New Arrivals Pekan Kedua Mei

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kedua Mei 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals pekan kedua Mei 2024 di Periplus.

Children

Children 9780655231189_TMNT MM - Giant Activity Pad

Teenage Mutant Ninja Turtle Mutant Mayhem – Giant Activity Pad

ISBN-13: 9780655231189

Teenage Mutant Ninja Turtle Mutant Mayhem – Giant Activity Pad adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk membantu tumbuh kembang anak-anak. Buku ini memiliki berbagai macam aktivitas seru seperti mewarnai, mencari kata, labirin, dan masih banyak lagi. Dengan materi yang dirancang khusus, buku ini akan membantu meningkatkan kreativitas, imajinasi, dan kemampuan memecahkan masalah pada anak.

Children 9780655231318_TMNT MM - Book & Jigsaw

Teenage Mutant Mayhem – Book & Jigsaw

ISBN-13: 9780655231318

Teenage Mutant Mayhem – Book & Jigsaw menggabungkan elemen cerita naratif dan tantangan teka-teki, yang terinspirasi oleh franchise populer Teenage Mutant Ninja Turtles. Karya ini menampilkan narasi yang menggambarkan perjuangan Teenage Mutant Ninja Turtles dalam menghadapi Shredder beserta kelompoknya. Selain itu, karya ini juga memasukkan elemen tantangan berupa teka-teki jigsaw, yang menampilkan gambaran karakter dan adegan yang relevan dengan cerita yang disajikan dalam buku tersebut.

3D Look and Find Spiderman

ISBN-13: 9781503772717

Look and Find Spiderman dilengkapi dengan kacamata 3D yang membuat adegan-adegannya tampak lebih nyata. Di dalamnya, terdapat lebih dari 100 objek dan karakter tersembunyi untuk ditemukan di adegan aksi yang penuh petualangan. Buku ini adalah cara yang menyenangkan untuk anak-anak untuk melatih fokus, eksplorasi, dan kesenangan mereka. 

My First Library Disney: Let’s Learn

ISBN-13: 9781503736016

My First Library Disney: Let’s Learn adalah buku cerita bergambar yang dirancang untuk memperkenalkan anak-anak pada berbagai konsep dan topik sejak usia dini. Buku ini berfokus pada pembelajaran, dengan ilustrasi berwarna-warni dan cerita menarik yang membantu anak-anak belajar tentang huruf, angka, bentuk, warna, dan banyak lagi. Dengan berbagai fitur di dalamnya, buku ini dapat membantu anak-anak meningkatkan keterampilan membaca dan menulis, berpikir kritis, dan mengembangkan perbendaharaan kosa kata.

Build and Play Kit Construction

ISBN-13: 9781801059299

Build and Play Kit Construction adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Di dalamnya terdapat set bermain dengan  20 proyek berbeda yang bisa untuk dirangkai. Buku ini juga dilengkapi dengan yang mudah diikuti untuk membuat model, serta fakta dan informasi menarik tentang hewan dan kehidupan pertanian. Set bermain ini juga termasuk semua bagian yang diperlukan untuk membuat model, sehingga anak-anak dapat langsung mulai membangun.

Build and Play Kit Farm

ISBN-13: 9781801057134

Build and Play Farm  adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 3-5 tahun. Di dalamnya terdapat set bermain dengan 30 model peternakan yang siap untuk dirangkai. Buku ini juga dilengkapi dengan yang mudah diikuti untuk membuat model, serta fakta dan informasi menarik tentang hewan dan kehidupan pertanian. Set bermain ini juga termasuk semua bagian yang diperlukan untuk membuat model, sehingga anak-anak dapat langsung mulai membangun.

Drive & Seek Ocean

ISBN-13: 9781801058384

Drive & Seek Ocean adalah buku cerita bergambar yang dirancang khusus untuk anak-anak. Ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki bernama Finn saat dia menjelajahi lautan. Dari petualangan ini Finn belajar tentang berbagai makhluk laut dan habitatnya. Dia juga belajar pentingnya menjaga ekosistem di laut. Buku ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak pada keajaiban lautan. Ilustrasi yang indah dan teks yang informatif membuat buku ini menyenangkan dan mendidik untuk dibaca. 

Drive & Seek Safari

ISBN-13: 9781801058391

Drive & Seek Safari adalah buku cerita bergambar yang dirancang khusus untuk anak-anak. Ceritanya mengikuti anak perempuan bernama Azha saat dia menjelajahi sabana Afrika. Dalam petualangan itu Asha belajar tentang berbagai hewan liar dan habitatnya. Dari sini Asha juga belajar pentingnya menjaga lingkungan. Buku ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan anak-anak pada keajaiban sabana. Ilustrasi yang indah dan teks yang informatif membuat buku ini menyenangkan dan mendidik untuk dibaca. 

Bluey: What Games Should We Play?

ISBN-13: 9780241669754

Bluey: What Games Should We Play? adalah buku cerita bergambar yang dirancang khusus untuk anak-anak.  Dengan ilustrasi dan elemen “lift-the-flap” akan mengajak anak-anak untuk ikut berpartisipasi dalam petualangan Bluey dan Bingo. Disamping itu, buku ini dapat membantu anak-anak dalam mengembangkan keterampilan motorik halus dan berpikir kritis.

Bluey: Bob Bilby

ISBN-13: 9780241550533

Bluey: Bob Bilby adalah buku cerita bergambar yang dirancang khusus untuk anak-anak. Buku ini mengisahkan kembali salah satu episode Bluey terbaik: Bob Bilby!  Dalam buku ini, Bingo dan Bluey, menggunakan energi tak terbatas mereka untuk menjelajahi dunia dengan cara yang tak terduga dan lucu.

Children’s Ency of Prehistoric Life

ISBN-13: 9781398813809

Children’s Ency of Prehistoric Life hendak mengajak pembaca muda menjelajahi dunia prasejarah yang menakjubkan. Ensiklopedia ini merangkum perjalanan sejarah yang mendebarkan, dari munculnya kehidupan di era dinosaurus, hingga era mamalia dan Zaman Es. Dengan ilustrasi dan sajian fakta menarik, pembaca muda dapat menjelajahi makhluk-makhluk prasejarah dari perspektif baru.

Who Is Taylor Swift?

ISBN-13: 9780593754221

Buku Who Is Taylor Swift? menceritakan kisah hidup dan karir Taylor Swift, dari masa kecilnya di Pennsylvania hingga menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia. Buku ini membahas kecintaannya pada musik sejak dini, kepindahannya ke Nashville untuk mengejar mimpinya, dan kesuksesannya di musik country sebelum beralih ke pop. Buku ini juga membahas kehidupan pribadinya. 

Young Adult

Teens 9780316484541 Famous Nine

Famous Nine

ISBN-13: 9780316484541

Nenek Zander Olinga adalah pemilik dari Number Nine Plaza, sebuah gedung pencakar langit yang terkenal dengan sebutan “The Nine”. Gedung ini memiliki berbagai fasilitas yang luar biasa, termasuk bianglala raksasa di atapnya, jalur monorel yang menggantung di langit-langit, dan dua puluh lima elevator kaca. Namun, dibalik kemegahannya, tersembunyi sesuatu yang jahat, yang menyebabkan kecelakaan aneh terjadi pada para pengunjung.

Ketika Nenek Zander dan temannya, Natasha, menemukan serangkaian prasasti tersembunyi di dinding-dinding The Nine, mereka menyadari bahwa petunjuk tersebut mengarah pada suatu benda misterius yang menjaga eksistensi plaza tersebut. Dengan masa depan The Nine yang terancam, mereka bersama-sama bertekad untuk mengembalikan benda misterius itu sebelum kerusakan lebih lanjut menimpa plaza mewah dan mengancam keselamatan pengunjungnya.

Six Crimson Cranes Hodderscape 

ISBN-13: 9781399735766

Shiori, seorang Putri Kiata, ternyata mempunyai sebuah rahasia bahwa di dalam tubuhnya mengalir sihir terlarang. Pada saat upacara pertunangannya Shiori kehilangan kendali, sehingga membuat semua orang tahu bahwa dia memiliki sihir terlarang. Memang, pada awalnya kecelakaan ini terlihat seperti keberuntungan karena menggagalkan pernikahan yang tidak diinginkannya. Namun, kecelakaan ini menarik perhatian ibunya tirinya, Raikama.

Nina Peanut Is Amazing

ISBN-13: 9780702329876

Nina Peanut Is Amazing menceritakan kisah tentang seorang gadis kecil bernama Nina yang ingin menjadi luar biasa. Dia mencoba banyak hal berbeda, seperti bermain softball, melukis, dan menari, tetapi dia merasa tidak pernah cukup baik. Suatu hari, Nina bertemu dengan seorang wanita tua yang bijaksana yang mengajarinya bahwa setiap orang memiliki bakat unik mereka sendiri. Nina mulai melihat dirinya dalam cara baru dan menyadari bahwa dia sebenarnya cukup luar biasa.

East Asian Folktales, Myths Legends pb

ISBN-13: 9780702325236

East Asian Folktales, Myths, and Legends adalah kumpulan cerita rakyat, mitos, dan legenda dari Asia Timur. Cerita-cerita tersebut berasal dari berbagai negara di Asia Timur, seperti Tiongkok, Jepang, Korea, dan Vietnam. Setiap bagian dimulai dengan pengantar singkat tentang tradisi cerita rakyat negara masing-masing. Cerita-cerita tersebut kemudian disajikan dalam terjemahan bahasa Inggris, bersama dengan catatan tentang asal-usul dan maknanya.

Comics

Chainsaw Man 15

ISBN-13: 9781974746408 

Denji adalah pemuda malang yang miskin. Dia terikat urusan dengan yakuza karena utang yang ditinggalkan ayahnya. Denji dipaksa membunuh iblis untuk melunasi utangnya. Agar mempermudah pekerjaannya, Denji menggunakan iblis peliharaannya, yang bernama Pochita—Iblis anjing gergaji—sebagai senjatanya. Pada suatu ketika yang tak terduga, Pochita bergabung ke dalam tubuh Denji, sehingga membuatnya bangkit dengan kekuatan iblis di dalam dirinya. Kehidupan Denji yang malang pun berubah setelah dia bekerja di Biro Keamanan Umum dan ditetapkan sebagai anggota Divisi 4, Divisi Khusus Pemusnahan Iblis.

Sweet Valley Twins 04: Haunted House

ISBN-13: 9780593376546

Sweet Valley Twins adalah  seri novel  remaja yang  menceritakan tentang petualangan Jessica dan Elizabeth Wakefield, sepasang  kembar identik yang  tengah  mencari tahu kebenaran tentang rumor yang beredar di  Sweet Valley Middle School. Nora Mercandy, murid pindahan  tinggal di rumah yang terkenal angker di kota itu. Jessica dan Elizabeth pun  berusaha untuk  mengungkap  rahasia  tersebut.  

Fiction

Fiction 9781728296197_One by One

One by One

The Novel from New York Times bestselling author of The Housemaid

ISBN-13: 9781728296197

Sayang sekali, liburan yang diharapkan jadi waktu healing malah menjadi momok bagi Claire Matchett. Minivan yang dikendarai mendadak mogok di daerah terpencil tanpa sinyal sama sekali. Terpaksanya, serombongan harus berjalan kaki menuju penginapan terdekat. Dan, nyasar! Di tengah gulitanya hutan, mereka mulai diganggu dan diserang. Pertanyaanya, mengapa mereka diburu? Oleh siapa? Satu per satu dari mereka diburu secara misterius.

A View From the Stars

The stories and essays from New York Times bestselling author of The Three Body Problem

ISBN-13: 9781035908592

Karya lain dari Cixin Liu, penulis Three-Body Problem, ini tersusun dari rangkaian cerita pendek dan beberapa esai nonfiksi yang menggambarkan kehidupan Cixin Liu sendiri sebagai seorang pembaca buku, penulis, sekaligus pengagum kisah fantasi yang bertema ilmiah, yang juga lebih dikenal dengan sebutan science fiction atau fiksi ilmiah. Rangkaian cerita pendek yang ditawarkan oleh Cixin Liu ini memberikan gambaran sekilas imajinasinya sendiri yang selalu berkembang dari tahun ke tahun, imajinasi yang ilmiah tentunya.

You Are Here

The novel by the number one bestselling author of One Day

ISBN-13: 9781444715453

Novel yang lahir dari David Nicholls, penulis novel One Day yang diadaptasi menjadi salah satu film di Netflix, ini berkisah tentang kesempatan kedua kala bicara soal cinta. “Terkadang kamu perlu tersesat untuk menemukan jalanmu,” kurang lebih demikian jargonnya. Setelah kepergian mendiang istrinya, Michael memilih untuk selalu keluar dari rumah kosongnya. Sebaliknya, Marnie yang menjadi korban perlakuan mantan suaminya yang kasar memilih untuk berdiam di apartemennya, hanya ditemani dengan buku-buku. Keduanya berjumpa kala ada seorang teman yang mengajak untuk mendaki selama 10 hari. Pendakian ini menjadi awal dari cerita indah 
 selama keduanya mau saling terbuka dan bertahan selama perjalanan. Sebab, rupanya keduanya sama-sama menemukan apa yang selama ini mereka damba.

Bridegroom was a Dog

The novel from the author of The Last Children of Tokyo

ISBN-13: 9781803511320

Kisah yang dituliskan oleh Yoko Tawada ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1998 yang mengisahkan hidup seorang guru sekolah yang gemar menceritakan sebuah dongeng kepada murid-muridnya. Dalam dongeng tersebut, ada seorang putri yang menjanjikan pernikahannya dengan seekor anjing. Ceritanya menjadi lebih aneh lagi ketika anjing itu muncul di hadapan guru sekolah di kehidupan nyata sebagai manusia yang mirip anjing. 

Anita de Monte Laughs Last

The novel from a New York Times Bestselling author of Olga Dies Dreaming, A Reese Witherspoon Book Club Pick

ISBN-13: 9781526676283

Mendadak ditemui mayat dari seorang bintang yang sedang naik daun pada 1985, Anita de Monte. Kematian tragisnya menjadi buah bibir di kota setempat dan perlahan sirna mulai dilupakan oleh orang-orang. Selama 13 tahun berselang, kisah Anita kembali diangkat oleh mahasiswa yang tengah mempersiapkan tesisnya, Raquel di College Hill. Sebagai seorang siswi kulit berwarna, Raquel mengalami diskriminasi dari lingkungan sekitar. Derajatnya naik ketika Raquel berpacaran dengan mahasiswa senior. Dalam proses persiapan tesisnya, Raquel menjumpai kisah Anita de Monte. Dan, berniat menjadikan kisah tragis bintang sebagai bahan penelitiannya akan kekuasaan, seni, dan cinta dalam dunia hiburan yang begitu elitis.

Paradise Problem

The novel from a New York Times Bestselling author of Unhoneymonners

ISBN-13: 9780349440415

Kali ini, Christina Lauren meracik kisah asmara antara ahli waris perusahan retail yang super jenius dan seorang mantan artis yang sungguh bohemian. Keduanya pun sampai tega memalsukan hubungan demi mendapatkan warisan yang lebih besar. Sang artis, Anna Green memang bermaksud mendekati Liam “West” Weston demi berkesempatan numpang tinggal. Dia berencana mengajukan cerai begitu lulus kuliah. Dan, rencana ini berjalan mulus. Namun saat ini, Anna malah luntang-lantung hidup dari hari ke hari sementara West menjadi profesor di Stanford. Meski masuk dalam daftar ahli waris, namun memang West tidak tertarik pada bisnis ratusan juta dollar yang dirintis oleh keluarganya. Dia malah tertarik pada uangnya saja. Demi mendapatkan harta warisan ini, West harus menikah dan bahagia dalam pernikahannya selama 5 tahun. Tanpa pikir panjang, dicarilah Anna untuk kembali padanya. Justru drama romantis dan ujian terhadap kesetiaan berlangsung mulai dari sini.

Romancing Mr Bridgerton

The novel from the Sunday Times bestselling author of Bridgerton.

ISBN-13: 9780349438467

Seri keempat Bridgerton kali ini mengisahkah Colin Bridgerton adalah pria paling menawan di London dan Penelope Featherington yang diam-diam naksir saudara laki-laki sahabatnya sendiri. Colin Bridgerton yang dikenal dengan julukan mulut perayu alias “tong kosong nyaring bunyinya” ini kembali ke London dari perjalanan ke luar negeri dan berjumpa dengan Penelope Featherington. Rupanya, gadis yang selalu sederhana itu malah berlari-lari di mimpi Colin seolah menghantui mimpinya. Ketika dia mengetahui bahwa Penelope sebenarnya menyimpan rahasianya sendiri, buaya darat satu ini harus mengambil keputusan: meminang demi kebahagiaan sejati atau bermain-main demi kepuasan semata?

More Confessions of a Forty

Diadaptasi ke dalam ABC dan Disney+ dengan judul Not Dead Yet, yang dibintangi Gina Rodriguez, Lauren Ash, dan Hannah Simone.

ISBN-13: 9781529098839

Dalam novel ini, dikisahkan Nell yang tidak pernah berubah. Hidupnya masih belum direncanakan. Dan, dia masih menanyakan pertanyaan-pertanyaan besar dan tidak mendapatkan jawaban apa pun, seperti mengapa jatuh cinta itu mudah, tapi mempertahankan cinta itu sulit? Apa yang perlu dilakukan saat persahabatan diuji? Dapatkah seseorang benar-benar hidup pada saat ini dan meninggalkan masa lalu?, dll. Kisah Confessions of a Forty-Something F**k Up yang lucu ini menawarkan ada lebih banyak pelajaran akan kerasnya hidup yang masih bisa dan pantas untuk ditertawakan, kebenaran yang bisa diungkapkan, petualangan yang harus dilalui, dan kegembiraan yang bisa ditemukan.

Dracula

ISBN-13: 9781398834453

Edisi kisah Dracula ini memang direkomendasyikkan sebagai edisi spesial bagi para kolektor yang gemar mengumpulkan novel dengan desain sampul elegan dengan emboss perak, tepi halaman berlapis emas, dan kertas akhir bermotif. Ditulis dalam format epistolary, atau serangkaian surat, kisah klasik Dracula ini mengacu pada hidup seorang pengacara muda bernama Jonathan Harker, yang mengunjungi Count Dracula di perbatasan Transylvania untuk menangani pembelian sejumlah properti. Setelah meninggalkan kastil Dracula, sebuah kapal Rusia kandas di Whitby. Dari catatan sang kapten, terdapat informasi akan hilangnya kru secara bertahap. Sementara itu, Lucy Westenra, yang tinggal di Whitby ditemukan tewas. Kedua fenomena ini mengarah pada aksi Dracula yang mencari korban.

Collide

ISBN-13: 9781526677525

Meski Profesor Summer Preston begitu benci terhadap apapun yang berbau olahraga hoki, dia tetap memiliki semangat untuk mengejar karir sebagai psikolog khusus olahraga. Di sisi lain, ada Aiden Crawford yang begitu bersemangat saat diberikan kesempatan menjadi seorang kapten hoki kampus. Saat Aiden membuat suatu kesalahan, sang pelatih memintanya untuk mengerjakan sebuah makalah sebagai konsekuensi. Saat menuntaskan konsekuensi ini, Aiden harus berkomunikasi intens dengan Summer. Dari sinilah, musim panas jadi semakin tidak menyenangkan bagi Aiden karena susah menemukan titik temu antara seorang atlet hoki dan pakar psikologi olahraga yang begitu membenci hoki.

The Bee Sting

Shorlisted for the Booker Prize 2023

ISBN-13: 9780241984406

Keluarga Barnes sedang terlilit masalah saat usaha bisnis mobilnya mulai merugi. Bahkan, sang istri, Imelda, terpaksa menjual perhiasannya di eBay. Dan sementara itu, putri remaja mereka, Cass, yang dulunya menduduki peringkat teratas di kelasnya, tampaknya mulai berkenalan dengan minuman keras. Novel ini mengisahkan seberapa jauh kita harus melihat ke belakang, tentang sengatan lebah terkenal yang merusak hari pernikahan Imelda atau kecelakaan mobil satu tahun sebelum Cass lahir. Novel baru Paul Murray yang sangat menghibur dengan mengambil potret Irlandia pasca-kehancuran yang menampilkan kisah keluarga yang tragis, dan perjuangan untuk tetap bertahan hidup.

This Summer Will Be Different

The novel from New York Times bestselling author of Every Summer After & Meet Me At The Lake

ISBN-13: 9780593638880

Setiap tahun, Lucy pergi ke Pulau Prince Edward untuk menghirup udara pantai dan menikmati tiram segar bersama sahabatnya, Bridget. Setiap liburan selalu dimulai dengan berjalan-jalan di pantai, di bawah tebing merah yang menjulang tinggi dan memandang matahari yang nampak keemasan. Suatu kali, Lucy bertemu dan jatuh hati pada Felix yang sempat mengajaknya berkeliling dan menunjukkan tempat-tempat istimewa. Masalahnya, Lucy tidak menyadari bahwa Felix adalah kakak Bridget, sahabatnya. Sejujurnya, Lucy mulai menjaga jarak dengan Felix sejak suatu peristiwa yang tidak bisa dilupakan olehnya. Namun, sosok Felix begitu susah dilupakan.

Hobbies and Lifestyle

Mind Food

Mind Food oleh Lauren Lovatt dan Sara Kiyo Popowa adalah buku tentang resep nabati untuk kesehatan mental yang positif . Buku ini membahas hubungan antara makanan dan suasana hati, dan menyediakan resep lezat yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mental Anda. Buku ini ditulis berdasarkan penelitian selama bertahun-tahun tentang bagaimana makanan dapat memengaruhi otak dan emosi kita.

Pocha

ISBN-13: 9781837831166

Buku ini berisi panduan untuk membuat pocha, jenis makanan jalanan Korea yang dihidangkan di tenda-tenda kecil dan warung makan larut malam. Pocha terkenal dengan makanannya yang murah dan lezat, yang sering dinikmati dengan soju, minuman keras Korea. Di dalamnya, berisi lebih dari 80 resep untuk hidangan pocha klasik, seperti eomukguk (sup kue ikan), tteokbokki (kue beras pedas), dan kimchi jjigae (sup kimchi). Scott juga menyertakan panduan untuk membuat beberapa bumbu dan bahan pocha Korea yang penting, seperti gochujang (pasta cabai pedas) dan gochugaru (bubuk cabai pedas).

Murdle: Volume 3

ISBN-13: 9781250892331

Murdle: Volume 3 menghadirkan 100 teka-teki logika misteri pembunuhan yang orisinal. Buku ini diinspirasi oleh popularitas permainan misteri harian online, Murdle, yang menantang kita untuk menggunakan keterampilan logika dan deduksi untuk memecahkan berbagai kejahatan. Teka-teki yang disajikan dalam buku ini tidak hanya memberikan tantangan intelektual, tetapi juga diikuti dengan alur cerita yang menyeluruh yang terungkap seiring dengan pembaca berhasil memecahkan teka-teki.

Story of Chanel Bag

ISBN-13: 9781838611521

Story of Chanel Bag adalah buku yang menceritakan sejarah tas Chanel yang ikonik. Buku ini merinci bagaimana Coco Chanel menciptakan tas 2.55 yang terkenal pada tahun 1929, dan bagaimana tas itu telah menjadi simbol kemewahan dan gaya abadi. Di dalamnya terdapat foto-foto indah tas Chanel dari seluruh tahun, serta wawancara dengan desainer, selebritas, dan lainnya yang telah memiliki dan mencintai tas tersebut. Ini juga mengeksplorasi makna budaya tas Chanel, dan bagaimana tas itu telah menjadi lebih dari sekadar aksesori, tetapi pernyataan tentang identitas dan status.

UEFA EURO 2024: The Official Book

ISBN-13: 9781802797527

UEFA EURO 2024: The Official Book adalah panduan definitif untuk turnamen sepak bola Eropa terbesar. Ditulis oleh pakar sepak bola Keir Radnedge, buku ini berisi dengan berbagai fakta menarik, statistik, dan foto aksi yang menakjubkan. Buku ini mencakup semua yang perlu kamu ketahui tentang turnamen, mulai dari sejarah dan format hingga tim dan pemain yang terlibat. UEFA EURO 2024 juga berisi pratinjau mendalam dari setiap pertandingan, serta analisis dan komentar ahli. 

Business and Selfhelp

Business 9781541704695 World on the BrinkWorld on the Brink

World on the Brink

ISBN-13: 9781541704695

Dalam World on the Brink, Dmitri Alperovitch membahas iklim geopolitik saat ini antara Amerika Serikat dan China. Alperovitch sebagai seorang ahli keamanan siber, berpendapat bahwa AS tertinggal dari China dalam perlombaan untuk dominasi teknologi. Menuturnya, hal iini dapat berdampak serius bagi masa depan tatanan dunia. Buku ini ditulis berdasarkan pada pengalaman Alperovitch di keamanan siber dan keyakinannya bahwa AS perlu berinvestasi lebih banyak di bidang ini untuk bersaing dengan China. Dia juga berpendapat bahwa AS perlu mengembangkan strategi yang lebih koheren untuk menghadapi China, yang mempertimbangkan masalah ekonomi dan keamanan.

Business 9780316575850 Everything War

Everything War

ISBN-13: 9780316575850

Melalui buku ini, Dana Mattioli menyelami kisah Amazon, salah satu perusahaan paling kuat di dunia. Mattioli mengungkap taktik dan strategi agresif Amazon untuk mendominasi berbagai industri, membentuk kembali lanskap ritel, dan mengubah ekonomi global sesuai dengan desain mereka. Dengan keistimewaannya dalam mengakses informasi, Mattioli menyelidiki bagaimana Amazon tidak hanya menguasai pasar ritel online, tetapi juga menggunakan data secara efektif untuk bersaing dengan para penjual. Di samping itu, Mattioli juga mendiskusikan ekspansi Amazon ke berbagai layanan seperti cloud (AWS), media, logistik, dan sektor lainnya yang menimbulkan kekhawatiran terkait dengan kemungkinan dominasi monopoli.

Business 9780762488162_K-Drama School

K-Drama School

ISBN-13: 9780762488162

Dalam K-Drama School, Grace Jung membahas fenomena global Korean drama (K-Drama) dan mengajak kita melihat mengapa genre ini begitu digemari. Grace Jung meneliti berbagai aspek K-Drama, mulai dari daya tariknya yang membuat orang ketagihan menonton, makna budayanya, tema dan kiasan umum yang sering digunakan, hingga pengaruh sejarah Korea Selatan terhadap cerita dalam K-Drama. Grace menyajikan pembahasan yang informatif dan menarik tentang dunia K-Drama, dengan membahas berbagai acara populer seperti Squid Game, Crash Landing on You, dan Extraordinary Attorney Woo.

Lean Marketing

ISBN-13: 9781774583944

Alih-alih menggunakan cara pemasaran agresif yang umum digunakan, buku ini mengajarkan kita untuk membangun sistem pemasaran yang lebih terstruktur dan simpel.  Dalam buku ini, Allan Dib membahas tentang pendekatan pemasaran yang lebih efisien dan efektif berdasarkan pengalamannya dari pengembangan konsep Lean Manufacturing. Allan Dib berpendapat bahwa banyak teknik pemasaran tradisional sudah tidak efektif lagi dan malah bisa memakan banyak biaya.

How to Listen When Markets Speak

ISBN-13: 9780593727492

Dalam buku ini,  Lawrence G. McDonald membahas tentang pergeseran besar dalam ekonomi global yang akan memicu perpindahan kekayaan triliunan dolar. Untuk menjabarkan fenomena ini, Lawrence meneliti keputusan penting yang menciptakan krisis ini dan menguraikan aturan investasi baru untuk investor yang berpikiran maju. Lawrence berpendapat bahwa era uang mudah yang belum pernah terjadi sebelumnya akan segera berakhir. Kita akan memasuki era baru yang ditentukan oleh inflasi yang berkelanjutan, krisis utang negara dan perusahaan, dan perpindahan kekayaan triliunan dolar.

Unstressable

ISBN-13: 9781035022724

Mo Gawdat mengadopsi pandangan yang berbeda terhadap masalah yang umumnya dianggap tak teratasi, dia melihatnya sebagai tantangan sistem yang dapat dipecahkan. Dalam buku ini, Gawdat memecah konsep stres menjadi komponen masukan dan efek, mengklasifikasikan penyebab stres manusia menjadi empat bagian: stres pikiran, emosi, tubuh, dan jiwa. Bersama rekannya, Alice Law, Gawdat menawarkan kita sebuah pandangan tentang bagaimana stres bisa diprediksi dan dapat dicegah. Mo Gawdat menjelaskan bagaimana kebanyakan orang menghadapi peristiwa-peristiwa yang menimbulkan kecemasan atau kesedihan dalam hidup mereka. Hal ini dapat menyebabkan ketidakmampuan untuk mengatasi stres, masalah kesehatan, dan penurunan kepercayaan diri. Gawdat dan Law mengarahkan kita dalam solusi berdasarkan pada hati dan ilmu pengetahuan. 

Thinking 101

ISBN-13: 9781529065893

Profesor Woo-kyoung Ahn, seorang psikolog terkemuka, menawarkan panduan praktis untuk mengubah cara kita berpikir. Melalui pengalaman mengajar dan penelitiannya di Universitas Yale, Ahn memperkenalkan program berpikir telah berhasil di kampus tersebut. Dia memberikan wawasan tentang cara mengidentifikasi dan mengatasi bias kognitif yang meresahkan dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini merupakan kelanjutan dari pemikiran dalam karya Thinking, Fast and Slow oleh Daniel Kahneman, yang menyoroti pentingnya kesadaran akan bias kognitif dalam meningkatkan kualitas hidup individu dan masyarakat. Dengan pendekatan yang berbasis pada riset dan penelitian, Ahn menawarkan metode-metode yang menarik untuk mengurangi dampak negatif dari masalah berpikir.

Nonfiction

Nonfiction 9780008484422 Knowing What We Know

Stoic Mindset

ISBN-13: 9781250325273

Siapa bilang filsafat adalah ilmu yang ada di awang-awang? Mark Tuitert, mantan atlet ski peraih medali emas Olimpiade, membuktikan pendapat bahwa filsafat adalah ilmu yang tidak relevan adalah keliru. Selama dua puluh tahun menimba prinsip-prinsip filosofis dari aliran Stoa untuk dijadikan inspirasinya sebagai seorang atlet, wirausahawan, dan dalam kehidupan pribadinya. Mark lalu menyarikan prinsip-prinsip Stoa menjadi sepuluh prinsip yang bisa dipraktikkan untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Buku ini menyarikan ajaran guru-guru Stoa seperti Marcus Aurelius, Seneca, juga Epictetus untuk belajar bagaimana meraih kepenuhan hidup. 

Nonfiction 9781250861597 Wonder Boy

Wonder Boy

ISBN-13: 9781250861597

Zappos sekarang ini bisa dikatan sebuah jenama yang merajai waralaba sepatu dan busana di Amerika Serikat. Namun demikian, kesuksesan mereka tidak dicapai dalam waktu semalam. Adalah Tony Hsieh, seorang pebisnis dengan visi jauh melampaui masanya, yang kisahnya akan dieksplorasi dalam buku ini. Hsieh mengawali perjalanannya sebagai pebisnis sejak sekolah menengah, meneruskannya di Harvard, dan membangun Zappos yang bernilai miliaran dolar AS. Buku ini mengungkapkan rahasia kesuksesan Zappos ketika berada di bawah kepemimpinan Hsieh, yakni membuat semua karyawannya bahagia.

Baby Food Bible

ISBN-13: 9781761450303

Memiliki bayi tidak jarang membawa kerumitan. Satu contoh sederhana adalah kita harus menyiapkan makanan khusus yang berbeda dari makanan orang dewasa. Namun, Baby Food Bible akan membantu memudahkan kehidupan para orang tua muda. Resep-resep sederhana dalam buku ini menampilkan makanan dan kudapan bergizi tinggi yang bisa dinikmati, baik oleh orang dewasa maupun bayi. Ditulis oleh duet ahli gizi, Julia Tellidis, dan konsultan nutrisi bayi, Lauren Skora, buku ini adalah panduan paling dapat dipercaya bagi orang tua muda yang sibuk.

Sutra of Patanjali

ISBN-13: 9781611807028

Buku ini adalah karya klasik filsafat India. Di dalamnya, kita akan mendapat penjelasan secara ringkas tentang cara kerja pikiran dan bagaimana cara jiwa mencapai pembebasan. Gagasan yang ditawarkan oleh buku ini juga bisa dilihat sebagai peta jalan untuk mencapai kebebasan pikiran yang bisa dicapai melalui meditasi, yoga, dan beragam praktik spiritual lain. Pada bagian akhir buku, kita akan mendapatkan inspirasi tentang warisan Yoga-SÅ«tra dan bagaimana hal tersebut tetap relevan bagi kehidupan kita saat ini.

Tourism

Naturalist’s Guide to the Butterflies of Borneo

ISBN-13: 9781906780692

A Naturalist’s Guide to the Butterflies of Borneo buku menyajikan informasi mengenai kupu-kupu yang hidup di Kalimantan. Buku ini cocok untuk  wisatawan dan penduduk lokal yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kupu-kupu di wilayah Kalimantan. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan foto berkualitas tinggi dan deskripsi mendetail dari masing-masing spesies kupu-kupu, seperti nama ilmiah, ukuran, persebaran, kebiasaan, dan habitatnya.