New Arrivals Pekan Ketiga Desember

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga Desember 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Indonesiana

Planet’s Most Spiritual Places

ISBN-13: 9780711282131

Planet’s Most Spiritual Places menyajikan 100 tempat spiritual paling penting di dunia. Setiap tempatnya, buku ini menyertakan informasi tentang sejarah, budaya dan makna spiritualnya. Di samping itu, buku ini dilengkapi dengan foto-foto estetik dari setiap tempat .

Indonesians and Their Arab World

ISBN-13: 9781501753121

Indonesians and Their Arab World membahas bagaimana masyarakat indonesia selama ini menginterpretasikan hubungan mereka dengan dunia Arab. Mirjam Lücking memeriksa cara pemahaman perubahan konservatif dalam Islam di Indonesia dengan mempertimbangkan pengaruh hubungan personal, wacana publik, dan interpretasi agama pada dua kelompok masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke Jazirah Arab, yaitu buruh migran dan jamaah haji Mekkah Dengan mempertimbangkan tiga tingkat perbandingan (wilayah perkotaan dan pedesaan, Madura dan Jawa Tengah, serta migran dan peziarah), penelitian etnografi ini menunjukkan bagaimana beragamnya keterlibatan masyarakat Indonesia dengan dunia Arab dipengaruhi oleh konteks regional dan sosio-ekonomi yang berbeda.

2. Fiksi

Greek: Myths & Legends

ISBN-13: 9781839648878

Greek Myths & Legends menyajikan kumpulan cerita-cerita mitos dan legenda Yunani kuno, termasuk kisah-kisah tentang para dewa, pahlawan, dan monster. Buku ini dibagi menjadi beberapa bagian, masing-masing membahas tentang tema tertentu. Bagian pertama membahas tentang asal-usul alam semesta dan para dewa. Bagian kedua membahas tentang para pahlawan Yunani, seperti Hercules, Odysseus, dan Jason. Bagian ketiga membahas tentang monster-monster Yunani, seperti Medusa, Chimera, dan Minotaur.

Indian: Myths & Legends

ISBN-13: 9781804173275

Jika kamu tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang mitologi India, maka buku ini adalah pilihan yang tepat. Indian: Myths & Legends berisi 25 cerita mitologi yang paling populer di India. Meskipun dikemas secara fiksi, buku ini akan memberikan gambaran yang lengkap dan komprehensif tentang mitologi yang kaya dan beragam ini.

Ruthless Vows – UK

ISBN-13: 9780008588236

Ruthless Vows adalah lanjutan dari Divine Rivals yang menceritakan kisah Iris dan Roman, dua bangsawan yang jatuh cinta saat perang tengah berlangsung. Dua minggu telah berlalu sejak Iris kembali ke rumah, terluka dan patah hati, dari garis depan, tetapi perang belum berakhir. Roman hilang, tersesat di belakang garis musuh, tanpa ingatan tentang masa lalunya, atau Iris. Iris bertekad untuk menemukan Roman, dan dia meminta bantuan dari seorang penyihir misterius yang mengatakan dia dapat membantunya. Sementara itu, Roman berjuang untuk menemukan jalan pulang, dan dia segera menyadari bahwa ada lebih banyak yang terjadi di dunia ini daripada yang dia pikirkan.

Lihat juga:

9780008600662-Divine-Rivals

Divine Rivals

ISBN-13: 9780008600662

I Know It’s You

ISBN-13: 9780008471958

Marina, seorang editor sukses di sebuah perusahaan penerbitan ternama, menerima naskah misteri pertama dari seorang penulis anonim. Seiring ia membaca naskah tersebut, Marina merasa semakin terganggu karena detail-detail dalam cerita itu. Sebab, sangat mirip dengan pengalaman traumatis masa lalunya. Marina yakin bahwa penulis novel tersebut mengetahui rahasia masa lalunya dan dengan sengaja menulis cerita itu untuk menyiksanya.  Dari sini, Marina merasa terancam dan terobsesi untuk mengungkap identitas penulis anonim tersebut. Namun, semakin ia mencari tahu, semakin banyak rahasia yang terungkap.

Dragon Palace

ISBN-13: 9781737625353

Dragon Palace karya Hiromi Kawakami adalah kumpulan cerita pendek yang mengangkat tema legenda dan metamorfosis. Salah satu cerita dalam buku ini adalah “Dragon Palace,” mengisahkan seorang wanita muda yang bertemu dengan nenek buyutnya yang sudah meninggal. Nenek buyutnya adalah seorang peramal yang dapat melihat masa depan, dan dia memberitahu wanita muda itu bahwa dia akan bertemu dengan seorang pria yang akan mengubah hidupnya.

3 Days to Live

ISBN-13: 9781538752678

Pada malam pertama di Paris, Mia dan James diracun oleh orang tak dikenal. Untung saja Mia selamat, namun sayang James harus meregengkan nyawa. Dari kejadian ini MIa bertekad untuk membalas dendam atas kematian suaminya. Setelah menyelidiki kasus ini, Mia mengungkap rahasia bahwa suaminya ternyata terlibat dalam suatu operasi rahasia bersama pemerintah Amerika Serikat.

Investigator

ISBN-13: 9780593328705

Letty Davenport diminta untuk menyelidiki kasus pembunuhan seorang wanita bernama Anne Marie Corley, seorang pengacara yang sukses. Setelah penyelidikannya berlangsung, Letty segera menyadari bahwa kasus tersebut lebih kompleks daripada yang terlihat. Letty harus menghadapi berbagai tantangan yang membahayakan nyawanya. Dia juga harus berurusan dengan polisi, pengacara, dan bahkan mafia.

3. Children

My First Book Arabic Words

ISBN-13: 9780804856195

My First Book Arabic Words menggunakan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif untuk mengenalkan anak-anak prasekolah pada bahasa Arab. Di dalamnya terdapat sajak-sajak berima serta ilustrasi yang indah akan membantu pembelajaran anak-anak lebih menarik dan mudah diingat. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa fakta menarik dan catatan budaya yang akan membantu anak-anak mengembangkan pemahamannya tentang budaya Timur Tengah.

My Big Book of Words – Grade 1

ISBN-13: 9781645142737

My Big Book of Words, Grade 1 adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak kelas 1 mengembangkan kosakata dan keterampilan menulis. Dalam buku ini terdapat 72 kata baru yang diperkenalkan melalui berbagai cerita, permainan, atau aktivitas seperti menggambar dan labirin kata.

My Big Book of Words – Grade 2

ISBN-13: 9781645142744

Buku teks terbitan Evan Moor ini dilengkapi dengan audio yang membantu program Baca Lantang atau Read Aloud dengan 72 kosakata baru. Dengan ragam aktivitas menyenangkan dan cerita-cerita menarik, anak tentunya mudah dalam memahami konteks penggunaan kosakata baru tersebut. Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan Kartu Kata-Kata, Buku Kecil tambahan, Kamus Bergambar, dan juga Stiker agar semakin membuat pembelajaran jadi menyenangkan.

Inkredibles Colour Burst Adorable Axolotls

ISBN-13: 9781488913075

Inkredibles Colour Burst Adorable Axolotls adalah buku mewarnai untuk anak-anak yang menampilkan axolotl, salamander air asli Meksiko yang terkenal dengan kemampuan regeneratifnya. Buku mewarnai ini, berisi 25 ilustrasi axolotl dengan gaya yang berbeda-beda, misalnya gaya berenang, bermain di sawah, hingga saat beristirahat di sawah.  Buku ini merupakan sarana yang efektif untuk membimbing perkembangan kreativitas, keterampilan motorik halus, dan pengetahuan tentang axolotl pada anak-anak.

Inkredibles Colour Burst Rainbow Rush

ISBN-13: 9781488918087

Di dalam 32 halaman buku Inkredibles Colour Burst Rainbow Rush ini, ada 16 halaman mewarnai. Tidak lupa, Hinkler juga menyediakan 6 spidol warna pastel yang ramah mata yang sudah canggih: teknologi Colour Burst. Setiap halaman akan dipenuhi oleh binatang-bintang ajaib, seperti unicorn, para peri, dan mermaid dengan bentuk yang artistik.

Little Wonders Look & Find Sound Book – Animals

ISBN-13: 9781839238543

Seri Little Wonder, kombinasi antara Look and Find dan Sound Book dari North Parade Publishing ini cocok bagi anak usia 3-7 tahun yang penasaran akan suara hewan-hewan. Sembari belajar suara hewan-hewan kesayangan, setiap halaman juga dilengkapi ilustrasi penuh warna dengan gambar-gambar lucu yang bisa menjadi sarana belajar bagi orangtua dan anak.

Little Wonders Look & Find Sound Book – Around The World

ISBN-13: 9781839238567

Seri Little Wonder, kombinasi antara Look and Find dan Sound Book dari North Parade Publishing ini cocok bagi anak usia 3-7 tahun yang tertarik pada pariwisata kelas dunia. Sembari belajar bebunyian yang terkait traveling keliling dunia, setiap halaman juga dilengkapi ilustrasi penuh warna dengan ragam gambar-gambar satwa, kota, bangunan, dan destinasi yang menanti untuk ditemukan.

Little Wonders Look & Find Sound Book – Vehicles

ISBN-13: 9781839238550

Seri Little Wonder, kombinasi antara Look and Find dan Sound Book dari North Parade Publishing ini cocok bagi anak usia 3-7 tahun yang penasaran akan bebunyian suara kendaraan, baik darat, laut dan udara. Sembari belajar bebunyian kendaraan, setiap halaman juga dilengkapi ilustrasi penuh warna dengan beraneka gambar kendaraan yang bisa menjadi sarana tebak-tebakan, “Hayo, mana Om-Telolet-Om?”

Wonka (Movie Tie In) US

ISBN-13: 9780593690758

Willy Wonka adalah seorang pemilik pabrik coklat yang sukses dan kaya raya. Namun, sebelum berhasil, Wonka harus berpetualang mengelilingi dunia selama 7 tahun demi ambisinya menyempurnakan kemampuannya meracik coklat. Sebelumnya, Wonka hanyalah seorang pemuda biasa dengan kemampuan sulap jalanan dengan mimpi dan ambisi sebagai pemilik pabrik coklat. Perjalanan manisfestasinya sebagai pemilik pabrik coklat tidak mudah. Dia harus berhadapan dengan sebuah kartel coklat yang berusaha memonopoli pasar.

4. Teens

The Mysteries HC

ISBN-13: 9781524884949

The Mysteries karya Bill Watterson menceritakan kisah kerajaan kuno yang dilanda bencana. Kala itu, Raja, dalam upaya untuk menghentikan malapetaka, mengirim para kesatria untuk mengungkap sumber dari kejadian misterius yang melanda. Setelah bertahun-tahun diutus, hanya satu kesatria yang kembali, itu pun dalam keadaan babak belur dan membawa kisah yang luar biasa.

Ravenfall

ISBN-13: 9780593483619

Anna adalah seorang gadis berusia 13 tahun yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Sementara itu, Colin adalah seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang kehilangan keluarganya dalam kecelakaan mobil. Ketika Anna dan Colin bertemu, mereka segera menyadari bahwa mereka berdua memiliki tujuan yang sama. Mereka harus menghentikan makhluk supernatural yang mengancam dunia mereka. Makhluk tersebut adalah makhluk Celtic kuno yang dikenal sebagai The Raven. The Raven memiliki kekuatan untuk membuka portal ke dunia lain, dan jika dia berhasil, dunia manusia akan hancur.

5. Comics

Cat Kid Comic Club 5 HC: Influencers

ISBN-13: 9781338896398

Kali ini klub ‘Komik Anak Kucing’ ini sedang dalam krisis! Saat salah satu komik akan diterbitkan, si katak malah mulai cemas dan ragu: meragukan kreativitas di balik jalan ceritanya. Apakah si Naomi atau Melvin akhirnya hadir sebagai pemimpin? Atau, Flippy berhasil meyakinkan mereka untuk akhirnya untuk tetap stay cool?

GM Demonic Cultivation Manga 04

ISBN-13: 9781685797645

Siapa dalang di balik munculnya hantu-hantu gentayangan? Alkisah, ada hantu buta yang bisa memberi semua jawab bagi Lan Wangji dan Wei Wuxian. Sesampainya di sebuah kota terpencil yang dipenuhi jasah anggota klan yang baru saja dibantai, keduanya menyadari bahwa para arwah anggota klan ini justru gentayangan. Banyak misteri di balik pembantaian ini. Wangji dan Wuxian pun akhirnya harus bertempur melawan hantu gentayangan ini.

6. Hobby

Chocolate All Day

ISBN-13: 9781922616883

Buku ini adalah sebuah panduan untuk membuat kue dan makanan penutup berbahan dasar coklat. Di dalamnya terdapat lebih dari 100 resep yang dapat kita praktekkan di dapur rumah. Dalam buku ini, Kristen Tibbals juga membagikan petunjuk teknis dan saran dalam membuat kue sehingga kita akan terhindar dalam permasalahan yang mungkin terjadi ketika memasak.

Fantasy Characters & Creatures: Artist’s Sourcebook

ISBN-13: 9784805317945

 Fantasy Characters & Creatures: Artist’s Sourcebook adalah buku panduan untuk menggambar karakter dan makhluk fantasi yang unik. Di dalamnya, terdapat 600 ilustrasi yang beragam serta tutorial eksklusif yang akan membantu kita menciptakan konsep dan gaya dalam menggambar. Buku ini juga berisi berbagai sumber yang dapat memperkaya referensi dalam berkarya, mulai dari film, buku, hingga video gim.

7. Illustrated Book

Quiet Spaces

ISBN-13: 9780500343692

Desain interior yang ditawarkan oleh William Smalley ini memang diperuntukkan secara khusus untuk kebutuhan akan kontemplasi. Setiap sudut ruang didesain agar mengesankan tempat yang tenang, baik untuk membaca, mendengarkan musik, atau makan dan berbincang dengan rekan terdekat. Menariknya, William tetap mempertahankan sisi kemewahan.

Living Bright

ISBN-13: 9780500024577

Living Bright adalah sebuah panduan untuk mendekorasi rumah dengan warna-warna yang cerah. Setiap bab dalam buku ini akan membahas topik tertentu tentang penggunaan warna dalam dekorasi rumah. Buku ini disertai dengan gambar dan ilustrasi untuk membantu membayangkan aplikasi dari berbagai warna.

The New Classic Home

ISBN-13: 9781419762970

The New Classic Home membahas cara menggabungkan desain interior modern dan tradisional ke dalam satu ruang. Melalui buku ini, Paloma Contreras berbagi tip dan inspirasinya untuk menciptakan rumah yang elegan dan nyaman. Buku ini dilengkapi dengan foto-foto estetik dari rumah yang dirancang oleh Contreras sendiri. Foto-foto ini akan memberikan inspirasi untuk menggabungkan gaya modern dan tradisional dalam kehidupan nyata.

8. Selfhellp-Business

Hard Sell

ISBN-13: 9781035017898

Buku ini mengungkap keterlibatan perusahaan farmasi Insys Therapeutics dalam praktik penjualan opioid yang melanggar hukum dan kode etik. Evan Hughes memulai buku ini dengan menceritakan pendiri Insys, John Kapoor, juga seorang ilmuwan sekaligus pengusaha yang ambisius.  Kapoor merekrut tim penjualan yang agresif dan terlatih untuk mempromosikan obat Insys, OxyContin, kepada dokter. Tim penjualan ini menggunakan berbagai taktik yang tidak etis, termasuk memberikan hadiah kepada dokter, memberikan komisi yang besar, dan memalsukan catatan medis pasien. Bersamaan dengan itu, obat ini memiliki hubungan erat dengan peningkatan jumlah kecanduan dan overdosis opioid.

How Democracy Ends

ISBN-13: 9781781259757

How Democracy Ends adalah buku yang penting dan relevan bagi siapa saja yang peduli tentang demokrasi. Buku ini memberikan gambaran yang jelas tentang berbagai faktor yang dapat menyebabkan demokrasi berakhir. Dalam buku ini, David Runciman juga membahas upaya-upaya yang dapat kita lakukan agar demokrasi tidak berakhir.

Liberalism & Its Discontents

ISBN-13: 9781800810143

Fukuyama berpendapat bahwa liberalisme telah menjadi sistem politik yang dominan selama abad ke-20. Hingga saat ini liberalisme telah berhasil mencapai banyak kemajuan, mulai dari peningkatan kesejahteraan ekonomi, demokrasi, hingga penegakan hak asasi manusia. Namun, di sini Fukuyama melihat bahwa liberalisme menghadapi berbagai tantangan di abad ke-21. Salah satu tantangan terbesar adalah meningkatnya populisme dan nasionalisme yang mengancam keberlangsungan tatanan liberal.

9. Nonfiction

Erasing Palestine

ISBN-13: 9781839769023

Buku ini membahas tentang bagaimana negara-negara Barat telah menggunakan tuduhan anti-Semitisme untuk membungkam kritik terhadap Israel dan kebijakannya di Palestina. Ruth Gould berpendapat bahwa tuduhan anti-Semitisme digunakan oleh pemerintah Osrael, kelompok-kelompok pro-Israel, dan beberapa media untuk menciptakan iklim ketakutan berbicara atau menentang Israel. Gould juga berpendapat bahwa tuduhan ini telah berhasil membungkam diskusi yang penting tentang isu-isu Palestina.

Shinto: Kami Spirit World of Japan

ISBN-13: 9784805317938

Melalui buku ini, Sokyo Ono menjelaskan bahwa Shinto adalah agama yang memiliki keyakinan bahwa alam semesta dihuni oleh entitas spiritual yang disebut “Kami.” Kami dapat ditemukan di berbagai tempat, dari gunung, sungai, hingga benda-benda buatan manusia. Melalui ilustrasi yang unik, Sokyo Ono akan membawa kita pada keyakinan masyarakat asli Jepang yang telah ada selama ribuan tahun.

Tibetan Yoga : Principles and Practices

ISBN-13: 9780500519264

Yoga Tibet adalah bagian dari tradisi Buddha Vajrayana yang bertujuan untuk mengembangkan kesadaran dan pemahaman spiritual melalui praktik fisik, meditasi, dan visualisasi. Melalui buku ini, Ian A. Baker secara progresif memperkenalkan prinsip-prinsip inti serta praktik yoga Tibet. Lebih dari itu,  Ian A. Baker juga membahas sejarah yoga Tibet dan hubunganya dengan budaya Tibet.

Christmas Miracles

ISBN-13: 9781546005520

Dalam buku ini, Karen Kingsbury menyajikan 17 kisah nyata orang-orang yang telah menerima berkat keajaiban Natal. Kisah-kisah dalam buku ini sangat bervariasi, namun semua terangkum dalam satu tema besar: Natal adalah waktu yang penuh keajaiban.

A History of Basketball in Fifteen Sneakers

ISBN-13: 9781523510283

Melalui buku ini, Russ Bengtson mengajak kita melihat sejarah bola basket melalui 15 sepatu paling ikonik. Dari sini, Bengtson akan menceritakan kisah evolusi bola basket, mulai dari awal yang sederhana hingga sekarang telah menjadi salah satu olahraga yang paling digemari. Lebih dari itu, Bengtson juga membahas pengaruh sepatu pada permainan, budaya pop, dan fashion.