New Arrivals Pekan Kedua November

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan kedua November 2023. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Fiksi

All the Little Raindrops

ISBN-13: 9781662514104

Beberapa tahun yang lalu dua orang remaja bernama Noelle dan Evan diculik oleh orang yang tidak mereka kenal. Nasib mereka sangat beruntung, dua orang remaja ini bisa berhasil meloloskan diri dari penculik. Setelah beberapa tahun berlalu, saat Evan bekerja sebagai penyelidik, dia memutuskan untuk menyelidiki kasus penculikannya dulu bersama Noelle. Mereka menemukan sebuah misteri yang mengarah kepada seseorang yang disebut Kolektor. 

2. Children

Cocomelon Ultimate Sticker Book

ISBN-13: 9780655224099

CoComelon Ultimate Sticker Book adalah buku aktivitas yang berisi stiker untuk anak-anak berusia 3-4 tahun. Melalui buku ini, anak-anak akan diajak untuk menempelkan stiker, menghubungkan stiker, mengisi stiker, dan membuat sebuah gambar dari stiker. Buku ini dirancang khusus untuk mengembangkan keterampilan motorik halus, fokus, dan kreativitas anak-anak.

2000 Stickers Dinosaurs

ISBN-13: 9780655213789

Stickers Dinosaurs adalah buku aktivitas yang berisi berbagai stiker untuk anak-anak berusia 3 hingga 7 tahun. Dalam buku ini, terdapat lebih dari 2.000 stiker dinosaurus yang dapat digunakan anak-anak untuk menggambar, bercerita, maupun kegiatan kreatif lainnya. Buku ini dirancang secara khusus untuk mengembangkan keterampilan motorik halus, fokus, dan kreativitas pada anak-anak.

50-Button Mega Sound Book – Animal Kingdom

ISBN-13: 9780655231639

50-Button Mega Sound Book – Animal Kingdom adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 3-6 tahun. Buku ini menyajikan 50 tombol suara yang dapat ditekan anak-anak untuk mendengar berbagai suara mulai dari hewan, alam, hingga alunan musik. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa halaman mewarnai, kuis, dan beberapa aktivitas lainnya.

50-Button Mega Sound Book – Things That Go

ISBN-13: 9780655231622

50-Button Mega Sound Book – Things That Go adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 3-6 tahun. Buku ini menyajikan lebih dari 50 tombol suara yang dapat ditekan anak-anak untuk mendengar berbagai suara alat transportasi. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan beberapa halaman mewarnai, kuis, dan beberapa aktivitas lainnya.

First Look Find Book Box Spidey

ISBN-13: 9781503766594

First Look Find Book Box Spidey adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak usia dini. Di dalam buku ini, terdapat ilustrasi berwarna dari pahlawan super kita, Spiderman dan teman-temannya. Buku ini dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan belajar awal mereka, seperti pengenalan  kosakata dan warna, hingga pemecahan masalah. First Look Find Book Box Spidey adalah pilihan yang tepat bagi orang tua yang hendak mengembangkan keterampilan awal anak.

Little First Look Shaped Puzzle Spidey

ISBN-13: 9781503769984

Little First Look Shaped Puzzle Spidey adalah papan puzzle yang dirancang untuk anak-anak usia dini. Puzzle ini akan membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus, seperti koordinasi tangan-mata dan pemecahan masalah, sembari mengenali bentuk potongan-potongan puzzle. Dengan buku ini mereka dapat merakit puzzle dan memecahkan masalah dengan menempatkan potongan-potongan puzzle ke tempat yang sesuai.

Marvel Spider-Man: Look and Find

ISBN-13: 9781503770010

Look and Find Midi Spiderman adalah buku aktivitas interaktif untuk anak-anak berusia 4-7 tahun. Dalam buku ini terdapat 8 halaman dengan gambar berwarna dari pahlawan super Spiderman dan teman-temannya. Selain itu, terdapat beberapa tantangan yang dapat menghibur anak-anak, seperti menemukan objek-objek tersembunyi, menemukan objek-objek berbeda, dan masih banyak yang lainnya.

My First Library Baby Einstein Farm Friends

ISBN-13: 9781503767324

My First Library Baby Einstein Farm Friends berisi 12 buku papan yang akan memperkenalkan anak-anak pada berbagai hal, mulai dari makanan, hewan ternak, warna, angka, hingga kendaraan. Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak sehingga akan mudah untuk dimengerti. Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi mendetail untuk merangsang percakapan pada anak-anak.

My First Library Spidey

ISBN-13: 9781503766266

My First Library Spidey adalah kumpulan 12 buku board book yang dirancang untuk anak-anak preschool yang menampilkan karakter-karakter dari serial animasi Disney Junior Marvel Spidey & His Amazing Friends, termasuk Peter Parker, Miles Morales, dan Gwen Stacy. Melalui buku ini, anak-anak diperkenalkan pada konsep-konsep dasar seperti huruf, angka, warna, dan bentuk. Selain itu, ada juga pengajaran tentang nilai-nilai positif seperti kerja tim, persahabatan, dan keberanian.

3. Hobbies

Art of Wish

ISBN-13: 9781797222196

Buku ini berisi berbagai macam informasi tentang film, mulai dari konsep awal, desain karakter, animasi, musik, hingga pemasaran. Lebih menarik lagi, buku ini juga menampilkan berbagai karya seni konseptual, storyboard, dan animasi yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

4. Illustrated Book

Zaha Hadid: Complete Works 1979-Today (40th edition)

ISBN-13: 9783836593496

Buku ini merupakan panduan rinci yang mencakup karya-karya dari arsitek Zaha Hadid, yang memiliki reputasi sebagai salah satu arsitek paling revolusioner dan berpengaruh dalam abad ke-21.

5. Selfhellp-Business

Limitless: Upgrade Your Breain, Learn Anything Faster, And Unlock Your Exceptional Life

ISBN-13: 9781401968717

Buku ini banyak bicara terkait bagaimana cara meningkatkan kemampuan otak, termasuk belajar, mengingat, fokus, dan memecahkan masalah. Di dalamnya, Jim Kwik berbagi tips untuk mengubah pola pikir (mindset), membangun motivasi (motivation), dan cara ampuh meningkatkan kemampuan otak (methods). “Otak Anda adalah organ yang paling kuat di tubuh Anda. Ini adalah pusat dari siapa Anda dan apa yang Anda mampu lakukan,” tulisnya.

Lucky Me: A Memoir of Changing The Dods

ISBN-13: 9780593448472

Inilah memoar yang ditulis oleh Rich Paul, seorang agen olahraga yang mengelola karier beberapa pemain NBA terkemuka, termasuk LeBron James. Dikisahkan masa kecil Paul yang sulit di Akron, Ohio, yang tumbuh dalam kemiskinan dan kekerasan, dan dia sering terlibat dalam kejahatan. Paul mulai meniti karir di bidang olahraga dengan mencarikan sponsor sampai menjadi manajer, sampai akhirnya berhasil menjadi salah satu agen olahraga paling sukses di dunia: mewakili beberapa pemain NBA terkemuka dan membantu mereka mencapai kesuksesan.

Slay the Bully: How To Negotiate With A Narcissist and Win

ISBN-13: 9781637586860

Rebecca Zung, seorang seorang pengacara litigasi yang berspesialisasi dalam kasus-kasus pelecehan, membagikan pengalamannya mengalahkan pelaku perundungan. Secara detil, buku ini memaparkan cara mengidentifikasi pelaku perundungan, melindungi diri, mengatasi dampak emosional, menemukan bantuan yang tepat, sampai cara menuntut pelaku secara hukum.

6. Nonfiksi

Judgment at Tokyo: World War II on Trial And The Making of Modern Asia

ISBN-13: 9781101947104

Buku sejarah yang ditulis oleh Gary J. Bass, seorang profesor hukum di Princeton University ini menceritakan kisah Pengadilan Militer Internasional untuk Timur Jauh (IMTFE), yang diadakan di Tokyo, Jepang, dari tahun 1946 hingga 1948. Pengadilan ini mengadili 28 pemimpin Jepang atas kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan yang mereka lakukan selama Perang Dunia II.