New Arrivals Pekan Keempat Januari

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan keempat Januari 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Tourism

Southeast Asia: An Introductory History

ISBN-13: 9781761470943

Melalui buku ini, Dr. Milton Osborne memberikan sebuah pengantar yang komprehensif tentang kawasan Asia Tenggara. Dia memulai dengan mengkaji latar belakang sejarah, mencakup penelusuran kerajaan Angkor yang terkenal dan kehadiran pedagang utama dari Sriwijaya. Dalam buku ini, Dr. Osborne juga menjelaskan bagaimana setiap negara di kawasan Asia Tenggara mengatasi tantangan seperti krisis ekonomi yang besar dan ancaman terorisme, sembari merinci perubahan dalam struktur pemerintahan tersebut.

Finding Us Again

ISBN-13: 9789815144048

Finding Us Again adalah sebuah novel romantis besutan Francois Keyser, seorang penulis berasal dari Afrika selatan yang tinggal di Bali. Novel ini menceritakan kisah cinta Bryce dan Nora yang jatuh cinta di tahun terakhir sekolah menengah mereka. Karena tuntutan pekerjaan sang ayah, kisah cinta mereka harus berakhir kandas. Saat perpisahan mereka tak bisa terhindarkan, Bryce berjanji untuk akan selalu setia dan rutin memberikan kabar. Namun seiring berjalannya waktu, mereka saling melupakan janjinya dan menmukan pasangan baru dalam hidupnya. Hingga suatu ketika, Nora menemukan foto lama Bryce yang membawanya menuju awal baru bagi hubungan cinta mereka.

2. Fiksi

Snow Woman & Other Yokai Stories from Japan

ISBN-13: 9784805317587

Noburo Wada mengkompilasikan 77 cerita horor asli Jepang yang disadur dari Tales from Shinshu, termasuk di dalamnya kisah-kisah Yokai, Hantu, Mak Lampir, dan mahkluk-mahkluk lain. Noburo mengisahkan juga legenda-legenda setempat, seperti Snow Woman yang menceritakan tentang wanita cantik yang tiba-tiba saja muncul saat badai salju dan menikah dengan manusia, Kappa Taro yang menceritakan Yokai lejen yang menarik warga desa masuk ke dalam kolam, juga anak perempuan Mak Lampir, Yamamba yang haus akan kebahagiaan dan cinta.

Atlas Complex

ISBN-13: 9781250358486

Atlas Complex adalah buku fiksi ilmiah yang merupakan bagian terakhir dari trilogi The Atlas Six. Buku ini menceritakan kisah enam “Alexandrian” yang telah berhasil lulus seleksi The Society, sebuah organisasi misterius yang menawarkan kekuatan tak terbatas kepada para anggotanya. Setelah lulus seleksi, enam Alexandrian tersebut harus menghadapi kenyataan bahwa mereka telah terikat dengan kontrak yang mematikan. Kontrak tersebut mengharuskan mereka untuk menyelesaikan enam tugas berbahaya. Jika gagal, mereka akan mati.

Come and Get It – UK

ISBN-13: 9781526632555

Tidak semua hal bisa dibeli. Seolah dapat durian runtuh, Millie mendapatkan proyek ‘basah’ dari dosennya. Millie berharap dia mendapatkan banyak uang untuk membeli rumah. Sementara, ada seorang penulis bernama Agatha yang juga membutuhkan uang untuk biaya perkawinan dan modal menerbitkan buku. Kedua wanita yang terobsesi pada uang ini pun akhirnya menjadi sangat konsumtif dan rela melalukan apa saja, bahkan menukarkan apa saja demi mendapatkan uang. Apa saja!

Fool Me Once

ISBN-13: 9781035904181

Kisah komedi romantis yang menggambarkan rusuhnya bucin yang ambi sekali pada gebetan yang ditaksir abis. Alkisah, Lee Stone, seorang direktur pada bagian komunikasi di sebuah perusahaan mobil listrik yang punya satu prinsip akan cinta: Jangan Pernah Percaya pada Cinta! Aktor dari kisah lamanya yang menyakitkan, Ben namanya, muncul kembali. Kini, Ben bekerja sebagai pakar kebijakan yang sedang mencoba menjalankan RUU Energi Ramah Lingkungan di Texas. Akankah Lee Stone masih meyakini prinsipnya akan cinta?

Absolute Power

ISBN-13: 9781035007486

Berlatar tentang konflik politik di Washington DC, novel Absolute Power ini yang mengantar David Baldacci menjadi penulis fiksi thriller ternama. Pun juga, diadaptasi menjadi sebuah film yang dibintangi oleh Clint Eastwood. Absolute Power ini mengisahkan Luther Whitney yang terperangkap di balik cermin satu arah di sebuah mansion dengan penjagaan ketat di area Virginia. Dari balik cermin, Whitney bisa melihat segala hal. Tentu, hal-hal yang melanggar hukum. Dia menyadari sebuah konspirasi kriminal yang bersangkutan dengan salah satu orang terpenting di dunia: Presiden Amerika.

Elsewhere

ISBN-13: 9781526675835

Elsewhere termasuk salah satu novel pilihan majalah Time. Elsewhere menggambarkan sebuah area dengan pantai yang sangat indah, tenang, dan ngagenin. Di sinilah, seorang remaja belasan tahun bernama Lizz Hall menetap sejak kematiannya. Suasananya mirip sekali dengan bumi. Persis! Uniknya, di Elsewhere justru Liz hidup mundur, mulai dari usia 15 tahun sampai menjadi bayi. Sesungguhnya, Liz tidak maunya ‘tambah’ umur ke 16, bukan ‘kurang’ umur ke 14. Sederhana! Liz mau punya SIM. Liz mau lulus SMA dan kuliah. Alih-alih terkabul, Liz malah menyadari hal baru: hidup bersama sang nenek yang sama sekali belum pernah ditemui. Tentu, situasinya tidak baik-baik saja. Lantas, apa yang akhirnya dilakukan Liz sebagai seorang remaja?

Memoirs of a Teenage Amnesiac

ISBN-13: 9781526676030

Memoirs of a Teenage Amnesiac bicara soal asmara dan kesempatan kedua. Sayang sekali, Naomi harus kehilangan ingatannya karena jatuh terpeleset saat berjalan menyusuri anak tangga. Hal ini terjadi setelah kalah taruhan lempar koin dan dia harus mengambil kamera untuk keperluan buku tahunan. Terhadap kekasihnya, Ace, Naomi pun lupa, termasuk lupa bagaimana awalnya bisa jatuh cinta. Pun dia lupa mengapa bestie-nya, Will, selalu memanggilnya “Chief”. Dia juga lupa ibunya baru saja menikah lagi dan ayahnya bertunangan. Zevin menarasikan pengalaman ‘lupa’ ini dengan sangat pilu sekaligus hangat.

2. Children

Bluey – Colortivity: Playtime with Bluey!

ISBN-13: 9780794451677

Bluey: Colortivity adalah buku mewarnai untuk anak-anak yang terinpirasi dari serial televisi animasi Australia berjudul Bluey. Di dalamnya juga dilengkapi dengan crayon yang dapat dicuci. Selain itu, buku ini juga berisi halaman aktivitas tambahan, seperti teka-teki dan permainan yang akan membantu mengembangkan keterampilan motorik halus dan kreativitas anak-anak.

Wand Books: Fairy Magic

ISBN-13: 9781805316879

Wand Books: Fairy Magic adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 3-5 tahun. Buku ini berisi 10 halaman cerita yang menampilkan karakter peri dan makhluk fantasi lainnya. Setiap halaman dilengkapi dengan gambar dan suara magis yang dapat diputar saat anak-anak menyentuh gambar tersebut. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan tongkat sihir yang akan menghidupkan cerita-cerita di dalamnya.

For Beginners: Geography

ISBN-13: 9781474998505

Beginners: Geography adalah buku pengantar geografi yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 10 tahun ke atas. Buku ini dilengkapi dengan ilustrasi dan foto yang membantu menjelaskan konsep-konsep yang kompleks, sehingga anak akan mudah untuk memahaminya. Selain itu, buku ini juga terdapat berbagai aktivitas dan tugas untuk membantu anak-anak belajar serta mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari. 

Book of Body How It Works

ISBN-13: 9781474998413

Book of Body How It Works adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 5-7 tahun. Dengan ilustrasi dan teks yang sederhana, anak-anak akan diajak untuk memahami anatomi tubuh manusia serta cara kerjanya. Tidak hanya itu, buku ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan permainan yang akan membantu anak-anak memahami isi buku ini.

How It Works: Electricity

ISBN-13: 9781474998888

How It Works: Electricity adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 7-14 tahun. Dengan menggunakan ilustrasi dan pilihan kata yang sederhana, anak-anak akan diajak memahami konsep-konsep listrik yang kompleks. Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai aktivitas dan permainan untuk membantu anak-anak memahami konsep yang dibahas.

Was That Your Bottom Dinosaurs?

ISBN-13: 9781803709116

Was That Your Bottom Dinosaurs? adalah buku cerita bergambar tentang sekelompok dinosaurus yang tengah bermain di hutan. Ditulis dengan bahasa dengan gaya yang lucu dan jenaka, buku ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan tombol interaktif yang dapat memunculkan suara dari berbagai jenis dinosaurus ketika ditekan.

3. Comics

Soseki’s Kokoro Manga Edition

ISBN-13: 9784805317747

Soseki Natsume’s Kokoro: The Manga Edition adalah manga adaptasi dari novel klasik Jepang “Kokoro” karya Soseki Natsume. Novel ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1914 dan dianggap sebagai salah satu karya sastra Jepang paling penting. Manga ini ditulis oleh Nagi Yoshizaki dan diilustrasikan oleh Makiko Itoh. 

4. Hobby

How To Drink Coffee

ISBN-13: 9781837760220

How to Drink Coffee adalah sebuah panduan lengkap untuk membuat secangkir kopi yang sempurna. Temukan di dalamnya cara untuk membuat cangkir kopi yang sempurna, mulai dari ristretto yang memberikan sensasi hingga moka yang menenangkan. Lakukan eksperimen dengan rempah-rempah, minuman beralkohol, dan berbagai varian kopi. Pelajari juga cara menyusun beberapa resep lezat menggunakan cita rasa kesukaan Anda.

5. Illustrated

Fluid: A Fashion Revolution

ISBN-13: 9781419767586

Dengan fotografi dan ilustrasi proses desain Harris, buku ini akan membawa kita melampaui konsepsi pakaian sejatinya lebih dari sekadar busana. Melalui buku ini, perancang busana revolusioner, Harris Reed, memperkenalkan era baru dalam fesyen yang diwarnai dengan ciri-ciri fluiditas. Konsep fluiditas mengusung kemampuan beradaptasi, sifat evolusioner, dan dinamis. Dari konsepsi ini, Reed menegaskan bahwa fluiditas merupakan masa depan dari dunia fesyen.

Kitchen Interiors

ISBN-13: 9783967041200

Buku ini menyajikan referensi desain dapur kontemporer terbaik dari seluruh dunia. Di dalamnya kita akan melihat kombinasi desain modern bisa diintegrasikan dengan sempurna dalam desain tradisional, serta bagaimana dapur berukuran kecil dapat diubah melalui solusi penyimpanan yang cerdas. Dengan berbagai ilustrasi dan foto, kita akan melihat bahwa saat ini dapur telah bertransformasi menjadi ruang tamu alternatif dan terus memberikan inspirasi melalui fungsionalitas, keindahan, serta kemampuannya untuk mempersatukan orang-orang.

6. Selfhellp-Business

Pegasus

ISBN-13: 9781250858672

Jenama Pegasus yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi NSO Group telah menjadi sistem pengawasan siber yang paling efektif sekaligus banyak dicari. Salah seorang pencipta sistem ini bahkan berani memberi klaim bahwa ribuan orang di Eropa layak berterima kasih pada mereka. Pernyataan yang disampaikan pada 2019 ini mendasarkan diri pada kemampuan Pegasus untuk menangkap “orang jahat.” Namun, kemampuan peranti lunak itu tidak sampai di situ. Pegasus juga dapat digunakan untuk menginfeksi ponsel, melacak pergerakan harian, mengontrol mikrofon dan kamera ponsel, bahkan menangkap kata sandi peranti yang tersimpan di ponsel. Secara ringkas, buku ini adalah laporan investigasi tentang cara-cara yang mungkin dilakukan rezim otoriter untuk mengikis pilar-pilar utama demokrasi, yakni: privasi, kebebasan pers, hingga kebebasan berpendapat.

Everyday Hero

ISBN-13: 9781443470971

Robin Sharma hadir kembali dalam The Everyday Hero Manifesto. Kini, Sharma akan membagikan formula yang diciptakannya untuk mencapai sukses. Dikemas dengan bahasa yang renyah dan mudah dipahami, buku ini akan mengajak kita untuk memaksimalkan kebaikan dalam diri untuk mencapai produktivitas dan mengasah kedalaman spiritual. Melalui buku ini, kita akan diajak untuk mempelajari kebiasaan tersembunyi orang-orang paling kreatif dan sukses, membangun cetak biru dalam melawan gangguan dan penundaan dalam diri, serta membangun wawasan sehingga bisa menerapkan kedisiplinan. Yakinlah, buku ini akan mengubah hidup Anda secara pasti.

No Worries

ISBN-13: 9781804090558

Kecerdasan finansial adalah satu hal yang sudah secara otomatis dimiliki manusia dewasa ini. Jared Dillian yang adalah ahli keuangan menyajikan gagasan-gagasannya tentang keuangan yang pasti akan membuat kita semakin terampil mengelola pundi-pundi uang yang kita miliki. Buku ini bukan soal jutaan keputusan kecil yang menghapus kebahagiaan dalam hidup, misalnya melewatkan kedai kopi favorit demi berhemat beberapa rupiah. Jared mengungkap bahwa rahasia untuk bebas dari tekanan hitung-hitungan keuangan dan membangun kekayaan jangka panjang ada pada sikap yang benar terhadap uang.

Secret Tactics

ISBN-13: 9780804857536

Buku ini ditulis oleh Kazumi Tabata, master dalam beladiri karate aliran Shotokan. Secara teknis, buku ini tentu saja merupakan pegangan seni bela diri. Kazumi akan mengantar kita pada gagasan-gagasan filosofis

7. Nonfiction

Secure Love

ISBN-13: 9781668012864

Di dalam Secure Love, terapis kesehatan mental untuk hubungan percintaan, Julie Menanno mengajak kita untuk menimbang kembali seperti apakah hubungan cinta kasih yang aman. Sementara itu, keprihatinan ini muncul karena begitu banyak pasangan yang merasa bahwa hubungan mereka sudah ada pada tahap yang toksik. Melalui buku ini, Menanno mengajarkan bagaimana menyingkirkan negativitas dalam hubungan cinta kasih dengan pasangan melalui wawasan baru dan latihan-latihan untuk meningkatkan kualitas komunikasi. 

You Are Not Alone

ISBN-13: 9781526621870

Buku yang terinspirasi dari siniar (podcast) Griefcast ini membawa kita untuk menjelajahi rasa duka cita, dengan sikap yang terus terang, blak-blakan, namun tetap dengan penuh belas kasih. Duka cita yang kita rasakan sering kali terasa begitu brutal dan kejam, namun gagasan dan wawasan yang dibawa oleh buku ini mencoba melampaui itu semua. Kita akan dibawa untuk melihat sisi lain kedukaan, bahwa melaluinya jiwa kita dibawa pada proses untuk bertumbuh menjadi lebih penuh. Kita diajak untuk menyadari bahwa kedukaan adalah bagian dari kehidupan. Dan, pengalaman melewati kedukaan adalah salah satu cara untuk memahami kehidupan dengan lebih baik. 

Calm Your Mind with Food

ISBN-13: 9781526664488

Kepada kita disajikan wawasan terbaru tentang riset tentang kecemasan, yakni akar kecemasan ternyata memiliki kaitan antara otak, sistem pencernaan, sistem imun, dan metabolisme tubuh. Maka, semakin tersedia jalan untuk berhadapan dengan gangguan kecemasan melalui makanan dan nutrisi sebagai penenang alami. Dr. Uma Naido akan memberi pula daftar daftar terbaik diet untuk menghadapi gangguan kecemasan dan depresi. Calm Your Mind with Food akan membantu melecut imunitas, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan kesehatan mental Anda.

There’s Beauty in Your Brokenness:

ISBN-13: 9781400231195

Sering kali, kita merasakan bahwa dalam hidup, hidup ini masih saja terasa belum cukup. Buku indah yang ditulis bersama-sama antara Brittany Maher dan Cassandra Speer ini mencoba menyajikan permenungan yang mendalam tentang makna terdalam diri kita. There’s Beauty in Your Brokenness menyajikan 90 permenungan yang menuntun kita pada kesadaran bahwa setiap kita adalah berarti bagi Tuhan. Tidak masalah betapa kita terbatas dan hancur dalam hidup, Tuhan akan tetap mencintai dan menerima kita sebagaimana ada diri kita.