M-Periplus Book Club: The Future Fit Organisation with Friska Wirya

0
Share

Melalui buku The Future Fit Organisation, Friska Wirya membuat argumen yang jelas untuk perubahan dalam dunia karir yang terkait dengan kekuatan inovasi dan kreativitas. Sebagai pemimpin, transformasi adalah bagian penting dari pekerjaan C-suite modern yang bertanggung jawab pada kepastian arah industri. Buku The Future Fit Organisation diyakini menjadi panduan bagi para pemimpin yang ingin mengeksplorasi transformasi digital. Buku ini menyoroti soal pentingnya untuk mengubah pendekatan dan cara berpikir Anda sebagai suatu keterampilan penting dalam kehidupan dan bisnis di dunia saat ini. Tentu, buku ini sungguh relevan dan tepat waktu bagi pemimpin yang punya perhatian pada transformasikan bisnis dengan menggerakkan “pasukan” di bawah tanggung jawab mereka.

Inilah panduan yang sangat tepat tentang bagaimana para pemimpin dapat menciptakan kondisi untuk memastikan munculnya beragam inovasi. Friska sendiri menyoroti pentingnya “pola pikir” sebagai faktor pendorong dalam menciptakan dan merawat organisasi yang paling tepat sasaran. Selain itu, Friska memberikan contoh-contoh spesifik dan terperinci tentang prinsip-prinsip CEO dan kepemimpinan yang mendorong kita untuk terus mengajukan pertanyaan yang akan memungkinkan kita menciptakan lingkungan organisasi yang dapat menyesuaikan diri dan berkembang secara efektif.

Friska Wirya sendiri adalah pemikir dalam perubahan global, salah seorang pembicara TEDx, dan konsultan. Dengan keahlian dan pengetahuan yang luas, buku ini adalah bukti dari komitmennya dalam bermitra dengan para pemimpin untuk mendorong perubahan yang berdampak positif di seluruh organisasi, komunitas, dan masyarakat.

MarkPlus Institute dan Toko Buku Periplus berkolaborasi menyelenggarakan bincang buku, M-Periplus Bookclub dengan topik The Future Fit Organisation: A Leader’s Guide to Transformation. Bagi kamu yang tertarik pada diskusi dengan tema-tema Pengembangan Diri dan Bisnis, mari bergabung GRATIS melalui tautan di bawah ini: