8 Novel Terlaris Sepanjang November

0
Share
Novel FIksi Terlaris Sepanjang November 2023

Hai, Bibliobesties! Mengawali Desember, Perimin hendak membagikan Rekomendasyik 8 novel yang paling dicari sepanjang November 2023. Selain menempati posisi paling dicari, 8 novel ini juga menempati posisi terlaris di Periplus.com. Salah satu novel yang paling dicari adalah Betting on You karya Lynn Painter. Dengan genre komedi romantis yang renyah, kita hendak diajak merasakan bunga-bunga cinta seorang remaja introver bernama Bailey. Lebih menarik lagi, Husky & His White Cat Shizun Vol. 04 karya MXTX. Lewat novel ini, kita akan dibawa menuju kisah permusuhan agak unik antara Shen Qingqiu dan Luo Binghe, dua orang pria yang pernah memiliki hubungan asmara.

1. Husky & His White Cat Shizun 04

Sebagai seorang murid baru di Puncak Sisheng, salah satu aliran kultivasi, Mo Ran mendapatkan kesempatan untuk di lahirkan kembali. Dalam kehidupannya yang kedua ini, dia bersumpah untuk meraih semua hal yang tidak bisa ia dapatkan di kehidupan sebelumnya. Salah satu yang menjadi tujuan besar dalam hidupnya kali ini adalah Chu Wanning, seorang guru kultivasi yang cantik namun memiliki sifat yang dingin.

2. Fuel The Fire

Alkisah Rose Calloway, seorang gadis muda yang mudah rapuh mendadak jadi viral di media sosial. Suatu hari, Rose berkencan dengan Connor Cobalt, yang kaya dan karismatik, tetapi agak berbahaya dan manipulatif. Setelah semakin mengenal, hubungan mereka menjadi tidak harmonis karena Connor punya rahasia yang dia sembunyikan dari Rose. Apakah Rose masih bertahan dalam toxic relationship ini?

3. Saving 6

Saving 6 buku pertama dari serial Boys of Tommen karya Chloe Walsh. Novel ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Joey Lynch. Sejak berusia dua belas tahun, Joey sudah menjadi tulang punggung keluarga. Saat ia memasuki masa remaja, tantangan yang harus dihadapi Joey semakin kompleks dengan kehadiran putri dari bosnya, Aoife Molloy. Di sisi lain, Aoife Molloy menjadi satu-satunya alasan Joey untuk bertahan dari penderitaan hidupnya.

4. Redeeming 6

Saat ini, keadaan kehidupan Joey Lynch berada dalam kekacauan. Dengan niat untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar layak, Joey berusaha menjauh dari lingkungan yang berpotensi merusak hidupnya. Sementara itu, Aoife mencoba melindungi Joey dari segala hal yang dapat membuatnya hancur. Dari situ akan terlihat bahwa hati Aoife jauh lebih tangguh daripada yang kita kira. Aoife memiliki tekad untuk tidak pernah menyerah, tanpa memandang seberapa sulit situasi dan kondisi Joey.

5. Betting On You

Novel komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Bailey yang memulai pekerjaan barunya di sebuah water park hotel. Di sana, dia bertemu dengan Charlie, kenalan lamanya yang menjengkelkan. Kini, keduanya malah saling bertaruh ngomongin tamu-tamu yang datang, apakah serasi dan cocok, apakah hubungannya hanya HTS atau serius. Makin hari, tumbuhlah benih-benih cinta dalam hati Charlie. Dari sinilah, drama-drama pun dimulai.

6. Wildfire

Lanjutan seri The Maple Hills ini berkisah tentang Russ Callaghan dan Aurora Roberts, siswa dari Maple Hills. Keduanya berpapasan kala acara pesta akhir tahun akademik. Russ terbawa suasana dan jatuh hati pada Aurora yang mendadak menyelinap pergi. Saat mereka mencoba berjarak, keduanya malah berjumpa lagi saat acara perkemahan musim panas. Dari sinilah, kedua merasa saling melengkapi satu sama lain. Russ berharap bisa terhindar dari dampak kecanduan judi ayahnya, sementara Aurora lelah mendambakan perhatian dari semua orang di sekitarnya.

7. Caught Up

Tomforde menyajikan kisah romansa Kai Rhodes, mantan pemain liga utama bisbol (MLB) yang menjadi ayah tunggal. Dia tengah kesulitan saat menjalankan tanggung jawabnya sebagai ayah tunggal: menjaga putranya, dan mencoba mencari pengasuh yang sering gonta-ganti. Sementara, ada Miller Montgomery, seorang koki cemerlang, malah memutuskan untuk menjadi pengasuh baru. Suatu ketika, bertemualah kedua orang ini. Karena perbedaan karakter, keduanya kerap berselisih paham cukup alot. Kai dan Miller harus belajar untuk dekat satu sama lain demi kebaikan Max. Apakah berhasil?

8. King of Greed

Novel ketiga seri Kings of Sin ini menceritakan kerakusan dan ambisi seorang CEO, Dominic Davenport, yang ingin menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Padahal dia sudah memiliki segalanya, rumah indah, istri cantik, dan uang yang bisa dia belanjakan seumur hidup. Namun, dia tidak pernah puas. Karena ambisinya itu, Sang istri, Alessandra Davenport merasa bahwa Dom sudah bukan lagi laki-laki yang dia cintai. Kini, Alessandra pun berencana meninggalkannya. Namun, rupanya Dom justru tidak merelakannya dengan mudah.

Nah, itu tadi 8 novel fiksi terlaris sepanjang November di Periplus.com. dari 8 buku di atas mana yang paling menarik?

Setiap minggu, Perimin akan selalu membagikan informasi tentang buku-buku terbaru di Periplus. Perimin juga selalu update dalam memberikan rekomendayik, buku buku menarik, lengkap dari novel fiksi hingga buku nonfiksi. Agar Bibliiobesties tidak ketinggalan informasi menarik seputar buku dan literasi, yuk baca di sini!