7 Novel Fiksi Paling Dicari Februari 2023

0
Share
Rekomendasi-Novel-Fiksi-Paling-Dicari

Menginjak pertengahan bulan Februari ini, Perimin mau memberi rekomendasyik 7 novel yang paling dicari pada Februari 2023. Selain menempati posisi paling dicari, 7 novel ini juga menempati posisi terlaris di Periplus.com. Salah satu novel yang paling dicari adalah Someone Else’s Shoes karya Jojo Moyes menceritakan wanita kaya yang mendadak miskin. Selain itu, pada posisi terakhir ada Elektra karya Jennifer Saint yang menceritakan Perang Troya pada masa Yunani Kuno

 1. Someone Else’s Shoes

Nisha Cantor selalu menjalani kehidupan sebagai orang kaya. Namun, kehidupan mewahnya harus berakhir ketika suaminya memutuskan untuk bercerai. Meskipun enggan, Nisha Cantor harus benar-benar bersiap meninggalkan kehidupan mewahnya.

2. Cleopatra and Frankenstein

Cleo pelukis Inggris berusia dua puluh empat tahun. Dengan alasan tertentu, dia melarikan diri ke New York. Di sana, dia bertemu dengan Frank, dia menawarkan akan memberi Cleo hidup yang bahagia. Melalui pernikahan yang impulsif, Frank dan Cleo akan mengubah kehidupan mereka dan orang-orang terdekatnya dengan cara yang tidak terduga.


3. Alone With You in the Ether

Alone With You in the Ether menceritakan cinta dua orang yang memiliki gangguan mental. Regan adalah calon seniman karismatik yang memiliki gangguan mental bipolar. Aldo adalah seorang mahasiswa doktoral yang introver. Suatu hari, Regan menjadi sukarelawan sebagai pemandu di The Art Institute of Chicago secara tidak sengaja dia bertemu Aldo yang duduk di lantai galeri mencoba memecahkan rahasia perjalanan waktu. Dari sini, dimulailah sebuah perkenalan aneh yang akan memicu cinta obsesif mereka.

4. Boy, Mole, Fox & Horse: Animated Story

The Boy, the Mole, the Fox and the Horse telah diadaptasi menjadi film animasi yang rilis pada Natal 2022 lalu. Buku ini berkisah tentang perjalanan seorang anak laki-laki yang mencari rumahnya. Dalam perjalanan tersebut, dia dibantu oleh seekor tikus tanah, rubah, dan kuda.

5. Loathe to Love You

Loathe to Love You merupakan kumpulan cerita pendek Ali Hazelwood yang terdiri dari Under One Roof, Stuck with You, dan Below Zero. Kini, ketiga cerpen tersebut tersedia dalam bentuk paperback untuk pertama kalinya, ditambah lagi dengan bonus bab eksklusif.

6. As Long As the Lemon Trees Grow

Salama Kasab merupakan mahasiswa farmasi dengan kehidupan yang biasa. Namun, suatu ketika, dia menjadi suka relawan di sebuah rumah sakit di Homs. Situasi ini membuat Salama mulai melihat keadaan yang sesungguhnya terjadi pada negaranya, Suriah.

7. Elektra

Berlatar di dunia mitologi Yunani, Elektra berkisah tentang tiga wanita di zaman Yunani kuno, yakni Clytemnestra, Cassandra, dan Elektra. Demi menghindari perang saudara, Clytemnestra menikahi Agamemnon. Akan tetapi ketika saudara perempuannya, Helen, dibawa ke Troya, Agamemnon telah mengumpulkan pasukan besar untuk melawan orang-orang Troya.

Nah, di atas tadi 7 rekomendasyik novel paling dicari sepanjang  Februari 2023 ini. Menurut Bibliobesties mana yang paling menarik untuk dibaca? Kalo menurut Perimin, ketujuh novel di atas tidak ada yang tidak menarik untuk dibaca. Semua sangat layak masuk ke daftar novel yang harus dilahap bulan ini.