New Arrivals Pekan Keempat Februari

0
Share
Feed-New-Arrivals-Pekan-Keempat-Februari

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan keempat Februari 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

1. Children

Usborne Book Dinosaur Tales

ISBN-13: 9781805312154

Usborne Book Dinosaur Tales menghadirkan lima cerita lucu yang menampilkan sekelompok dinosaurus. Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak, cocok untuk dibaca sebelum tidur atau sebagai hiburan ringan. Di bagian belakang sampul buku terdapat kode QR yang dapat diakses untuk mendengarkan versi audio dari masing-masing cerita tersebut.

ABC of Allah Loves Me

ISBN-13: 9781905516728

ABC of Allah Loves Me adalah buku bergambar yang akan mengajarkan anak-anak tentang nama dan sifat Allah.  Buku ini menggunakan alfabet untuk memperkenalkan anak-anak pada 26 nama Allah. Setiap nama disertai dengan definisi sederhana dan ilustrasi yang penuh warna. Misalnya, halaman untuk nama “Ar-Rahman” (Yang Mahapengasih) memiliki ilustrasi seorang ibu yang memeluk anaknya.

My Prophet Muhammad: My Hero

ISBN-13: 9781905516834

My Prophet Muhammad  merangkum seluruh rangkaian kehidupan Nabi Muhammad dengan cara yang menarik. Buku ini dirancang khusus untuk memperkenalkan Nabi kepada anak-anak atau menjadi pengantar yang tepat untuk memahami kehidupan dan ajaran Allah. Setiap cerita dalam buku ini diakhiri dengan pertanyaan yang akan memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merenungkan dan memperkuat pemahaman mereka tentang pelajaran yang diperoleh.

Ramadan Activity Book

ISBN-13: 9781905516797

Ramadan Activity Book  adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk mengajarkan anak-anak tentang berbagai aspek Ramadhan. Di dalamnya terdapat berbagai aktivitas, seperti labirin, teka-teki, cerita, stiker, dan masih banyak lagi. Buku ini disajikan dengan ilustrasi berwarna-warni dan teks yang sederhana sehingga akan memudahkan anak-anak belajar makna Ramadhan.

Steering Wheel Paw Patrol Ruff Ruff Vehicles

ISBN-13: 9781503766709

Paw Patrol Ruff-Ruff Rescue Vehicles Steering Wheel adalah buku papan suara interaktif yang dirancang khusus untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Buku ini dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik yang bertujuan untuk mendukung proses pembelajaran dan kesenangan bagi anak-anak, seperti setir yang dapat berputar dan 13 tombol suara. Paw Patrol Ruff-Ruff Rescue Vehicles Steering Wheel  menyajikan cara yang menyenangkan dan interaktif untuk membantu anak-anak belajar dan mengembangkan keterampilan mereka.

Kaleidoscope Colouring Kit: Doodling Worlds

ISBN-13: 9781488939952

Kaleidoscope Col Doodling Worlds adalah buku mewarnai yang dirancang khusus  untuk membantu anak-anak menghidupkan kreativitas mereka. Buku ini dilengkapi dengan 6 spidol berujung ganda, 1 spidol hitam tebal, dan 1 liner halus. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan selembar stiker holografik lebih serta buku mewarnai yang menyajikan lebih dari 30 halaman dengan karakter-karakter menarik dan aktivitas yang seru.

Kaleidoscope Colouring Kit: Kawaii Sweetlings

ISBN-13: 9781488953989

Kaleidoscope Col Kawaii Sweetlings adalah buku aktivitas yang dirancang khusus untuk anak-anak mengembangkan kreativitas mereka dalam mewarnai. Di dalamnya terdapat lebih dari 50 stiker yang menampilkan karakter Kawai yang menggemaskan. Selain mewarnai, buku ini menyajikan aktivitas lebih dari 30 halaman, serta spidol warna.

Kaleidoscope Colouring Kit: Axolotle

ISBN-13: 9781488947322

Kaleidoscope Col Kit – Axolotle menyajikan 32 halaman mewarnai yang menampilkan gambar-gambar axolot.  Di dalamnya terdapat lebih dari 50 stiker yang menampilkan karakter Kawai yang menggemaskan. Selain mewarnai, buku ini menyajikan aktivitas lebih dari 30 halaman, serta spidol warna.

Spot It! World Atlas

ISBN-13: 9781741178982

Spot It! World Atlas dirancang khusus untuk anak-anak usia tiga tahun keatas belajar berbagai negara di dunia. Di dalamnya terdapat berbagai macam fakta menarik dan ilustrasi berwarna yang akan membuat anak-anak tertarik untuk membacanya. Setiap bagian dalam buku ini dimulai dengan peta wilayah, kemudian diikuti dengan informasi merinci tentang masing-masing negara. Spot It! World Atlas adalah cara tepat untuk memperkenalkan anak-anak pada geografi dan budaya dunia.

2. Teens & Young Adults Reading

Hunger Games: Ballad Songbirds Snakes (Movie-Tie-In)

ISBN-13: 9780702328909

Hunger Games: Ballad Songbirds & Snakes bercerita tentang masa muda Coriolanus Snow, yang kelak menjadi presiden Panem yang kejam dan haus kekuasaan. Cerita ini berlatar 64 tahun sebelum peristiwa The Hunger Games (2012), saat Snow berusia 18 tahun dan baru saja menyelesaikan pendidikannya di Academy. Snow ditugaskan sebagai mentor untuk Lucy Gray Baird, seorang gadis dari Distrik 12 yang terpilih sebagai peserta Hunger Games ke-10. Snow berambisi untuk memenangkan Hunger Games dan mengembalikan kejayaan keluarganya yang memudar akibat perang pemberontakan distrik. Snow dan Lucy Gray memiliki hubungan yang rumit. Snow terkesan dengan bakat menyanyi Lucy Gray dan berusaha membantunya untuk memenangkan Hunger Games. Namun, Snow juga dihadapkan dengan dilema moral ketika dia harus memutuskan apakah akan membantu Lucy Gray atau menyingkirkannya demi ambisinya.

Alice’s in Wonderland Collector’s Library

ISBN-13: 9781909621589

Alice in Wonderland adalah cerita klasik yang telah dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa selama bertahun-tahun. Cerita ini penuh dengan humor, fantasi, dan makna yang dapat diinterpretasikan dengan berbagai cara. Dalam seri khusus koleksi model perpustakaan ini dari Macmillan, dikisahkan Alice yang tersesat ke dunia ajaib bernama Wonderland. Di sana, dia bertemu dengan berbagai karakter aneh dan fantastis, seperti Mad Hatter, Cheshire Cat, dan Queen of Hearts. Alice mengalami berbagai petualangan seru dan membingungkan di Wonderland, dan dia harus belajar bagaimana menggunakan akal dan keberaniannya untuk kembali ke rumah.

Peter Pan Collector’s Library

ISBN-13: 9781909621633

Peter Pan adalah cerita klasik yang menjadi favorit anak-anak dan orang dewasa selama bertahun-tahun. Dalam seri khusus koleksi model perpustakaan ini dari Macmillan, dikisahkan seorang anak laki-laki bernama Peter Pan yang tidak ingin tumbuh dewasa. Dia tinggal di pulau ajaib Neverland bersama dengan peri Tinkerbell dan sekelompok anak laki-laki yang disebut “The Lost Boys”. Suatu malam, Peter Pan mengunjungi rumah keluarga Darling di London dan bertemu dengan Wendy Darling, John Darling, dan Michael Darling. Dia mengajak mereka untuk pergi bersamanya ke Neverland. Wendy dan adik-adiknya pun mengikuti Peter Pan dan Tinkerbell ke Neverland, di mana mereka mengalami berbagai petualangan seru dan fantastis. Peter Pan mengajari Wendy dan adik-adiknya tentang pentingnya imajinasi, persahabatan, dan keberanian. Dia juga menunjukkan kepada mereka bahwa tidak apa-apa untuk menjadi anak-anak dan menikmati masa kecil.

Our Cursed Love – UK

ISBN-13: 9781035039975

Remy Kobata selalu berharap dia ditakdirkan untuk bersama sahabatnya, Cam Yasuda. Mulai dari bertetangga hingga kencan mudik frend-zone saat tahun-tahun terakhir mereka di sekolah menengah. Tak ada rahasia di antara keduanya. Kecuali, betapa Remy jatuh cinta pada Cam. Remy mencoba mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya selama perjalanan liburan musim dingin mereka ke Jepang. Saat membaca daun teh mistis, terungkap bahwa mereka tidak dimaksudkan untuk bersama. Setelah mereka menemukan apotek sihir rahasia di gang-gang belakang Tokyo, Remy dan Cam ditawari obat mujarab “Belahan Jiwa” kuno, yang dibuat sebelum semua ramuan cinta dilarang. Gawat! Justru malah Cam sudah lupa siapa Remy sampai batas tengah malam saat Tahun Baru. Untuk mengungkap masa lalu mereka dan menulis ulang masa depan, Remy dan Cam harus melakukan perjalanan melalui Tokyo untuk menemukan kembali kenangan Cam dan membuat kenangan baru―dan bahkan mungkin jatuh cinta lagi.

Liars Society

ISBN-13: 9781338859218

Weatherby sesungguhnya merasa tidak nyaman saat mendapatkan beasiswa ke Sekolah Boston dan bakal bertemu dengan ayahnya, yang belum pernah ditemui. Weatherby punya rahasia bahwa dia akan mempertaruhkan segalanya untuk melindungi rahasia yang bisa menghancurkan kehidupan barunya. Ada juga Jack yang berasal dari keluarga yang terkenal kaya raya. Semua anggota keluarga Jack berhasil mencapai prestasi di Sekolah Boston. Sayang, Jack malah gagal padahal dia sangat ingin membuktikan kemampuannya kepada ayahnya. Namun, Jack punya rahasianya sendiri. Saat karya wisata, uang mereka dicuri. Jack dan Weatherby diundang untuk ikut bermain memecahkan misteri uang yang hilang. Jika menang, mereka akan terpilih untuk bergabung dengan perkumpulan rahasia tertua dan terkuat di dunia―dan mereka akan menjadi bangsawan Boston selamanya. Jika mereka kalah.

3. Comics

Blue Lock, Vol. 11

ISBN-13: 9781646516681

Tersingkirnya Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018 membuat JFA memulai program untuk menciptakan pemain sepak bola berposisi penyerang yang hebat. Program ini disebut sebagai Blue Lock, sebuah proyek JFA untuk menciptakan penyerang terbaik. Program ini mengundang 300 pemain level sekolah menengah di seluruh Jepang. Siapa pun yang dapat lolos dalam program ini, mereka akan berkesempatan bergabung menjadi tim nasional Jepang. Namun, mereka yang gugur dalam program ini tidak akan mempunyai masa depan lagi di dunia sepak bola.

My Hero Academia, Vol. 37

ISBN-13: 9781974743247

Pertempuran sengit antara pahlawan dan penjahat hampir mencapai puncaknya. Bergabungnya Tomura Shigaraki dan All For One, membuat para pahlawan kewalahan melawannya. Untuk mengalahkan All For One, para pahlawan hanya bisa berharap pada Todoroki yang memiliki kekuatan warisan dari One For All. Di samping itu, volume ini juga mengupas masa lalu Tomura, mengungkap asal mula kejahatannya dan peristiwa yang membentuknya menjadi penjahat seperti sekarang. Kita juga akan melihat perjalanan Deku yang terus berusaha untuk menguasai Quirk-nya yang kuat namun penuh tuntutan, One For All.

Apothecary Diaries, Vol. 10

ISBN-13: 9781646091362

Maomao, seorang gadis muda yang bekerja sebagai apoteker di istana kekaisaran. Maomao menggunakan keahliannya dalam pengobatan dan pengetahuan tentang racun untuk membantu menyelesaikan berbagai misteri dan masalah di istana. Dalam volume ini, Maomao harus berurusan dengan serangkaian kasus baru, termasuk penyakit misterius yang melanda istana hingga kematian seorang pejabat tinggi. Maomao juga harus berurusan dengan kedatangan tamu baru di istana, seorang wanita cantik yang tampaknya memiliki motif tersembunyi.

Apothecary Diaries, Vol. 11

ISBN-13: 9781646092529

Maomao, seorang gadis muda yang bekerja sebagai apoteker di istana kekaisaran. Maomao menggunakan keahliannya dalam pengobatan dan pengetahuan tentang racun untuk membantu menyelesaikan berbagai misteri dan masalah di istana. Dalam volume ini, Maomao harus memecahkan misteri atas kematian seorang bangsawan dan kasus keracunan massal yang terjadi di istana.

4. Fiction

Greek Ancient Origins

ISBN-13: 9781804175774

Kisah-kisah di dalamnya berlatarkan waktu periode masyarakat Yunani Kuno pertama, peradaban Mycenaean, dari tahun 1700-an SM, hingga Abad Kegelapan Yunani dan kebangkitan Zaman Kuno Klasik. Artinya, juga berlatarkan kota-kota pertama, karya seni, kisah para Dewa Olimpiade, dan pejuang heroik dalam sastra klasik berasal dari tradisi zaman ini. Edisi kolektor ini layak menjadi pendamping buku Greek Myths & Legends.

Roman Ancient Origins

ISBN-13: 9781804176160

Semua kisah di dalamnya berlatarkan periode Roma kuno yang masih merupakan sebuah desa pemukiman sederhana di Palatine dan tumbuh menjadi salah satu kerajaan terkuat dan tersukses dalam sejarah manusia sampai akhirnya runtuh di Barat akibat serbuan negara-negara barbar yang tertarik dengan kekayaan dan tanah Roma, lebih dari seribu tahun kemudian. Dalam buku ini, kita bisa menjumpai kisah-kisah tentang berdirinya Roma yang legendaris, penaklukannya atas Italia dan kemenangannya atas Kartago, kebangkitan Republik dan Kekaisaran, perekrutan dan pelatihan para warga untuk legiun, kehancuran Roma dalam Kebakaran Besar, sampai kehidupan dari Kaisar yang paling terkenal.

Lihat juga:

Black Sheep

ISBN-13: 9781803367422

Menyeramkan! Alkisah, seorang gadis berusia dua puluhan tahun yang begitu sinis, Vesper meninggalkan rumah pada usia delapan belas tahun dan tidak pernah berurusan dengan keluarganya sampai kemudian dia mendapati sebuah amplop tiba di depan pintu rumahnya yang berisikan undangan pernikahan sepupu tercintanya, Rosie. Ada dorongan dalam diri yang memaksanya pulang dan hadir pada pesta pernikahan. Artinya, dia harus berhadapan dengan lingkungan toksik dan fakta bahwa ibunya adalah mantan bintang film horor. Akhirnya, Vesper mengungkap rahasia mengerikan dan membongkar keyakinan keluarganya yang sangat menyeramkan seperti narasi dalam cerita “Sang Pengabdi Setan.”

Bright Young Women

ISBN-13: 9781509840014

Berlatar di Tallahassee pada Januari 1978, Pamela Schumacher dikejutkan oleh suara aneh saat bangun pada jam 3 pagi. Dia terbangun dan dikejutkan dengan adegan kekerasan. Dua temannya tewas dan dua lainnya cacat. Sebagai ketua perkumpulan mahasiswa, Pamela tertarik untuk memecahkan kasus ini. Di sisi lain negara itu, Tina Cannon akhirnya menemukan kedamaian setelah bertahun-tahun mengalami kesulitan karena sahabatnya, Ruth, menghilang dari Taman Negara Bagian Danau Sammamish di siang bolong. Tina pun berupaya mencari tahu apa yang terjadi padanya. Saat Tina mendengar tentang tragedi di Tallahassee, dia mencurigai orang yang disebutkan di surat kabar itu. Saat melakukan perjalanan ke Florida, secara tidak sengaja dia bertabrakan dengan Pamela. Keduanya mulai menelusuri kisah pembunuh berantai yang dialami para mahasiswa.

The Other Mothers

ISBN-13: 9781526626516

Tash, seorang mantan jurnalis sedang mencari cerita untuk memulai karir freelance-nya. Selain itu, dia juga mencari teman baru untuk membantunya menjalani kehidupan sebagai ibu. Dia melihat banyak ibu-ibu di sekolah play group putranya. Tash agak iri terhadap ibu-ibu yang ramping, canggih, dan sukses yang menggambarkan kehidupan wanita yang ia idamkan. Suatu hari, mereka menyambutnya ke dalam lingkaran mereka. Tash menemukan kehidupan yang selalu dia impikan: townhouse mereka yang elegan di London sangat jauh dari kosan bawah tanahnya yang sempit dengan tagihan yang tak ada habisnya. Selain memiliki segalanya, mereka juga punya rahasia. Tidak semua orang, rupanya, dapat dipercaya.

None of This is True

ISBN-13: 9781804940204

Alkisah, seorang podcaster atau siniar populer, Alix Summers bertemu dengan seorang wanita sederhana bernama Josie Fair saat merayakan ulang tahunnya yang ke-45 di pub lokalnya. Josie ternyata juga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Anehnya, keduanya adalah saudara kembar yang berulang tahun. Beberapa hari kemudian, Alix dan Josie bertemu lagi. Josie telah mendengarkan podcast Alix dan berpikir dia mungkin menjadi subjek yang menarik untuk serialnya. Kehidupan Josie tampak aneh dan rumit. Meskipun Alix agak terganggu, dia tetap terus membuat podcast. Perlahan-lahan Alix mulai menyadari bahwa Josie telah menyembunyikan beberapa rahasia. Josie sempat menyelidiki kehidupan Alix – dan ke rumahnya dan menghilang begitu saja. Josie telah meninggalkan “warisan” yang menakutkan. Alix telah menjadi subjek podcast kejahatannya yang sebenarnya. Dan, kini hidupnya di bawah ancaman mematikan. Lantas, siapakah Josie Fair? Dan, apa yang telah dia lakukan?

Poyums

ISBN-13: 9781805301387

Puisi-puisi dalam di dalamnya tergolong jenaka dan sangat mencirikan corak feminisme. Dari sisi linguistik, Pennie menggabungkan diksi-diksi Inggris dan Skotlandia. Pennie memberikan pesan yang tegas melalui surat-surat yang dituliskan kepada dirinya sendiri yang lebih muda, advokasi hak-hak perempuan, sampai mengadaptasi dongeng untuk menggambarkan hubungan yang penuh kekerasan.

Snowglobe

ISBN-13: 9780593809273 

Layaknya cerita Hunger Games yang dipadupadankan dengan Squid Game, fiksi thriller dystopian ini menggambarkan dunia yang selalu mengalami musim dingin. Hanya warga kota Snowglobe yang sanggup bertahan dari cuaca dingin yang begitu “menggigit.” Di bawah kubah besar, Snowglobe menjadi tempat terakhir di Bumi yang paling hangat. Di luar Snowglobe, hanya terhampar gurun beku dengan para warga yang bekerja di pembangkit listrik untuk memastikan Snowglobe tetap beroperasi. Satu-satunya hiburan bagi mereka datang dalam bentuk program televisi dua puluh empat jam yang disiarkan langsung dari kota berkubah itu. Penduduk Snowglobe memiliki segalanya: ketenaran, kekayaan, dan yang terpenting, keamanan dari kehancuran di luar tembok mereka. Sebagai imbalannya, kehidupan mereka disiarkan kepada orang-orang yang kurang beruntung, yang menonton sembari berharap menjadi aktor suatu hari nanti. Alkisah, Chobahm sungguh ingin membintangi salah satu produksi film di Snowglobe. Dia bermimpi bisa bermain pada film Goh Around, yang dibintangi oleh artis kenamaan, Goh Haeri. Beruntung nian! Saat Haeri meninggal, Chobahm terpilih untuk menggantikannya. Malanganya, kehidupan di dalam Snowglobe tidak seperti yang nampak di televisi. Realitas adalah kebohongan, dan kebenaran tampaknya selamanya berada di luar jangkauan. Menakutkan!

Until August – UK

ISBN-13: 9780241686355

Heart Bones

ISBN-13: 9781398525054

Kali ini, Colleen Hoover menarasikan melalui novel romannya tentang dua insan yang menemukan cinta dan penyembuhan di tempat yang tak disangka-sangka. Secara kebetulan, Beyah dan Samson berjumpa di sebuah kota kecil di Texas. Beyah bekerja di toko buku, dan Samson datang ke toko untuk mencari buku untuk dibaca. Mereka berdua langsung tertarik satu sama lain, tetapi mereka memiliki banyak keraguan dan ketakutan. Beyah masih trauma dengan masa lalunya, dan dia takut untuk membuka hatinya kepada orang lain. Sementara, amson berjuang dengan kecanduannya, dan tidak yakin apakah dia siap untuk menjalin hubungan yang serius. Keduanya mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan saling membantu untuk menyembuhkan luka mereka dan menemukan kebahagiaan.

Serpent and Wings of Night (Exclusive)

ISBN-13: 9781035051939

My Dark Desire

ISBN-13: 9781398722026

Cuddy

ISBN-13: 9781526631466

Remnants of Filth: Yuwu Volume 3

ISBN-13: 9781685797607

Book That Wouldn’t Burn

ISBN-13: 9780593437926

Old Babes in The Wood

ISBN-13: 9780593468418

Some Kind of Perfect

ISBN-13: 9780593639665

5. Hobby & Life Style

White Light Oracle

ISBN-13: 9780738765211

White Light Oracle terdiri dari 52 kartu, masing-masing memiliki pesan yang kuat dan membangkitkan semangat. Kartu-kartu tersebut dimaksudkan untuk digunakan sebagai panduan untuk membantu pembaca memanfaatkan kebijaksanaan batin. Pesan dalam White Light Oracle dirujuk berdasarkan pada astrologi, numerologi, dan spiritualitas.

Yoga Teacher in a Box

ISBN-13: 9781837760312

Yoga Teacher in a Box adalah panduan praktis untuk latihan yoga yang dapat dilakukan di rumah. Setiap kartu menyajikan foto pose serta instruksi langkah-langkah melakukan gerakannya. Bibliobesties juga bisa memodifikasi setiap pose, sehingga dapat disesuaikan dengan tingkat kebugaran badan. Buku ini juga dapat digunakan sebagai pengantar komprehensif untuk memahami yoga, di dalamnya juga tersedia informasi mengenai sejarah, manfaat, dan macam-macam yoga.

Incredible Sherlock Holmes Puzzle Coll

ISBN-13: 9781398829961

The Incredible Sherlock Holmes Puzzle Collection adalah buku teka-teki yang terinspirasi oleh detektif terkenal Sherlock Holmes. Di dalamnya terdapat lebih dari 40 teka-teki dan misteri yang menantang kemampuan observasi, deduksi, dan logika Bibliobesties. Selain itu, teka-teki di dalam buku ini disajikan bersama ilustrasi yang estetik.

OH Little Book-K-POP

ISBN-13: 9781800695757

OH Little Book-K-POP adalah buku pengantar tentang genre musik K-pop. Pembahasannya cukup luas, mencakup sejarah K-pop, genre musik yang berbeda di bawah payung K-pop, dan beberapa grup serta artis K-pop paling populer. Di dalam buku ini juga terdapat bab yang membahas budaya fandom K-pop dan pengaruh global K-pop.

Modern Asian Kitchen

ISBN-13: 9780760384046

Modern Asian Kitchen adalah buku masak yang berfokus pada masakan Asia modern. Di dalamnya, terdapat lebih dari 100 resep untuk hidangan dari berbagai negara Asia, dari Vietnam, Thailand, Cina, Jepang, hingga Korea. Resepnya mudah dibuat dan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan di toko bahan makanan lokal. Setiap resep disajikan bersama instruksi foto hidangan yang sudah jadi. Selain itu, buku ini juga berisi glosarium bahan-bahan dan panduan teknik memasak.

Mochi

ISBN-13: 9781922754974

Mochi adalah buku panduan untuk membuat mochi, kue beras Jepang. Di dalamnya, disajikan 22 resep mochi, mulai dari rasa klasik seperti cokelat dan pasta kacang merah hingga pilihan yang lebih unik seperti lemon myrtle, matcha-kelapa, dan wijen. Setiap resep dalam buku ini disajikan bersama instruksi langkah demi langkah dan tips bermanfaat untuk memastikan keberhasilan. Selain itu, buku ini juga memberikan informasi tentang berbagai jenis mochi, bahan-bahan yang diperlukan, dan alat yang akan digunakan.

Encyclopedia Mythology of World

ISBN-13: 9780754835431

Malay Silver and Gold

ISBN-13: 9786164510777

Fashion House Special Edition

ISBN-13: 9781743799628

Rolex: Special-Edition Wristwatches

ISBN-13: 9780764364532

Rolex adalah jenama yang menyimbolkan keeleganan, kualitas, dan keahlian. Sebagai pendiri, Hans Wilsdorf, menanamkan gagasan keunggulan yang lestari. Wilsdorf menyasar pada inovasi-inovasi besar. Dan, Rolex: Special-Edition Wristwatches menyajikan sejarah jenama Rolex dengan ringkas sekaligus terperinci. Dengan segala lini produk yang ditawarkan, Rolex telah menjadi standar kualitas bagi industri jam tangan selama 60 tahun. Dalam buku ini, kita akan melihat apa yang tak terlihat di balik rantai produksi, misalnya mesin jam, badan jam, pelat, hingga perakitan akhir. Selain dari sisi isi, wawasan yang luas, dan kemewahan jenama Rolex itu sendiri, buku ini menjadi istimewa karena ditulis oleh tim penulis profesional yang dipimpin oleh seorang pakar jam tangan, Peter Braun. Hasilnya adalah buku yang komprehensif sekaligus menarik.

Little Guide to Harry Styles

ISBN-13: 9781800696198

Little Guide to Formula One

ISBN-13: 9781800696204

6. Business & SelfHelp

The Price of Life

ISBN-13: 9781035004973

Meskipun diakui bahwa hidup dianggap memiliki nilai yang tak ternilai, namun dalam praktiknya, berbagai biaya yang terkait dengan menyelamatkan nyawa, menciptakan kehidupan baru, atau memberikan kompensasi atas kehilangan nyawa sering kali dihitung dan dikelola secara rutin. Melalui buku ini, Jenny Kleeman mengajak kita mengeksplorasi pertemuan-pertemuannya dengan orang-orang yang memiliki pengaruh dalam menentukan kehidupan manusia. Dari berbagai macam pertemuannya itu, Kleman menyoroti beberapa pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang nilai hidup dan implikasi moral karena mengabaikan aspek emosional dalam proses pengambilan keputusan.

Future is Greater

ISBN-13: 9780008548384

The Future is Greater adalah panduan bagi para ibu bekerja untuk mencapai keseimbangan dan kesuksesan dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Maxine Nwaneri menantang anggapan tentang “motherhood penalty” dan menawarkan proses 10 langkah untuk mencapai keseimbangan dalam hidup, termasuk menetapkan tujuan, mengidentifikasi pemborosan waktu, dan membangun ketahanan. Melalui buku ini, Maxine Nwaneri menekankan pentingnya perawatan diri dan memberikan tips untuk ibu-ibu tentang cara mengelola waktu mereka dengan lebih efektif, mengurangi stres, dan membangun hubungan yang kuat dengan keluarga dan kolega mereka.

50 Capitalism Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529430172

Dalam kumpulan esai ini, Jonathan Pirter menyajikan sebuah telaah komprehensif terhadap konsep-konsep kapitalisme, mulai dari sejarah, teori, hingga institusi-institusi kunci yang membentuk kerangka kerja kapitalisme. Buku ini menawarkan wawasan yang mendalam tentang berbagai aspek kapitalisme yang kompleks. Selain itu, Portes juga membahas kekuatan politik yang terlibat dalam kapitalisme serta dampak sosialnya. Lebih menarik lagi, Protes memberikan pemahaman yang lebih luas tentang bagaimana sistem kapitalisme beroperasi dalam masyarakat kontemporer.

Slow Productivity

ISBN-13: 9780593719435

Dengan mengacu pada penelitian mendalam tentang kebiasaan, Newport memaparkan prinsip-prinsip utama “produktivitas lambat”, sebuah konsep yang menawarkan aternatif terhadap hiruk-pikuk tiada ujung kehidupan saat ini. Dengan menggabungkan analisis kritis terhadap budaya kerja dengan pendekatan sistematis yang pragmatis, Newport mengurai absurditas yang terkait dengan konsep produktivitas yang umum dianut. Selain itu, dia juga memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengembangkan alternatif yang lebih tenang dan lebih manusiawi.

Collaboration Book

ISBN-13: 9781800818002

Melalui buku ini, Mikael Krogerus dan Roman Tschappeler memberikan panduan untuk bekerja sama dengan lebih baik. Buku ini berisi 41 ide untuk meningkatkan kolaborasi di tempat kerja, mulai dari membangun kepercayaan dan komunikasi hingga menyelesaikan masalah dan membuat keputusan. Para ahli menyediakan beragam alat, teknik, dan nasihat yang telah diuji dan terbukti efektif. Konsep-konsep utama yang telah disaring hingga pada intinya akan membantu individu mencapai kesuksesan, tanpa memandang konteks tim yang terlibat.

Question Book

ISBN-13: 9781800816855

The Question Book adalah buku panduan unik untuk membantu kita memahami diri sendiri, motivasi, ambisi, dan nilai-nilai kita. Buku ini berisi 532 pertanyaan yang dirancang untuk membantu kita merefleksikan berbagai aspek kehidupan, mulai dari  aspek profesional dan personal, situasional sehari-hari, serta isu-isu eksistensial. Melalui pertanyaan-pertanyaan yang relevan dan menyenangkan ini, kita akan menemukan jawaban atas segala sesuatu yang benar-benar penting dalam hidup.

Test Book

ISBN-13: 9781800816862

Buku The Test Book adalah panduan unik untuk membantu kita mencapai kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan. Buku ini berisi 38 tes diagnostik yang dirancang untuk membantu menilai kemampuan serta potensi kita dalam karir, hubungan, dan bisnis. Melalui tes-tes ini, Anda akan mendapatkan wawasan tentang gaya pribadi, kreativitas, toleransi risiko, kepemimpinan, kerja tim, dan banyak lagi.

Ours Was the Shining Future

ISBN-13: 9780812993202

Buku ini menceritakan kisah tentang bagaimana Impian Amerika telah berkembang dari waktu ke waktu serta perjuangan yang dihadapinya dari beragam kekuatan yang menantangnya. Leonhardt menggambarkan perjalanan ekonomi modern Amerika sebagai sebuah perjuangan tanpa ujung antara dua bentuk kapitalisme, kapitalisme yang bertujuan untuk menciptakan kemakmuran bagi sebagian besar penduduk dan kapitalisme yang lebih condong kepada kepentingan individu dan kelompok kaya. Leonhardt melakukan peneltian terhadap perkembangan kapitalisme demokratis yang awalnya mewujudkan impian Amerika, hingga pada dekade terakhir abad ke-20  impian tersebut mulai tergerus dan hanya menguntungkan segelintir orang yang memiliki hak istimewa.

I Survived Capitalism

ISBN-13: 9780385549783

I Survived Capitalism merupakan sebuah memoar yang mengisahkan perjalanan Madeline Pendleton dari masa-masa penuh kemiskinan hingga berhasil membangun bisnis bernilai multi-juta dolar. Pendleton mengambil pendekatan yang unik dan menantang praktik-praktik kapitalis tradisional dalam perjalanannya tersebut. Dia mempelajari prinsip-prinsip kapitalisme sebagai sebuah permainan yang harus diikuti oleh semua individu. Dengan pengetahuan yang diperolehnya, ia membangun jenis bisnis baru yang menekankan pada nilai-nilai kepedulian terhadap masyarakat.

You Belong Here

ISBN-13: 9781523005895

Valued on Your Own Terms hendak membantu kita memahami dan menuntun perasaan tidak memiliki. Buku ini menggali gagasan bahwa pada suatu titik dalam kehidupan seseorang, setiap individu merasakan dirinya sebagai orang asing atau ‘orang luar’. Selain itu buku ini juga menyajikan suatu kerangka kerja untuk mendefinisikan bagaimana kita menginginkan pengakuan, perhatian, dan penghargaan atas identitas kita sendiri.

Patriot’s History of Globalism

ISBN-13: 9781648210051

Melalui buku ini, Larry Schweikart membahas sejarah globalisme. Schweikart berpendapat bahwa globalisasi, atau upaya untuk membentuk pemerintahan satu dunia, bukanlah hal baru. Dia melacak sejarah globalisasi dari zaman kuno hingga hari ini, hingga dia menemukan kenyataan bahwa globalisasi selalu menjadi ancaman bagi kedaulatan dan kemerdekaan Amerika. Schweikart menyerukan kepada orang Amerika untuk menolak globalisasi dan merangkul patriotisme. Dia berpendapat bahwa Amerika harus fokus pada kepentingannya sendiri dan tidak boleh terlibat dalam urusan negara lain.

High Growth Handbook

ISBN-13: 9781732265103

Dalam High Growth Handbook, Elad Gil menyajikan sebuah panduan untuk mengembangkan startup menjadi sebuah brand yang dikenal secara global. Dalam proses penulisan buku ini, Gil terinspirasi oleh hasil wawancara dengan sejumlah tokoh terkemuka di Silicon Valley, termasuk Reid Hoffman (LinkedIn), Marc Andreessen (Andreessen Horowitz), dan Aaron Levie (Box). Hal ini memberikan pemahaman serta arahan praktis dalam menghadapi berbagai tantangan kompleks yang dihadapi oleh para pemimpin dan pengelola di startup dengan pertumbuhan yang cepat.

Pieces of the Action

ISBN-13: 9781953953209

Selama enam dekade menjalani karirnya di sektor urusan masyarakat, Vannevar Bush berupaya untuk mengatasi rintangan-rintangan dalam bidang inovasi ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam buku ini, ia mencoba merefleksikan peranannya dalam membentuk kebijakan dan struktur organisasi yang mendukung upaya penelitian dan pengembangan di Amerika pada periode pertengahan abad ke-20. Dia juga membahas bagaimana organisasi temporer yang dibentuk selama masa krisis telah menjadi fondasi bagi institusi sains modern yang kita kenal sekarang.

Scaling People

ISBN-13: 9781953953216

Scaling People merupakan panduan praktis untuk seseorang yang ingin menjadi pemimpin atau manajer yang efektif. Informasi taktis yang disajikan dalam buku ini seperti panduan dalam merancang dokumen dasar, perencanaan strategis dan keuangan, rekrutmen dan pengembangan tim, serta mekanisme umpan balik dan evaluasi kinerja. Semua itu dapat diterapkan dalam perusahaan dengan berbagai skala dan di berbagai industri. Buku ini juga terdapat berbagai halaman lembar kerja, template, latihan, serta contoh dokumen untuk membantu para pendiri, pemimpin, dan pengembang perusahaan dalam menciptakan sistem operasional yang dapat disesuaikan. 

7. Nonfiction

Way of Nagomi

ISBN-13: 9781529416299

Bangsa Jepang adalah salah satu bangsa yang luar biasa, karena inovasi dalam bidang teknologi yang mereka upayakan sejah paruh kedua abad ke-21. Namun demikian, Jepang juga istimewa dalam menghidupi tradisi pemikiran dan kebudayaan mereka. Salah satu konsep kembar yang menarik dan hidup dalam tradisi pemikiran Jepang: ukiyo dan nagomi. Ukiyo adalah konsep yang menjelaskan bagaimana dunia yang kita tinggali ini bersifat sementara dan selalu berubah. Sementara itu, nagomi adalah prinsip yang menekankan keseimbangan dalam dunia. Secara sederhana, nagomi bisa digambarkan sebagai keseimbangan, kenyamanan, dan ketenangan batin, juga pikiran. Way of Nagomi adalah sebuah buku yang memadukan filsafat Jepang kuno dan nasihat-nasihat praktis. Harapannya, dengan membaca buku ini, kita bisa menemukan keseimbangan dalam mengelola kesehatan, pekerjaan, hubungan, dan kesadaran tentang diri.

I am Happy

ISBN-13: 9781784887186

Kata-kata yang tepat jika diucapkan pada saat yang tepat akan memberikan manfaat yang luar biasa. Kata-kata tersebut dapat meningkatkan suasana hati dan kepercayaan diri, juga mengendalikan perasaan negatif. Itu semua sebenarnya mengarahkan kita pada pencarian kebahagiaan. I am Happy menampilkan nasihat dan kebijaksanaan dalam bentuk yang ringkas. Buku yang bisa masuk dalam saku ini akan menambahkan motivasi untuk menjalani hidup yang baik. Di atas itu semua, buku ini mengajak kita untuk menyadari bahwa hidup yang penuh kebahagiaan itu layak untuk diperjuangkan!

Black Holes: The Key to Understanding the Universe

ISBN-13: 9780008390648

Di ujung galaksi yang kita tempati ini, terdapat satu kekuatan yang tak terhingga berupa materi gelap yang belum dieksplorasi. Kekuatan itulah yang disebut sebagai lubang hitam. Lubang hitam ini selayaknya monster, karena dapat membengkokkan ruang angkasa. Selain itu, lubang hitam mampu melemparkan pancaran radiasi mencapai jutaan tahun cahaya hingga mencapai ceruk-ceruk alam semesta paling jauh. Para ilmuwan saat ini berani berspekulasi bahwa dua lubang hitam yang terhubung membentuk apa yang kita kenal sebagai lubang cacing. Lubang cacing ini diyakini oleh para ilmuwan alam semesta sebagai penghubung dengan alam semesta lain. Karya Brian Cox dan Jeff Forshaw ini akan membuat kita menjelajahi entitas paling misterius di alam semesta ini, mulai dari cara terbentuknya, dan rahasia-rahasia lain yang menunggu untuk dieksplorasi. 

50 Universe Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529432190

Alam semesta yang kita tinggali memang menyisakan luar biasa banyak misteri. Seberapa besar alam semesta yang kita tinggali? Manusia paling cerdas pun tidak bisa menjawabnya secara pasti. Namun demikian, para ilmuwan di Bumi masih bisa berspekulasi untuk menyingkap berbagai misteri tentang alam semesta menggunakan perhitungan ilmiah. Joanne Baker, ilmuwan astrofisika, penulis, dan editor, yang juga meneliti alam semesta menjelaskan kepada kita lima puluh konsep kunci tentang alam semesta. Ia memulai “tur astrofisika” dengan observasi planet-planet, teori Relativitas Khusus dan String, lubang hitam, kuasar, hingga Matahari dalam tata surya kita.

50 Quantum Physics Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529429305

Fisika kuantum adalah bidang penyelidikan dalam ilmu fisika paling mutakhir. Selain itu, bidang fisika kuantum ini juga menjadi yang paling penting dan menarik. Mengapa demikian? Sebab, para ilmuwan cukup yakin bahwa fisika kuantum memampukan manusia untuk semakin memahami cara kerja alam semesta, selain alasan eksistensial mengapa manusia ada di dalam alam semesta. Dalam buku ini, Joanne Baker yang juga seorang penulis di bidang sains menguraikan lima puluh gagasan-gagasan mendasar tentang fisika kuantum. Buku ini semakin menarik karena memuat ilustrasi dwiwarna dan penjelasan yang ringkas sekaligus mendalam.

50 Architecture Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529432206

Buku ini mencoba secara ringkas sekaligus bernas memberikan tuntunan kepada kita untuk memahami ide-ide besar dan inovatif dalam karya arsitektural. Penelusuran pun dilakukan tidak tanggung-tanggung: berawal dari Piramida di Giza hingga pada galeri seni Gugenheim, mulai dari prinsip Vitruvius–Doric, Ionic, dan Corinthian hingga gerakan arsitektur kontemporer. Buku ini semakin tinggi kadar otoritatifnya berkat pengantar ahli yang ditulis oleh Phillip Wilkinson. Ia menjelaskan gerakan dan gaya arsitektur paling penting sepanjang sejarah, dan menunjukkan beberapa karya paling penting dan representatif dari arsitek-arsitek hebat bertaraf internasional. 

50 Democracy Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529434170

Demokrasi adalah corak dan sistem pemerintahan paling mutakhir yang lazim diadopsi oleh negara-negara modern. Meskipun demikian, demokrasi tidak muncul dari ruangan kosong. Ada sejarah panjang yang membentang di balik kata “demokrasi.” Adam Fleming, jurnalis asli Skotlandia yang mengabdikan diri untuk menyelami politik ini, mengupas secara ringkas namun mendalam sistem pemerintahan paling mutakhir ini. Melalui buku ini, Fleming menyusun bagian demi bagian demokrasi sebagai konsep, sehingga para pembacanya bisa sampai pada kesimpulan yang bisa mereka bangun sendiri, alih-alih seratus persen menggunakan remah-remah gagasan yang disediakannya.

50 Political Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529429268

Aristoteles, dua setengah milennium yang lalu, pernah mencadrakan manusia sebagai “binatang politis.” Pandangan ini adalah hasil merefleksikan manusia sebagai makhluk yang tinggal dalam polis–negara-kota di zaman Yunani kuno. Artinya, sebagai warga polis, manusia mengekspresikan diri, keinginan, dan aspirasi mereka. Nah, kata polis inilah yang gagasannya diambil untuk membentuk kata “politik.” Dalam buku ini, Ben Dupré yang juga adalah jurnalis dan penulis politik mengurai 50 gagasan esensial tentang politik. Harapannya, para pembaca benar-benar mampu melihat dan memahami hal-hal mendasar yang perlu untuk memahami dinamika politik yang semakin hari semakin cepat berubah.

50 Literature Ideas You Really Need to Know

ISBN-13: 9781529432183

Kesusastraan berkembang sejalan dengan kebudayaan manusia. Lebih menukik lagi, manusia memiliki kemampuan dasar yang tidak dimiliki makhluk hidup lainnya: berbahasa dengan rasa. Konon, di kalangan pembaca sastra ada dua tipologi. Satu, mereka yang mampu memahami karya sastra dengan baik. Tentu saja, dalam tipe ini masuk orang-orang yang mengulik sebuah karya sastra lebih dalam dari sekadar sebuah teks naratif. Tipe kedua adalah mereka yang membaca karya sastra sebagai bacaan yang sulit. Didasarkan pada wawasan yang dimiliki akademisi sastra, John Sutherland, 50 Literature Ideas You Really Need to Know bisa digunakan sebagai pengantar untuk memahami gagasan-gagasan inovatif dalam sejarah kesusastraan dunia.

Data Grab

ISBN-13: 9780753560204

Kemajuan teknologi yang begitu pesat dewasa ini memicu kemunculan perusahaan-perusahaan besar di bidang teknologi. Lalu, muncullah argumentasi meyakinkan bahwa perusahaan raksasa di bidang teknologi itu melakukan praktik ekstraksi data adalah bentuk penjajahan di era teknologi informasi. Argumentasi itu tentu saja masuk akal, sebab raksasa-raksasa teknologi seperti Meta, Amazon, dan Alphabet saat ini memiliki akses pada pengumpulan informasi yang tak pernah terbayang sebelumnya. Ulises A. Mejias dan Nick Couldry melalui buku ini hendak mencelikkan mata kita: betapa akumulasi data pribadi yang dikumpulkan ini bukannya tidak disengaja. Buku ini mencoba membawa wawasan dan penyadaran bahwa saat ini kita telah mengalami ketidakadilan berkat perampasan data pribadi di era teknologi informasi.

Young Alexander

ISBN-13: 9780008284435

Menjadi Alexander Agung seolah menjadi manusia setengah dongeng. Ia memiliki ibu seorang pecinta ular, ayahnya pejuang yang tubuhnya penuh luka peperangan. Jangan lupa, Alexander adalah murid Aristoteles, salah seorang yang paling bijaksana dari sejarah kuno Yunani. Alexander memulai kampanye politik-kekuasaan saat berusia enam bela, menjadi raja Makedonia pada umur dua puluh, dan menjadi maharaja Asia pada usia dua puluh lima. Selama ini, kita membentuk gambar Alexander Agung dalam kepala kita masing-masing: penguasa yang tercerahkan, jenius di bidang militer, megalomaniak, mabuk kuasa, atau pimpinan yang lalim. Namun demikian, dua dekade awal kehidupan Alexander yang Agung masih menjadi misteri. Young Alexander menggabungkan penemuan-penemuan arkeologi modern dan kisah terpercaya dari sejarawan untuk menyingkap fase-fase pembentukan diri dari seorang pemimpin dunia dari masa kuno.

Messi

ISBN-13: 9781399619134

“Bang” Messi selalu fenomenal, meskipun julukan “fenomenal” sudah telanjur melekat pada kebintangan Ronaldo “botak” asal Brasil. Trofi Piala Dunia 2022 yang diraih Argentina di Qatar lalu menggenapi karier pesepak bola peraih 8 Ballon d’Or  yang lahir di Rosario ini. Guillem Balagué mengajak kita masuk ke dalam seluk-beluk kehidupan “Bang” Messi, mulai dari masa kecilnya di Argentina, kelainan yang dideritanya, 17 tahun karier yang mentereng di Barcelona, kepindahannya ke Paris Saint-Germain, hingga kepindahannya ke liga para “sepuh” Major League Soccer (MLS). Guillem membawa kita bertemu dengan orang-orang dekat “Bang” Messi, seperti pelatih sepak bola masa kecilnya, rekan satu tim, dan keluarga dekatnya. Inilah karya otoritatif yang menggambarkan kehidupan seorang jenius sepak bola yang mungkin hadir lima dekade sekali.

Look Out For The Little Guy

ISBN-13: 9781837951260

Ini adalah autobiografi Scott Lang, si pria mini yang sepak terjangnya dalam seri pahlawan Marvel, Ant-Man. Scott mengungkapkan perjalanan hidupnya, yang sebenar-benarnya. Ia menjadi jujur, baik untuk kita maupun untuk dirinya sendiri. Ia mengalami transformasi yang luar biasa, dari seorang mantan warga binaan menjadi pemeran pahlawan super yang bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Scoot mencoba menjadi sejujur-jujurnya orang jujur. Ia adalah kriminal yang menjalani hukuman, seorang ayah dengan sebuah perceraian, dan akhirnya pemeran pahlawan super, Ant-Man, yang termasyhur. Scott, melalui perjalan menang-kalah dalam kehidupannya, mencoba membagikan kebijaksanaan yang dikristalkan melalui kisah hidupnya.

How the World Made the West

ISBN-13: 9781526605191

How the World Made the West merupakan penelusuran profesor sejarah dan ahli kebudayaan klasik dari Oxford, Josephine Quinn. Ia menilai, menelusuri inovasi dan tradisi, dan membentuk kesadaran bahwa masyarakat barat hidup dalam kepercayaan tentang kemajuan. Quinn menjungkirbalikkan narasi sejarah konvensional selama dua abad belakangan dan ia menemukan akar dari kebudayaan Barat, yakni dalam sastra Sumeria, hukum Babilonia, metalurgi orang Het, patung dewa-dewi Meir, irigasi bangsa Asiria, hingga seni navigasi dan alfabet orang Fenisia. Quinn menawarkan gagasan lain yang lain dari biasanya, yang secara umum memandang bahwa peradaban barat tidak lebih dari catatan kaki yang disisakan oleh kebudayaan Yunani dan Romawi. Sebagai sebuah karya ilmiah, buku karya Quinn ini menakjubkan, karena menggabungkan pendekatan arkeologis dengan menggunakan penanggalan karbon dan genetika manusia di zaman lampau untuk menguak peradaban barat yang sejati.

Patriarchs

ISBN-13: 9780008418144

Angela Saini, seorang perempuan yang berkecimpung sebagai  jurnalis ilmiah, mencoba menelusuri akar persoalan penindasan berdasarkan perbedaan gender. Saini membuat kita membongkar sejarah yang kompleks bagaimana kaum lelaki menyuntikkan virus dominasi sejak masa prasejarah hingga era internet sekarang ini. Penelusuran ilmiah Saini pun menggunakan pendekatan arkeologis demi memahami sisi historis kebudayaan dan politik yang membentang dari daratan Amerika hingga Asia. Pada akhirnya, Saini menawarkan wacana retorik pada kaum perempuan: sejauh mana kaum perempuan turut berperan menjaga kelanggengan masyarakat yang secara struktural bersifat patriarki.

Learning to Think.

ISBN-13: 9780857527431

Harapan akan sesuatau yang lebih baik, itulah satu-satunya yang dijadikan pegangan oleh Tracy King ketika ia merasa kehilangan semuanya. Tracy tumbuh di lingkungan di dekat Birmingham, Inggris. Dua masalah yang dihadapi Tracy adalah ayahnya yang alkoholik dan ibunya yang mengidap agorafobia. Masalah hidup Tracy menggelembung ketika ayahnya menjadi korban pembunuhan. Sementara itu, ibunya terjerat oleh janji-janji palsu dari agama yang diyakininya. Serupa dengan alur kisah film dokumenter berlatar belakang kultus tertentu, kehidupan Tracy adalah kisah tentang sebuah keluarga biasa yang terjebak dalam sistem yang busuk. Learning to Think adalah sebuah memoar yang luar biasa inspiratif  tentang kekuatan pembebasan yang ada di balik pandangan ilmiah tentang dunia.

Adventures in Democracy

ISBN-13: 9780241609750

Demokrasi bukanlah sekadar konsep tentang bagaimana kekuasaan didistribusikan. Lebih dari itu, setidak-tidaknya di benak Erica Benner, demokrasi adalah makhluk yang hidup dan memiliki nafas. Pemikir serius di bidang politik ini, Erica, menghabiskan hampir seluruh hidupnya berpikir bagaimana peran warga negara dalam demokrasi selama ini. Buku ini memang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya dan dipadukan dengan pemahaman sejarah yang dimilikinya. Erica mengulas demokrasi sebagai sebuah petualangan, mulai dari Yanani kuno, melewati pengalaman Renaisans di Florence, hingga Revolusi Prancis, tanpa meninggalkan beragam polemik demokrasi modern. 

With Power Comes Responsibility

ISBN-13: 9781350195783

Buku ini pada mulanya adalah disertasi  yang diajukan oleh Maeve McKeown untuk menuntaskan studinya dalam bidang kebijakan publik dari University College London. Bidang penelusuran akademis yang diungkap dalam buku ini adalah soal ketidakadilan struktural. Berdasarkan studinya, McKeown melihat setidaknya ada tiga jenis ketidakadilan struktural. Lebih jauh, McKeown melihat benang merah yang agak kusut antara ketidakadilan sosial dan peran tanggung jawab. With Power Comes Responsibility pada dasarnya hendak melakukan penilaian ulang secara radikal terhadap hubungan kekuasaan, agen-agen sosial, dan peranan tanggung jawab sosial.

Intuwitchin

ISBN-13: 9781401973568

Intuwitchin, buku karya pendiri Witch School, Mia Magik, kini hadir sebagai panduan untuk membangkitkan kapasitas batin yang akan memampukan kita membaca berbagai bahasa simbol yang disajikan alam semesta. Informasi dalam rupa simbol-simbol itu jamak hadir dalam rupa tingkah binatang, angka, tanda-tanda dari tubuh kita sendiri, mimpi, percakapan, dan masih banyak lagi. Selain itu, dalam buku ini akan diungkap cara untuk mengikuti insting dan naluri manusiawi kita. Intuwitchin bisa dihadirkan sebagai mentor untuk diri kita sendiri, guru dan pembimbing, penyembuh, bahkan menjadikan diri kita sebagai pahlawan, tokoh utama, dalam hidup kita sendiri.

Beyond Domestication

ISBN-13: 9781578269884

Beyond Domestication adalah panduan untuk menerapkan prinsip-prinsip rewilding. Rewilding merupakan suatu praktik yang bertujuan untuk menghubungkan kembali manusia dengan alam liar, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, emosional, dan spiritual. Buku ini menelusuri lebih dalam konsep bahwa manusia telah terasing dari lingkungan alaminya yang berdampak negatif terhadap kesehatan dan kebahagiaan seseorang. George Knight berpendapat bahwa dengan melakukan proses rewilding pada diri sendiri, kita dapat mengakses potensi batin yang ada dalam alam liar, sehingga mampu menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih memuaskan.

Stress Resets

ISBN-13: 9781523523320

Stres bisa dikelola, dan itu tidak membutuhkan waktu yang lama. Melalui Stress Resets, kita dapat mengelola stres yang kita alami. Tidak ada lagi latihan meditasi yang berat dan menyita waktu. Obat-obatan pun mulai bisa disingkirkan ke kotak obat. Minuman beralkohol bisa dihindari, karena bisa berujung pada kecanduan. Jennifer L. Taitz, seorang psikolog klinis, mengajarkan keterampilan perilaku berbasis kesadaran agar kita bisa mengelola emosi dan situasi-situasi berat. Di dalam buku ini, tersaji pula 75 teknik dan latihan yang tidak membutuhkan waktu lama. Penelitian ilmiah, anekdot personal, wawancara bersama ahli, dan saran-saran praktis dalam buku ini jelas membuat pola pengaturan stres yang kita alami menjadi semakin efektif dan bermutu.

How To Stay Alive in Your 20s

ISBN-13: 9789672796169

Umur dua puluhan tahun memang sangat menarik untuk dijalani. Usia-usia ini membuat kita seolah berdiri di ambang batas. Di satu sisi, kita hadir sebagai remaja yang baru lepas dari umur belasan. Namun demikian, posisi ini juga membuat kita dituntut tanggung jawab lebih sebagai orang dewasa. Kondisi inilah yang sering kali membuat mereka yang memasuki umur dua puluhan merasa gamang, bahkan membuat orang menjadi merasa tidak berguna. Nah, jika Anda mengenal mereka yang sedang mengalami krisis saat memasuki usia dua puluhan–atau malahan Anda sendiri yang mengalaminya–buku ini bisa dijadikan pegangan melewati usia dua puluhan dengan penuh pengharapan..

Abundance

ISBN-13: 9781846046933

Sekali lagi, Deepak Chopra membagikan wawasan yang dimilikinya untuk mencapai kesuksesan. Ia memanfaatakan kesadaran untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan orang itu sendiri. Menariknya, Chopra menggabungkan ajaran spiritualitas kuno dengan praktik kebijaksanaan yang diperolehnya melalui pengalaman selama empat dekade. Sebagai ahli pengobatan holistik, memadukan tubuh dan pikiran, Chopra mendemonstrasikan cara untuk mengatasi keterbatasan dan ketakutan yang ada di dalam diri kita. Selanjutnya, melalui inspirasi dan refleksi diri tentang kesadara, Chopra menawarkan tujuh langkah agar para pembacanya terinspirasi untuk mengarahkan perhatian, energi, dan intuisi meraih stabilitas dalam kemakmuran, cinta, dan kekuatan sejati.

A Therapeutic Library

ISBN-13: 9781915087386

Buku ini dimulai dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang dilatarbelakangi pernyataan menarik. Saat ini, di seluruh dunia terdapat sekitar 130 juta buku dan setiap tahun bertambah sekitar 4 juta judul. Lalu, muncul pertanyaan yang menarik: bagaimana memilih buku yang sebaiknya kita baca? Bantuan untuk menjawab pertanyaan penting inilah yang tersaji dalam A Therapeutic Library. The School of Life, platform media yang digagas oleh penulis sekaligus pembicara, Alain de Botton, menampilkan 100 buku yang akan membawa wawasan segar sekaligus pencerahan. Sebab, buku yang baik adalah buku yang akan membantu kita tumbuh menjadi versi terbaik diri kita sekaligus memampukan diri kita mengatasi kecemasan, keputusasaan, atau kesepian yang kadang muncul dalam kehidupan.

Only Constant

ISBN-13: 9780593797488

Sekali lagi, Deepak Chopra membagikan wawasan yang dimilikinya untuk mencapai kesuksesan. Ia memanfaatakan kesadaran untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan orang itu sendiri. Menariknya, Chopra menggabungkan ajaran spiritualitas kuno dengan praktik kebijaksanaan yang diperolehnya melalui pengalaman selama empat dekade. Sebagai ahli pengobatan holistik, memadukan tubuh dan pikiran, Chopra mendemonstrasikan cara untuk mengatasi keterbatasan dan ketakutan yang ada di dalam diri kita. Selanjutnya, melalui inspirasi dan reAda begitu banyak orang yang mendamba perubahan dalam kehidupan mereka. Entah itu dalam bidang pekerjaan, hubungan-hubungan dengan orang lain, atau menjadi lebih jujur pada diri sendiri, orang menginginkan perubahan. Masalah timbul ketika perubahan yang tidak diinginkan terjadi dengan begitu cepat.

8. Traveling

Lonely Planet Amazing Train Journeys

ISBN-13: 9781837581726

Lonely Planet Amazing Train Journeys 2 membahas mengenai perjalanan kereta api terbaik di seluruh dunia. Buku ini ditulis oleh Tony Wheeler, pendiri Lonely Planet. Di dalamnya terdapat 50 perjalanan kereta api yang menakjubkan, dari perjalanan epik The Hokkaido Shinkansen (Japan), The Eastern & Oriental Express (Thailand ke Singapore), dan masih banyak lagi. Setiap perjalanan dijelaskan secara rinci, menyertakan informasi mengenai rute perjalanan, pemandangan yang ditemui, serta atraksi-atraksi yang dapat dinikmati di sepanjang perjalanan. Buku ini juga menyediakan tips praktis mengenai cara memesan tiket, akomodasi yang tersedia, dan cara melakukan pengepakan barang yang diperlukan.

Lonely Planet Best Beaches: 100 of the World’s Most Incredible

ISBN-13: 9781837581955

Lonely Planet Best Beaches merupakan kumpulan informasi yang penting mengenai setiap pantai, mencakup detail seperti lokasi geografisnya, rute aksesibilitas, dan saran-saran dari para pakar di bidangnya. Di dalamnya terdapat beragam hal yang dapat dieksplorasi, termasuk daftar 100 pantai terbaik di seluruh dunia, dari Yasawa island di Fiji hingga Pantai Diamond Nusa Penida Bali dan Pink Beach Pulau Komodo di Indonesia. Buku ini juga menyertakan detail mengenai lokasi dan panduan arah menuju setiap pantai, serta disertai dengan gambar-gambar menakjubkan yang memperlihatkan keindahan dan pemandangan eksotis dari setiap lokasi.

Glamping

ISBN-13: 9780764366000

Glamping oleh Julia Schattauer merupakan sebuah panduan komprehensif mengenai glamping, bentuk wisata yang menggabungkan kenyamanan dan kemewahan dengan keindahan alam luar ruangan. Di dalamnya terdapat semua informasi yang perlu kamu ketahui untuk merencanakan perjalanan glamping yang sempurna, dari memilih lokasi yang sempurna hingga mengemas perlengkapan yang tepat. Schattauer juga memberikan tips tentang cara membuat perkemahan glamping Anda nyaman dan bergaya, serta resep untuk makanan lezat yang dapat Anda masak di atas api terbuka.

Berani

ISBN-13: 9781772782936

Berani adalah novel anak-anak yang menceritakan kisah Malia, seorang gadis muda yang tinggal di Indonesia. Dia adalah aktivis yang berjuang untuk menyelamatkan orangutan. Malia tinggal di sebuah desa kecil di tepi hutan hujan. Dia selalu menyayangi binatang dan berteman baik dengan orangutan bernama Kera. Suatu hari, Malia mengetahui bahwa hutan hujan ditebang. HAl ini tentunya membuat Kera dalam bahaya. Dia memutuskan untuk mengambil tindakan untuk menyelamatkan temannya dan mencari tempat yang aman baginya untuk tinggal.

Lost Cities of the Ancient World

ISBN-13: 9780500025659

Wasps of the World

ISBN-13: 9780691238548

Understanding The Role Of Indonesian Millennials I

ISBN-13: 9789815104608

Visiting Sexual Exploitation

ISBN-13: 9789815104707