Manga dan Komik Terbaru Pekan Keempat Desember 2023

0
Share
Manga-dan-Komik-Terlaris-Pekan-Keempat-Desember

Hai Bibliobesties, kali ini Perimin hendak membagikan manga dan komik terbaru yang tiba di Periplus pada pekan keempat Desember 2023. Khusus bagi pengguna Periplus Elite Club Permanent, kamu akan mendapat diskon khusus, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Mau tahu keutungan menjadi keanggotaan Periplus? Ada banyak tentunya! Tidak hanya diskon dan tambahan poin cashback di setiap pembelanjaan buku baru, kamu juga bisa mendapatkan harga khusus untuk pembelian majalah dan pra pesan buku-buku yang kamu damba. Tentu saja, yang paling spesial adalah diskon 15% untuk semua kategori buku di hari ulang tahunmu!

Tanpa berlama-lama, berikut manga dan komik terbaru di Periplus pada pekan kedua Desember 2023.

Small Change – Graphic Novel

Tidak jarang, kita tersandera dengan konsep yang ruwet dan berbelit-belit tentang kebahagiaan. Dunia sekarang ini terasa memberi terlalu banyak syarat agar kebahagiaan bisa sekadar dicecap. Melalui Small Change, Kim Rae-hyeon memberi tamparan kecil. Kepada generasi yang tenggelam oleh gemerlapnya gerbong budaya K (K-pop, K-beauty, dan K-drama), ia memperkenalkan konsep so-hak-hang, bahwa keyakinan tentang kebahagiaan yang bisa diraih melalui kesenangan-kesenangan sederhana.

Japan’s Longest Day – Graphic Novel

Pernahkah terlintas di benak tentang apa yang terjadi pada 14 Agustus 1945 di Jepang? Inilah hari ketika Kaisar Jepang mengumumkan penyerahan diri tanpa syarat pada Sekutu. Peristiwa inilah yang menjadi akhir Perang Dunia II. Dan, ini pula hari paling panjang di Jepang. Ada begitu banyak kisah yang tidak diketahui dunia, seperti pertentangan sengit di antara pemerintah dan tentara Jepang, upaya Menteri Perang untuk mengubah pendirian Kaisar, dan masih banyak lagi. Yukinobu Hoshino menghidupkan kisah yang ditulis Kazutoshi Hando ke dalam novel grafis yang elegan.

Kaiju No. 8, Vol. 09

Kaijuu, monster yang menyerupai Godzila, telah menghantui masyarakat Jepang selama bertahun-tahun. Untuk memerangi monster buas ini, dibentuk unit militer elit yang disebut Pasukan Pertahanan. Dalam pertarungannya, mereka selalu mempertaruhkan nyawa demi keselamatan warga sipil. Setelah Kaijuu berhasil dikalahkan, terdapat Sweepers yang bertugas untuk membersihkan mayat Kaiju.

Seorang Sweepers bernama Kafka Hibino merasa tidak puas dengan pekerjaannya. Pada sebuah kejadian yang tak terduga, Kafka bertemu dengan Kaijuu tipe parasit yang memaksa masuk tubuhnya. Yang terjadi, Kaijuu ini mengubah Kafka menjadi monster humanoid. Mulai dari sini kehidupan Kafka pun berubah. Kini, Kafka mempunyai kekuatan yang dahsyat yang bisa ia gunakan untuk melindungi orang yang dia sayangi dan mewujudkan mimpinya.

Blue Lock 10

Tersingkirnya Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018 membuat JFA memulai program untuk menciptakan pemain sepak bola berposisi penyerang yang hebat. Program ini disebut sebagai Blue Lock, sebuah proyek JFA untuk menciptakan penyerang terbaik. Program ini mengundang 300 pemain level sekolah menengah di seluruh Jepang. Siapa pun yang dapat lolos dalam program ini, mereka akan berkesempatan bergabung menjadi tim nasional Jepang. Namun, mereka yang gugur dalam program ini tidak akan mempunyai masa depan lagi di dunia sepak bola.

Spy x Family: Family Portrait

Anya berusaha membangun persahabatan dengan Damian, targetnya, selama perjalanan berkemah di Akademi Eden. Yuri menghabiskan hari liburnya dengan merawat keponakannya, sementara Franky mencari bantuan dari Loid untuk mendapatkan hati seorang penyanyi opera buta. Kemudian, ketika keluarga itu berkumpul untuk melukis potret, Yor khawatir identitas rahasianya akan terungkap.

Nah, itu tadi manga dan komik terbaru yang tiba di Periplus pekan keempat Desember 2023. Dari sekian manga dan komik terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Siapa tahu Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga  manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.

Salam,

Perimin.