Periplus Grand Indonesia

0
Share

Dengan penuh syukur dan bahagia, Perimin sampaikan bahwa kini Periplus Grand Indonesia telah resmi dibuka. Toko ini menjadi toko kami yang ke 49, setelah Periplus Bali International Departure Gate 3 dan Periplus Bandara Departure Domestik. Keberadaan kami di Grand Indonesia ini merupakan langkah strategis untuk memberikan kemudahan akses buku-buku berkualitas kepada para Bibliobesties sekalian.

Toko baru kami di Grand Indonesia ini menawarkan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para Bibliobesties. Dengan lokasi yang strategis di pusat pusat perbelanjaan Grand Indonesia, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan Bibliobesties yang mencari buku-buku berkualitas dengan pelayanan prima.

Menilik kembali kata “Periplus”

Kata Periplus sendiri mungkin terasa asing bagi telinga Bibliobesties. Wajar saja, sebab kata ini berasal dari bahasa Latin, yang artinya “catatan perjalanan.” Jika menyelisik lebih lanjut, kata “periplus” berakar pada kata bahasa Yunani Kuno, “períplous” (περίπλους) yang merupakan gabungan dua kata perí (περί, keliling) dan ploûs (πλοῦς, perjalanan; akarnya dari pleîn [πλεῖν], berenang). Ringkasnya, kata “periplus” adalah panduan atau catatan pelayaran.

Bercermin dari makna aslinya, Periplus hadir sebagai panduan bagi Bibliobesties mengarungi lautan literasi, lautan ilmu dan pengetahuan. Maka, dengan bangga hati, Periplus hadir dengan sekian (jumlah) banyak gerai di bandara dan pusat perbelanjaan di Indonesia. Selain itu, Periplus juga hadir untuk generasi melek digital melalui Periplus.com dan lokapasar terbesar di Indonesia.

Layanan khusus Periplus Grand Indonesia

Bibliobesties bisa menikmati layanan khusus berupa layanan pesan antar. Dengan layanan pesan antar ini, Bibliobesties dapat menikmati pengalaman berbelanja tanpa ribet. Cukup bersantai di rumah kami akan mengantarkan pesanan Bibliobesties langsung ke pintu rumah.

Selain itu, Bibliobesties akan secara khusus mendapatkan informasi terkait koleksi buku dan promo-promo yang sedang berlangsung. Untuk mendapatkan layanan spesial ini, Bibliobesties bisa langsung menghubungi rekan-rekan di toko buku Periplus Grand Indonesia melalui tautan di bawah ini.

Keuntungan bertransaksi di Periplus

Khusus untuk anggota Periplus Elite Club(PEC), bahkan ada tambahan menarik lainnya. Ada diskon tambahan untuk buku-buku New Arrivals dan PreOrder sampai dengan 15%. Hal ini berlaku untuk semua kategori, baik fiksi, nonfiksi, buku anak, majalah, aksesori, sampai buku pengembangan diri, hobi, dan gaya hidup. Untuk setiap pembelian, anggota PEC akan mendapatkan poin khusus yang bisa ditukarkan menjadi Gift Voucher atau potongan harga untuk berbelanja buku di Periplus.com.

Berbicara soal keanggotaan Periplus Elite Club (PEC), setiap member tidak akan dikenakan biaya bulanan atau tahunan, apalagi harian. Di banyak tempat, sistem keanggotaan bersifat mengikat. Ikatan yang diharapkan dapat  terjalin antara pelanggan dan penyedia layanan diwujudkan dengan biaya keanggotan. Biaya keanggotaan umumnya dibayarkan dalam jangka waktu tertentu, baik bulanan, tiga bulanan, enam bulanan, atau tahunan. Nah, untuk menjadi anggota PEC, Bibliobesties dibebaskan dari biaya keanggotaan. Menguntungkan sekali tentunya!