Rekomendasyik Busy Board untuk Balita (Bagian 2)

Bagikan Artikel
Board Book untuk Balita 2 Buku Anak Murah

Jika Anda membutuhkan buku sebagai media belajar bagi putra-putri Anda di bawah lima tahun (balita), kami merekomendasikan salah satu jenis buku anak, Board BookBoard Book ini merupakan buku bergambar yang terbuat dari kertas tebal. Kami merekomendasikan bahan dari kertas karton lebih untuk soal awetnya. Biasanya, balita lebih senang membolak-balik dari halaman ke halaman sebagai bentuk aktivitas motorik halus mereka. Di sini, ananda tercinta belajar pincer grip dan pincer grasp untuk melatih kekuatan otot jari sebelum nantinya mereka belajar memegang benda lain, seperti pensil, crayon, botol minum, sampai sendok. Selain itu, ilustrasi yang menarik di dalam Board Book dirancang memang untuk menarik perhatian balita agar betah berlama-lama. Tujuannya, ilustrasi yang menarik menjadi media belajar pengenalan warna, bentuk, dan kosakata. Meskipun gambar dua dimensi, objek-objek ilustrasi pada Board Book ini membantu pengembangan daya imajinasi si kecil. Karena bahan utamanya adalah kertas karton tebal, tak jarang buku ini nampaknya mahal. Padahal, kami punya rekomendasi buku anak Board Book murah.

Kami rekomendasikan Board Book dengan karakter yang lucu-lucu dalam bentuk buku dengan narasi yang kuat untuk membantu orangtua mengembangkan kemampuan literasi dan numerasi sang buah hati. Tentu, lewat Periplus, kamu bisa mendapatkan rekomendasi buku anak murah, seperti di bawah ini.

1. Board Book My Awesome Magical Creatures Book

Kita bisa menjelajahi halaman berbentuk karakter dalam tambahan interaktif untuk seri My Awesome dengan kejutan di halaman terakhir! Buku ini menyediakan aktivitas yang menyenangkan. Terdapat pula karakter lainnya, seperti unicorn, putri duyung, naga, dan lainnya.

Baca Juga :  Dodosolsollalasol - Twinkle, Twinkle Little Star

2. Busy Bees Meet the Mermaids

Tema putri duyung yang cantik untuk seri balita Busy Bees ini mengajak tangan-tangan si kecil untuk belajar motorik halus dengan menjelajahi sentuhan di setiap halaman. Dengan teks berima dan ilustrasi menggemaskan, orangtua dan anak saling belajar mengenal kata dan bercerita.

3. Board Book Magical Unicorns

Dengan enam tab materi berbeda untuk dijelajahi, setiap halaman memiliki kata-kata berima dan indah yang memperkenalkan setiap unicorn. Dengan payet, pom-pom, bulu dan banyak lagi, buku ini menjadi media belajar motorik halus yang menyenangkan.

4. Board Book Twinkle, Twinkle, Unicorn!

Apa yang spesial dari buku ini adalah pengalaman si kecil bermain-main dengan menyentuh tanduk unicorn yang berkelap-kelip untuk membuatnya berkedip di setiap halaman. Tentu, seperti Board Book yang lain, buku ini tentunya mendukung kegiatan motorik halus sekaligus literasi usia dini.

5. Alphaprints Magical Creatures

Si kecil akan senang melihat-lihat makhluk fantasi, dengan narasi bait berima mudah untuk menceritakan masing-masing makhluk ajaib di dalamnya.

6. Oscar Hungry Unicorn

Oscar si Unicorn malahan memakan kandangnya sehingga dia perlu mencari tempat tinggal lain. Pasti, tidak mudah jika kita menjadi seekor unicorn yang memakan segala sesuatu yang terlihat. Akankah Oscar menemukan tempat untuk menelepon ke rumah?

7. Busy Windows Unicorns

8. Busy Windows In The Wild

***

Periplus masih punya rekomendasi buku anak murah lainnya yang tentunya cocok dan tepat untuk membantu anak belajar banyak hal.

Baca Juga :  Ladybird Readers Level 3