New Arrivals Pekan Pertama April

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan pertama April 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Children

Mirror Songbook Paw Patrol Action Songs

ISBN-13: 9781503772892

Mirror Songbook Paw Patrol Action Songs  berisi lagu-lagu aksi dari serial TV populer Paw Patrol. Buku ini memiliki 20 halaman dan dilengkapi dengan cermin kecil di sampulnya. Di dalamnya juga terdapat 20 lagu aksi populer dari serial TV Paw Patrol. Selain itu, illuastrasi berwarna dari karakter Paw Patrol akan membuat anak tidak bosan membaca buku ini.

My Incredible Dinosaur Expedition

ISBN-13: 9781801059305

My Incredible Dinosaur Expedition adalah buku paket yang dikemas dalam kotak. Buku ini merupakan bagian dari seri Explorer Book + Model Kit yang menggabungkan kegiatan membaca dengan membangun model dinosaurus. Melalui buku ni, anak-anak akan belajar tentang berbagai spesies dinosaurus dan lingkungan mereka.

My Incredible Ocean Expedition

ISBN-13: 9781801059329

My Incredible Ocean Expedition menceritakan tentang perjalanan luar biasa menjelajahi lautan. Melalui buku ini, anak-anak akan diajak untuk menyelami dunia bawah laut yang penuh misteri dan keindahan. Di dalamnya kita akan melihat penemuan spesies baru, pengungkapan rahasia alam bawah laut, dan kisah inspiratif para penjelajah lautan.

My Incredible Rainforest Expedition

ISBN-13: 9781801059336

My Incredible Rainforest Expedition menceritakan tentang perjalanan luar biasa menjelajahi hutan hujan tropis. Melalui buku ini, anak-anak akan diajak untuk menjelajah kawasan hujan yang terkenal rindang dengan kehiduap biota penuh misteri dan keagungan. Di dalamnya kita akan melihat penemuan spesies baru, pengungkapan rahasia alam, dan kisah inspiratif para penjelajah rimba belantara.

Barbie Aqua Magic Stamper Set

ISBN-13: 9781788244985

Barbie Aqua Magic Stamper Set adalah buku aktivitas yang memungkinkan anak-anak untuk berkreasi dan bersenang-senang dengan Barbie dan teman-temannya. Di dalamnya terdapat stempel isi air yang dapat digunakan untuk membuat gambar pada halaman khusus, serta berbagai halaman aktivitas untuk diwarnai dan didekorasi. Dengan buku ini, anak-anak dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitas mereka sembari bermain.

Barbie Dress the Doll Sticker Book

ISBN-13: 9781788243353

Barbie Dress the Doll Sticker Book adalah buku aktivitas yang memungkinkan anak-anak untuk mendandani Barbie dengan berbagai pakaian dan aksesoris. Buku ini berisi berbagai halaman dengan gambar Barbie dan banyak stiker pakaian dan aksesoris yang dapat ditempelkan pada gambar.  Dengan buku ini, anak-anak dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitas mereka sembari bermain.

Barbie Play Pack

ISBN-13: 9781788245982

Barbie Play Pack adalah buku aktivitas yang menampilkan karakter Barbie dan teman-temannya. Di dalamnya berbagai aktivitas, seperti mewarnai, permainan, dan teka-teki. Buku ini juga dilengkapi dengan lembar stiker dan poster. Dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah, buku ini akan memberi mereka hiburan sekaligus membantu mengembangkan keterampilan motorik halus dan kemampuan pemecahan masalah.

Barbie Spot the Difference

ISBN-13: 9781788245708

Barbie Spot the Difference adalah buku aktivitas yang penuh dengan teka-teki. Buku ini dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah dan taman kanak-kanak yang belajar memperhatikan detail. Di dalamnya terdapat 24 halaman, masing-masing dengan dua gambar Barbie yang serupa. Anak-anak harus menemukan perbedaan antara dua gambar. Perbedaannya halus, sehingga anak-anak perlu melihat dengan cermat untuk menemukannya.

Paw Patrol  Play Pack

ISBN-13: 9781788242363

Paw Patrol Play Pack adalah buku aktivitas yang menampilkan karakter dari serial televisi populer Paw Patrol. Buku ini mencakup berbagai aktivitas, seperti mewarnai, permainan, dan teka-teki. Ini juga dilengkapi dengan lembar stiker dan poster. Dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah yang merupakan penggemar Paw Patrol, buku ini akan memberi mereka hiburan sekaligus membantu mengembangkan keterampilan motorik halus dan kemampuan pemecahan masalah mereka .

Paw Patrol Aqua Magic Stamper Set

ISBN-13: 9781788245005

Paw Patrol Aqua Magic Stamper Set adalah buku aktivitas yang memungkinkan anak-anak untuk berkreasi dan bersenang-senang dengan para puppies, mulai dari Marshal, Chase, Rubble, Sky dan teman-teman lainnya. Di dalamnya terdapat stempel isi air yang dapat digunakan untuk membuat gambar pada halaman khusus, serta berbagai halaman aktivitas untuk diwarnai dan didekorasi. Dengan buku ini, anak-anak dapat mengembangkan dan meningkatkan kreativitas mereka sembari bermain.

Wipe Clean Book Handwriting

ISBN-13: 9781788246521

Buku Wipe Clean Book Handwriting adalah buku aktivitas yang membantu anak-anak belajar menulis. Di dalamnya terdapat berbagai latihan, seperti melacak huruf dan kata, serta menulis kalimat. Buku ini juga dilengkapi dengan pena hapus sehingga anak-anak dapat berlatih berulang kali. Dirancang khususuntuk anak-anak prasekolah, buku ini akan membantu mereka mengembangkan keterampilan motorik halus dan koordinasi tangan-mata. 

Wipe Clean Book Spelling

ISBN-13: 9781788246538

Buku Wipe Clean Book Spelling adalah buku aktivitas yang membantu anak-anak belajar mengeja. Didalamnya terdapat berbagai latihan, seperti melacak huruf dan kata, serta menulis kalimat. Buku ini juga dilengkapi dengan pena hapus kering sehingga anak-anak dapat berlatih berulang kali. Dirancang khusus untuk anak-anak prasekolah dan taman kanak-kanak, buku ini akan membantu mereka mengembangkan keterampilan motorik halus dan koordinasi tangan-mata. Di samping itu, buku ini juga akan membantu mereka belajar mengeja kata-kata dengan benar.

Uh-Oh Niko: Bathtime

ISBN-13: 9780241661345

Uh-Oh Niko: Bathtime adalah buku cerita interaktif yang menceritakan kisah Niko, seekor beruang kecil yang sedang bersiap untuk mandi. Buku ini penuh dengan elemen interaktif, seperti slider, flap, dan roda yang dapat diputar oleh anak-anak untuk membantu Niko menyelesaikan tugasnya. Sepanjang cerita, anak-anak dapat membantu Niko dengan berbagai tugas, seperti membuka keran air, menuangkan sabun, dan mencuci rambutnya. Ada juga beberapa kejutan menyenangkan, seperti bebek karet yang menyemprotkan air dan handuk yang bisa diubah menjadi jubah.

Uh-Oh Niko: Bedtime

ISBN-13: 9780241661307

Uh-Oh Niko: Bedtime adalah buku cerita interaktif yang menceritakan kisah Niko, seekor beruang kecil yang bersiap-siap untuk tidur. Buku ini penuh dengan elemen interaktif, seperti slider, flap, dan roda yang dapat diputar oleh anak-anak untuk membantu Niko menyelesaikan tugasnya. Sepanjang cerita, anak-anak dapat membantu Niko dengan berbagai tugas, seperti memakai piyama, menyikat gigi, dan membaca buku cerita. Ada juga beberapa kejutan menyenangkan, seperti boneka beruang yang bisa berbicara dan selimut yang bisa berubah menjadi tenda.

Book Jigsaw Oceans

ISBN-13: 9781805077954

Usborne Book and Jigsaw Oceans adalah buku dan puzzle jigsaw yang dirancang khusus untuk anak-anak berusia 5 tahun ke atas. Buku ini mengajak anak-anak untuk menyelami dunia lautan dan menjelajahi berbagai makhluk menakjubkan yang hidup di dalamnya, mulai dari lumba-lumba yang ceria dan paus raksasa di permukaan hingga makhluk misterius yang hidup di kedalaman yang gelap. Dengan buku ini, anak-anak akan belajar tentang berbagai lapisan lautan, dari zona permukaan yang diterangi matahari hingga jurang yang gelap gulita. 

Fiction

Carrie – Hardcover

ISBN-13: 9781399731294

Novel “Carrie” karya Stephen King adalah tentang seorang remaja perempuan yang memiliki kekuatan telekinetik dan mengalami pelecehan di sekolahnya. Tak hanya dianggap aneh di sekolah, Carrie juga menjadi korban fanatisme agama ibunya. Hidupnya tak mudah. Meskipun sering diintimidasi oleh teman-temannya, Carrie memiliki bakat alami: memindahkan benda dengan pikirannya, seperti mengunci pintu atau menjatuhkan barang. Kemampuannya ini malah jadi masalah baginya. Dia berharap mimpi buruk tentang cemoohan kejam teman-temannya berakhir. Namun sayang, sebuah lelucon kecil memaksa Carrie mengubah bakatnya menjadi senjata horor yang begitu merusak, bahkan berdampak pada seisi kota.

Shy adalah sebuah novel agak horor yang mengisahkan rasa bersalah, kemarahan, imajinasi, dan masa kecil dari seorang remaja laki-laki. Shy memiliki kecenderungan menyakiti diri sendiri. Tak jarang, dia mendengarkan suara-suara di kepalanya, entah dari guru-gurunya, orangtuanya, orang-orang yang telah dia lukai, sampai orang-orang yang mencoba mendekati untuk memberikan perhatian. Karena ‘sakit’nya ini, Shy dimasukkan ke rumah rehabilitasi khusus remaja, Last Chance namanya. Namun, dia berhasil kabur. Seolah keluar dari mulut buaya, masuk ke mulut harimau, Shy malah terjebak dalam ruang berhantu di antara mimpi buruknya, masa lalunya, dan pertanyaan berat tentang masa depannya.

Tryst Six Venom

ISBN-13: 9780593641989

Tryst Six Venom menyajikan romansa kawula muda yang dipenuhi ambisi. Gadis-gadis Marymount dikenal sebagai gadis-gadis baik, termasuk Clay Collins yang dikenal sebagai gadis Katolik-garis-keras yang sedemikian tertib. Sayang, di balik sikap religius ini, Clay kerap iseng mengganggu Liv Jaeger, yang berambisi masuk ke Ivy League. Tak hanya itu, di balik kecantikannya, Clay menyembunyikan sesuatu … yang membuat kesan gadis-gadis baik tak lagi baik lagi. 

Table For Two

ISBN-13: 9780593831236

Dengan detail berlatar di New York dan Los Angeles, Amor Towles berhasil menggambarkan beberapa cerita yang sebagian besar berlatar belakang sekitar pergantian milenium. Dikisahkan Evelyn Ross meninggalkan New York City pada bulan September 1938 untuk pulang ke Indiana. Namun, ketika kereta api nya tiba di Chicago, di mana orangtuanya menunggu, dia malah melanjutkan perjalanannya sampai ke Los Angeles. Sepanjang cerita, selalu disimbolisasikan melalui dua orang dengan masa depan yang bergantung pada apa yang mereka katakan satu sama lain selanjutnya.

Rule Book

ISBN-13: 9780593723678

Bagi para pembaca The Cheat Sheet dan Practice Makes Perfect, Rule Book bakal menjadi pelengkap yang indah. Kisah romantis ini dibuka dengan perjumpaan sepasang mantan pacar, Nora dan Derek. Nora yang rupanya tidak putus dengan baik-baik saja harus rela menerima perlakuan Derek yang sengaja hendak ‘balas dendam’.  Semua skenario berjalan lancar sampai suatu pagi, keduanya terbangun di ranjang yang sama dan mendapati keduanya: Menikah! Keduanya sepakat menyusun buku aturan yang memastikan apakah hubungan baru ini menyelamatkan karier mereka atau … memicu romansa seumur hidup. 

Reappearance of Rachel Price

ISBN-13: 9780593810460

Dikisahkan, remaja belasan tahun, Bel menjalani kehidupan dalam trauma dan bayang-bayang hilangnya ibunya. Ibu tercintanya menghilang secara misterius 16 tahun lalu saat dia masih berusia 2 tahun. Bisa jadi, Bel kecil adalah satu-satunya saksi Rachel, ibunya hilang dan … dianggap mati. Semua berubah sejak dia setuju untuk mengisahkan keluarganya dalam film dokumenter dengan tema kriminal. Bel tidak sabar menunggu syuting berakhir agar kehidupannya kembali normal. Akan tetapi, … Rachel Price malah mendadak muncul.

Home Decoration

House Romantic

ISBN-13: 9781419768088

Business

100% Capacity

ISBN-13: 9781774583579

Tertarik ingin menaklukkan pasar baru? Memastikan loyalitas karyawan? Mengambil keputusan yang lebih cerdas dan cepat? Buku ini akan membantu kita memaksimalkan semua potensi kepemimpinan dalam organisasi dan melihat manfaatnya baik dalam tenaga kerja maupun cuan bersih. Melalui buku ini, Jennifer Kenny mengungkapkan sifat kepemimpinan yang kurang dimanfaatkan dalam setiap organisasi dan mengajarkan  cara mengidentifikasi dan memperkuatnya, untuk kesuksesan yang luar biasa. Dengan menggabungkan pengalaman selama 25 tahun dalam manajemen dan pelatihan kepemimpinan, bersama dengan penelitian luas di bidang bisnis dan ilmu pengetahuan, Kenny mengeksplorasi spektrum sifat kepemimpinan maskulin dan feminin – sifat-sifat yang dapat dimiliki baik oleh pria maupun wanita dalam keseimbangan yang berbeda – dan manfaat dari keduanya saat digunakan secara seimbang dalam kepemimpinan dan pembangunan tim. Dengan jelas, dijabarkan bagaimana pendekatan saat sisi kepemimpinan didasarkan pada keseimbangan gender daripada dominisak kaum laki-laki.

Alternative

ISBN-13: 9781541704701

Dihadapkan dengan tren menakutkan di awal abad ke-21 yang identik dengan ketidaksetaraan yang semakin melebar, perusakan lingkungan, dan angka pengangguran yang melonjak serta ketimpangan yang dialami para buruh, banyak ekonom dan pebisnis masih berpikiran soal pasar swasta selalu lebih efisien daripada pasar publik, ketidaksetaraan masif sebagai efek samping dari pertumbuhan ekonomi, juga budak korporat yang hanya berperilaku baik saat mendapat insentif yang tepat. Jurnalis Nick Romeo telah menghabiskan bertahun-tahun meliput gagasan-gagasan ekonomi dan kebijakan paling inovatif di dunia untuk The New Yorker. Romeo membawa kita dalam perjalanan luar biasa melalui kisah-kisah sukses dari orang-orang yang bekerja untuk membangun ekonomi yang lebih setara, adil, dan layak. Melalui bukunya, Romeo menawarkan gagasan kunci: sistem dasar yang mutlak diterapkan! 

Look Again

ISBN-13: 9780349128764

Bagi para pembaca Thinking, Fast and Slow dan The Power of Habit, buku ini melengkapi kajian soal bagaimana mengubah rutinitas yang sudah terbiasa, baik dan buruk sehingga dapat menyegarkan hari-hari kita dan mengatur ulang otak kita untuk memungkinkan kita menjalani kehidupan yang lebih bahagia dan memuaskan. Mayoritas orang berhenti memperhatikan hal-hal yang paling indah dalam hidup mereka sendiri, sampai-sampai terbiasa dengan udara yang kotor, atau menerima saja hubungan kerja yang abusive dengan pimpinan sok otoriter dan malah tidak berani ambil resiko. Bayangkan saat kita menemukan tips bagaimana melihat segalanya dengan baru, juga bagaimana menjadi lebih peka untuk tahu akar masalah dan hal-hal kecil bisa diubah, bayangkan! 

Nonfiction

Your Greater Is Coming

ISBN-13: 9781455534432

Penulis yang mendapatkan inspirasi dari spiritualitas Kristiani kesayangan kita, Joel Osteen, hadir kembali untuk membagikan wawasan spiritual yang dimilikinya. Kali ini, melalui Your Greater is Coming, Osteen menghadirkan tantangan sekaligus inspirasi dalam menghadapi tantangan. Kadang kala, tantangan dalam hidup bisa membuat semangat kita surut. Namun demikian, kita bisa menghadapinya dengan mengedepankan harapan. Tidak ada salahnya untuk memeluk impian besar dalam kehidupan. Buku ini akan memberikan nutrisi bagi kita agar memiliki jiwa yang lebih besar dan harapan akan kehidupan yang lebih baik.

Happiness

ISBN-13: 9781250786326

Dalam hidupnya, manusia selalu mencari satu hal yang sama: kebahagiaan. Tidak peduli apa latar belakang sosial mereka: umur, jenis kelamin, pekerjaan, latar belakang, sejarah hidup, dan sebagainya, orang membutuhkan kebahagiaan. Masalah muncul saat orang menyangka bahwa kebahagiaan adalah sebuah prestasi untuk diraih. Osho, seorang guru spiritualitas, menilai bahwa kebahagiaan sejatinya terletak dalam sifat asali seseorang. Melalui buku ini, Osho ingin mengajak kita untuk menemukan kebahagiaan di dalam diri sendiri.

Mostly What God Does

ISBN-13: 9781400341122

Pergulatan yang terjadi antara seseorang dengan Tuhannya adalah sejatinya kisah cinta. Sebab, kita semua tahu bahwa Tuhan adalah cinta yang sejati. Setidak-tidaknya, gagasan inilah yang ingin dibagikan oleh Savannah Guthrie, jurnalis dan pembawa acara televisi. Guthrie menulis esai-esai dalam Mostly What God Does dengan kesadaran bahwa apa hal mendasar yang Tuhan lakukan kepada kita semua adalah mencurahkan cinta-Nya yang tak bersyarat sepenuhnya. Kita adalah makhluk yang dicintai Tuhan! Guthrie berhasil mengemas “kisah cinta” itu sebagai cerita sehari-hari. Di dalam buku ini, kita akan menemukan kisah transformatif bahwa Tuhan mendampingi kita dengan setia. 

Burn Book

ISBN-13: 9780349442136

Bayangkanlah bahwa Silicon Valley adalah sebuah lokasi yang sakral. Katakanlah, Gunung Olimpus, dalam kisah dewa-dewi Yunani Kuno. Lalu, orang-orang “ampuh” di dalamnya adalah dewa-dewinya: Steve Jobs, Jeff Bezos, Elon Musk, Bill Gates, Sheryl Sandberg, Bob Iger, dan–jangan pernah lupakan–Mark Zuckerberg. Burn Book karya Kara Swisher, jurnalis yang membenamkan dirinya pada urusan teknologi dan internet, adalah sebuah risalah tentang bagaimana para “dewa-dewi” Silicon Valley ini berambisi untuk mengubah dunia melalui ledakan inovasi yang mereka buat di sana-sini. Teknologi yang meledak-ledak itu memang membawa kebaikan bagi banyak orang. Namun demikian, Swisher melihat pula dampak buruknya, kerugiannya. Tidak seperti kebanyakan orang, Swisher menyingkap apa saja yang ada di “balik karpet ruang tengah” Silicon Valley.

I Wish I Knew

ISBN-13: 9781399619837

Georgia Kousoulou, salah satu pemeran dalam tayangan realita, The Only Way Is Essex (TOWIE), membagikan pengalamannya secara jujur ketika menjadi seorang ibu. Georgia dengan segala kejujuran dan sikapnya yang membumi berkisah bagaimana proses yang dijalaninya sebagai seorang ibu, dengan “I” kapital. Ia merasakan kehilangan identitas pada mulanya. Namun, secara perlahan Georgia menemukan bahwa perjalanan menjadi seorang ibu hanyalah sebuah pelajaran tentang hubungan dan cinta kasih. Buku yang bisa dibaca seperti jurnal harian ini menawarkan inspirasi yang sungguh murni!

Climate Book

ISBN-13: 9780593492321

Bumi yang kita tinggali adalah titipan anak, cucu, dan cicit kita. Gagasan etis inilah yang membuat kita memiliki kewajiban untuk menjaga kelestarian tempat tinggal kita ini. Beruntunglah kita memiliki Greta Thunberg, aktivis lingkungan sejak muda belia. Ia menulis Climate Book sebagai buku panduan untuk melestarikan alam, sekaligus mengubah dunia. Greta mengumpulkan kebijaksanaan dari para ahli–pakar geofisika; kelautan; meteorologi, insinyur, ekonom, matematikawan, sejarawan, filsuf, hingga pimpinan masyarakat adat. Intinya, suara-suara bijaksana ini mengajak kita untuk berperang melawan bencana iklim. Greta seolah ingin mengingatkan kita bahwa sekarang inilah saat-saat yang paling menentukan dalam sejarah umat manusia.

Future of Alzheimer’s

ISBN-13: 9781578269860

Konon, ketakutan muncul karena kita tidak bisa mengerti dan memahami apa yang sedang kita hadapi. Di hadapan ketakutan, kita cenderung bertindak tidak rasional. Untuk itulah, informasi yang tepat atas “monster” yang ada di hadapan kita menjadi sangat krusial. Alzheimer bisa hadir sebagai seekor “monster” yang mengancam eksistensi kita. Future of Alzheimer’s, buku yang ditulis oleh Sharon Ricardi ini memberikan wawasan dari para ahli tentang cara terbaik menghadapi Alzheimer. Sharon sendiri telah kenyang dengan asam dan garam berhadapan dengan perawatan orang-orang lansia. Lebih dari tiga puluh tahun Sharon mengabdikan dirinya pada bidang ini. Semoga, buku ini bisa menjadi panduan terpercaya untuk menghadapi “monster” Alzheimer.

Myth Of Normal

ISBN-13: 9780593715123

Dokter Gabor Maté percaya bahwa anggapan bahwa orang “normal” yang merujuk pada mereka yang tidak memiliki penyakit itu keliru. Saat ini, hampir 70% orang Amerika menggunakan setidaknya satu resep obat. Satu dari lima orang Kanada mengidap tekanan darah tinggi. Belum lagi, sekarang ini gangguan penyakit mental pada kaum remaja mengalami peningkatan. Dengan menyibak selubung “kenormalan,” Myth of Normal mencoba menguraikan mitos-mitos umum tentang apa yang menyebabkan orang menderita penyakit. Harapannya, melalui buku ini, kita semakin menyadari kaitan antara penyakit individu dan menurunnya kesehatan masyarakat, sehingga kita bisa mengusahakan pengobatan secara menyeluruh.

Tourism

National Geographic Here Not There

ISBN-13: 9781426222580

Here Not There membantu Anda menciptakan liburan yang lebih berkesan dengan informasi detil sampai 100 destinasi yang dilengkapi dengan panduan perjalanan, tips kapan harus berkunjung, wisata kuliner khas, spot apa saja yang harus dilihat, dan tempat penginapan yang paling cocok. Di dalamnya, kita bakal disajikan informasi kumplit mulai dari perjalanan ke Quito, Ekuador yang menggambarkan arsitektur ikonik dan kuliner Amerika Selatan yang tak’kan terlupakan, perjalanan darat sepanjang jalan Virginia Barat bak jalan raya New England selama musim gugur yang cerah, Rendezvous romantis ke Lecce di Italia, ekspedisi hiking di Kawasan Danau Chile, kunjungan teater di Cleveland dengan pertunjukan sekelas Broadway New York City, tur ke Azores Portugal yang mirip Kepulauan Hawaii dengan kelengkapan ragam flora, fauna, dan petualangan bawah air, perjalanan menyusuri Seribu Pulau di New York yang mirip cruise di Sungai Rhine Jerman, jalan-jalan cantik di Detroit untuk menyaksikan ragam pencakar langit Art Deco dan keseruan bahkan pantai di Motown yang tak kalah dari pantai di Miami, sampai wisata spiritual ke Candi Borobudur yang menyajikan tawaran narasi Jataka dan kisah-kisah mutiara lainnya yang terpahat indah pada relief badan candi.