

ISBN-13: 9781784700935

Buku ini adalah biografi pertama dari sosok yang saat ini termasuk ditakuti: Vladimir Putin. 

Nonfiction 9784805317976 Kawabata Old Capital

The Old Capital

ISBN-13: 9784805317976

The Old Capital karya Yasunari Kawabata ini telah memenangkan penghargaan Nobel Sastra pada 1968. Novel liris ini bercerita tentang kehidupan seorang anak angkat bernama Chieko. Chieko diangkat anak oleh keluarga desainer kimono dari Kyoto, pasangan Takichiro dan Shige, istrinya. Sejak muda, Chieko diberi tahu bahwa ia diambil oleh pasangan Takichiro dan Shige karena mereka sangat meninginkan anak. Akan tetapi, saat berumur dua puluh tahun, Chieko mengetahui fakta yang sebenarnya. Dulu, ia adalah anak yang diabaikan oleh kedua orang tua kandungnya. Meskipun demikian, kasih sayang yang diterima Chieko dari pasangan Takichiro dan Shige membuatnya mengurungkan niat untuk mencari orang tua kandungnya, hingga

Nonfiction 9784805317105 This Scheming World 2

This Scheming World 2

ISBN-13: 9784805317105

This Scheming World  adalah salah satu sastra klasik Jepang karya Ihara Saikaku. Di buku ini diamengangkat kebiasaan masyarakat Jepang yang membayar semua utang mereka menjelang Tahun Baru. Saikaku dengan sangat cakap menggambarkan kelicikan para pemberi pinjaman dalam mengumpulkan uang dari para peminjam yang tak kalah licik. Buku yang berisi 20 kisah dengan latar belakang Jepang abad ke-17 ini berisi juga kisah tentang para perayu yang bersembunyi di tempat gundik mereka, penipu yang tiba-tiba untuk perjalanan bisnis yang “sangat penting,” dan tukang tipu yang menyamar seharian jadi aktor di panggung sandiwara.

Nonfiction 9789815127898 There are No Falling Stars in China

There are No Falling Stars in China

ISBN-13: 9789815127898

Dalam buku ini, Marga Ortigas berbagi wawasan tentang konflik, krisis kemanusian, dan kekacauan politik.