New Arrivals Pekan Ketiga April

0
Share

Hai BiblioBesties, di bawah ini Perimin infokan koleksi buku terbaru atau New Release sekaligus New Arrivals di Periplus pada pekan ketiga April 2024. Khusus bagi kamu yang memiliki Periplus Elite Card (PEC) permanen, kamu bisa mendapatkan buku-buku New Release dan New Arrivals ini dengan harga spesial, yaitu Diskon khusus sampai 15% dan Cashback sampai 10% dalam bentuk poin PEC. Cashback poin ini bisa kamu gunakan juga untuk memotong transaksi selanjutnya.

Berikut buku-buku New Arrivals pekan ketiga April 2024 di Periplus.

Children

Fingerprint Animals

ISBN-13: 9781915995087

My Very First Fingerprint Animals adalah buku papan bergambar interaktif yang dirancang khusus untuk memperkenalkan anak-anak pada jenis-jenis hewan. Buku ini memiliki 10 halaman, masing-masing halaman menampilkan jenis hewan yang berbeda. Di samping itu, setiap halaman terdapat informasi singkat tentang hewan tersebut, seperti nama, makanan, hingga suaranya.

Fold Open: City Service

ISBN-13: 9789464761573

Fold Open: City Service adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk memperkenalkan anak-anak pada berbagai layanan di kota. Buku ini memiliki 12 halaman, masing-masing halaman menampilkan setiap layanan yang berbeda. Setiap halaman memiliki flap yang dapat dilipat oleh anak-anak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang layanan tersebut. Di samping itu, buku ini juga menyajikan informasi singkat tentang layanan di bagian bawah setiap halaman.

Fold Open: The Airport

ISBN-13: 9789464761542

Fold Open: The Airport adalah buku interaktif yang dirancang untuk memperkenalkan anak-anak pada berbagai aspek bandara. Buku ini memiliki 12 halaman, masing-masing menampilkan aspek bandara yang berbeda. Setiap halaman memiliki flap yang dapat dilipat oleh anak-anak untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang aspek tersebut. Di samping itu, buku ini juga menyajikan informasi singkat tentang aspek bandara di bagian bawah setiap halaman.

Kai and the Monkey King 

ISBN-13: 9781912497447

Kai and the Monkey King karya Joe Todd-Stanton bercerita tentang petualangan seorang gadis bernama Kai  dan Raja Kera.  Dalam petualangannya bersama Raja Kera, Kai akan dibawa ke China dan mengenal lebih jauh tentang mitologi China. Mereka akan bertemu dengan para dewa hingga mencicipi buah persik ajaib.

Kaleidoscope Col Kit MLP

ISBN-13: 9781488959110

Kaleidoscope Colouring Kit: My Little Pony dirancang khusus bagi anak-anak penggemar serial animasi My Little Pony kesayangan.  Kaleidoscope Colouring Kit: My Little Pony dapat menjadi cara yang menyenangkan dan menarik untuk menjelajahi dunia My Little Pony melalui kegiatan mewarnai dan berekspresi secara kreatif. Di dalamnya, terdapat halaman-halaman mewarnai yang menampilkan karakter dan scene ikonik dari My Little Pony, beserta berbagai macam alat mewarnai seperti crayon, spidol, atau pensil warna. 

Marcy and the Riddle of the Sphinx

ISBN-13: 9781911171829

Marcy and the Riddle of the Sphinx  adalah buku cerita anak tentang Marcy, putri dari petualang terkenal Arthur.  Sementara ayahnya sedang berpetualang, Marcy lebih suka tinggal di rumah dan membaca buku.  Suatu hari, Marcy menemukan ruangan tersembunyi di rumah ayahnya yang berisi koleksi artefak mitos.  Saat menjelajahi ruangan itu, Marcy secara tidak sengaja memicu jebakan yang membawanya ke gurun, tempat dia bertemu Sphinx.  Sphinx menantang Marcy untuk menjawab teka-teki agar bisa pulang.  Dengan bantuan pengetahuannya dari buku, Marcy berhasil memecahkan teka-teki dan kembali ke rumah.

My Little Pony Colouring & Activity Set

ISBN-13: 9781488953996

My Little Pony Colouring & Activity Set adalah set mewarnai dan aktivitas bertema My Little Pony. Set ini berisi buku mewarnai, krayon, pensil warna, stiker, dan aktivitas kreatif lainnya. Set ini cocok untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas yang menyukai My Little Pony dan dapat membantu mereka mengembangkan kreativitas, keterampilan motorik halus, dan kemampuan memecahkan masalah.

My Buggy Book: First Words

ISBN-13: 9789464763249

My Buggy Book: First Words adalah buku yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar kata-kata pertama melalui ilustrasi menarik dan teks sederhana. Buku ini mencakup berbagai topik menarik bagi anak-anak, seperti hewan, makanan, dan mainan. Dengan ilustrasi berawarna, My Buggy Book: First Words dapat membantu meningkatkan kosakata, mengembangkan keterampilan berbahasa, dan meningkatkan minat anak-anak pada buku.

My Buggy Book: Vroom

ISBN-13: 9789464763263

My Buggy Book: Vroom adalah buku yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar tentang berbagai jenis kendaraan melalui gambar dan suara yang menarik. Dilengkapi dengan ilustrasi berwarna dan efek suara kendaraan, My Buggy Book: Vroom membuat belajar anak menjadi lebih menyenangkan. Buku ini memperkenalkan anak-anak pada berbagai jenis kendaraan, seperti mobil, truk, traktor, dan sepeda moto

My Magic Wheel Pets

ISBN-13: 9789464765212

My Magic Wheel Pets adalah buku interaktif yang dirancang khusus untuk membantu anak-anak belajar tentang berbagai jenis hewan peliharaan. My Magic Wheel Pets dapat membantu meningkatkan kosakata, mengembangkan keterampilan berbahasa, dan meningkatkan minat anak-anak pada buku. Buku ini ideal untuk anak-anak yang tertarik dengan hewan peliharaan.

My Magic Wheel Wild

ISBN-13: 9789464765236

My Magic Wheel Wild membawa anak-anak dalam petualangan seru untuk mempelajari berbagai jenis hewan liar melalui roda ajaib yang interaktif. Dilengkapi dengan ilustrasi penuh warna dan fakta-fakta menarik, buku ini membantu meningkatkan kosakata, mengembangkan keterampilan berbahasa, dan meningkatkan minat anak-anak pada buku. Buku ini ideal untuk anak-anak yang tertarik dengan hewan-hewan liar.

Secret FACTopia!

ISBN-13: 9781804661079

Secret FACTopia! adalah buku ensiklopedia yang khusus untuk anak-anak. Buku ini menjelajahi bermacam-macam topik, seperti dinosaurus, ruang angkasa, hingga tubuh manusia dan budaya pop. Secret FACTopia!  akan membantu anak-anak belajar tentang dunia di sekitar mereka dengan cara yang menyenangkan dan menghibur, serta meningkatkan rasa ingin tahu, memperluas pengetahuan, dan meningkatkan kemampuan membaca mereka. Buku ini ideal untuk anak-anak usia 8 tahun ke atas.

Touch Feel Buggy: Goodnight Owl

ISBN-13: 9789464764710

Touch Feel Buggy: Goodnight Owl adalah buku cerita interaktif yang dirancang khusus untuk anak anak. Dengan menggabungkan cerita menenangkan dengan tekstur unik, buku ini dapat membantu anak-anak untuk merangsang sensor motorik. Touch Feel Buggy: Goodnight Owl ideal digunakan pengantar tidur untuk anak-anak balita.

Noura’s Crescent Moon HC

ISBN-13: 9781536224740

Noura’s Crescent Moon adalah novel yang dirancang khusus untuk anak-anak usia delapan sampai dua belas tahun. Novel ini bercerita tentang Noura, seorang gadis Muslim berusia 10 tahun yang tengah berjuang untuk mengobati hatinya karena kehilangan sang nenek tercinta. Melalui kisah Noura, novel ini mengeksplorasi tema kehilangan dan penemuan diri dengan cara yang sensitif 

Winning Chess Exercises for Kids

ISBN-13: 9780593690390

Winning Chess Exercises for Kids adalah buku yang dirancang untuk membantu anak-anak menjadi pemain catur terhebat. Buku ini memberikan penjelasan konsep catur penting dengan langkah-langkah mudah dipahami. Selain itu, buku ini juga menyediakan contoh visual untuk membantu anak-anak memahami bagaimana konsep catur tersebut diterapkan dalam permainan.

Highlights Big Book of Activities for Little Kids

ISBN-13: 9781639621484

The Highlights Big Book of Activities for Little Kids adalah buku aktivitas berwarna yang dirancang khusus  untuk menghibur dan mengedukasi anak usia 3-6 tahun. Di dalamnya terdapat lebih 200 aktivitas yang menarik dan edukatif, seperti permainan, kerajinan, resep, teka-teki, cerita, dan lagu. Dengan berbagai aktivitas, buku ini akan membantu anak-anak meningkatkan kreativitas dan kemampuan berpikir pada anak.

Noisy Construction

ISBN-13: 9781801045940

Noisy Construction adalah buku cerita bergambar yang  dirancang khusus untuk mengenalkan dunia konstruksi kepada anak-anak. Buku ini penuh dengan gambar-gambar berwarna yang merangsang imajinasi anak, serta suara-suara khas kendaraan konstruksi yang membuat cerita semakin hidup. Buku ini dapat membantu anak-anak  mengembangkan kemampuan bahasa dan kosa kata, merangsang kreativitas dan imajinasi, serta memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan interaktif.

Noisy Things That Go

ISBN-13: 9781848699915

Noisy Construction adalah buku cerita bergambar yang  dirancang khusus untuk mengenalkan dunia konstruksi kepada anak-anak. Buku ini penuh dengan gambar-gambar berwarna yang merangsang imajinasi anak, serta suara-suara khas kendaraan konstruksi yang membuat cerita semakin hidup. Buku ini dapat membantu anak-anak  mengembangkan kemampuan bahasa dan kosa kata, merangsang kreativitas dan imajinasi, serta memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan interaktif.

My Little Book Sounds: Baby Talk

ISBN-13: 9781801046060

My Little Book of Sounds: Baby Talk adalah buku interaktif yang dirancang untuk membangkitkan keceriaan serta stimulasi bagi bayi dan anak usia dini. Buku ini dilengkapi dengan enam tombol suara yang mengeluarkan suara-suara lucu bayi seperti tawa, gigitan, dan bersin.  My Little Book of Sounds: Baby Talk juga dilengkapi dengan gambar-gambar bayi yang menggemaskan.

Where’s My Pet? Patch

ISBN-13: 9781838915667

Where’s My Pet? Patch adalah buku cerita bergambar interaktif yang mengajak anak-anak membantu Patch menemukan hewan peliharaanya. Disajikan dengan gambar-gambar berwarna, buku ini mengajak anak-anak untuk membuka flap-flap di setiap halaman untuk menemukan hewan peliharaan yang bersembunyi.  Where’s My Pet? Patch dapat membantu anak-anak meningkatkan kemampuan bahasa, merangsang imajinasi, dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Where’s My Pet? Whisker

ISBN-13: 9781838915650

Where’s My Pet? Whisker adalah buku cerita bergambar interaktif yang mengajak anak-anak membantu Whisker. Disajikan dengan gambar-gambar berwarna, buku ini mengajak anak-anak untuk membuka flap-flap di setiap halaman untuk menemukan hewan peliharaan yang bersembunyi. Where’s My Pet? Whisker dapat membantu anak-anak meningkatkan kemampuan bahasa, merangsang imajinasi, dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Peekaboo: Dinosaur

ISBN-13: 9781839942655

Peekaboo: Dinosaur mengajak anak-anak pada petualangan seru dino-bayi yang mencari induknya di dunia dinosaurus yang penuh warna. Buku ini menyajikan gambar-gambar bewarna dan flap-flap interaktif yang dapat dibuka untuk menemukan dino-bayi. Peekaboo: Dinosaur dapat membantu anak-anak untuk meningkatkan kemampuan bahasa, merangsang imajinasi, dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Animated bb It’s Bath Time

ISBN-13: 9791039545853

Animated bb It’s Bath Time adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak belajar tentang waktu mandi dengan cara menyenangkan dan interaktif. Buku ini dilengkapi dengan animasi, suara, dan tekstur yang akan membantu anak-anak untuk memahami apa yang terjadi saat mandi. Dengan membaca buku ini, harapannya anak-anak akan membuat waktu mandi menjadi lebih menyenangkan.

Animated bb It’s Time to Eat

ISBN-13: 9791039545846

Animated bb It’s Time to Eat adalah buku yang dirancang khusus untuk anak-anak belajar tentang waktu makan dengan cara menyenangkan dan interaktif. Buku ini dilengkapi dengan animasi, suara, dan tekstur yang akan membantu anak-anak untuk memahami apa yang terjadi saat makan. Dengan membaca buku ini, harapannya anak-anak akan membuat waktu makan menjadi lebih menyenangkan.

Why I Should Say Sorry

ISBN-13: 9781803701967

Very First Questions & Answers: Why Should I Say Sorry? adalah buku cerita anak yang mengajarkan tentang pentingnya meminta maaf.  Dengan menggunakan humor ringan dan situasi yang mudah dipahami anak, buku ini membahas kapan dan bagaimana seharusnya meminta maaf. Cerita di dalamnya disajikan bersama ilustrasi dan bagian yang bisa dibuka, sehingga alan memicu anak lebih aktif membaca setiap halamannya.

Bluey: Sleepytime

ISBN-13: 9780241663653

Bluey: Sleepytime menawarkan banyak manfaat, seperti mendorong kecintaan membaca, mengembangkan imajinasi, dan memberikan rasa nyaman bagi anak-anak. Bluey: Sleepytime merupakan buku cerita anak-anak yang terinspirasi dari serial TV animasi pemenang Emmy Award, Bluey. Ceritanya mengikuti Bingo, adik perempuan Bluey yang memutuskan untuk tidur di tempat tidurnya sendiri untuk pertama kalinya.

Young Adult

Coyote Lost and Found HC

ISBN-13: 9781250292773

Buku ini bercerita tentang Coyote, seorang gadis muda yang masih berduka atas kematian ibunya. Dia dan ayahnya, Rodeo, telah menetap di Oregon, tetapi Coyote merasa tersesat dan sendirian. Suatu hari, dia menemukan kotak kayu tersembunyi yang berisi abu ibunya. Rodeo mengungkapkan bahwa dia selalu ingin abunya disebarkan di tempat khusus. Untuk itu, Coyote dan ayahnya bertualang keseluh negara untuk menemukan tempat peristirahatan terakhir sang ibu.

Dork Diaries 11: Frenemies Forever pb UK

ISBN-13: 9781398527652

Sebagai bagian dari program transfer sekolah, Nikki harus menghabiskan waktu selama satu minggu di North Hampton Hills(NHH). Meskipun NHH dikenal sebagai sekolah favorit, namun di sana ada musuh bebuyutannya, MacKenzie. Untuk itu, tidaklah mudah bagi Nikki untuk menyelesaikan satu minggunya di NHH.

Dork Diaries 12: Crush Catastrophe pb UK

ISBN-13: 9781398527669

Nikki Maxwell, seorang gadis remaja yang sedang mengalami krisis cinta. Dia tergila-gila dengan Brian, seorang anak laki-laki populer di sekolahnya. Nikki mencoba berbagai cara untuk menarik perhatian Brian, tetapi usahanya selalu gagal dengan lucu. Di tengah kekacauan cintanya, Nikki juga harus menghadapi tantangan lain di sekolah. Dia berjuang untuk mengikuti kelas sains, dia mencoba masuk tim cheerleader, dan dia mencoba menghindari perhatian anak laki-laki nakal di sekolahnya.

Dork Diaries 13: Birthday Drama! Pb UK

ISBN-13: 9781398527676

Kali ini Nikki hendak merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Dia telah merencanakan pesta ulang tahun selama berbulan-bulan, namun sayangnya tidak berjalan sesuai rencana. Di tengah kekacauan ulang tahunnya, Nikki juga harus menghadapi berbagai persoalan di sekolah. Dia harus mengikuti kelas bahasa Inggris dan mencoba masuk tim renang.

Comics

Sakamoto Days 11

ISBN-13: 9781974743667

Tarou Sakamoto merupakan seorang pembunuh bayaran legendaris. setelah ia menemukan cintanya ia memutuskan untuk pensiun dan fokus membangun keluarganya. Saat ini, Sakamoto telah bekerja sebagai pemilik toko sewalayan. Meskipun telah pensiun dari pekerjaannya, dunia pembunuh bayaran tetap tidak bisa menghindar. Untuk itu, bersama dengan dua orang karyawannya, Sakamoto terus berusaha melindungi kehidupan dan keluarganya.

Monkey King World of Myths tpb

ISBN-13: 9780593524640

Monkey King: World of Myths adalah novel grafis yang ditulis oleh Arthur Cotterell dan diilustrasikan oleh Rosalind Beardshaw. Buku ini menceritakan kisah Sun Wukong, si Raja Kera yang nakal tapi cerdas. Sun Wukong adalah karakter populer dalam cerita rakyat Tiongkok, dan kisahnya telah diceritakan kembali berulang kali dalam berbagai bentuk.

Jujutsu Kaisen, Vol. 22

ISBN-13: 9781974743414

Volume ini melanjutkan kisah Yuji Itadori, seorang siswa sekolah menengah yang menelan jari Ryomen Sukuna, kutukan legendaris. Dengan melakukan ini, Yuji sembari melindungi orang-orang yang dia sayangi dari roh jahat lainnya. Dalam volume ini, kita akan diperlihatkan pertarungan di Sakurajima Colony. Maki harus menghadapi ancaman baru, sebuah roh terkutuk dengan penuh dendam tiba-tiba menghampirinya.

Dandadan 07

ISBN-13: 9781974743391

Dandadan bercerita tentang kisah dua orang pelajar SMA Ken Takakura dan Momo Ayase. Ken Takakura adalah seorang lelaki yang fanatik UFO. Sementara itu, Momo Ayase adalah seorang gadis yang fanatik pada okultisme. Dengan penuh ambisi, mereka ingin membuktikan kepada satu sama lain bahwa apa yang mereka percayai itu ada dan nyata. Menariknya, ambisi ini membawa mereka menghadapi banyak hal yang tidak masuk akal, seperti hantu, monster, alien, romansa, hingga pertempuran epik!

Fiction

Familiar 

ISBN-13: 9780241704400

Familiar 

ISBN-13: 9780241655313

Kali ini, Leigh Bardugo menyuguhkan kisah fantasi yang didasarkan pada kehidupan sosial saat ini. Alkisah, Luzia Cotado, yang menjalani hari-harinya di Madrid, masih menggunakan kemampuan sihirnya dalam pekerjaan sehari-hari. Sebagai seorang budak, dengan kemampuannya ini, Luzia ingin sekali memperbaiki nasib. Terjunlah Luzia ke dalam kehidupan para bangsawan yang sarat dengan kekuasaan sekaligus penipuan. Apapun dilakukan Luzia demi memenangkan hati para penghuni istana, termasuk menyangkal dan menyembunyikan kisah kebenaran tentang nenek moyangnya.

Good, Bad, and Aunties

ISBN-13: 9780008558833

Kegembiraan yang seharusnya dirasakan saat  perayaan keluarga Tahun Baru Imlek malah menjelma merusuh dengan sendirinya. Sepulangnya dari bulan madu super-romantis dari seluruh Eropa, Meddy Chan dan suaminya, Nathan mendarat di Jakarta untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama seluruh keluarga besar Meddy. Sayang sekali, tiba-tiba mantan pacar sang Bibi Kedua muncul sembari membawa hadiah-hadiah mewah. Namun, rupanya tidak semua hadiah diberikan untuk sang Bibi Kedua. Salah satu hadiah khusus dimaksudkan untuk saingan bisnis. Dari sinilah bencana terjadi ketika dan Meddy dan Bibi-bibi malah menjadi pion yang tak berdaya di antara persaingan bisnis. Meddy pun bertekad untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya … meski itu mustahil!

How To Solve Your Own Murder

ISBN-13: 9781529430066

Saat memasuki usia yang ke-17, Frances Adams mendapatkan ramalan bahwa suatu hari dia akan tewas terbunuh. Karena masih takut mati, dari sini, dia membangun niat untuk memitigasi upaya kejahatan yang menyebabkan kematiannya. Niat dan usahanya berhasil … namun, hanya berlangsung 60 tahun saja. Apa yang seru dari kisah ini adalah caranya mengumpulkan informasi dengan menggunakan pendekatan “sang pencuriga.” Bahkan, Frances sampai menuliskan surat wasiat yang menyatakan bahwa harta jutaan dolarnya akan jatuh kepada garis keturunan yang sanggup memecahkan misteri kematiannya. 

brother. do. you. love. me.

ISBN-13: 9781805303060

Alkisah seorang penderita sindrom Down terpaksa harus menetap di panti jompo saat berusia 38 tahun. Selama lebih dari satu tahun, Reuben tidak mau berbicara. Depresi! Tak heran, semakin hari dia semakin terpisah dari orang-orang yang dicintai dan mencintainya. Suatu kali, Reuben mengirimkan pesan kepada kakaknya, Manni, “mas. apakah. kamu. menyayangi.aku.” Selepas dari pesan ini, segala berubah. Keduanya membuka lembaran baru. Rupanya, Reuben suka sekali menggambar. Dengan keterampilan linguistik yang dikuasi Manni, keduanya membuat proyek bersama: Kata-Kata dan Ilustrasi Indah. Dari sinilah, kita bisa melihat potret cinta dalam keluarga yang mengharukan.

Quiet Tenant

ISBN-13: 9780349145150

Seolah atau memang sungguh bipolar, seorang pembunuh berantai berlaku sangat sopan kepada semua orang. Aidan Thomas, namanya. Dia begitu dihormati oleh para tetangga. Namun, kini dia sedang menyandera seorang wanita di gudang untuk menjadi korban kesembilannya. Saat harus pindah rumah karena suatu hal, terpaksa Aidan mengajak calon korban, Rache, yang sudah disandera selama 5 tahun. Dari sinilah, keseruan cerita thriller ini bermula, terlebih saat seorang wanita jatuh hati pada Aidan dan hampir saja menguak rahasia sang duda tampan ini.

Wake Up Call

ISBN-13: 9781529418262

Kisah romantis satu ini bisa jadi related dengan mereka yang punya pesaing di dalam dunia kerja. Dengan latar belakang kehidupan karyawan hotel di mana digambarkan kedekatan antara staf dan para tamu seperti keluarga, dikisahkan Izzy dan Lucas yang rupanya tidak pernah bisa akur. Ada saja pertengkaran kecil! Sayang, bisnis tidak selamanya mulus. Kali ini, hotel ini terpaksa harus tutup selamanya. Namun, saat Izzy dengan niat balik mengembalikan cincin kawin seorang tamu yang hilang, rupanya hal ini berimbas pada berlangsungnya bisnis hotel. Masih ada 4 cincin kawin lagi di ruang Barang Hilang. Alih-alih bekerja sama, Izzy dan Lucas malah saling bersaing sampai mereka menyadari bahwa terlalu banyak hal yang dikorbankan … termasuk masalah hati, dan masa depan hotel ini.

One Day (MTI)

ISBN-13: 9781399728621

Alkisah, Dexter dan Emma bertemu setelah terpisah selama 20 tahun selepas lulus dari Universitas Edinburgh. Setelah lulus, keduanya terpisah karena Dexter memillih untuk menjadi pelancong. Namun, keduanya tetap berkabar lewat surat. Kini, Dexter menjadi presenter sukses di sebuah acara televisi. Sementara, Emma bekerja sebagai seorang guru sekolah sembari membina hubungan serius dengan orang lain. Lima tahun berselang, Dexter kehilangan pekerjaannya karena suatu hal. Di saat yang sama, Emma memilih untuk menjomblo dan kembali menghidupi cita-citanya dulu: menjadi penulis. Berkat usahanya, Emma pun mendapatkan kontrak dari sebuah kantor penerbitan. Dexter lantas memilih menikah dengan orang lain meskipun sejatinya dia mencintai Emma. Perkawinannya tidak berlangsung lama. Dexter pun bercerai dan segera mengungkapkan perasaannya kepada Emma, yang sudah menjadi penulis terkenal. Keduanya pun sepakat untuk menikah. Namun, nasib tidak berpihak pada Dexter. Tidak lama, Emma meninggal karena kecelakaan. Dexter pun kembali ke kehidupan lamanya: narkoba! Kisah utuh One Day ini berfokus pada masa-masa persahabatan dan percintaan Dexter dan Emma.

Husky & His White Cat Shizun 05

ISBN-13: 9781685795061

Saat hari pernikahan Nangong Si dan Song Qiutong semakin dekat, rumor memalukan beredar di antara para tamu di Sekte Rufeng. Gosip tersebut tidak hanya melibatkan kedua mempelai, tetapi juga teman masa kecil Nangong Si dan penyelamat Song Qiutong: pahlawan muda, Ye Wangxi. Ketika pesta pernikahan diganggu oleh seorang pria misterius yang mengaku mengetahui rahasia yang lebih besar lagi, Mo Ran dan Chu Wanning terlibat dalam kekacauan yang terjadi. Tapi semakin banyak waktu yang dia habiskan di sisi Chu Wanning, semakin menyiksa Mo Ran untuk menekan perasaan ketertarikannya yang kuat dan kelembutan yang dalam. Bisakah cinta akhirnya menjinakkan binatang buas yang merupakan tiran kejam Taxian-jun?

Funny Story

ISBN-13: 9780593816486

Funny Story

ISBN-13: 9780241624142

Alksah, Daphne suka sekali menceritakan ke orang-orang tentang bagaimana Peter, tunangannya, memperlakukannya dengan penuh romantis. Namun, jauh di lubuk hatinya yang terdalam, hatinya sudah jatuh ke sosok sahabat semasa kecilnya, Petra. Kehidupan membawa Daphne justru menjadi teman sekamar Miles Nowak, mantannya Petra. Kisah romantis di dalamnya sungguh jenaka tapi tidak murahan. Dengan model Daphne yang cenderung berantakan dan kacau, dia harus beradaptasi dengan Miles yang begitu rapi dan tertata. Banyak kisah-kisah lucu yang terjalin di dalamnya dari awal cerita sampai akhir. Menariknya, banyak tema ditawarkan oleh Emily Henry, yang tentu related dengan kehidupan romansa masa kini.

You’d Look Better as a Ghost

ISBN-13: 9781800811324

Selepas kematian ayahanda, Claire berjumpa dengan seorang pria, Lucas di sebuah bar. Lucas terlalu agresif dan mengajak Claire berkencan. Dia tidak tahu bahwa dirinya akan berakhir dalam sebagai potongan-potongan kecil: mutilasi. Rupanya, Claire adalah seorang pembunuh berantai. Dengan pekerjaan paruh waktu inilah, Claire memulai permainan mental orang-orang di dekatnya. Semua ini dijalani Claire sebab dia memiliki bakat istimewa: melihat hantu, “Tentu saja, akulah yang membunuh mereka!”

Taming 7

ISBN-13: 9780349439358

Claire Biggs terlahir sebagai salah satu badut kelas: lucu dan menyenangkan. Begitu pula dengan Gerald Gibson yang dipanggal dengan nama ‘Gibsie’ yang juga sama kocaknya. Bahkan, lawakannya cenderung lebih spontan. Namun sayang, di balik lawakannya tersimpan trauma patah hati yang susah disembuhkan. Gibsie mengatasi sakitnya ini dengan humor. Hanya Claire, sahabatnya, yang menyadarinya. Dan, Claire berniat untuk menyembuhkan luka Gibsie. Masalahnya, apakah perasaannya hanya sebagai sahabat saja? Tentunya, Claire berharap lebih.

Powerful

ISBN-13: 9781398535732

Powerful dan Powerless cocok bagi para pembaca yang doyan dengan fiksi fantasi model The Hunger Games dan Fourth Wings. Dikisahkan persahabatan antara Adena dan Paedyn sejak kecil. Suatu kali, Paedyn terpilih untuk mengikuti “The Purging Trials,” artinya kematian sudah di depan mata. Adena kini sendirian pun di pemukiman kumuh Loot. Dia berjumpa dengan Mak yang rupanya memiliki kekuatan rahasia. Keduanya berhadapan dengan sebuah ‘ujian’, tepatnya ujian kesetiaan. Dalam perjalanan Adena dan Mak yang sama-sama kehilangan orang yang mereka cintai, malah tumbuh benih-benih rasa di antara mereka. Hayooooo?!!!

Blake-One for My Enemy /B

ISBN-13: 9781035011599

One for My Enemy menceritakan kisah tentang dua keluarga penyihir yang saling bersaing di Manhattan modern yang penuh keajaiban. Klan Antonov yang dipimpin oleh Baba Yaga yang misterius berseteru dengan klan Fedorov yang dipimpin oleh Koschei yang terkenal kuat selama dua belas tahun. Di tengah konflik yang berlangsung lama ini, takdir memberikan akhir kisah yang tak terduga: cinta terlarang muncul antara anggota dari masing-masing keluarga. Terjebak antara cinta dan kesetiaan, mereka dipaksa untuk memilih pihak saat Manhattan dilanda kericuhan.

Song of Six Realms (Exp)

ISBN-13: 9781803368788

Mitologi Tiongkok tiada habisnya. Kali ini menjadi inspirasi sebuah cerita tentang seorang musisi muda berbakat yang sudah menjadi yatim piatu sejak usia muda. Pamannya mengajak Xue untuk bekerja di salah satu rumah hiburan paling viral. Tiba-tiba, sekelompok bandit datang dan menghajar habis pamannya. Xue kini tak punya siapa-siapa. Apa yang dia miliki hanyalah sebuah lagu, mahakaryanya: Nyanyian Enam Alam. Dengan karyanya ini, Xue bertahan hidup dengan segala bentuk drama perpolitikan kerjaaan.

Good Girl Bad Blood

ISBN-13: 9780008680855

Pada sekuel dari novel A Good Girl’s Guide to Murder ini. Pip Fitz-Amobi memilih berhenti menjadi detektif. Setelah mendapatkan ketenaran karena memecahkan kasus pembunuhan melalui podcast kriminal, Pip Fitz-Amobi berjanji untuk meninggalkan dunia investigasi. Namun, tekadnya goyah saat Jamie Reynolds, orang yang dekat dengannya, menghilang secara misterius. Kejadian ini bertepatan dengan peringatan kematian dari kasus lain yang belum terpecahkan selama bertahun-tahun. Frustrasi dengan kurangnya tindakan dari pihak kepolisian, Pip memutuskan untuk mencari kebenaran sendiri. Semakin dalam Pip menggali informasi, semakin banyak rahasia kelam yang dia temukan di kotanya, dan hal ini membahayakan dirinya. Dalam menghadapi berbagai rintangan ini, Pip kemungkinan besar akan kembali bekerja sama dengan temannya, Ravi Singh, yang membantunya dalam kasus sebelumnya.

LVOE II

ISBN-13: 9781472293862

Atticus menawarkan refleksinya akan cinta dan kedamaian dalam rupa puisi, epigram, dan aforisme melalui bukunya yang terbaru: LVOE II. Di dalamnya, rangkaian kata-katanya berhasil mengeksplorasi tema soal cinta diri, meditasi, kehilangan, bahkan soal romansa. Secara utuh, Atticus menawarkan pengalaman manusia yang mudah dipenuhi kebingungan sekaligus harapan. 

Saltblood

ISBN-13: 9781526661326

Pada 1685 di Plymouth, lahir Mary saat saudara tirinya sekarat, Mark. Sang ibu berencana menukar keduanya agar warisan jatuh ke tangan Mary. Mary tertarik pada hal-hal maritim. Dia belajar teknik navigasi berdasarkan bintang. Karena kecintaannya, Mary meninggalkan identitasnya sebagai Mark dan menjadi bajak laut, turut dalam pertempuran di Flanders. Sebagai seorang wanita, dia nampak lebih berbahaya. Dalam kisah Satbold ini, digambarkan petualangan liar dalam perburuan harta karun yang melegenda, kisah Mary Read yang terkenal. 

Lost On Me

ISBN-13: 9780349017693

Vero besar di Roma bersama keluarga yang spesial: sang Ibu yang eksis, sang Ayahanda yang OCD, dan kakak yang super jenius. Saat menjelang usia 15 tahun, Vero kabur ke Paris dan bekerja sebagai penjaja pakaian. Tak puas hanya di Paris, Vero pun masih mengumpulkan uang untuk pindah ke Mexico. Drama asmaranya tak kalah panas! Lost on Me adalah novel dengan kisah yang dipenuhi cerita-cerita kelicikan sebagai cara bertahan hidup.

Falling For Gage

ISBN-13: 9780349441313

Bagaimana bisa seseorang yang begitu sempurna masih saja melajang? Apakah terlalu pilih-pilih? Inilah yang dialami Gage Buchanan. Sampai saat ini, Gage belum menemukan pasangan yang tepat. Mungkin saja, karena terlalu fokus bekerja sampai suatu kali bertemu Calliope, seorang peracik koktail cantik yang berpura-pura menjadi kurator seni. Rahasianya hampir saja terbongkar saat Calliope menyadari bahwa Gage rupanya ‘akamsi’ di tempat Calliope berpura-pura sebagai kurator. Mampukah dia menghadapi Gage yang sebegitu sempurna? Atau, malah berbalas hati? 

Last Tale of the Flower Bride

ISBN-13: 9781529384086

Bagi Rosemary Thorn dan Athena, putrinya, Myrtlewood adalah kota yang menjadi saksi betapa hidup adalah perjuangan. Setelah kematian misterius neneknya, hidup mereka berubah. Dijumpainya hal-hal mistis di rumah tua mereka. Sejujurnya, kehidupan di Myrtlewood masih cukup menyenangkan dengan misteri, sihir, dan makhluk mistis yang menyertai. Baik Rosemary dan Athena kini bergulat memecahkan misteri kematian sang nenek di balik rahasia tak berujung dan rumah yang seolah hidup! 

Death of a Bookseller

ISBN-13: 9781529385373

Alkisah seorang penjual buku yang suka menyendiri dan menaruh minat pada tema-tema kejahatan dan pembunuhan, Roach sama sekali tak tertarik berteman. Sampai hadirlah Laura yang kerap berkunjung ke toko bukunya. Di balik keceriaan Laura, Roach mencium gelagat aneh. Ada semacam kegelapan dalam diri Laura. Semakin Roach ingin tahu, semakin dia obsesi terhadap kehidupan Laura. Dan, bukan kah obsesi itu tidak sepenuhnya baik? .

How to End a Love Story

ISBN-13: 9781399716598

Saat memasuki usia yang ke-17, Frances Adams mendapatkan ramalan bahwa suatu hari dia akan tewas terbunuh. Karena masih takut mati, dari sini, dia membangun niat untuk memitigasi upaya kejahatan yang menyebabkan kematiannya. Niat dan usahanya berhasil … namun, hanya berlangsung 60 tahun saja. Apa yang seru dari kisah ini adalah caranya mengumpulkan informasi dengan menggunakan pendekatan “sang pencuriga.” Bahkan, Frances sampai menuliskan surat wasiat yang menyatakan bahwa harta jutaan dolarnya akan jatuh kepada garis keturunan yang sanggup memecahkan misteri kematiannya. 

Sands of Dune

ISBN-13: 9781399606035

Sands of Dune ini berhubungan berlatar alam semesta Dune yang diciptakan oleh Frank Herbert. Novel ini menampilkan cerita-cerita untuk memperluas pengetahuan tentang alam semesta Dune. Berbeda dengan seri utama Dune, ‘Sands of Dune’ menggali aspek-aspek alam semesta yang kurang diketahui, mengeksplorasi latar belakang dan motivasi karakter-karakter yang menarik. Seri ini menampilkan tiga novel terpisah: seorang wanita muda Fremen yang akhirnya menjadi Shadout Mapes, sosok yang dihormati dalam budaya Fremen; transformasi seorang anak dari keluarga bangsawan yang dikhianati menjadi pejuang Sardaukar yang kejam, pasukan elit Kaisar; dan pembalasan Gurney Halleck, penyanyi Duke Leto Atreides, selama dia bersembunyi di Arrakis setelah pengkhianatan. Tentu, “Sands of Dune” ini dijamiin menawarkan eksplorasi yang tak kalah serunya.

Violets

ISBN-13: 9781474623568

Alkisah, ada seorang wanita muda yang mengalami kekerasan dan isolasi dalam situasi sosial masyarakat Korea pada 1970. San dikucilkan dari komunitasnya sampai dia berjumpa seorang teman bernama Namae yang mengubah segalanya. Namun sayangi, Namae dengan kasar menolak San. Saat ini, San bekerja di sebuah toko bunga di  Seoul dan berjumpa dengan watak-watak yang penuh rasa ingin tahu – pemilik toko yang bisu, rekan kerja yang kurang ajar, petani yang baik hati, dan pelanggan yang agresif. Soal cinta, San langsung terobsesi dengan fotografer majalah. Secara umum, Violet menggambarkan hasrat yang pupus serta kebencian terhadap wanita. Bisa dibilang, kisah putus asa seorang wanita yang merindukan otonomi dan perasaan dimiliki dalam masyarakat yang tak kenal ampun.

Fourth Wing

ISBN-13: 9780349437019

Violet, anak ketiga yang adalah seorang bookworm, mendadak ditugaskan masuk Riders Quadrant, program pelatihan pengendali naga paling elite di sekolah militer Navarre. Hal ini terjadi setelah ayahnya meninggal dan hubungannya dengan sang ibu, seorang jenderal perang, menjadi renggang. Program Riders Quadrant tadinya tidak pernah terpikirkan ini memaksa Violeh untuk berusaha keras demi beradaptasi dan sungguh menjadi penunggang naga. Perjuangan Violet tidak mudah. Ia harus menghadapi pelatihan berat, persaingan ketat, dan intrik politik yang terjadi di sekolah tersebut.

Hobbies

Kindred Spirits

ISBN-13: 9781797225432

Ditulis oleh ahli miologi, Kindred Spirits menyajikan 40 resep koktail yang dapat meningkatkan pengalaman berkencan. Resep-resep minuman di dalamnya, disusun berdasarkan jenis-jenis kencan, mulai dari makan malam yang romantis hingga piknik di siang hari. Menariknya, buku ini juga menyajikan rekomendasi film romantis, playlist musik yang menarik, dan beragam lagi

My Neighbor Totoro: 10 Pop-Up Notecards

ISBN-13: 9781452168678

My Neighbor Totoro: 10 Pop-Up Notecards berisi rangkaian kartu catatan yang disajikan dengan adegan dan karakter ikonik dari film animasi Studio Ghibli, My Neighbor Totoro. Kartu-kartu catatan ini dicetak pada kertas kartu yang kokoh dan dapat dibuka untuk mengungkapkan ilustrasi pop-up di dalamnya. Kartu-kartu ini dikemas dalam sebuah kotak yang dilengkapi dengan daftar desain di bagian belakangnya. Set ini terdiri dari 10 kartu catatan dengan 5 desain berbeda, setiap desain memiliki 2 kartu. 

Little Book of Chocolate: Desserts

ISBN-13: 9781784887223

Little Book of Chocolate: Desserts akan mengajarkan teknik untuk membuat coklat di rumah kita. Di dalamnya, disajikan 15 resep makanan penutup coklat seperti Chocolate Mousse, Milk Chocolate Pecan Pie, Opera Cake, dan Macaron Dessert,. Tidak hanya panduan teknis, buku ini juga mengajak kita untuk mempelajari sejarah coklat hingga cara pengolahannya.

Sudoku 

ISBN-13: 9781398825390

Sudoku berisi kumpulan teka-teki Sudoku yang menjanjikan pengalaman elegan dan menantang bagi para penggemar puzzle. Setiap teka-teki dalam buku ini menawarkan berbagai tingkat kesulitan, mulai dari yang mudah hingga paling sulit. Tata letak teka-teki dalam buku ini dengan jelas dan rapi, sehingga akan memudahkan kita untuk mengerjakan teka-tekinya. Selain itu, buku ini juga menyediakan kunci jawaban untuk semua teka-teki sehingga kita dapat memeriksa setiap jawaban.

World of King Arthur: 1000 pcs Jigsaw

ISBN-13: 9781399604994

World of King Arthur berisi teka-teki gambar sebanyak 1000 keping dengan ukuran 680 x 485 mm. Teka-teki gambar ini menampilkan legenda Raja Arthur dan para ksatria meja bundar dengan detail yang rumit. Saat menyelesaikan teka-teki ini, kita akan menemukan karakter-karakter seperti Guinevere dan Lancelot. Dengan menggunakan referensi sastra dan sejarah, teka-teki ini merupakan hadiah yang sempurna bagi pecinta buku, penggemar sejarah, dan penggemar teka-teki gambar.

Ocean Spirit Oracle

ISBN-13: 9781800653054

Ocean Spirit Oracle  terdiri dari 48 kartu, masing-masing menampilkan gambar makhluk laut dan pesan yang terkait. Pesan-pesan ini dimaksudkan menawarkan bimbingan dan dukungan kepada kita untuk  menavigasi dalam kehidupan. Selain itu, Ocean Spirit Oracle terdapat buku pendamping yang menyediakan informasi tentang setiap kartu, serta saran cara penggunaan dek.

Disney Museum

ISBN-13: 9781800782754

 Disney Museum menghadirkan gambar-gambar langka dari dunia Disney, termasuk konsep-konsep awal dari produksi film. Buku ini juga merangkum momen-momen klasik dalam sejarah animasi, serta cerita-cerita menarik di balik karya-karya seperti Frozen dan Taman Disney yang orisinal. Selain itu, buku ini juga menyingkap sejarah awal perusahaan Disney, menampilkan cerita tentang pendiriannya, serta menyoroti peristiwa-peristiwa penting dalam perjalanannya yang berumur hampir satu abad. Melalui dokumentasi yang teliti, buku ini mempersembahkan catatan sejarah yang luar biasa dari perjalanan Disney, menjadikannya sebagai bacaan wajib bagi para penggemar animasi, perfilman, dan segala hal yang berkaitan dengan dunia Disney.

Selfhelp and Business

Third Millenium Thinking

ISBN-13: 9780316575867

Buku ini menawarkan pendekatan baru dalam memahami fenomena-fenomena yang mungkin tampak tidak masuk akal. Kita akan diajak untuk memperoleh pemahaman yang lebih dalam mengenai fakta-fakta dasar dalam dunia modern. Dengan metode yang telah dikembangkan oleh para ilmuwan, buku ini hendak mengembangkan kemampuan kita untuk merencanakan dan memetakan jalan melalui berbagai kemungkinan, serta belajar bekerja sama untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi saat ini.

Holy Grail of Investing

ISBN-13: 9781668062760

Dalam buku ini, Michael B. Kim mengupas strategi untuk mencapai return investasi luar biasa melalui ekuitas swasta, kredit swasta, modal ventura, dan investasi alternatif lainnya. Berbekal pengalaman 25 tahun di industri investasi, Kim membeberkan cara mengidentifikasi dan berinvestasi dalam peluang terbaik, serta membangun portofolio yang dapat menahan badai pasar. Kim berpendapat bahwa ekuitas swasta, kredit swasta, modal ventura, dan investasi alternatif lainya dapat menghasilkan return yang jauh lebih tinggi daripada investasi tradisional seperti saham dan obligasi. Meski demikian, investasi alternatif memiliki resiko yang lebih tinggi. Penting untuk melakukan riset dan hanya melakukan investasi pada peluang-peluang yang sekiranya baik.

Cultures of Growth

ISBN-13: 9781398508323

Dalam buku ini Mary C. Murphy membahas bagaimana menciptakan budaya growth mindset dalam organisasi. Murphy berpendapat bahwa mindset bukan hanya dimiliki oleh seseorang, melainkan juga dapat dikembangkan dalam sebuah kelompok atau organisasi. Dengan menciptakan budaya growth mindset, organisasi dapat menciptakan lingkungan di mana orang-orang didorong untuk belajar dan berkembang. Tentunya, growth mindset dapat mengarah pada kesuksesan yang lebih besar bagi organisasi maupun kehidupan pribadi seseorang. Dalam menyampaikan pemikirannya, Murphy menggunakan contoh-contoh menarik dari pengalamannya selama bekerja dengan perusahaan Fortune 500, startup, dan sekolah untuk menunjukkan bagaimana organisasi dapat menciptakan budaya growth mindset.

Tune In

ISBN-13: 9780857199959

Buku ini membahas tentang “decision deaf spots” atau bias-bias yang menghalangi kita untuk mendengar informasi penting. Dengan memahami bias ini, kita bisa menjadi pendengar yang lebih baik dan pada akhirnya bisa mengambil keputusan yang lebih tepat. Walsh berpendapat bahwa rentetan informasi yang terus menerus kita hadapi dapat mengaburkan penilaian kita dan membuat kita membuat pilihan yang buruk. Untuk itu, dia memberikan kerangka kerja untuk memahami bagaimana otak kita memproses informasi dan membuat keputusan. Dia juga mengidentifikasi bias umum yang dapat membuat kita tersandung dan menawarkan tips praktis untuk mengatasinya.

Wealth Money Cant Buy

ISBN-13: 9781846048296

The Wealth Money Can’t Buy menawarkan suatu pendekatan yang dapat mengubah kualitas hidup agar dapat menikmati kehidupan yang memiliki kekayaan sejati sehingga kita dapat merasakan kebahagiaan yang tulus dalam hidup. Berdasarkan konsep model pembelajaran The 8 Forms of Wealth yang telah diajarkan oleh Robin Sharma, buku ini akan memandu kita meraih impian tertinggi sepanjang hidup. Melalui buku ini, Robin Sharma akan membantu kita untuk menemukan kebiasaan-kebiasaan tersembunyi yang dapat membantu kita menjalani kehidupan yang penuh makna.

Never Give In

ISBN-13: 9781398508460

Never Give In adalah sebuah memoar karya Mayor Scotty Mills, seorang mantan Royal Marine. Dengan memadukan pengalaman pribadinya dari kehidupan dan karirnya, Mills memberikan 12 Aturan Komando untuk Kehidupan yang dapat membantu siapa saja menjadi lebih baik dan mencapai target mereka. Mills merinci 12 Aturan Komando yang dia kembangkan selama bertahun-tahun di Royal Marines. Dia menawarkan saran untuk mengatasi tantangan, membangun ketahanan, dan mencapai tujuan. Selain itu, buku ini juga memberikan wawasan tentang dunia unit militer elit.

Algebra Of Wealth

ISBN-13: 9780593718322

Dalam buku ini, Scott Galloway menyajikan aturan-aturan penting untuk mencapai kesuksesan finansial di era ekonomi saat ini. Galloway juga menjelaskan strategi-strategi yang dapat membantu meningkatkan peluang mendapatkan keamanan secara finansial dalam kondisi apapun. Selain itu, dia juga memberikan panduan untuk menemukan dan mengikuti bakat dalam memilih karier.

Red Flags Green Flags

ISBN-13: 9780241653692

Red Flags Green Flags merupakan sebuah buku panduan yang membantu kita untuk mengenali indikator-indikator positif dan negatif dalam setiap hubungan sehari-hari, seperti  percintaan, persahabatan, hingga lingkungan kerja. Melalui buku ini, Dr. Ali Fenwick, seorang psikolog terkenal,   akan memandu kita dalam mengenali tanda-tanda bahaya yang paling mendasar dalam perilaku sosial yang tidak sehat. Dia juga akan memberikan pemahaman psikologis di balik setiap tanda tersebut. 

World’s Simplest Guide to the Stock Market

ISBN-13: 9781804090206

Buku ini menyajikan sebuah panduan ringkas mengenai esensi saham dan pasar saham. Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, buku ini membahas pokok-pokok seputar dunia saham seperti, konsep dasar mengenai perusahaan, definisi saham, pengertian bursa saham, sera pengertian bursa saham.  Berdasarkan pengalamannya di dunia investasi, Edward W. Ryan menyajikan topik yang kompleks ini menjadi menjadi lebih mudah dipahami dan diingat.

9780349144665_Follow-the-Money

Follow the Money

ISBN-13: 9780349144665

Follow the Money ditulis oleh Paul Johnson, seorang sejarawan dan jurnalis Inggris. Dia adalah pendiri Institute for Fiscal Studies, sebuah lembaga think tank yang melakukan penelitian tentang ekonomi Inggris. Follow the Money membahas asal muasal uang yang digunakan pemerintah dan bagaimana uang tersebut dibelanjakan. Buku ini juga membahas bagaimana hal ini berubah seiring waktu dan bagaimana hal itu mungkin perlu diubah di masa depan.

The Imposter Cure

ISBN-13: 9781783256273

Sindrom Imposter adalah sebuah fenomena ketika seseorang merasa bahwa tidak layak atas prestasi yang telah dicapai. Mereka cenderung mengaitkan kesuksesan yang telah dicapai dengan faktor keberuntungan atau elemen eksternal lainnya.  Orang-orang ini cenderung hidup dalam ketakutan bahwa mereka akan diungkapkan sebagai seorang penipu. Hal ini dapat menjadi kondisi yang menghambat, menghalangi individu untuk mencapai potensi maksimal mereka. Melalui buku ini, Dr. Hibberd menawarkan pendekatan yang diperlukan untuk memahami dan mengatasi pikiran Sindrom Imposter. Dr. Hibberd menjelaskan berbagai jenis Sindrom Imposter dan faktor-faktor yang mendasarinya. Lebih dari itu, Dr. Hibberd menawarkan strategi praktis untuk memperkuat kepercayaan diri, mengatasi keraguan diri, dan merayakan pencapaian.

The Four Workarounds

ISBN-13: 9781529346053

Dalam buku ini, Paulo Savaget mengulas strategi yang digunakan oleh organisasi dalam menangani masalah. Dia juga menjelaskan cara untuk dapat mengadopsi pendekatan yang serupa baik dalam lingkungan kerja maupun dalam kehidupan pribadi. Melalui kisah-kisah yang menarik dan inspiratif, The Four Workarounds menunjukkan kepada kita bagaimana melampaui hambatan, menantang norma, dan menemukan solusi inovatif untuk masalah yang tampak tidak dapat dipecahkan. Buku ini adalah panduan penting bagi siapa saja yang ingin mendorong batasan dan mencapai kesuksesan di dunia yang serba cepat saat ini.

Nonfiction

In My Own Process

ISBN-13: 9781905662876

In My Own Process  menawarkan sebuah penjelajahan mendalam ke dalam kehidupan dan pemikiran Bruce Lee, sang legenda bela diri dan film laga. Diterbitkan bertepatan dengan peringatan 50 tahun kematiannya, buku ini menghadirkan koleksi tulisan Lee, termasuk surat-surat, catatan, dan filosofinya. Selain itu, In My Own Process juga dilengkapi dengan foto-foto dan gambar langka dari arsip keluarga Bruce Lee. Buku ini terbagi menjadi beberapa bab yang mengupas berbagai aspek penting dalam kehidupan Lee, seperti pengembangan seni bela diri Jeet Kune Do, perjalanan awal karir aktingnya, hingga momen terobosan di Hollywood.

The Secret Lives of Booksellers and Librarians

ISBN-13: 9780316567534

The Secret Lives of Booksellers and Librarians karya James Patterson dan Matt Eversmann akan membawa kita menyelami dunia perpustakaan dan toko buku. Buku ini berisi kumpulan kisah para pustakawan dan penjual buku yang unik dan inspiratif . Sejara khusus James Patterson hendak mengajak kita melihat ke ruang kerja pustakawan dan toko buku, mengungkap keseharian mereka yang selama ini jarang terlihat di permukaan. Melalui sudut pandang para pustakawan dan penjual buku, kita akan diajak memahami suka duka mereka dalam menjembatani pembaca dengan buku yang tepat dan layak.  Tak hanya itu, The Secret Lives of Booksellers and Librarians juga memberikan gambaran tentang keseharian profesi ini, mulai dari pengelolaan koleksi, rekomendasi buku, penyelenggaraan acara, hingga upaya menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung.

Woman’s Story

ISBN-13: 9781804270943

Setelah mengalami penyakit alzheimer selama beberapa tahun, pada 7 April 1986 ibunda Annie Ernaux harus menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah panti jompo. Hal ini lantas memicu perjalanan emosional Ernaux untuk mengingat kembali berbagai aspek kehidupan seorang wanita yang memiliki keterbukaan terhadap dunia dan literasi. Dalam A Woman’s Story, Ernaux mengupas hubungan kompleks antara seorang ibu dan anak perempuannya. Karya ini menggambarkan fluktuasi dalam hubungan Ernaux dan ibunya sepanjang hidup. Ernaux berusaha memberikan gambaran yang seakurat mungkin tentang ibunya dengan menegaskan identitasnya sebagai individu yang unik.

A Bookshop of One’s Own

ISBN-13: 9780008651046

A Bookshop of One’s Own menggambarkan sebuah kelegaan, bahwa di tengah industri buku yang didominasi oleh kaum lelaki masih ada ruang berkarya untuk para perempuan dengan gagasan yang progresif atas kaumnya. Inilah kisah Silver Moon, sebuah toko buku yang tumbuh di London pada era 1980-an dan diidam-idamkan sebagai oase bagi masa depan gerakan kaum perempuan. Kisah toko buku Silver Moon juga bisa dibaca sebagai kisah bagaimana sebuah komunitas yang bergerak dan berjuang bersama mengubah wajah dunia. Di sana, dipajang karya-karya perempuan yang berdampak besar, seperti Margaret Atwood, Maya Angelou, hingga Angela Carter. A Bookshop of One’s Own juga kisah potongan sejarah bagaimana masyarakat bertumbuh dari jantung gerakan kaum perempuan. Ditulis dengan humor di sana-sini, kita bisa melihat bagaimana keceriaan dan kesukaan bisa juga muncul dan menyemangati sebuah bisnis yang tidak dianggap penting.

How to Win an Information War

ISBN-13: 9780571366347

Selain logistik dan kemajuan teknologi, faktor laten untuk memenangkan perang adalah arus informasi. Barang siapa yang menguasi alur informasi, sangat besar kemungkinannya untuk memenangkan peperangan. Untuk itulah, buku ini hadir memperkenalkan tokoh Der Chef yang memakai persona seorang Jerman yang memiliki siaran radio dengan tema mempertanyakan doktrin-doktrin Nazi. Namun, tentu saja Der Chef adalah tokoh fiktif. Adalah Sefton Dalmer, orang Inggris yang dengan sengaja menciptakan Der Chef sebagai kontra propaganda Nazi. Inilah buku tentang Delmer dan penyelidikan atasnya di zaman modern, ketika memenangkan perlombaan informasi adalah cara mendasar memenangkan peperangan.

Red Memory

ISBN-13: 9781783352661

Tania Branigan saat itu ditugaskan oleh surat kabar terkemuka, The Guardian, untuk tinggal di Beijing pada salah satu periode paling berdarah dalam sejarah Tiongkok. Itulah yang disebut masa Revolusi Kebudayaan yang membentuk Tiongkok pada masa kini. Buku ini selayaknya suara yang dibungkam selama lima puluh tahun tentang ketidakwarasan politik yang menyisakan pertumpahan darah, dan trauma yang menyertainya. Red Memory hendak merawat dan menyembuhkan luka sejarah yang keji, sehingga kita belajar untuk tidak mengulanginya di masa mendatang.

Orwell: The New Life

ISBN-13: 9781472132987

Siapa tak mengenal George Orwell, satu sosok dalam dunia sastra Barat yang memberi signifikasi tak terbantahkan melalui dua karya besarnya, Animal Farm (1945) dan 1984 (1949). Meskipun terbit pada akhir paruh pertama abad yang lalu, karya-karya Orwell tetap relevan dalam menggambarkan situasi sosio-politis zaman ini. Buku ini sendiri adalah biografi terbaru tentang George Orwell, hasil dari studi panjang selama 20 tahun. Di dalamnya tersaji sisi Orwell yang belum terungkap: koleksi surat-surat tulen untuk mantan-mantan kekasihnya, juga kolega profesionalnya. Berkat informasi inilah kita dapat mengetahui seluk-beluk kehidupan Orwell pada awal 1930-an.

Gut : An Owner’s Guide

ISBN-13: 9780241655665

Segala informasi yang benar, sahih, sekaligus mutakhir tentang usus dan sistem pencernaan kita tersaji di dalam buku ini. Inilah buku yang akan memberi pencerahan terhadap tubuh kita sendiri, sebagaimana dipercaya oleh dokter Austin Chiang, seorang pakar kesehatan dan pesohor TikTok. Dokter Chiang telah berhasil menerjemahkan istilah-istilah medis yang ruwet ke dalam bahasa yang jauh lebih mudah dipahami. Selain itu, buku ini memberi pemahaman yang benar tentang mitos-mitos terkait dengan sistem pencernakan kita melalui pengetahuan ilmiah dari sumber yang lebih terpercaya daripada mbah Gugel.

Japan Culture

ISBN-13: 9781350195929

Sebelum gelombang budaya pop Korea menerjang seperti dewasa ini, telah lebih dahulu datang fenomena budaya pop Jepang untuk mengguncang dunia. Dalam edisi yang sudah direvisi ini, kita akan dibawa oleh E. Taylor Atkins, sejarawan yang memberi perhatian dan ulasan terhadap budaya populer, untuk menyelami bagaimana gerakan “Jepang keren” mendunia. Mulai dari lukisan monokromnya, gerakan sastra yang tumbuh dari istana, hingga pada anime, manga, dan industri idola dalam J-Pop, budaya populer membawa angin segar pada kebangkitan nasionalisme, imperialisme, militerisme, hingga pembangunan ekonomi Negeri Matahari Terbit. Mereka yang tertarik mendapatkan pemahaman mendalam terhadap kontribusi Jepang bagi warisan budaya global wajib memiliki buku ini!

LeBron

ISBN-13: 9781398517295

Jika sepak bola memiliki dua ikon terbesar pada awal abad ke-21 dalam diri Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, bola basket tentu saja memiliki LeBron James. LeBron bukan hanya ikon di dalam lapangan bola basket. Ia juga seorang aktivis politik yang tanpa ragu dan penuh pendirian menentang rasisme dan ketidakadilan. Dia memiliki hubungan persahabatan dengan Presiden Barack Obama, namun secara terbuka berselisih paham dengan Presiden Donald Trump. Dalam biografi definitif yang ditulis melalui riset yang mendalam dan autentik ini, Jeff Benedict menggambarkan LeBron selayaknya sebuah bintang yang lamban bangkit hingga melaju cepat seperti komet di fase akhir sekolah menengahnya. Inilah kisah hidup atlet bola basket paling berpengaruh di muka bumi pada abad ke-21!

Avocado Anxiety

ISBN-13: 9781472969620

Austin Chiang adalah seorang ahli kesehatan usus yang diakui secara internasional. Ia meyakini bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengetahui dan memahami tubuh mereka sendiri. Untuk itu, Austin Chiang hendak membagikan wawasannya dalam memahami kesehatan pencernaan. Dalam buku ini, Chiang menyingkap berbagai mitos dan kesalahpahaman umum tentang pencernaan, serta menawarkan solusi praktis meningkatkan kesehatan pencernaan kita.

How to Think Like a Philosopher-Blooms

ISBN-13: 9781399405959

Peter Cave membawa filsafat ke aras paling mudah dipahami. Di tangan Cave, filsafat yang sering dipandang sebagai ilmu yang ruwet, hadir dengan cara yang menghibur dan menyenangkan. Dalam How to Think Like a Philosopher, Cave menunjukkan bagaimana para filsuf besar–mulai dari Shappo hingga Kant, dari Aristoteles hingga de Beauvoir–berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan fundamental dalam kehidupan. Para filsuf selalu memiliki pola-pola dan gagasan-gagasan bagaimana memahami dunia dan tumbuh dari keprihatinan mendasar zaman mereka. Kini, melalui buku ini, rasanya menjadi tugas kita untuk memahami cara kita hidup dan mengerti wawasan mendasar tentang zaman kini.

The Republic: The Essential Philosophical Dialogue

ISBN-13: 9781804177938

The Republic bisa dikatakan sebagai salah satu buku paling berpengaruh dalam sejarah peradaban umat manusia. Buku ini adalah susunan dialog-dialog Platon tentang bagaimana manusia bisa hidup dalam tatanan organisasi. Secara khusus, dialog-dialog ini mengarah pada penyelidikan gagasan tentang politik, etika, keadilan, hingga hakikat dalam bernegara. Edisi ini menjadi menarik karena hadir dalam versi ringkas dan diedit untuk alam pemikiran para pembaca modern.

History of the World in 47 Borders

ISBN-13: 9781472298508

Peta adalah salah satu penemuan dalam kebudayaan manusia yang sangat menarik. Sejauh manusia mengenal dirinya, juga apa yang ada di luar dirinya, ia akan mampu menarik garis-garis dan menjadikannya sebuah peta. Peta selalu didasarkan pada wilayah fisik tempat manusia tinggal. Namun demikian, tidak jarang bahwa garis-garis batas wilayah dalam sebuah peta menggambarkan pertikaian yang tidak jarang disebabkan oleh kesewenang-wenangan. Melalui buku ini, kita dapat belajar tentang bagaimana para penguasa zaman Romawi kuno menentukan batasan peradaban. Selain itu, ada pula perjanjian rahasia antara Inggris dan Prancis membagi wilayah Kekaisaran Ottoman dalam Perang Dunia I. Ada pula fakta menarik mengapa Bolivia yang di peta tidak memiliki wilayah lautan masih saja memiliki angkatan laut.

Flying Blind: 737 Max Tragedy

ISBN-13: 9780241455593

Flying Blind mengungkap tragedi epik di balik banyaknya pesawat Boeing 737 Max yang memakan korban jiwa. Di dalam buku ini, kita akan menemukan fakta yang sangat pahit tentang bagaimana Boeing telah menempatkan keuntungan di atas segalanya. Keuntungan lebih utama dari keselamatan manusia. Berlatar tragedi jatuhnya pesawat Boeing 737 Max, Flying Blind adalah kisah yang mencekam sekaligus mengandung pelajaran yang begitu penting, tentang sebuah perusahaan yang telah menyimpang begitu jauh dari jalurnya.

More : A Memoir of Open Marriage

ISBN-13: 9781529940343

More adalah buku yang secara terbuka menceritakan pernikahan terbuka antara Molly dan Stewart. Meskipun tidak lazim dianut oleh budaya Timur seperti di Indonesia, buku ini bisa dibaca sebagai pengetahuan yang memperluas wawasan. Molly Roden Winter kemudian menemukan bahwa praktik pernikahan terbuka membuatnya bergulat dengan segala kecemburuan, rasa tidak aman, dan keraguan. Buku ini menawarkan refleksi yang tajam dan mendalam tentang peran sebagai ibu, pernikahan, komitmen, dan pemenuhan diri. Pada akhirnya, kita semua menyadari bahwa pernikahan adalah sebuah institusi yang dibangun berdasarkan cinta kasih dan komitmen.

Heart : An Owner’s Guide

ISBN-13: 9780241655511

Buku ini adalah panduan yang sifatnya praktis sekaligus informatif tentang kesehatan jantung. Harapannya, dengan mengetahui seluk beluk dan fungsi jantung bagi tubuh, kita bisa menjaga kesehatannya. Di dalam buku ini, kita juga akan menemukan wawasan yang benar tentang jantung. Ditulis oleh dr. Paddy Barret, seorang dokter ahli jantung, yang mengambil spesialisasi pada bidang perawatan kesehatan dengan penekanan pada pencegahan penyakit. Heart: An Owner’s Guide akan membersihkan cakrawala pengetahuan kita dari mitos-mitos yang justru akan membuat jantung kita tidak lebih sehat.

Tourism

Tales of Old Batavia

ISBN-13: 9789888273492