New Arrivals Pekan Pertama Juni

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan Pertama Juni 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Club  (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals Pekan Pertama Juni 2024 di Periplus.

Children

Bluey: Perfect

ISBN-13: 9780241574249

Bluey: Perfect adalah buku bergambar yang terinspirasi dari serial TV, Bluey. Dalam buku ini, Bluey dan adik perempuannya, Bingo, sedang membuat kartu ucapan untuk ayah mereka. Bluey ingin kartunya sempurna, tetapi dia segera menyadari untuk mencapai kesempurnaan tidak semudah yang dipikirkan. Melalui cerita ini, anak-anak akan diajak untuk belajar pentingnya menerima diri sendiri, meski jauh dari kesempurnaan. 

Disney Baby: ME Reader Junior Disney Princess

ISBN-13: 9781503771789

Disney Baby: ME Reader Junior Disney Princess adalah buku suara interaktif yang menyajikan putri Disney tercinta, seperti Ariel, Belle, Cinderella, Jasmine, Moana, dan Tiana. Dirancang khusus untuk anak-anak usia 18 bulan ke atas, buku ini akan membantu mereka belajar membaca dan mengenali huruf-huruf dengan cara yang menyenangkan dan menarik. 

UEFA EURO 2024 Official Kids’ Guide

ISBN-13: 9781804535905

UEFA EURO 2024 Official Kids’ Guide dirancang khusus untuk anak-anak usia delapan tahun ke atas. Melalui buku ini, anak-anak akan belajar berbagai aspek dari turnamen UEFA European Championship, sepert  berbagai tim yang berpartisipasi dalam turnamen dengan profil pemain dan statistik yang disajikan secara rinci. Selain itu, buku ini juga akan membahas format turnamen yang meliputi babak penyisihan grup, babak sistem gugur, dan laga final. Sejarah dari UEFA European Championship juga diulas dengan detail, mencakup momen-momen ikonik serta pemain-pemain legendaris yang turut membuat sejarah dalam turnamen ini.

One and Only Family 

ISBN-13: 9780063411180

Ivan menikmati kehidupan yang bahagia di suaka margasatwa bersama temannya, Ruby, yang berada di dekat kandang gajah. Kebahagiaan terbesar Ivan hadir ketika ia dan Kinyani menyambut kelahiran sepasang anak kembar dalam keluarga mereka. Ivan sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah, meskipun terkadang menghadapi kesulitan. Di  tengah kegembiraan dan tantangan menjadi orang tua,  Ivan sering teringat akan kehidupan saat masa kecilnya di hutan, serta saudara kembarnya.

Young Adult

Skandar and Chaos Trials 

ISBN-13: 9781398502956

Dalam seri ketiga ini, Skandar harus berhadapan dengan tantangan terbesarnya, yaitu tantangan uji coba di zona elemen pulau. Kunci kemenangan terletak pada kemampuan mereka untuk memastikan persahabatan, kesetiaan, dan ikatan antara para pengendara unicorn. Sayangnya, Kenna, adik Kandar terpaksa harus terpisah karena unicornnya menjadi liar. Dari sinilah, ujian terbesarnya, yaitu ujian kesetiaan.

Astrochimp 

ISBN-13: 9780008649555

Satu cerita lucu lagi dari David Walliams, tentang seekor simpanse yang ajaib. Bagaimana tidak ajaib, saat simpanse lain memakan pisang dan membuang kulitnya, Chump, simpanse ini malah makan kulitnya dan membuang bagian dalamnya. Namun, para ilmuwan NASA yakin dialah simpanse yang paling ideal untuk dikirim ke luar angkasa demi menuntaskan misi yang berbahaya. Maka, berangkatlah Chump yang harus membereskan perkara yang dibuat oleh anjing bajak laut luar angkasa dan serangga yang jahat. Inilah kisah simpanse paling konyol yang pernah ada!

Harry Potter: Wands of Wizarding World

ISBN-13: 9781803369914

The Wand Collection ini menjadi rujukan bagi para Hogwartians dan penyuka Wizarding Worlds. Disajikan di dalamnya, segala rupa detail visual setiap tongkat sihir milik karakter-karakter Wizarding World, termasuk alasan di balik hubungan antara tongkat sihir dan pemiliknya. Disertakan juga di dalamnya, beberapa foto eksklusif para pemain yang tentu bakal melengkapi koleksi para Potterhead!

Comics

Teenage Mutant Ninja Turtles: The Last Ronin-Lost Years

ISBN-13: 9798887240107

Berlangsung sebelum peristiwa The Last Ronin, cerita dalam buku ini mengisahkan masa lalu Michelangelo dalam menghadapi tahun-tahun menjelang pertempuran akhirnya. Buku ini mengeksplorasi perjalanan Michelangelo dalam pencarian balas dendam setelah mengalami peristiwa tragis yang melibatkan keluarganya. Pembaca juga akan diperkenalkan pada pembelajaran yang diperolehnya dan tantangan yang dihadapinya selama periode tersebut. Cerita ini berjalan seiring dengan narasi masa kini di mana karakter Casey Marie Jones membimbing generasi baru dari Teenage Mutant Ninja Turtles.

Teenage Mutant Ninja Turtles Vs. Street Fighter

ISBN-13: 9798887240770

Teenage Mutant Ninja Turtles Vs. Street Fighter menceritakan sebuah turnamen seni bela diri bergengsi yang mengundang para petarung dari berbagai penjuru dunia untuk bertanding dan unjuk kebolehan. Teenage Mutant Ninja Turtles, atau yang dikenal sebagai Turtles, tidak mau melewatkan kesempatan ini. Di turnamen inilah, Turtles akan berhadapan dengan para petarung tangguh dari Street Fighter, seperti Ryu, Guile, Chun-Li, dan lainnya. 

Fiction

You Like It Darker-UK

ISBN-13: 9781399725095

Kali ini, King mengumpulkan semua kisah-kisah yang bernuansa gelap dalam satu buku. Ada “Two Talented Bastids” yang mengungkapkan rahasia seorang pria. Ada “Danny Coughlin’s Bad Dream” yang menceritakan kisah kilasan psikopat dan pembunuhan. Ada ”Rattlesnakes” yang mengisahkan seorang duda yang mendadak mendapatkan warisan yang dilingkupi kisah misteri. Ada juga “The Dreamers” yang bercerita tentang seorang dokter hewan dari Vietnam yang mencoba menjadi penjelajah. Sampai “The Answer Man” yang menyajikan narasi tentang pengetahuan yang membawa keberuntungan sekaligus kesialan. Semuanya berakhir tragis … dan, gelap!

House that Horror Built

ISBN-13: 9781803364032

Alkisah, ada seorang wanita yang bekerja di rumah seorang sutradara horor yang baru saja menemukan sebuah fakta mencengangkan. Harry Adams, namanya. Dia tertarik untuk bekerja di rumah Javier Castillo, yang dipenuhi beragam alat peraga untuk film-film horornya. Suatu kali, Harry mendengar suara-suara aneh di balik pintu yang terkunci di dalam sebuah ruangan terlarang. Mirip suara manusia yang sedang meminta bantuan! Apakah sungguh itu suara manusia? Teka-teki inilah yang dipecahkan melalui novel ini.

Fractal Noise

ISBN-13: 9781035001132

Di sebuah planet bernama Talos VII yang terlihat seperti tidak berpenghuni, terdapat sebuah fenomena aneh di dalamnya. Ditemukan sebuah lubang sangat besar dengan diameter 50 kilometer. Dilihat dari bentuknya, tampaknya fenomena ini buka terjadi secara alamiah melainkan buatan. Untuk meneliti lebih lanjut fenomena ini, dibentuklah sebuah tim kecil untuk pergi ke planet tersebut. Mungkin, bagi sebagian orang misi ini adalah impian yang jarang kesampaian selama hidup, namun sisanya berfikir bahwa misi ini adalah misi bunuh diri. Sebab, tidak ada yang tahu akan ada kejadian apa saja saat mereka melakukan penelitian di planet Talos VII.

Dawn of the Cursed Queen

ISBN-13: 9781035414567

Seri ketiga dari kisah Gods & Monsters ini mengisahkan Nismera yang sudah menguasi dunia setelah Samkiel jatuh sakit. Meski berat, namun Samkiel berusaha keras untuk sembuh. Tidak ada yang bisa dipercaya oleh Samkiel saat ini. Semua sekutu memilih untuk mengutamakan kepentingannya. Kondisi kacau balau. Tantangan yang harus diselesaikan kali ini adalah hubungan antara Samkiel dan Nismera. Kedamaian yang di ambang Ratu Perang ada di tangan mereka … selama keduanya mau saling percaya dan memerintah bersama.

Hobbies and Lifestyle

Forbidden Cocktails

ISBN-13: 9780762485208

Forbidden Cocktails: Libations Inspired by the World of Pre-Code Hollywood adalah panduan untuk membuat koktail era Pre-Code Hollywood yang glamor. Di dalamnya, terdapat lebih dari 75 resep koktail populer dari era Pre-Code Hollywood, masing-masing resep disertai dengan cerita menarik tentang asal-usulnya dan kaitannya dengan film atau bintang tertentu. Lebih dari sekadar kumpulan resep, buku ini juga menyajikan perpaduan unik antara sejarah film, budaya minum, dan seni bartending. Di setiap halaman, kita akan menemukan informasi menarik tentang era Pre-Code Hollywood, mulai dari film-film ikonik hingga para bintangnya yang memesona.

Essential Taylor Swift

ISBN-13: 9781917082006

The Essential Taylor Swift menguraikan kunci kesuksesannya yang fenomenal, mulai dari bakat penulisan lagunya hingga kecerdasan dalam berbisnis. Selain itu, buku ini juga mengulas peralihan Taylor Swift dari musik country ke pop yang membuatnya mendominasi industri musik, sambil menghadapi misogini dan para pembencinya. Disajikan dengan berbagai ilustrasi menarik, buku ini akan mengajak kita melihat bagaimana Taylor Swift telah memberikan dampak budaya yang sangat meluas, bahkan hingga sektor perekonomian.

Mythology Puzzles

ISBN-13: 9781398830028

Mythology Puzzles dapat menjadi sarana untuk memahami mitologi klasik dengan menyenangkan. Di dalamnya terdapat beragam jenis teka-teki, seperti teka-teki silang, teka-teki kata, dan teka-teki logika. Semua teka-teki yang terdapat di dalam buku ini didasarkan pada cerita dan tokoh dari mitologi Yunani dan Romawi, dengan tujuan untuk memberikan tantangan dan juga pembelajaran kepada pembaca mengenai kekayaan budaya dan sejarah klasik.

World of Great Gatsby: 1000-pcs puzzle

ISBN-13: 9781399620000

World of Great Gatsby: 1000-pcs puzzle menampilkan karya seni yang terinspirasi dari novel klasik The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald. Puzzle ini akan menampilkan gambar berwarna dan detail dari berbagai adegan dalam novel, seperti suasana rumah besar Gatsby, West Egg, pada malam hari. Puzzle ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menarik dan nostalgik bagi para penggemar novel The Great Gatsby dan para penggemar puzzle.

Japanese Mingei Folk Crafts

ISBN-13: 9784805317310

Jika Bibliobesties tertarik untuk mempelajari lebih dalam mengenai kerajinan rakyat Jepang, buku ini adalah sumber yang bagus. Japanese Mingei Folk Crafts mengulas 34 tradisi kerajinan rakyat Jepang yang menarik, mulai dari yang populer seperti tekstil indigo Aizome dan tembikar Bizen, hingga kerajinan yang kurang dikenal seperti sulaman Koginzashi dan kerajinan jerami padi Warazaiku. Disamping itu, buku ini disajikan bersama 400 foto dan panduan komprehensif untuk membeli kerajinan rakyat Jepang.

Little Book of Milan Style

ISBN-13: 9781802797831

Little Book of Milan Style adalah buku yang mengulas gaya hidup dan fashion orang-orang di Milan, Italia. Buku ini ditulis oleh Chiara Ferragni, seorang pemengaruh media sossial dan pengusaha mode terkenal dari Milan. Melalui buku ini, Ferragni membagikan tips dan saran untuk berpakaian seperti orang Milan. Selain itu, Ferragni juga berbagi kisah hidupnya tentang bagaimana dia mengembangkan gayanya sendiri dan menjadi ikon mode internasional.

Little Book of Seoul Style

ISBN-13: 9781802797800

Seoul, yang dikenal sebagai pusat seni kontemporer melalui fenomena K-Pop dan sinema Korea, kini juga telah mengukuhkan posisinya dalam dunia mode. Dengan ansambel gaya jalanan yang ekletik serta kehadiran desainer-desainer muda yang inovatif, Seol kini telah menjadi sumber inspirasi global dalam bidang fesyen. Melalui buku ini, kita akan menelusuri pesona mode kota Seoul dalam berbagai aspek.

Your Not Forever Home

ISBN-13: 9781837831128

Business and Selfhelp

Microskills

ISBN-13: 9781335013293

Melalui buku ini, Adaira Landry M.D. dan Resa E. Lewiss M.D. menjelaskan bagaimana kebiasaan-kebiasaan kecil dapat berdampak besar pada kehidupan kita. Mereka, berpendapat bahwa banyak dari kesuksesan kita bergantung pada pengembangan kebiasaan kecil yang positif dan konsisten. Dari sini, Landry dan Lewiss mengidentifikasi 26 MicroSkills utama, seperti rasa syukur, perhatian, dan ketegasan. Selain itu, Landry dan Lewiss juga memberikan panduan praktis tentang cara menumbuhkan kebiasaan ini dalam kehidupan kita sehari-hari.

Just the Good Stuff

ISBN-13: 9780593796375

Melalui buku ini, Jim VandeHei menyajikan panduan untuk merintis karir dan menjalani hidup dengan penuh makna dalam dunia yang penuh kompleksitas. VandeHei menceritakan perjalanannya yang penuh tantangan sejak masa muda, ketika dia hampir dikeluarkan dari universitas karena prestasi akademik yang buruk, hingga menemukan minatnya dalam politik dan jurnalisme. Dia berbagi pengalaman dan pelajaran berharga yang diperolehnya saat mendirikan dua media besar yang telah mengubah lanskap jurnalisme modern. VandeHei juga memberikan panduan praktis tentang bagaimana menemukan panggilan hidup, membangun tim, dan menavigasi realitas tempat kerja yang terus berubah. VandeHei menunjukkan bahwa kehidupan yang memuaskan dapat dicapai meskipun awal tampak tidak menjanjikan.

Counter Intelligence

ISBN-13: 9780008398569

Melalui buku ini, Robert Hannigan menyajikan gambaran yang komprehensif dan otoritatif mengenai sejarah Counter-intelligence. Robert Hannigan menarik pelajaran dari dunia spionase untuk menunjukkan bagaimana kita dapat meningkatkan kinerja dan kreativitas dalam kehidupan kita sehari-hari. Berbekal pengalamannya sebagai mantan direktu  DCHQ, Hannigan menunjukan bagaimana keterampilan intelijen dapat digunakan untuk memecahkan masalah bahkan menghasilkan ide baru agar bisa unggul dalam dunia bisnis.

The Future Proof Career

ISBN-13: 9780008619312

Pandemi telah mengubah berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk dunia pekerjaan. Melalui buku ini, Isabel Berwick menyajikan pendekatan baru dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan di era pasca pandemi. Dilengkapi dengan analisis dari para ahli dan tren masa depan dunia kerja, Berwick menguraikan ide-ide besar yang membentuk dunia kerja saat ini. Dia juga mengidentifikasikan kebiasaan-kebiasaan lama yang perlu dihilangkan dalam menghadapi pekerjaan-pekerjaan pasca pandemi.

Nonfiction

Daily Dad

ISBN-13: 9781800815032

The Daily Dad adalah buku panduan untuk membantu seorang ayah menemukan inspirasi dan nasihat. Setiap kata-kata dalam buku ini menawarkan pelajaran berkesan tentang menjadi teladan yang dibutuhkan oleh anak-anak kita. Mulai dari Socrates hingga Martin Luther King, buku ini mengumpulkan kebijaksanaan dari seluruh dunia untuk membantu para ayah menghadapi tantangan sehari-hari.

Indian Spirituality

ISBN-13: 9781577154259

Jauh sebelum era internet menggambarkan bangsa India dengan istilah “orang Prindapan” yang ditandai dengan video jajanan kaki lima yang kurang higienis, bangsa India adalah bangsa yang memiliki tradisi spiritual yang sudah mapan. Dalam sisi ini, rentang sejarah, kondisi sosial, dan budaya dari anak benua India sulit untuk disaingi. Keberadaan kepercayaan Hinduisme, Jainisme, Buddhisme, hingga Sikh membuktikan betapa kayanya India dengan tradisi spiritual. Indian Spirituality menyajikan penelusuran tentang praktik-praktik kerohanian dalam sejarah dan tradisi budaya India. Inilah buku yang akan memandu kita untuk mengeksplorasi salah satu tradisi mistik dan spiritual paling tua dan mendalam di dunia.

Who Are We?

ISBN-13: 9780141029948

Salah satu konsep paling susah untuk dipahami terkait dengan sisi kemanusiaan, baik secara personal maupun komunal, adalah soal identitas. Gary Younge, jurnalis berkebangsaan Inggris, mencoba mengeksplorasi konsep identitas dalam konteks kehidupan modern. Younge meneliti dan menemukan bahwa meskipun dalam konteks komunal, identitas dibangun atas dasar kesamaan kelompok, identitas individual masih memainkan peranan sentral membentuk pengalaman kita. Dalam Who Are We?, Younge melihat bagaimana faktor ras, gender, dan kebangsaan memiliki pengaruh dalam kehidupan manusia modern, mulai dari keselamatan pribadi hingga konstelasi politik internasional. Melalui buku ini, kita ditantang untuk mampu melihat melampaui perbedaan dan mencari simpul-simpul pertemuan guna membangun masyarakat yang lebih adil.

Road to Freedom

ISBN-13: 9780241687888

Kebebasan sejauh ini adalah konsep yang diyakini sebagai penggerak bagi berputarnya roda ekonomi pasar bebas yang dipakai oleh Amerika Serikat. Namun demikian, ketika melihat fenomena kebebasan dengan lebih cermat, kita akan menemukan bahwa konsep kebebasan ini justru digunakan secara eksploitatif sejak setengah abad lalu. Joseph E. Stiglitz melalui buku ini hendak membongkar cara pandang kita, orang-orang pascamodern ini, dalam menilai kebebasan. Stiglitz memberikan tantangan bagi pemikir ekonomi dan sosial seperti Hayek dan Friedman tentang adanya visi dalam kehidupan politik dan ekonomi yang mengoyak tatanan sosial, sehingga kekayaan hanya bisa diakses oleh segelintir orang saja. Ditulis dengan melibatkan gagasan para pemikir mutakhir, buku ini bisa dijadikan sebagai bacaan penting untuk mereka yang ingin memahami bagaimana membangun sistem ekonomi-politis yang membuka peluang yang sama bagi setiap orang.

Naked Neanderthal

ISBN-13: 9781802061819

Selama ini, kita menganggap “sepupu” kita, Homo neanderthal tidak lebih baik. Mereka dianggap tidak sepenuhnya manusiawi dan tidak setara dengan Homo sapiens. Ludovic Slimak, seorang ahli antropologi manusia purba, menyajikan pandangan yang lebih baik tentang Homo neanderthal. “Sepupu” kita tersebut rupanya adalah manusia yang sama sekali berbeda. Oleh karenanya, tidaklah adil untuk membanding-bandingkan mereka dengan kita. Setelah melakukan penelitian dan penelusuran selama tiga puluh tahun terakhir, Naked Neanderthal menyajikan kisah petualangan yang menggugah gagasan untuk mengubah pemahaman kita akan sejarah kemanusiaan dari masa purba secara mendalam. Hal ini hanya akan membuktikan bahwa ada banyak hal yang belum kita pelajari hingga saat ini.

How to Lose a War

ISBN-13: 9780300266245

How to Lose a War: The Story of America’s Intervention in Afghanistan mengulas sejarah intervensi Amerika Serikat di Afghanistan dari peristiwa 9/11 hingga penarikan pasukan NATO baru-baru ini. Amin Saikal, seorang ahli terkemuka dalam hubungan internasional dan politik Timur Tengah, menyelami kegagalan dan kesalahan strategis yang menandai keterlibatan AS di Afghanistan. Dia memberikan uraian rinci tentang mengapa intervensi ini akhirnya gagal dengan menekankan ketidaksesuaian antara ambisi AS dan realitas lapangan, yang diperparah oleh ketidakmampuan serta korupsi politik lokal.

The New Cold War

ISBN-13: 9781805462118

Dalam buku ini, Robin Niblett membahas kompetisi global antara Amerika Serikat dan Tiongkok yang dianggap sebagai bentuk baru dari Perang Dingin. Niblett menjelaskan bahwa pertarungan antara kedua negara ini mencakup semua instrumen kekuatan negara, termasuk diplomasi, teknologi, kekuatan militer, intelijen, perdagangan, hingga investasi. Taiwan disebutkan sebagai titik panas potensial dalam konflik ini. Niblett menyoroti sepuluh perbedaan utama antara Perang Dingin baru ini dengan yang terjadi antara AS dan Uni Soviet di abad ke-20, serta menawarkan lima aturan untuk menavigasi konflik ini. Buku ini menekankan pentingnya mempelajari pelajaran dari sejarah untuk menghindari perang besar yang dapat menghancurkan dunia.

The Map of Consciousness Explained: A Proven Energy Scale to Actualize Your Ultimate Potential

ISBN-13: 9781401959647

Buku ini adalah sebuah warisan dari seorang multitalenta, David R. Hawkins. Ia adalah sekaligus seorang penulis, psikiater, dokter, dan guru spiritual, yang mengabdikan diri selama puluhan tahun untuk memahami kaitan antara kesadaran dan spiritualitas. Melalui karya besarnya, Power vs. Force (1994), Hawkins mengembangkan sebuah “peta” untuk memahami kesadaran manusia. The Map of Consciousness Explained menawarkan sebuah pengenalan dan pemahaman tentang kesadaran diri, yang dapat digunakan untuk menyembuhkan dan memulihkan aspek batiniah kita, sekaligus membawa kesadaran kita berevolusi hingga tingkat yang lebih tinggi. Sungguh, buku ini bisa menjadi panduan yang relevan untuk memahami kesadaran, karena memadukan bidang psikologi, filsafat, dan spiritualitas, serta dilengkapi grafik visual dan aplikasi praktis untuk kehidupan sehari-hari.

Tourism

Maya karya penulis Indonesia, Nuril Basri, menceritakan kisah seorang pekerja migran Indonesia yang berlayar menuju Eropa untuk bekerja sebagai pelayan di kapal pesiar. Maya, seorang wanita berusia tiga puluhan, meninggalkan kekacauan Jakarta untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Dalam perjalanannya, dia menghadapi berbagai tantangan, bertemu dengan karakter-karakter unik, dan menjalani petualangan cinta serta pengkhianatan. Dalam pertemuan-pertemuan yang bersifat sementara seperti pelabuhan-pelabuhan yang dikunjunginya, Maya harus berjuang dengan kebohongan, cinta, dan keinginan-keinginan yang tak kunjung terpenuhi.