New Arrivals Pekan Pertama Mei

0
Share
Feed New Arrivals Pekan Pertama Mei

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan pertama Mei 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals pekan pertama Mei 2024 di Periplus.

Children

Marvel: Spider-Man Magnetic Play Set

ISBN-13: 9780794451394

Marvel: Spider-Man Magnetic Play Set adalah set magnetik yang dirancang khusus untuk anak usia 3 tahun ke atas. Set ini berisi 25 buah magnetik, 6 adegan bermain, serta buku cerita dan aktivitas. Anak-anak dapat menggunakan magnet untuk membuat adegan favorit mereka dari komik Spider-Man, atau membuat cerita mereka sendiri. Set ini juga dilengkapi dengan buku cerita dan aktivitas yang penuh dengan permainan dan teka-teki yang menyenangkan.

Cluedle

ISBN-13: 9781035053599

Cluedle – The Case of the Dumpleton Diamond berisi teka-teki misteri yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 7 tahun ke atas. Setiap teka-teki akan mengajak anak-anak menggunakan keterampilan deduksi dan pemecahan masalah mereka untuk memecahkan kasus pencurian permata. Dengan 50 teka-teki yang disajikan bersama ilustrasi berwarna, buku ini akan membantu anak-anak untuk berpikir kritis dan kreatif, meningkatkan pengetahuan umum, serta memperkuat kemampuan membaca dan memahami.

Comics

Blue Lock 12

ISBN-13: 9781646516698

Tersingkirnya Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018 membuat JFA memulai program untuk menciptakan pemain sepak bola berposisi penyerang yang hebat. Program ini disebut sebagai Blue Lock, sebuah proyek JFA untuk menciptakan penyerang terbaik. Program ini mengundang 300 pemain level sekolah menengah di seluruh Jepang. Siapa pun yang dapat lolos dalam program ini, mereka akan berkesempatan bergabung menjadi tim nasional Jepang. Namun, mereka yang gugur dalam program ini tidak akan mempunyai masa depan lagi di dunia sepak bola.

Fiction

Gentleman From Peru

ISBN-13: 9780571385119

The Gentleman From Peru merupakan karya dari André Aciman, seorang penulis yang dikenal karena karya-karyanya dalam bentuk memoar, esai, serta novel. Novel ini mengisahkan tentang delapan orang Amerika yang berusia akhir dua puluhan yang terdampar di pantai Amalfi karena masalah mekanis pada kapal sewaan mereka. Untuk itu, mereka kemudian menginap di sebuah hotel setempat. Di antara mereka, terdapat seorang pria berkacamata yang terlihat sangat rapi dan membawa buku catatan serta pulpen, menyiratkan latar belakangnya yang misterius.

Book That Broke World

ISBN-13: 9780008456771

The Book That Broke The World karya Mark Lawrence buku kedua dalam The Library Trilogy. Dalam novel ini kita akan diperkenalkan dengan karakter-karakter baru, seperti Celcha dan Hellet, anak di bawah umur yang dipaksa menjadi budak. Di suatu sisi dalam perpustakaan, Livera yang meninggal di akhir buku pertama kini mengikuti Ever dan  saudara-saudaranya dalam wujud go sleeve-nya. Livera berharap menemukan buku yang akan menyatukan mereka kembali, sambil berusaha menghindari monster..

King of Sloth

ISBN-13: 9780349436371

King of Sloth merupakan buku keempat dari sekaligus seri final untuk Kings of Sin. Meski serial, namun seri keempat ini bisa dibaca terpisah dari seri lainnya atau stand alone. Berkisah tentang Sloane Kensington, yang kali ini harus berhadapan dengan klien unik: santai sekaligus kaya raya, Xavier Castillo yang memegang kendali pada stabilitas ekonomi dunia. Meski sebagai seorang humas, Sloane yang terkenal anggun ini sudah terbiasa menangani klien-klien yang ajaib, kali berbeda. Dia harus berurusan dengan milyarder yang satu ini. Alih-alih hubungan profesional, Sloane dan Xavier malah membina hubungan yang melibatkan perkara hati.

Unsteady

ISBN-13: 9781398537088

Rhys, seorang kapten tim hoki dari Universitas Waterfal mengalami cedera serius selama saat bertanding. Cedera ini membuatnya selalu bermimpi buruk dan selalu mendapat serangan panik di setiap kali mencoba bermain skating. Dari sini Rhys mulai mempertanyakan kemampuannya untuk kembali bermain hoki seperti sebelumnya, dia beranggapan bahwa perjalanan sebagai pemain hoki harus berhenti di sini. Pada kondisi terpuruk ini Rhys bertemu dengan Sadie Brown, sosok yang mampu memberikan Rhys harapan kembali.

Hobbies

Mocktails

ISBN-13: 9781646434497

Mocktails adalah buku resep mocktail yang berisi lebih dari 75 resep mocktail lezat dan mudah dibuat. Buku ini menawarkan berbagai macam rasa, dari buah-buahan segar hingga rempah-rempah dan cokelat, serta pilihan untuk setiap preferensi diet, termasuk vegan, gluten-free, dan tanpa gula. Instruksi yang mudah diikuti dengan foto-foto yang indah, panduan untuk memilih garnish dan peralatan yang tepat, serta tips untuk membuat mocktail Anda sendiri, menjadikan buku ini sumber daya yang sempurna untuk pembuat mocktail pemula dan berpengalaman.

Business and Selfhelp

Unlearning Silence

ISBN-13: 9781529900187

Dalam Unlearning Silence, Elaine Lin Hering membahas tentang bagaimana kita dapat menemukan suara kita dalam pekerjaan dan kehidupan. Dia menunjukkan membangun percakapan yang lebih otentik, menumbuhkan ruang yang inklusif, dan memperkuat semua suara. Hanya dengan melupakan keheningan kita dapat sepenuhnya melepaskan bakat, mengungkapkan pikiran kita, dan menjadi versi diri kita yang lebih lengkap.

Influence

ISBN-13: 9780008478698

Buku ini membahas tentang pengaruh sosial dan perubahan perilaku di era digital, khususnya bagaimana hal ini memengaruhi demokrasi. Hempson-Jones, mantan ilmuwan perilaku untuk pemerintah Inggris, menggunakan keahliannya untuk menjelaskan bagaimana orang dan organisasi mencoba memengaruhi orang lain dan bagaimana untuk menyadari taktik ini. Buku ini juga menawarkan metode untuk menggunakan pengaruh untuk mencapai tujuan kita sendiri.

AI 2041

ISBN-13: 9780753559024

Dalam buku ini, Kai-Fu Lee dan Chen Qiufan membahas prediksi para ahli tentang bagaimana kecerdasan buatan (AI) akan memengaruhi kehidupan manusia di tahun 2041. Buku ini menghadirkan sepuluh prediksi tentang berbagai aspek kehidupan, termasuk kemungkinan AI melampaui kecerdasan manusia, kesenjangan ekonomi yang semakin parah, munculnya pekerjaan baru dengan skillset berbeda, peran pemerintah yang lebih besar dalam mengatur AI, serta dampak AI pada privasi dan keamanan. Melalui pandangan yang progresif, AI 2041 memberikan pemahaman penting mengenai arah dan implikasi masa depan kita bersama, sembari menegaskan bahwa manusia sendirilah yang memiliki peran utama dalam menentukan nasib kita.

Perfection Trap

ISBN-13: 9781847943866

Melalui buku ini, Thomas Curran mengulas asal mula dan faktor yang menyebabkan perfeksionisme serta dampak-dampak negatif yang ditimbulkannya terhadap kehidupan kita. Berdasarkan penelitian yang ia lakukan di London School of Economics, Curran berpendapat bahwa perfeksionisme sedang meningkat di masyarakat modern. Hal ini terjadi karena berbagai faktor seperti persaingan kerja yang ketat, dampak media sosial, dan orang tua yang terlalu protektif. Di dalam buku ini, Curran juga membagikan strategi-strategi untuk memperbaiki relasi yang lebih positif dengan pencapaian.

Once Upon a Prime

ISBN-13: 9780008601119

Dalam Once Upon a Time, Sarah Hart mengajak kita untuk melihat hubungan fundamental antara matematika dan sastra, serta dampaknya pada pengalaman estetika.Profesor Hart berpendapat bahwa matematika dan sastra sebenarnya saling melengkapi dalam upaya bersama untuk merenungkan makna hidup manusia dan posisinya dalam alam semesta. Melalui analisis soneta, dongeng, hingga sastra eksperimental Prancis, Once Upon a Prime mengajak pembaca untuk menjelajahi karya-karya sastra yang tampaknya sudah kita kenal, tetapi membuka lapisan-lapisan baru keindahan dan keajaiban.

Nonfiction

Knowing What We Know

ISBN-13: 9780008484422

Kita, umat manusia, dewasa ini memasuki era yang mungkin tak pernah terbayang oleh nenek moyang kita yang hidup di awal milenium yang lalu. Adagium yang berlaku saat ini kurang lebih berbunyi, “Pengetahuan dalam genggaman.” Internet dan kecanggihan teknologi membuat kita tinggal klik sana-sini untuk mencari jawaban untuk pertanyaan yang muncul di benak kita. Simon Winchester kemudian mengeksplorasi bagaimana kesadaran manusia bisa memproduksi pengetahuan dan mewariskannya. Winchester melakukan eksplorasi ke dalam pikiran manusia melalui begitu banyak fakta menarik sekaligus unik.

Taylor Swift Whole Story

ISBN-13: 9780008696320

Nama Taylor Swift sekarang ini adalah jaminan sukses. Sebagai musisi, ia telah menjual jutaan kopi album. Lagu single karyanya pun telah diunduh lebih dari 75 juta kali. Taylor Swift adalah jenama yang menjadi magnet bagi terkumpulnya cuan. Namun demikian, Taylor memulai perjalannya menjadi megabintang dunia sebagai gadis kecil dari kota kecil dengan mimpi besar. Buku ini adalah kisah bagaimana seorang wanita bisa menaklukkan dunia. Dengan pembaruan penuh detail yang menarik, Taylor Swift: Whole Story adalah sebuah biografi yang memikat hati!

Things No One Taught Us About Love

ISBN-13: 9781035044412

Penulis buku, pemotivasi, sekaligus pemengaruh yang tersohor di media sosial, Vex King hadir kembali untuk membagikan pengalaman dan wawasan yang dimilikinya. Kali ini, ia membahas persoalan cinta-cintaan. Banyak orang berharap bahwa cinta kasih yang romantis akan menyelesaikan segala jenis persoalan dalam hubungan. Namun, pada kenyataannya, harapan ini tidak jarang justru menambah beban dalam sebuah hubungan. Inilah contoh kekeliruan dalam memahami cinta, menurut King. Dalam buku ini, King hadir untuk membongkar mitos-mitos menyesatkan tentang cinta dalam hubungan. Pada akhirnya, King ingin menyajikan bagaimana cinta hadir sebagai usaha untuk saling memberdayakan dalam sebuah hubungan.

Tourism

LP Tokyo 14

ISBN-13: 9781838693756

Lonely Planet Borneo adalah buku panduan perjalanan wisata terlengkap dan luas di Tokyo. Buku ini berisi beragam rekomendasi tempat yang tidak begitu populer dan jarang dikunjungi khalayak ramai. Panduan ini dilengkapi dengan informasi ringkas namun padat tentang sejarah, bangsa, musik, hingga pemandangan Tokyo.