Preorder Buku BTS di Periplus.com

0
Share
PreOrder Beyond The Story BTS

Jika Bibliobestie adalah seorang ARMY, maka menurut Perimin, ucapan syukur paling ulti untuk pencapaian BTS adalah menyimak kisah mereka dalam Beyond the Story: 10-Year Record of BTS. Betul, itulah judul biografi BTS yang akan diluncurkan pada 9 Juli 2023 yang akan datang. Tanggal 9 Juli dipilih karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun kelompok penggemar BTS, para ARMY. Maka, demi memenuhi dahaga para ARMY, Periplus.com membuka preorder atau prapesan buku BTS. Sebab, pada lubuk dan relung hati Perimin yang paling dalam, tak ada yang lebih menyenangkan dari para Bibliobesties yang kegirangan menanti buku yang mereka dambakan.

Diterbitkan oleh Flatiron Book

Biografi kelompok musik cowok paling daebak di muka bumi ini bakal diterbitkan oleh Flatiron Books. Penerbit buku yang cukup banyak mengusung biografi pesohor kelas dunia, termasuk para musisi dunia ini, belum lama mengumumkan akan menerbitkan biografi BTS dalam bahasa Inggris. Sebab, di Negeri Ginseng sendiri hak penerbitan buku ini ada pada Big Hit Music. Buku yang rencananya mencapai 544 halaman ini ditulis oleh jurnalis Korsel, Myeongseok Kang.

Cara Pre-Order di Periplus.com

Tentu saja, Periplus.com memberikan harga khusus untuk Bibliobesties sekaligus para ARMY. Akan ada diskon sebesar 15% untuk PEC members dan 5% untuk non-PEC members. Proses pre-order buku BTS di periplus.com sendiri akan dibuka sampai 8 Juni 2023.

Bibliobesties bisa langsung klik di sini untuk melakukan pre-order buku BTS, Beyond the Story: 10-Year Record of BTS. Jika berminat untuk menjadi PEC member Periplus, bisa klik di sini. Kalau Bibliobesties ingin tahu lagu-lagu BTS pilihan Perimin, bisa klik di sini.