Tarot Reading by 17:17 Is The Star

0
Share

Sejak pandemi, nampak antuiasme di lingkaran kartu Tarot semakin besar. Bagi beberapa orang yang meyakininya, Tarot adalah cara untuk merefleksikan hidup. Hal yang paling nampak melalui pembacaan Tarot adalah soal Memahami Diri Sendiri. Kartu tarot diyakini dapat membantu beberapa orang untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik. Dengan melihat simbol-simbol pada kartu, kita dapat merenungkan berbagai aspek kehidupan Anda, seperti soal Kepribadian, yaitu soal menyadari kekuatan dan kelemahan diri. Juga, Motivasi saat bicara soal kekuatan yang menjadi daya dorong dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Atau, Ketakutan saat hendak melihat lebih jauh alasan mengapa kita merasa susah untuk berkembang. Dan, Keinginan saat hendak melihat apa sesungguhnya yang diidealkan dalam hidup dan masa depan, khususnya. Dengan memahami diri sendiri dengan lebih baik, tentau kita dapat membuat keputusan yang lebih tepat dan menjalani hidup yang lebih selaras dengan diri kita sendiri.

Tidak lupa, sejatinya melalui kartu Tarot pun tak jarang beberapa orang terbantu dalam Meningkatkan Kehidupan Spiritual. Hal ini nampak saat seseorang terbantu untuk terhubung dengan Sosok yang mereka yakini sebagai Sumber Daya yang lebih tinggi. Melalui kejelasan intuitif yang ditawarkan, seseoran bisa menemukan ketenangan dan kedamaian sehingga memudahkan untuk menemukan makna kehidupan.

Namun, hal prinsipil yang harus dipegang adalah kartu Tarot hanyalah alat. Hasil pembacaan tarot tergantung pada interpretasi kita sendiri sesungguhnya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki pemikiran yang terbuka dan kritis saat membaca kartu tarot. Harapannya, apa yang kita prediksi, intuisi, dan pahami melalui gambar-gambar pada kartu Tarot, kita bisa mengambil sikap berjaga-jaga dan memitigasi hal buruk yang bisa jadi akan kita hadapi jika ada hal buruk dari dalam diri kita yang tidak kita benahi.

Pada kesempatan ini, Toko Buku Periplus mengundang para BiblioBesties pada kegiatan Tarot Reading yang diadakan pada Sabtu, 17 Februari 2024. Dengan mengambil lokasi di Periplus Grand Indonesia, kami berharap banyak orang yang terbantu mengingat lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dengan beragam moda transportasi. Bertempat di Lantai LG, East Mall Grand Indonesia, BiblioBesties akan ditemani oleh salah satu pembaca kartu Tarot, 17:17 Is The Star. Jika BiblioBesties tertarik, silakan klik tautan di bawah ini: