Manga dan Komik Terlaris Sepanjang November 2023

0
Share
Komik Terlaris November 2023

Hai Bibliobesties! Kali ini Perimin akan membagikan 11 manga dan komik terlaris sepanjang November 2023. Deretan manga dan komik yang telah Perimin siapkan ini tentunya dibuat berdasarkan penjualan yang ada di Periplus.com. Penasaran manga dan komik apa saja yang sedang laris di Periplus.com? Yuk, simak lebih lanjut.

Sebelum lanjut ke pembahasan, setiap minggu Perimin selalu membagikan informasi tentang buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus. Perimin juga selalu update dalam memberikan Rekomendayik buku-buku menarik, lengkap dari novel, manga dan komik hingga buku nonfiksi. Agar Bibliiobesties tidak ketinggalan informasi menarik seputar buku dan literasi, yuk baca di sini!

1. Jujutsu Kaisen, Volume 21 

Hakari dan Panda pergi ke Tokyo No. 2 Colony untuk mencari Kashimo. Saat memasuki koloni, keduanya terpisah. Dari sini, Hakari harus berhadapan dengan Charles, seorang pemain permainan penghancuran sekaligus pengarang manga yang bercita-cita tinggi. Sementara itu, Panda bertemu dengan Kashimo seorang penyihir jujutsu yang amat kuat. Panda dan Hakari menyadari mereka tengah berada situasi yang sulit karena perbedaan kekuatan.

2. Berserk Deluxe 14 

Berserk Deluxe Volume 14 adalah seri terakhir dari manga Beserk Deluxe Edition yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Manga ini menceritakan Guts, seorang prajurit bayaran dengan tanda yang selalu menarik iblis. Sepanjang hidupnya, Guts terus melawan para iblis sembari dihantui oleh trauma dari masa lalunya. Perjalanannya dalam melawan iblis membawa Guts berpapasan dengan berbagai karakter, termasuk Griffith, seorang pemimpin karismatik yang bercita-cita untuk membangun sebuah Kerajaan. Selain Grififith, ada juga Casca, seorang prajurit terampil yang menjadi kekasih Guts.

3. Innocent Omnibus Volume 1

Charles-Henri Sanson, dilahirkan dalam keluarga algojo. Dia dihadapkan pada tugas untuk mewarisi peran ayahnya sebagai Algojo Kerajaan Paris. Meskipun bertentengan dengan keinginannya, Algojo adalah satu satunya cara untuk menghormati nama keluarga dan memuaskan hasrat untuk memberontak terhadap sebuah praktik tidak adil yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.  Meski demikian, ia bersumpah untuk menjadi algojo terakhir, mengakhiri garis keturunan Sanson yang menumpahkan darah atas nama keadilan.

4. Neon Genesis Evangelion 3-In-1 Edition, Vol. 3

Shinji Ikari, seorang remaja berusia 14 tahun terseret dalam pertarungan epik melindungi manusia dari alien yang disebut Angel. Makhluk-makhluk tersebut hanya bisa dikalahkan oleh EVA, sebuah robot perang yang dikemudikan oleh manusia. Shinji adalah salah satu pejuang yang tergabung dalam NERV, satuan pilot EVA. Akankah Shinji bersama satuan unit NERV berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan Angel? Simak keseruan pertempuran epik melawan Angel dalam serial manga Neon Genesis Evangelion.

5.  Naruto Box Set 3: Volumes 49-72

Edisi box set ketiga sekaligus penutup dari serial manga Naruto, anime paling populer sepanjang masa. Jika kamu penggemar berat Naruto, Perimin sarankan untuk membeli edisi box set ini. Sebab, selain ada bonus eksklusif di dalamnya, membeli edisi ini akan lebih murah dibandingkan dengan membelinya secara satuan.

6. The Summer Hikaru Died, Vol. 2

Belum lama ini Sora kehilangan seorang sahabatnya bernama Hikaru dalam suatu kecelakaan. Kematian sahabatnya ini membuat Hikaru sangat terpukul hingga membuat Sora mengurung diri dalam waktu yang lama. Sungguh tidak mudah bagi Sora untuk menerima kematian Hikaru. Namun, secara perlahan dia mulai berani membuka diri dan mulai menjalin hubungan baru, meskipun hanya dengan Yui.

7. High School DXD, Vol. 12 (Light Novel)

High School DxD mengisahkan tentang Issei Hyoudou, seorang remaja agak mesum yang menjalani kehidupan dengan penuh ketegangan. Kehidupannya berubah secara drastis ketika ia tewas dalam suatu kencan dengan seorang gadis. Secara tak terduga, Issei dihidupkan kembali oleh seorang iblis bernama Rias Gremory. Mulai dari saat itu, Issei terpaksa menerima takdirnya sebagai pelayan Rias Gremory.

8. Blue Box, Vol. 7

Setelah saling mengenal, kini hubungan Taiki dan Chinatsu semakin dekat dan bisa saling memahami. Bersamaan dengan itu, kemampuan Taiki dalam bulu tangkis juga meningkat pesat, menunjukkan perkembangan yang signifikan. Di sisi lain, Chinatsu mengalami tekanan di rumah karena orang tuanya berharap agar dia fokus saja pada basket dan meninggalkan bulu tangkis. 

9. Dandadan, Vol. 5

Dandadan bercerita tentang kisah dua orang pelajar SMA Ken Takakura dan Momo Ayase. Ken Takakura adalah seorang lelaki yang fanatik UFO. Sementara itu, Momo Ayase adalah seorang gadis yang fanatik pada okultisme. Dengan penuh ambisi, mereka ingin membuktikan kepada satu sama lain bahwa apa yang mereka percayai itu ada dan nyata. Menariknya, ambisi ini membawa mereka menghadapi banyak hal yang tidak masuk akal, seperti hantu, monster, alien, romansa, hingga pertempuran epik!

10. Boy’s Abyss, Vol. 3

Inilah volume terakhir dari serial manga Boy’s Abyss karya Ryo Minenami. Manga ini menceritakan kisah Reiji, seorang remaja laki-laki yang terjebak di kota buntu. Di dunia itu, Reiji menjalani kehidupan seorang diri dengan sengsara. Saking lamanya, Reiji sudah tidak bisa berhap untuk bisa kembali. Reiji merasa seolah-olah tidak memiliki kendali atas takdirnya sendiri dan secara perlahan hanyut dalam keputusasaan yang tak berujung.

11. Chainsaw Man, Vol. 13

Denji adalah pemuda malang yang miskin. Dia terikat urusan dengan yakuza karena utang yang ditinggalkan ayahnya. Denji dipaksa membunuh iblis untuk melunasi utangnya. Agar mempermudah pekerjaannya, Denji menggunakan iblis peliharaannya, yang bernama Pochita—Iblis anjing gergaji—sebagai senjatanya. Pada suatu ketika yang tak terduga, Pochita bergabung ke dalam tubuh Denji, sehingga membuatnya bangkit dengan kekuatan iblis di dalam dirinya. Kehidupan Denji yang malang pun berubah setelah dia bekerja di Biro Keamanan Umum dan ditetapkan sebagai anggota Divisi 4, Divisi Khusus Pemusnahan Iblis.

12. My Hero Academia Volume 36

Kali ini, Todoroki dan Dabi terlibat dalam pertarungan yang sengit satu lawan satu. Di sini Dabi terlihat sangat kuat. Meskipun Todoroki menggunakan semua kekuatannya, Dabi dengan santai bisa mengatasi serangan-serangan Todoroki. Sementara itu, Endeavor dan Hawks menghadapi masalah serius ketika menghadapi All For One.

13. Mobile Suit Gundam Thunderbolt, Vol. 20

Mobile Suit Gundam Thunderbolt, Vol. 20 adalah volume terakhir dari seri manga Mobile Suit Gundam Thunderbolt karya Yasuo Ohtagaki. Manga ini berlatar di Universal Century tahun 0079, pada masa perang antara Federasi Bumi dan Principality of Zeon. Pada masa ini, koloni luar angkasa yang dikenal sebagai Sisi 3 memproklamirkan kemerdekaan sebagai Kerajaan Zeon dan menyatakan perang terhadap Federasi Bumi. Satu tahun kemudian, mereka terlibat dalam pertempuran sengit untuk Sektor Thunderbolt, sebuah area luar angkasa yang dipenuhi puing-puing koloni yang hancur.

Demikianlah Rekomendasyik manga dan komik terlaris sepanjang November 2023. Memang deretan manga dan komik diatas sangat menggiurkan untuk dikoleksi. Namun, pilihlah setidaknya satu atau dua, jika tidak dompetmu bisa terkuras habis.