Growth Hacking: Silicon Valley’s Best Kept Secret

0
Share
image: Growth Hacking

Growth Hacking: Silicon Valley’s Best Kept Secret

Paperback – 01 January 2017
Riddersen, Chad (Author)
Fong, Raymond (Author)
ISBN-13 : 9781619616004

Growth Hacking: Silicon Valley’s Best Kept Secret ditulis oleh growth consultans, Raymond Fong dan Chad Riddersen. Melalui buku ini, keduanya hendak mendekonstruksi fenomena yang biasa digunakan perusahaan teknologi di Silicon Valley’s. Fenomena itu adalah growth hacking dan framework yang digunakan Raymond dan Chad disebut dengan The ASP™.

The ASP™ dikembangkan melalui pekerjaan mereka di dunia teknologi dan digunakan untuk menghasilkan growth berilipat-lipat bagi perusahaan. Metode ini kemudian diaplikasikan juga di perusahaan-perusahaan non-startup. Meskipun demikian, tetaplah startup yang paling relevan dengan metode ini. Karena titik beratnya pada growth, maka metode ini disebut growth hacking. Inilah mengapa perusahaan-perusahan startup di Silicon Valley’s berkembang dengan sangat pesat.

Bagi business owner, buku ini dapat memberikan gambaran bagaimana mengembangkan bisnis di dunia digital sekarang ini. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar growth dan keberlangsungan perusahan terus berjalan. Buku ini dapat menjadi cetak biru bagi pengembangan bisnis Anda.

Bagi digital marketers, buku ini dapat memberikan dasar bagi pemikiran growth hacking. Bagaimana mengembangkan channels digital marketing, untuk menciptakan growth? Growth hacker adalah jiwa yang selayaknya dimiliki oleh setiap digital marketer. Buku ini dapat memberikan helicopter view, bagi customer journey pada bisnis yang sedang Anda jalankan.

Bagaimana memanfaatkan setiap kanal untuk mengoptimalkan leads, conversion dan akhirnya revenue, dengan cost yang sangat efektif? Pertanyaan inilah yang diajukan oleh buku ini. Jawabannya dapat ditemukan dalam lembar-lembar halaman buku ini, tentu saja.

Dapatkan buku ini

12 Best Seller Book on Digital Marketing