Buku Terbaru Pekan Pertama Januari

0
Share
Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan pertama Januari 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Fiksi

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

The Last Resort

ISBN-13: 9781804940501

Inilah novel thriller karya Heidi Perks. Novel ini bercerita tentang Erin dan Will, sepasang kekasih yang sedang menjalani konseling pernikahan. Akan tetapi terapi tersebut tidak berjalan sesuai dugaan mereka. Suatu ketika, erin mengalami kecelakaan mobil hingga mengalami koma. Dalam kasus ini Will menjadi tersangka utama. Pada saat yang bersamaan, Maggie, terapis pernikahan mereka, mulai menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

A Court of Thorns and Roses Box Set

ISBN-13: 9781526657077

A Court of Thorns and Roses Box Set adalah edisi lengkap dari lima novel fantasi romantis populer karya Sarah J. Maas. Kelima novel tersebut menceritakan kisah Feyre Archeron, seorang pemburu muda yang tinggal di tepi Hutan Peri.  Kisahnya dimulai ketika dia membunuh serigala peri untuk melindungi keluarganya, tindakan yang melanggar perjanjian kuno antara manusia dan peri. Sebagai hukuman, Feyre dipaksa memasuki Hutan Peri yang berbahaya dan tinggal bersama Rhysand, seorang Fae tampan dan misterius.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Solitaire (10th Anniversary)

ISBN-13: 9780008658649

Novel ini menceritakan kisah Charlie Spring, seorang siswa laki-laki berusia 15 tahun yang baru saja pindah ke Inggris dari Amerika Serikat. Charlie adalah seorang siswa yang cerdas namun pendiam. Dia tidak memiliki banyak teman. Suatu hari, Charlie bertemu dengan Nick Nelson, kapten tim rugby sekolah. Nick adalah siswa laki-laki yang populer dan atletis, dan dia memiliki banyak teman. Charlie dan Nick mulai berteman, dan mereka segera menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan.

Finding Us Again

ISBN-13: 9789815144048

Bryce dan Nora jatuh cinta di tahun terakhir sekolah menengah mereka. Mereka khawatir hubungan mereka akan bertahan setelah lulus tetapi segera berpisah ketika ayah Bryce dipindahkan dan Bryce harus pergi. Bryce berjanji untuk tetap mengirimkan pesan dengan cara yang tidak dengan cara konvensional: meninggalkan pesan di balik foto di hotel tempat ayahnya bekerja. Dia memberi tahu Nora jika dia menemukan pesannya, pesan itu dimaksudkan untuk bersama. Tahun-tahun berlalu dan Bryce meninggalkan pesan untuk Nora seperti yang dijanjikan. Meski telah putus, Bryce masih meninggalkan pesan untuk Nora. Nora pun telah melupakan janjinya sampai suatu kali dia menemukan foto lama Bryce. Lantas, Nora mulai mencari pesan-pesannya dan berhasil menemukannya. Dari sinilah, serangkaian peristiwa tak terduga mempertemukan kembali Bryce dan Nora. Namun, tentunya membawa akibat yang tidak ideal. Dan, siapa yang akan menanggung akibatnya?

2. Children

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Big Book of Things to Know

ISBN-13: 9781805074113

Big Book of Things to Know berisi fakta-fakta menarik seputar tubuh manusia, luar angkasa, hewan, dan dinosaurus. Buku ini ditulis secara khusus untuk anak-anak oleh James Maclaine, Sarah Hull, dan Laura Cowan. Dikemas dengan fakta-fakta unik, buku ini sangat cocok untuk anak-anak berusia 5 tahun.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Book and Jigsaw Spy Maze

ISBN-13: 9781803705071

Buku yang dilengkapi set puzzle ini dirancang khusus untuk anak-anak usia 5 tahun ke atas. Di dalamnya berisi 32 halaman yang penuh dengan ilustrasi dan teks yang menarik, serta 300 keping puzzle yang membentuk sebuah labirin. Buku ini sangat efektif untuk meningkatkan keterampilan anak dalam memecahkan masalah dan berpikir kritis.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Building Site Sounds

ISBN-13: 9781805312079

Lewat buku ini anak-anak akan belajar berbagai suara yang dapat dijumpai di lokasi konstruksi. Selain dilengkapi dengan berbagai macam suara yang unik, di dalam buku ini terdapat ilustrasi dan teks yang menarik di setiap halamannya. Dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas, buku ini akan membantu belajar dengan interaktif.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Fingerprint Activities Art

ISBN-13: 9781805317982

Penuh dengan ide-ide kreatif, buku aktivitas ini dilengkapi dengan bantalan tinta berisi tujuh warna. Di dalamnya, berisi 48 halaman yang penuh dengan ide dan kiat-kiat untuk membuat karya seni dengan sidik jari. Buku yang dirancang khusus untuk anak usia tiga tahun ke atas ini dapat secara efektif mengembangkan keterampilan motorik halus, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan kepekaan akan karya seni.

Buku Terbaru Pekan Pertama Januari 2024

Lots of Spy Activities

ISBN-13: 9781805312178

Lots of Spy Activities adalah sebuah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak yang tertarik pada dunia mata-mata. Dalam buku ini, anak-anak akan diajak untuk merasakan sensasi menjadi agen rahasia sejati melalui lebih dari 100 teka-teki dan kegiatan seru lainnya. Teka-teki seperti, pencarian kata, dan perbedaan gambar memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan berpikir kritis dan logis. Anak-anak juga diajak untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan membuat kamuflase, merancang pesan tersembunyi, dan menggambar peta misi rahasia.

3. Hobby

How To Drink Coffee

ISBN-13: 9781837760220

Banyak hal aromatik yang kamu temukan melalui biji kopi. Melalui buku ini, kamu diajak untuk memukan cara membuat cangkir yang sempurna, mulai dari ristretto yang merangsang hingga moka yang menenangkan, bereksperimen dengan rempah-rempah dan minuman beralkohol serta berbagai jenis minuman kopi, dan pelajari cara membuat beberapa resep lezat menggunakan rasa favoritmu. Melalui pengetahuan kopi ini, kamu akan menemukan cara menguasai kacang untuk membuat cangkir impian kamu sendiri.

How to Make Better Cocktails

ISBN-13: 9780600637943

Buku ini akan sangat cocok bagi kamu penggemar koktail. Dengan buku ini kamu bisa membuat koktail sendiri di rumah. How to Make Better Cocktails tidak seperti buku koktail lainnya. Alih-alih memberikan banyak resep tanpa penjelasan, buku ini menekankan pada pengajaran prinsip-prinsip dasar dibalik pembuatan koktail yang enak. Melalui buku ini, kita akan belajar pentingnya keseimbangan rasa, teknik pencampuran, dan pentingnya bahan-bahan berkualitas untuk rasa koktail yang tiada tara. 

Tarot for Love & Relationships

ISBN-13: 9781804192030

Tarot for Love & Relationships adalah panduan untuk menggunakan dan memahami kartu tarot. Di dalamnya, kita akan belajar dasar-dasar tarot, mulai dari sejarah hingga simbolisme. Buku ini juga dilengkapi dengan spread tarot yang dapat memudahkan kita menginterpretasikan setiap kartu

4. Illustrated Book

Modernist

ISBN-13: 9783967041194

Modernist merinci sejarah serta perkembangan arsitektur dan desain interior modern pada abad pertengahan. Di dalamnya terdapat berbagai karya besar dari desainer ternama, seperti Charles, Ray Eames, Mies van der Rohe, dan Frank Lloyd Wright. Karya-karya tersebut disajikan dengan foto dan ilustrasi yang estetik. 

Harry Styles: and The Clothes He Wears

ISBN-13: 9781788841702

Temukan referensi gaya berbusana unik dari Harry Styles dalam padu padan rock ‘n roll yang tampak dalam topi ember kuning bermata katak seharga $7,99 atau sepasang jala hitam, Atau, tampil di depan majalah The Beauty Papers, seperti yang dia lakukan pada Maret 2021, dengan Hazza yang berkilau. Buku ini penuh dengan fakta tentang pilihan gaya Harry, yang menampilkan penampilan paling dipuja sang bintang. Dlengkapi pula dengan kutipan dari para desainer terkemuka sebagai hadiah sempurna untuk semua penggemar.

Taylor Swift: and the Clothes She Wears

ISBN-13: 9781788842280

Taylor Swift adalah representasi generasi milenial yang menampilkan indahnya gaya klasik. Dengan gaya bebas dan kreatif, Mbak Taylor telah menjadi fenomena global. Terlahir sebagai seorang pendongeng, gaya berpakaiannya pun menunjukkan berbagai fase kehidupannya. Dari sepatu bot koboi hingga cottagecore, Saint Laurent hingga fiksi ilmiah, di atas panggung dan di jalan, pakaiannya selalu dipilih dengan cermat agar sesuai dengan momen.

5. Selfhellp-Business

The Coming Wave

ISBN-13: 9781847927491

Buku ini merupakan peringatan mengenai resiko yang disebabkan oleh kecerdasan buatan dan teknologi lain yang sedang berkembang pesat di era modern ini. Dalam buku ini, Suleyman menunjukan dampak kecerdasan buatan dan teknologi yang tengah berkembang secara pesat dewasa ini dapat menciptakan kemakmuran. Namun, bersamaan dengan itu juga terdapat ancaman terhadap tatanan global.

How To Be a Digital Nomad

ISBN-13: 9781398613058

Melalui buku ini, Kayla Ihrig hendak mengajak kita melihat seberapa besar peluang nomadisme digital bagi kehidupan kita. Dia juga memberikan panduan praktis untuk mendapatkan manfaat-manfaat baik dari nomadisme digital. Dalam buku ini, Kayla Ihrig juga menyertakan berbagai wawancara yang mendalam dari para pekerja jarak jauh guna melihat lebih dekat peluang unik yang yang ditawarkan nomadisme digital pada kita.

All You Need is Rhythm and Grit

ISBN-13: 9781800810884

Melalui buku ini, Cary Wharton-Malcolm berpendapat bahwa lari tidak hanya sekedar aktivitas fisik, namun juga sebagai sarana untuk mendapatkan kesehatan, kegembiraan, dan upaya untuk membangun hubungan dengan tubuh. Selain memberikan panduan praktis, Cory dengan gamblang membahas aspek kebahagiaan dan hubungan kita dengan tubuh, sekaligus menekankan pentingnya menemukan kegembiraan melalui gerakan. Lebih dari itu, Cory Wharton-Malcolm juga berbagi cerita pribadinya dalam menghadapi tantangan kesehatan mental dan fisik, serta bagaimana aktivitas lari turut berperan dalam mendukung proses penyembuhannya dan perkembangannya.

6. Nonfiction

Conspiracy Legends

ISBN-13: 9781789467093

Bagi penyuka teka-teki dan teori konspirasi, buku ini bisa dijadikan tambahan koleksi. Kematian tokoh-tokoh besar, seperti John F. Kennedy, Putri Diana, John Lennon, hingga Marylin Monroe tentu menjadi teka-teki yang bisa menggiring pada beragam teori. David Gardner, melalui penyelisikan arsip FBI yang sudah terdeklasifikasi, wawancara dengan saksi kunci, analisis kriminal, dan keterangan para ahli forensik, mencoba mengungkap kematian para legenda dunia. 

Malaya & Dutch East Indies 1941-42 

ISBN-13: 9781472840592

Malaya & Dutch East Indies 1941-42 membahas invasi Jepang ke Malaya dan Hindia Belanda pada 1841-1942. Meskipun fokusnya pada perang udara, namun Mark Stille membahasnya cukup mendetail hingga opreasi darat dan laut. Sebelum memulai narasi dan analisisnya, Stille memberikan kronologi kampanye yang singkat namun praktis.

Java Sea 1942 : Japan’s conquest of the Netherland

ISBN-13: 9781472831613

Pada Februari 1942, Pertempuran Laut Jawa menjadi momen penting sebagai pertempuran permukaan terbesar dan satu-satunya pertempuran laut yang menghasilkan kemenangan signifikan sepanjang Perang Pasifik. Peristiwa ini menjadi puncak dari usaha Jepang untuk menguasai Hindia Belanda, yang membuat Belanda dan Sekutunya mengumpulkan kekuatan penyerang yang terdiri dari armada kapal Belanda, Amerika, Inggris, bahkan Australia, di bawah komando seorang laksamana Belanda yang tegas. Nah, lewat buku ini, kita akan dijejaki cerita lengkap pertempuran di Laut Jawa. Dengan teliti, Mark Stille merinci bagaimana Jepang mencapai kemenangan luar biasa dan menganalisis dampak yang signifikan terhadap Perang Pasifik.

Enzo Ferrari: Man & Machine

ISBN-13: 9780241977163

Selain Paus, Ferri adalah orang yang paling dihormati di Italia. Dibalik namanya yang begitu agung di Italia, pernahkah terbesit dibenak kalian, seperti apa watak sejati Ferari? apakah dia sosok pemimpin yang ramah seperti yang gambarkan media pada saat itu atau malah sebaliknya? Nah, melalui buku ini kita akan diajak mengenali lebih dalam kehidupan dari pendiri perusahaan mobil Ferrari, Enzo Ferrari.

This Book May Save Your Life

ISBN-13: 9781529136326

Melalui buku ini, Dr. Karan Rajan berbagi pelajaran berharga dan tips kesehatan yang telah diperolehnya dari pengalaman bertahun-tahun di ruag opreasi. Dia juga menjelaskan fungsi-fungsi tubuh yang unik dan menakjubkan. Lebih dari itu, dia juga memberikan saran praktis untuk membantu kita mengatasi masalah kesehatan

Ten Times Calmer

ISBN-13: 9781035013609

Bagi kamu yang memiliki gangguan kecemasan, jangan lewatkan buku ini. Dalam Ten Times Calmer, Dr. Kirren Schnack akan memberikanmu panduan untuk mengelola kecemasan. Dia juga membagikan pengalamannya sebagai seorang psikolog yang akan memudahkan kita memahami dan menerapkan strategi yang di tawarlan dibuku ini.

How to Eat to Change How You Drink

ISBN-13: 9781399726306

Apakah Bibliobesties salah satu orang yang menggemerai alkohol? Jika iya, maka buku ini sangat penting untuk kalian. Lewat buku ini, Dr. Scheller memberikan panduan dan informasi yang lengkap untuk membantu kita memahami serta memperbaiki pola kita dalam mengkonsumsi alkohol.

Strong Female Character

ISBN-13: 9781914240478

Melalui buku ini, Fern Brady menceritakan perjalanan hidupnya sebagai seorang wanita neurodivergent. Brady, yang telah didiagnosis menderita ADHD dan autisme, berbagi cerita mengenai perjalanan pertumbuhannya dalam suatu lingkungan yang kerap tidak memberikan dukungan memadai bagi mereka yang mengalami neurodivergent. Ia juga mengungkapkan perjuangannya dalam mencari identitasnya dan mendapatkan penerimaan sepenuhnya di lingkungan sekitarnya.

Millenial Leader

ISBN-13: 9789814914130

Buku ini ditulis oleh Vivek Iyyani, seorang konsultan kepemimpinan dan penulis buku terlaris. Iyyani memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang kepemimpinan, dan telah bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia. Melalui buku ini, Iyyani hendak memberikan panduan kepemimpinan bagi generasi milenial. Buku ini membahas tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh pemimpin milenial, serta bagaimana mereka dapat menjadi pemimpin yang efektif di lingkungan kerja yang multigenerasi

You Don’t Suck

ISBN-13: 9789815127850

Melalui buku ini, Allison Ching mengekplorasi secara mendalam konsep nyata yang diperlukan untuk mencapai dan menjalani kehidupan yang lebih berakna. You Don’t Suck hendak memperkenalkan pada tiga fase umum dalam perjalanan menuju kesuksesan yaitu, persiapan, pemeliharaan, dan refleksi. Melalui proses ini, Allison Ching berharap pembaca dapat menggali ambisi mereka dalam pengejaran karier mereka dengan lebih meyakinkan.

***

Nah, itu tadi buku-buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals pada pekan pertama Januari 2024. Dari sekian buku-buku terbaru di atas, manakah yang paling kalian damba? Kalian juga bisa komen buku apa yang kalian damba namun tak kunjung datang. Siapa tahu Perimin bisa mengabulkan harapanmu.

Setiap minggu, Perimin selalu meng-update informasi buku-buku terbaru dan terlaris di Periplus, mulai dari buku nonfiksi, selfhelp, novel, hingga manga dan komik. Jika kalian tertarik, kalian bisa membacanya di sini.