7 Novel Terlaris di Periplus.com Sepanjang Mei 2024

0
Share
7 Novel Terlaris di Periplus.com Sepanjang Mei 2024

Bulan ini, para pecinta buku dimanjakan dengan berbagai pilihan novel yang memukau. Dari kisah fantasi yang membawa kita ke dunia lain, hingga narasi-narasi yang mengantarkan kita menyelami realitas kehidupan yang kompleks. Beragam genre hadir, siap menemani para pembaca dalam menjelajahi lautan kata yang penuh makna. Di antara deretan novel yang terbit, beberapa judul berhasil mencuri perhatian dan menduduki puncak popularitas. Dalam artikel ini, Perimin akan mengupas beberapa novel terlaris di Periplus.com sepanjang Mei 2024. Yuk, simak!

Inilah tujuh novel terlaris di Periplus.com sepanjang Mei 2024.

1. Song of Six Realms 

Mitologi Tiongkok tiada habisnya. Kali ini menjadi inspirasi sebuah cerita tentang seorang musisi muda berbakat yang sudah menjadi yatim piatu sejak usia muda. Pamannya mengajak Xue untuk bekerja di salah satu rumah hiburan paling viral. Tiba-tiba, sekelompok bandit datang dan menghajar habis pamannya. Xue kini tak punya siapa-siapa. Apa yang dia miliki hanyalah sebuah lagu, mahakaryanya: Nyanyian Enam Alam. Dengan karyanya ini, Xue bertahan hidup dengan segala bentuk drama perpolitikan kerjaaan.

2. Collide

Meski Profesor Summer Preston begitu benci terhadap apapun yang berbau olahraga hoki, dia tetap memiliki semangat untuk mengejar karir sebagai psikolog khusus olahraga. Di sisi lain, ada Aiden Crawford yang begitu bersemangat saat diberikan kesempatan menjadi seorang kapten hoki kampus. Saat Aiden membuat suatu kesalahan, sang pelatih memintanya untuk mengerjakan sebuah makalah sebagai konsekuensi. Saat menuntaskan konsekuensi ini, Aiden harus berkomunikasi intens dengan Summer. Dari sinilah, musim panas jadi semakin tidak menyenangkan bagi Aiden karena susah menemukan titik temu antara seorang atlet hoki dan pakar psikologi olahraga yang begitu membenci hoki.

3. This Summer Will Be Different

Setiap tahun, Lucy pergi ke Pulau Prince Edward untuk menghirup udara pantai dan menikmati tiram segar bersama sahabatnya, Bridget. Setiap liburan selalu dimulai dengan berjalan-jalan di pantai, di bawah tebing merah yang menjulang tinggi dan memandang matahari yang nampak keemasan. Suatu kali, Lucy bertemu dan jatuh hati pada Felix yang sempat mengajaknya berkeliling dan menunjukkan tempat-tempat istimewa. Masalahnya, Lucy tidak menyadari bahwa Felix adalah kakak Bridget, sahabatnya. Sejujurnya, Lucy mulai menjaga jarak dengan Felix sejak suatu peristiwa yang tidak bisa dilupakan olehnya. Namun, sosok Felix begitu susah dilupakan.

4. Lies and Weddings 

Rufus Leung Gresham, calon pewaris takhta Earl of Greshambury, sedang menghadapi masalah saat ini. Harta kekayaan keluarga Gresham yang legendaris, telah habis dihamburkan selama sepuluh-puluh tahun. Di balik tenarnya di sampul majalah, IG Story, dan gaya hidup mewah dengan rumah megah dan kapal pesiar, tumpukan hutang yang menggunung. Solusinya, Rufus harus menghadiri pernikahan saudaranya di resor mewah yang dipenuhi para sultan, baron, dan oligarki demi: MENGGODA WANITA KAYA. Manakah yang bakal dipinang: Solène de Courcy, pewaris hotel Prancis keturunan bangsawan Martha Dung, investor miliaran dolar? Ataukah mengikuti kata hati dengan menyatakan cinta pada gadis tetangga yang sederhana, Eden Tong?

5. Into the Dark

Berapa banyak cinta yang sebenarnya bakal bisa kita dapatkan selana seumur hidup?  Seri kelima Magnolia Park Universe ini menarasikan Magnolia Parks dan BJ Ballentine yang sudah menjadi bintang. Keduanya begitu mudah tersorot sebagai figur kenamaan. Hidup perkawinan mereka ditonton banyak orang. Tak jarang, masalah dan luka lama dari keluarga besar masih menghantui. Mampukah keduanya belajar untuk tetap saling percaya dan bersama lagi? Atau, sebaliknya.

6. Table For Two 

Dengan detail berlatar di New York dan Los Angeles, Amor Towles berhasil menggambarkan beberapa cerita yang sebagian besar berlatar belakang sekitar pergantian milenium. Dikisahkan Evelyn Ross meninggalkan New York City pada bulan September 1938 untuk pulang ke Indiana. Namun, ketika kereta api nya tiba di Chicago, di mana orangtuanya menunggu, dia malah melanjutkan perjalanannya sampai ke Los Angeles. Sepanjang cerita, selalu disimbolisasikan melalui dua orang dengan masa depan yang bergantung pada apa yang mereka katakan satu sama lain selanjutnya.

7. Blue Sisters

Novel ini mengisahkah tiga saudara kandung yang kembali ke rumah keluarga mereka di New York setelah kematian saudara perempuan tercintanya. Ketiganya punya karakter yang sangat berbeda. Avery, anak tertua kecanduan heroin. Bonnie, mantan petinju yang bekerja sebagai penjaga di Los Angeles setelah kekalahan telak. Dan yang termuda, Lucky yang bekerja sebagai seorang model di Paris. Mereka juga memiliki saudara perempuan keempat, Nicky yang baru saja meninggal tanpa alasan yang jelas. Setahun kemudian, saat mereka masing-masing menghadapi kesedihan, kecanduan, dan ambisi, mereka memutuskan untuk kembali ke New York. Awalnya, mereka hanya ingin menempati apartemen tempat mereka dibesarkan dulu karena kabarnya akan dijual. Namun, pulang ke rumah tidak pernah semudah kelihatannya. Ketika orang-orang mengingat kekecewaan masa kecil mereka dan kehilangan Nicky, satu-satunya orang yang menyatukan mereka, mereka menyadari bahwa rahasia terbesar yang mereka simpan mungkin bukan berasal dari satu sama lain, melainkan dari diri mereka sendiri. Dengan gaya humor khas Coco Mellors, novel ini hendak mengisahkah apa yang diperlukan untuk tetap hidup setelah kehilangan―dan, pada akhirnya, untuk jatuh cinta lagi pada kehidupan.

Nah, itu tadi 7 novel terlaris di Periplus.com sepanjang Mei 2024. Adakah dari Bibliobesties belum membaca buku-buku di atas? Jika sudah, bagaimana pendapat kalian?

Jika Bibliobesties hendak membaca Rekomendasyik lainnya, temukan di sini!