Tiba di Jakarta Attack on Titan: The Final Exhibition

Exhibition Attack on Titan
Sumber: www.instagram.com/slplus.exhibition

Bagi Bibliobesties yang menggemari Attack on Titan jangan sampai melewatkan pameran Attack on Titan: The Final Exhibition. Untuk pertama kalinya di Indonesia, akan diadakan pameran “Attack on Titan: The Final Exhibition” di Museum Macan studio galeri SL+, lantai 3 AKR Tower, Jakarta Barat. Sebelum menyambut ketegangan final arc serial manga ini, Bibliobesties bisa menikmati kilas balik serial Attack on Titan lewat pameran tersebut.

Attack on Titan: The Final Exhibition akan mengeksplorasi puncak penceritaan dan visi artistik Hajime Isayama sebagai komikus selama satu dekade terakhir. Hajime Isayama akan menyampaikan pandangannya tentang inti dari perkembangan alur cerita dan konseptualisasi manga Attack on Titan. Selain itu, dalam eksibisi ini, kepada Bibliobesties akan disuguhkan berbagai koleksi barang-barang collectibles langka yang tidak bisa di dapatkan di tempat manapun dari Attack on Titan. Jika Bibliobesties penggemar berat serial Attack on Titan, pastinya pameran ini akan menjadi surga kalian di dunia.

Attack on Titan: The Final Exhibition bisa Bibliobesties kunjungi mulai 17 Juni sampai 22 Oktober 2023. Untuk mengunjungi pameran ini, tersedia tiga kategori tiket di antaranya early bird (student) dengan harga Rp 135.000, Early Bird (adult) dengan harga Rp 180.000, dan Season Pas dengan harga Rp 500.000. Catatan khusus jika Bibliobesties hendak membeli tiket kategori Student, Bibliobesties bisa menyiapkan kartu pelajar yang masih aktif. Nah, untuk kategori Season pass, tiket ini berlaku selama satu bulan dengan maksimal akses ke pameran sebanyak tiga kali.

Sudah siap merasakan sensasi berada di dunia Attack on Titan?

Baca Juga :  The Captain Class